DI GANGGU HANTU PAS NONTON SATISFYING?

Komentar

  1. The Dream Craft

    The Dream Craft13 hari yang lalu

    Btw ini asli ya gaes... :) no clickbait2 club

  2. BRONUBIE GT

    BRONUBIE GT21 jam yang lalu

    +Uh She Up ada setan yang menggoda kita saat bulan puasa

  3. Adiz shaz

    Adiz shazHari Yang lalu

    Oi Ini mah ramadhan

  4. Umar Faruq

    Umar Faruq3 hari yang lalu

    Walaupun bulan puasa ternyata masih ada hantu

  5. Umar Faruq

    Umar Faruq3 hari yang lalu

    Ya bang di desa sekitarku juga ada yang gentayangan

  6. Hasfi fallah

    Hasfi fallah6 jam yang lalu

    Bulan puasa wkwk yakin?

  7. ahmad rofiq

    ahmad rofiq8 jam yang lalu

    terlalu lebay bang ngomongnya

  8. Sharp DUMB

    Sharp DUMB9 jam yang lalu

    Tmn kli tu bang

  9. Nadia Mm

    Nadia Mm10 jam yang lalu

    Emang ada hantu di bln ramadhan

  10. Ren gaming

    Ren gaming11 jam yang lalu

    #downloadnarutoheroes3

  11. yusifa uci

    yusifa uci11 jam yang lalu

    Di vid ini aku nyari tau suara apa yang tiba tiba ada..

  12. Mahendra Bayu

    Mahendra Bayu11 jam yang lalu

    Liat aja Channel nya mbh mijan,mbh mijan bilang pas itu kalo kalian takut terus kalian mbayangin seperti pocong ya jin itu mewujudkan dirinya dgn bentuk seperti pocong

  13. BOCA GEMING

    BOCA GEMING13 jam yang lalu

    bang mani game free fire

  14. Ade Iswan H

    Ade Iswan H13 jam yang lalu

    bang main ff

  15. Naufal AKBar

    Naufal AKBar14 jam yang lalu

    Saya kangen sama chanel adit udahlama gak nonton

  16. LelmanML GT

    LelmanML GT14 jam yang lalu

    NamA mainan nya slinky

  17. Abang Ezaa

    Abang Ezaa15 jam yang lalu

    6:16 itu di kabupaten boyolali juga ada bang๐Ÿ˜‚

  18. Rangga Raditya

    Rangga Raditya17 jam yang lalu

    Suara Creeper Bamg Kan Kalo Mau Meledak Ssttss :v

  19. BudaXserr Official

    BudaXserr Official17 jam yang lalu

    Satisfying = Bikin ngantuk Diganggu hantu = gak bisa tidur Pertanyaanya: Apa reaksi lu bang..

  20. Lilies Rini

    Lilies Rini18 jam yang lalu

    Bang tadi gue lihat Vape di meja lu

  21. Ahmad Fasih

    Ahmad FasihHari Yang lalu

    Lebai๐Ÿ˜ข

  22. Yusuf Rifqi

    Yusuf RifqiHari Yang lalu

    0:21 yg gua denger itu suara Tokyo snorkel yunomi

  23. Zxied Isme

    Zxied IsmeHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ‘‹๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท2๏ธโƒฃ1๏ธโƒฃ๐ŸŽน๐ŸŽง๐ŸŽถ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๏ธ๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿค”๐Ÿคจ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿค๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿคค๐Ÿ˜’๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ˜•๐Ÿ™ƒ๐Ÿค‘๐Ÿ˜ฒโ˜น๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฐ

  24. Dika mantap

    Dika mantapHari Yang lalu

    Iya bang saya denger

  25. Meme Reni

    Meme ReniHari Yang lalu

    ???? WTF

  26. Riastanto Hari Wijaya

    Riastanto Hari WijayaHari Yang lalu

    Aku tadi pas aku liat ada suara di kamar ku juga mas aku sih biasa tapi kedua aku takut suaranya makin dekat ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  27. Riastanto Hari Wijaya

    Riastanto Hari WijayaHari Yang lalu

    Mas jangan ngomong gitu kayak meso ini itu di liat sama anak kecil nanti di tiru sama anak kecil

  28. Rayyanda caesar dwifa channel

    Rayyanda caesar dwifa channelHari Yang lalu

    Di menit 10:31 itu adonannya kaya tai perhatiin deh yang nonton

  29. Rayyanda caesar dwifa channel

    Rayyanda caesar dwifa channelHari Yang lalu

    Menurut aku sih sekarang udah masa depan

  30. EXTโ€ข GAMING

    EXTโ€ข GAMINGHari Yang lalu

    Benar kita bukan takut dengan hantu takut dengan allah

  31. SENS 007 CHANNEL

    SENS 007 CHANNELHari Yang lalu

    *T H E S A T I S F Y I N G C H A N N E L*

  32. ringgar GT

    ringgar GT2 hari yang lalu

    Bang gue lebih suka jika lo main gt ehehehe

  33. GAFOUR GAMING

    GAFOUR GAMING2 hari yang lalu

    Subs balik dong kak

  34. QATZ PRO

    QATZ PRO2 hari yang lalu

    Video seterusnya letakkan sekali anjay counter

  35. vaniss vaness chan

    vaniss vaness chan2 hari yang lalu

    Uhhhh bang abang yang santai ge yang merinding :v

  36. Sofi Muallimah

    Sofi Muallimah2 hari yang lalu

    Takut coy

  37. bima arya

    bima arya2 hari yang lalu

    Apa di belakang kalian ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆโ˜ ๐Ÿ‘ป

  38. Masa depan Masa depan

    Masa depan Masa depan3 hari yang lalu

    Itubeneran

  39. Gaming Fanzz

    Gaming Fanzz3 hari yang lalu

    saya bikin greget sumpah saya takut setan gak bohong

  40. Gagah Godwin

    Gagah Godwin3 hari yang lalu

    Bang tonton lagu intro Erpan 1140 yang 2019 erere 10 jam

  41. Sultan Kece

    Sultan Kece3 hari yang lalu

    ๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  42. Sultan Kece

    Sultan Kece3 hari yang lalu

    Itu suara beneran apa udah disiapin

  43. boboboy gaming

    boboboy gaming3 hari yang lalu

    Bang ngeri pas pertama

  44. ALL FOOTBALL

    ALL FOOTBALL3 hari yang lalu

    Mampus karena jadi youtuber ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. ROLAND _GEDRUK

    ROLAND _GEDRUK3 hari yang lalu

    Bang VAPE lu HEXOHM ya bang

  46. Rangga Biyandono

    Rangga Biyandono3 hari yang lalu

    Yang menyembah allah like ya

  47. Rangga Biyandono

    Rangga Biyandono3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”‡๐Ÿ””๐ŸŽ›๐Ÿ”ˆ๐Ÿ”•๐ŸŽค๐Ÿ”‰๐ŸŽต๐ŸŽผ๐ŸŽง๐Ÿ”Š๐ŸŽต๐Ÿ“ป๐Ÿ“ข๐ŸŽถ๐ŸŽท๐Ÿ“ฃ๐ŸŽ™๐ŸŽธ๐Ÿ“ฏ๐ŸŽš๐ŸŽน๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿค”๐Ÿ˜๐Ÿต๐Ÿˆ๐Ÿฆ„๐Ÿ’๐Ÿฆ๐Ÿฎ๐Ÿถ๐Ÿฏ๐Ÿ‚๐Ÿ•๐Ÿ…๐Ÿƒ๐Ÿ•๐Ÿ…๐Ÿƒ๐Ÿฉ๐Ÿ†๐Ÿ„๐Ÿบ๐Ÿด๐Ÿท๐Ÿฑ๐ŸŽ๐Ÿ–๐Ÿ‡๐ŸŽ๐Ÿ†๐Ÿˆ๐Ÿ๐ŸŒฝ๐Ÿ‰๐Ÿ๐ŸŒถ๐ŸŠ๐Ÿ‘๐Ÿ„๐Ÿ‹๐Ÿ’๐ŸŒฐ๐ŸŒ๐Ÿ“๐Ÿž๐Ÿ๐Ÿ…๐Ÿง€

  48. Elco Lighting

    Elco Lighting3 hari yang lalu

    Apa nama lagunya bang?

  49. DILAN gaming

    DILAN gaming3 hari yang lalu

    ๐Ÿ–๐Ÿฌ๐Ÿณ๐Ÿ๐Ÿฐ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฌ๐Ÿณ๐Ÿซ๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽ๐Ÿก๐Ÿฅ๐Ÿ ๐Ÿก๐Ÿฅ๐Ÿบ๐Ÿธ๐Ÿผ๐Ÿป๐Ÿต๐Ÿทโ˜•๐Ÿน๐Ÿถ๐Ÿด๐Ÿจ๐Ÿง๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  50. RYUKO 699

    RYUKO 6993 hari yang lalu

    Ihhhhhhseremmmmm

  51. Onimaru

    Onimaru3 hari yang lalu

    Yang datang sini bukan mau liat satisfying cuman mau liat setan

  52. โ€ขKhai Hyung'sโ€ข

    โ€ขKhai Hyung'sโ€ข4 hari yang lalu

    Si maater bijix kali :v

  53. Haji Imas

    Haji Imas4 hari yang lalu

    Beneran

  54. Dika Anggara

    Dika Anggara4 hari yang lalu

    Bang lu tu wibu kah?

  55. Farhan Abdillah Farhan

    Farhan Abdillah Farhan4 hari yang lalu

    He apa gak bisa kau cakap kotor makannya kau didatangi๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  56. Trio Kocak

    Trio Kocak4 hari yang lalu

    6:07 cireng tuh...

  57. Trio Kocak

    Trio Kocak4 hari yang lalu

    3:38 bukan mubazir itu dia lagi ngeprank biar yg lewat kepeleset wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Rio Sabarna

    Rio Sabarna4 hari yang lalu

    itu apan bang suarapaka aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh me kil me

  59. Said Reafy Kumbara

    Said Reafy Kumbara4 hari yang lalu

    Kok setan nya gak liatin abang

  60. Rangga 834

    Rangga 8344 hari yang lalu

    Kak makasih pikiran gw jadu tenang tapi tuh hantu gimana sihh cerita nya tiba tiba muncul

  61. reyvaldo gunawan

    reyvaldo gunawan4 hari yang lalu

    Ada yg ngevape nihh

  62. Ikhwann Haiqal

    Ikhwann Haiqal4 hari yang lalu

    Saya tahu yg bulan puasa itu ngak ada setannnn????

  63. Dessy Claudia

    Dessy Claudia4 hari yang lalu

    Abang kalau mau record di tengah malam semua lampu dinyalain aja

  64. Dessy Claudia

    Dessy Claudia4 hari yang lalu

    Aku kalau ada setan langsung berdoa,dan aku gk takut karena tuhan menjagaku

  65. Dessy Claudia

    Dessy Claudia4 hari yang lalu

    Abang gl ush takut bang abang berdoa aja biar gk digangguin

  66. Dyah Febriyanti

    Dyah Febriyanti4 hari yang lalu

    bang main minecraft lagi di sans smp plis.....

  67. DindaAmel 10

    DindaAmel 104 hari yang lalu

    Kok Jadi Tenang yah Pikiran aing

  68. Alif gaming

    Alif gaming5 hari yang lalu

    Puasa gak ada setan.like jika betul.

  69. MTsN 1

    MTsN 15 hari yang lalu

    Apahantunya

  70. Sadam Syahril

    Sadam Syahril5 hari yang lalu

    bang sama kaya gua ada bunyi itu bukan gua doang kaka temen gua sama gua ada bunyi ssttt

  71. GAMERZ 554

    GAMERZ 5545 hari yang lalu

    Bang kok gua gak denger walaupun pake headset

  72. Noob 102

    Noob 1025 hari yang lalu

    Loh! Kok ada setan. Setan kan dikurung dalam neraka di bulan puasa.

  73. Azza Zuhra

    Azza Zuhra5 hari yang lalu

    mangkannya jangan on di telam(tengah malam), btw pasti nonton di channel oddly safytiyng (gatau tulisannya:v), udah subs?, aku juga, btw ini kan bulan puasa, mana ada setan, omaywal pasti clickbait2

  74. M VAREL ARDANA

    M VAREL ARDANA2 hari yang lalu

    Ini bukan clickbait

  75. M VAREL ARDANA

    M VAREL ARDANA2 hari yang lalu

    Ada kok

  76. Bana Albana

    Bana Albana5 hari yang lalu

    Ada ibu ibu anjay!!!

  77. Bana Albana

    Bana Albana5 hari yang lalu

    Suara creper anjay

  78. Zx. Dฤ…reฤ‘evรฏล‚

    Zx. Dฤ…reฤ‘evรฏล‚5 hari yang lalu

    Ngecheat puasa๐Ÿ˜‚

  79. FAIZAL ZAMZAMI

    FAIZAL ZAMZAMI5 hari yang lalu

    bang rumah abang dimana?

  80. Hunny Mom

    Hunny Mom5 hari yang lalu

    Kayu itu dibuat kertas bang

  81. diamond tengkorak

    diamond tengkorak5 hari yang lalu

    Ga takutka

  82. Malika Studio

    Malika Studio5 hari yang lalu

    7:05 itu kertas mungkin?

  83. baba_ gaming1350

    baba_ gaming13506 hari yang lalu

    #teampenelanludah

  84. Lina Herlina

    Lina Herlina6 hari yang lalu

    Bulan puasa insyaallah gak ada hantu/setan

  85. Chitoge kirisaki

    Chitoge kirisaki6 hari yang lalu

    kembali bersama saya e wing :v

  86. โ€ขใ‚†ใ‚ŠYuri

    โ€ขใ‚†ใ‚ŠYuri6 hari yang lalu

    Yah 9 Mei kan udh puasa mana ada setan anjerrr

  87. doodleart tangerang

    doodleart tangerang5 hari yang lalu

    Puasa tanggal 6 mei bukan 9 mei

  88. Razaq Dimas

    Razaq Dimas6 hari yang lalu

    ORANG SURABAYA YA KAK HAYO NGAKU

  89. Susi Rahmiyati

    Susi Rahmiyati6 hari yang lalu

    Serem banget Emang ad hantu kagak

  90. Aulia Rochma

    Aulia Rochma6 hari yang lalu

    Bang lanjutin aja nyanyinya,suaranya bagus kok :)

  91. Rido Purnomo

    Rido Purnomo6 hari yang lalu

    Macan

  92. Anisa Faiza

    Anisa Faiza6 hari yang lalu

    7:14 bodoh kau bang masa youtuber ga tau sama pabrik buku bodoh kli

  93. Qahal Penajam

    Qahal Penajam6 hari yang lalu

    Bang lu ngevape ya

  94. Kaban Aban

    Kaban Aban6 hari yang lalu

    Siapa yang di sini fukus sama Vidionya dari pada yang ngomong like ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โฌ‡

  95. abang jago

    abang jago6 hari yang lalu

    ๐ŸŒญ๐ŸŠ๐ŸŒฎ๐Ÿ‹๐ŸŒฏ๐ŸŒ๐ŸŒฐ๐Ÿ๐Ÿ‡๐ŸŽ๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ‰๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ’๐Ÿš๐Ÿ“๐Ÿ›๐Ÿ”๐Ÿ๐Ÿ•๐Ÿž๐Ÿ–๐ŸŸ๐Ÿ˜๐Ÿ ๐Ÿข๐Ÿซ๐Ÿฃ๐Ÿฎ๐Ÿค๐Ÿฐ๐Ÿฅ๐Ÿฑ๐Ÿจ๐Ÿฒ๐Ÿฉ๐Ÿฟ๐Ÿช๐ŸŽ‚๐Ÿ”๐Ÿฅ™๐ŸŸ๐Ÿฅ๐Ÿฅ–๐Ÿฅ—๐Ÿฅ˜ Ada yang mau buka, nih takjil nya ini saya jual 1 like saja ya

  96. Salwa Chan

    Salwa Chan6 hari yang lalu

    The deream craft ada di belakangmu ada setan aku takut

  97. Peni Finarty

    Peni Finarty6 hari yang lalu

    nyatakah

  98. IeZTPlayz YT

    IeZTPlayz YT6 hari yang lalu

    Itu karna lu sudah mulai ngantuk bang jadinya berhalusinasi

  99. JuanGmrz

    JuanGmrz6 hari yang lalu

    0:33 gw udh liat Abang dari kemarin

  100. merisa chantika 128

    merisa chantika 1287 hari yang lalu

    Kak manja in motor nya dahan belom ๐Ÿ˜‚

  101. Sukadi Sofyan

    Sukadi Sofyan7 hari yang lalu

    Yang tidak takut dengan setan coba ujinyali

  102. Rivan

    Rivan7 hari yang lalu

    Yg gw gasuka dari elu adlh..kalo lagi react video ga pernah di pause:v

  103. Michael Chandra Wijaya

    Michael Chandra Wijaya7 hari yang lalu

    Bang ada apa bang

  104. Herlina_ 18

    Herlina_ 187 hari yang lalu

    Positif thingking aja gaes, mungkin setan nya bilang "ssttt" dia mau tidur karna berisik bang adit lagi ngericord gituu :v

  105. Jhosua Awan

    Jhosua Awan7 hari yang lalu

    Kak adhit ngak boleh takut sama setan takut nya harus sama ALLAH๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

  106. pak dar

    pak dar7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  107. Mahmud 0100

    Mahmud 01007 hari yang lalu

    Aku juga bang gue baru main terus ada yng ngelepar gue untung gk kena

  108. Syafriani Budieh

    Syafriani Budieh7 hari yang lalu

    Mantaaaaaaaaap