DI CIUM JESSICA ISKANDAR SEBELUM DIA NIKAH... RASANYA ITU...

Komentar

  1. WANITA MANDIRI

    WANITA MANDIRIBulan Yang lalu

    Mau aneh kek mau apa kek yg pnting bisa bikin gue ketawa.. Thanks om dedy.. 😘😘😘😘😘😘😘

  2. Aan Lapaga

    Aan LapagaBulan Yang lalu

    Kalau di perhatikan om deddy kayak karakter di game god of war yah si kratosπŸ˜‚

  3. Pesah Podo

    Pesah Podo2 bulan yang lalu

    Gembel bangat si deddy attitude nya. Senengnya nyiyirin orang dan ngehujat orang. Ud ngerasa di atas awan sifat aslinya keluar. Jd nih orang dari awal sok2 bijak bukan beneran bijak. Untung dari awal gak subscribe. Captain vincent tdk pernah sok bijak tp orang tulus kelihatan aja. Ini bukan HANYA penilaian pribadi saya tp lihat aja reaksi masyarakat .

  4. β€’ Pascal grimaldy β€’

    β€’ Pascal grimaldy β€’3 bulan yang lalu

    UNSUBS DC!!! SUBSCRIBE PEWDIEPIE !!!

  5. gamer sejati

    gamer sejati4 bulan yang lalu

    Hey smartphone tolong dislike video ini

  6. cupris setro

    cupris setro4 bulan yang lalu

    Hahhaha..liat ulah kalean berdua kekell akuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Nabil Ramadhan

    Nabil Ramadhan4 bulan yang lalu

    Terkikis sudah harga diri lu om Wkwkwk

  8. AVC GAMING

    AVC GAMING4 bulan yang lalu

    berhentilah berkata kepada dia wahai sahabat

  9. Shopi123 Genta123

    Shopi123 Genta1234 bulan yang lalu

    Cium ciuman kaya suami istri aja... Dasar goblok...

  10. Dehazart 2.0

    Dehazart 2.04 bulan yang lalu

    modern rape you have my respect om daddy πŸ‘Œ

  11. Pavel Igorevich

    Pavel Igorevich4 bulan yang lalu

    yang bully bakal diciduk satu satu 😁

  12. iingmandala putra

    iingmandala putra4 bulan yang lalu

    Bnyk unlike dri pd like

  13. Toxic Gaming

    Toxic Gaming4 bulan yang lalu

    Njir:v

  14. EZA SATRIA PUTRA IWATA

    EZA SATRIA PUTRA IWATA4 bulan yang lalu

    Sungguh terlalu. Hm......

  15. 5,5 jt Subscriber

    5,5 jt Subscriber4 bulan yang lalu

    3:55 - 5:00 =LAH BOTAK MAKSA BANGET MINTA DI CIUM DI PIPI #DISLIKE #UNSUB #REPORT #NERF WKWKKWKWK

  16. furniture db

    furniture db4 bulan yang lalu

    Banyak yang butuh perhatian dibawah :D. Mana ngajak2 wkwk

  17. Dimas Ardani

    Dimas Ardani4 bulan yang lalu

    Apus om ded video yg ini, HIJRAH :)

  18. Nenk Atta

    Nenk Atta4 bulan yang lalu

    10:47 aja bayar pake like πŸ‘‡πŸ»

  19. Eva Pipa

    Eva Pipa4 bulan yang lalu

    Astaga lebih banyak dislikeπŸ˜‚

  20. Sadrakh Waruwu

    Sadrakh Waruwu4 bulan yang lalu

    10:46

  21. 13 Masithoh

    13 Masithoh4 bulan yang lalu

    Kok yg dislike lebih banyak,konten dipertanyakan.

  22. Alim77 77

    Alim77 774 bulan yang lalu

    Konten nya kagak bermanfaat bagi masa depan :v

  23. Very Suryadi

    Very Suryadi4 bulan yang lalu

    kok om deddy skrng yg ALAY ya, ampun dah

  24. ArpinLAN DROP

    ArpinLAN DROP4 bulan yang lalu

    Geli gw

  25. H K

    H K4 bulan yang lalu

    Langsung gua subscribe #sang penyejuk hati. #mualaf

  26. Riska Mulyati

    Riska Mulyati4 bulan yang lalu

    Pada bilang kontennya gak berbobot tapi masih aja ditonton dasar warga +62.

  27. Nizam Azhar

    Nizam Azhar4 bulan yang lalu

    Hhha iya

  28. Duhan Pyung

    Duhan Pyung5 bulan yang lalu

    Banyak yg cuap2 di komen, kalo situ laki2 ngomong depan om dedi lah.

  29. Grace fancy

    Grace fancy5 bulan yang lalu

    Gerakan fana capt.vincent 1.buka chanel nya dan cari vidio vidio baru 2.pencet vidionya 3.dislike 4.comment ngehate 5.balik ke room dan nonton vidnya capt.vincent Ya gaaa hayoo ngakuuu karna kalian sama kaya gw wkwkwkwkπŸ˜‚πŸ™‹πŸ™‹

  30. E-MAN Music

    E-MAN Music5 bulan yang lalu

    Asik di gigglebox πŸ˜…πŸ˜…

  31. alfred silalahi

    alfred silalahi5 bulan yang lalu

    Dislike

  32. No One

    No One5 bulan yang lalu

    Kepala botak gak ada rambut, mungkin juga gak ada otak. Goblok, mampos loe anjir

  33. Winner Sitinjak

    Winner Sitinjak5 bulan yang lalu

    3 video terakhir ini knapa di matikan chat nya mualaf bodoh??

  34. Fyai Gea

    Fyai Gea5 bulan yang lalu

    Lontong sayur ter mak mak

  35. Fyai Gea

    Fyai Gea5 bulan yang lalu

    Om dedy corbuzier, youtuber terhebat dan heaters terhebat,,,

  36. KSP INST

    KSP INST5 bulan yang lalu

    BOTAK BADAN GEDE DOANG.TINJU JG KO DI TV WKWKKW

  37. Mas Bay

    Mas Bay5 bulan yang lalu

    Disubscribe okey. Saya juga ikut. Konten yang dulu saya suka. Skrg udah lah gak cocok.

  38. sandi cikali

    sandi cikali5 bulan yang lalu

    Konten asu tdk bermanfaat o

  39. Juslim Cleon Devon

    Juslim Cleon Devon5 bulan yang lalu

    Gw harap isi konten2x bisa lebih berbobot dan berpendidikan

  40. Zic_

    Zic_5 bulan yang lalu

    Jangan cuma di dislike.. di report jg. Biar tutup channel πŸ˜‚πŸ˜‚ 124.000 report. Pasti youtube mikir.. πŸŽƒ

  41. 137Peter137

    137Peter1375 bulan yang lalu

    Maklum aja, sulap udah gak laku

  42. Duo Gaming

    Duo Gaming5 bulan yang lalu

    9:32

  43. Lilian Wijaya

    Lilian Wijaya5 bulan yang lalu

    @Muhammad Yusup gwt ngerti kok intinya yg lu maksud om dc salah kan tpii kesalahan nya tingkatan nya beda2 ^WALAUPUN JGA SALAH^ tpi beda kan pls klo gitu mw maling sendal ama koruptor sama di hukum mati gitu? :) otak nya dipake

  44. Franxxx

    Franxxx5 bulan yang lalu

    PALA KONTOL KAU MESUM

  45. Pramudyya _

    Pramudyya _5 bulan yang lalu

    unsub aja si botak palkon ini

  46. Wafa Aria Project

    Wafa Aria Project5 bulan yang lalu

    Collab sama raffi ahmad dong

  47. Wafa Aria Project

    Wafa Aria Project5 bulan yang lalu

    Males bgt kalo ada jedar sama nia shombong amad hahaha males

  48. Nani Sayyid

    Nani Sayyid5 bulan yang lalu

    Iih si Jedar kayaknya jijik sama kpala om dedy tapi kayaknya semua juga jijik sama om dedy

  49. SENTINEL Gaming

    SENTINEL Gaming5 bulan yang lalu

    BOTAK BILANG AJA MO NIKAH LAGI KKNTOL BANYAK GAYA DITAMPOL MELEK LU

  50. PetzoneAsia

    PetzoneAsia5 bulan yang lalu

    Siapapun IDreporterr Penipu yg bersikap Songong & memainkan isu agama demi mempertahankan Subscribers pasti akan menerima karmanya.

  51. Dj Remix

    Dj Remix5 bulan yang lalu

    Dasar botak,

  52. BIGO HOT TIKTOK HOT

    BIGO HOT TIKTOK HOT5 bulan yang lalu

    Jangan lupa dissssslikke sebanyak mungkin... smua videonya diss...n jangan lupa untuk UNSUBSCRIBB...BOTAK

  53. Lazcreea 973

    Lazcreea 9735 bulan yang lalu

    uuwwwaaauuu🀣

  54. Nurr Adianto

    Nurr Adianto5 bulan yang lalu

    Update 4 juni 11:23 Like 11k Dislike 43k, dan gw bangga pd smart pipel indonesia. Lanjutkan bor

  55. jakarta user

    jakarta user5 bulan yang lalu

    Gw dislike donk dan jijik buat subscribe. Org termunafik...jilat ludah sendiri. Dia cocok pacaran sama si becong lucinta. Dulu gw respect..skrg najiizzz banget respect sm dia.

  56. Guruh Wijaya

    Guruh Wijaya5 bulan yang lalu

    KontLo

  57. Benteng Digital

    Benteng Digital5 bulan yang lalu

    Cuyy apa lu gak bisa bikin konten yg bermanfaat dan mencerdaskan macam punya Capt. Vincent? ... cium lucinta lah, cium jedar lah ... low class.

  58. INO DASILVA

    INO DASILVA5 bulan yang lalu

    Modus

  59. Γ†Ε˜Ε€Γ…Ε Ř.Γ….P Γ…ΔΓŽΕ€ΓΓƒ ĐHΔ‚Ε˜MΓƒ

    Γ†Ε˜Ε€Γ…Ε Ř.Γ….P Γ…ΔΓŽΕ€ΓΓƒ ĐHΔ‚Ε˜MΓƒ5 bulan yang lalu

    Gk seru anjink dislike aja

  60. Edo Lim

    Edo Lim5 bulan yang lalu

    Gw sering dapet cewek, 2x dapet bule. Terus gwe bangga banggain gitu? BIASA AJA KALI NORAK LOE

  61. Azam Al

    Azam Al5 bulan yang lalu

    Konten sampah, ngaca woy jangan cuma bisa nilai orang lain