DI BORGOL SELAMA 24 JAM SAMA CEWEK INI DI HUTAN !! Ngapain aja yaa ?

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta5 bulan yang lalu

    Pertama kali nya Febby di borgol guys! Dari lokasi syuting sampe ke hutan !! Kira2 borgol siapa lagi yaa? Enjoyy ! 👇🏻

  2. Nurbaya Asmin

    Nurbaya AsminHari Yang lalu

    Siappun temanx asal jangan bkn ribet oke

  3. Moza Putu

    Moza Putu4 hari yang lalu

    Siapa aja yang penting sama febby

  4. Safa Ria irawan

    Safa Ria irawan8 hari yang lalu

    Febby

  5. Fatonatul Falah

    Fatonatul Falah8 hari yang lalu

    Kalian sudah cocok kemstrinya sudah mulai nampak tapi masih malu" @VRL Bramasta dan febby kudoain semoga cepat halal Aamiin😁

  6. Moza Putu

    Moza Putu12 hari yang lalu

    Kak risa syan dan kak nabila zavira

  7. Dian Restiana

    Dian Restiana7 jam yang lalu

    Kak Verrel tembak dong...kak Febby...biar makin mesra....hubungan kak Verrel sama kak Febby...

  8. maxi reinhart

    maxi reinhart23 jam yang lalu

    verel sm febby cocok

  9. Siti Rahayu

    Siti RahayuHari Yang lalu

    verrel febby cepet tayang dong pengen tau banget

  10. Fafin Uyee

    Fafin Uyee2 hari yang lalu

    varel seneng bawa borgol knp ngg jd polisi ajh varel tiru gaya pacaran feby ma derby ngga usah cium peluk dg tatapan ajh cwe dah tahu dan perhatianny dah cukup makany feby pilih2 cowo

  11. anisa abell

    anisa abell3 hari yang lalu

    Verel cintai lah orang yg selalu dekat sama allah febby yang seorang yang selalu dekat sama allah...dan jauhin lah seorang yg jauh dari allah . febby cintai dengann cinta istikoroh ❣❣❣👍👍👍

  12. Fitri Agustin

    Fitri Agustin3 hari yang lalu

    Verrel veby cepet tayang

  13. Mas Brayend

    Mas Brayend4 hari yang lalu

    Y g vocok tu cuman Wilonaaaaaaa

  14. Salma Khodijah

    Salma Khodijah5 hari yang lalu

    Berarti nggak se bar" pas diborgol sama aurel y kak😂

  15. Lia Sinarta

    Lia Sinarta6 hari yang lalu

    Mirip febby ferreel alisnya sama ,, 😊👍,, smg kalian berjodoh amiin yra

  16. Salsabila Nadhifa

    Salsabila Nadhifa10 hari yang lalu

    Kyaknya g mau bgt c jauh jauh dri febby wkwkwkwk,.. .suruh nglepas borgol aj g mau, pke dilma2 in lgi. Hihihihihi

  17. nur cah lamponk

    nur cah lamponk10 hari yang lalu

    Borgol aza hati feby kak verrel setuju banget

  18. Ita Kadir

    Ita Kadir11 hari yang lalu

    pacaran gak sih?

  19. Alexander Setiawan

    Alexander Setiawan12 hari yang lalu

    Disini febby cantik bener

  20. Fauzin Putra

    Fauzin Putra12 hari yang lalu

    1,4jt d nnton

  21. septi indriyani

    septi indriyani13 hari yang lalu

    Jadiann siiih

  22. Nike Ika yanti

    Nike Ika yanti13 hari yang lalu

    Kk vrl tembakkk donkk kak Febby Klo aurel:kebanyakan gaya bgt Klo febby:gk neko" dan gk banyak gaya ka vrl please tembakk ya kk febby

  23. Halabi SM

    Halabi SM13 hari yang lalu

    Cocok tau😆

  24. ANJANI R.L

    ANJANI R.L14 hari yang lalu

    Cuss ahh 😂

  25. Mirna Anwar

    Mirna Anwar18 hari yang lalu

    ąƙų ʝųɠą ʂɛɬųʝų ۷ɛrreƖ ʂąɱą ʄɛცცყ

  26. Anisa Nisa

    Anisa Nisa19 hari yang lalu

    Muka kalian mirip lohhh,,upzzz jodoh x y

  27. Anisa Nisa

    Anisa Nisa19 hari yang lalu

    Muka kalian mirip lohhh,,upzzz jodoh x y

  28. Niana Guerrero Ranz Kyle

    Niana Guerrero Ranz Kyle19 hari yang lalu

    CARANYA DENGAN TO UNTUK UNTUKMU YANG UNTUK MENDAPATK ? 🙏🏻 😇 LOVE 🤝 🙋 VRL Bramasta

  29. Fauzin Putra

    Fauzin Putra21 hari yang lalu

    Borgol hatinya Febby atau Salsabila

  30. Rojalia Galbis

    Rojalia Galbis24 hari yang lalu

    Aamiin ya rabbal Al amin

  31. Aya Cahaya

    Aya Cahaya24 hari yang lalu

    Sekarang tanganya yg diborgol bentar lagi hatinya tuh tanda tanda

  32. Fatimah fatih

    Fatimah fatih26 hari yang lalu

    verel takutnya sama kringet..febby klau verel lagi iseng .gampa usapin kringet .aja jadi luluh/nyerah.yg akur ya feb.mungikin jodomu.insa allah.

  33. Lia Cantik

    Lia Cantik26 hari yang lalu

    Hahaha pertama kalinya Febby diborgol , kak Verrel borgol artis lainnya seperti Riza Syah Nabila zavira dan dll🙏🙏🙏🙏🙏

  34. Dita Anggraeni

    Dita Anggraeni26 hari yang lalu

    Febby cantik banget..natural baik kalem sederhana dan gak suka cari perhatian.. 😍

  35. Nur Halimah efendi

    Nur Halimah efendi26 hari yang lalu

    Cepett jadian dong😘😘

  36. Mery Maryam

    Mery Maryam27 hari yang lalu

    Nonton trus yg ini gereget banget.. Hahaha

  37. Dina Yuniastika

    Dina Yuniastika27 hari yang lalu

    Semoga jodoh yaaa..amiiiiiinnnn..

  38. Lela Nurlela

    Lela Nurlela27 hari yang lalu

    Bukannya cepet tayang,sekarang mh cepet jadian az😄

  39. Lowita Gaber

    Lowita Gaber27 hari yang lalu

    Kalian berdua bikin baper bgt sih tiap buka youtube pasti pngen liat postingan baru kalian..! Ya musti settingan,kayanya😊tp gw ngarep kalian jadian bener smpe halal.coz febby itu cewe pinter kalem dan klo pacaran gak neko"gk lewatin Batasan dipublik ..so sweet fever

  40. Liza Fendi

    Liza Fendi28 hari yang lalu

    Tidak bosan2nya aq lihat vlog vb#fb😍😍

  41. nur cah lamponk

    nur cah lamponk28 hari yang lalu

    Jadian donk

  42. Erna Wati

    Erna Wati28 hari yang lalu

    Jangan sampe sia siain febby verrel febby itu orangnya cantik..manis pinter seiman pula

  43. anisa abell

    anisa abell29 hari yang lalu

    Verel cocok tuk kalu febby jadi pendamping hidup kamu seagama pasti febby akan jadi istri sholehah akan membawa di surga

  44. Sylvia Husna

    Sylvia Husna29 hari yang lalu

    sinetron terbarunya apa kak?

  45. Hanin. Khasanah85

    Hanin. Khasanah85Bulan Yang lalu

    D tunggu tayang nya...hhhaaa ketawa sendri

  46. Pipit Davita

    Pipit DavitaBulan Yang lalu

    verrel feby cocok bgt

  47. Agus Rudiarto

    Agus RudiartoBulan Yang lalu

    😍😋😘😘😘

  48. Fujiana 1995

    Fujiana 1995Bulan Yang lalu

    Apaan yaaa tu

  49. acounting acct

    acounting acctBulan Yang lalu

    artis cew n cow fav bgt ni,dari tampilan yg selalu natural,murah senyum n gk sombong

  50. Maryani Yulianty

    Maryani YuliantyBulan Yang lalu

    Kak verrel sama kak febby cocok pisan 👍

  51. Maryani Yulianty

    Maryani YuliantyBulan Yang lalu

    Kak verrel sama kak febby cocok pisan 👍

  52. Flora Pontoh

    Flora PontohBulan Yang lalu

    😍😍

  53. putri tegar dirga official

    putri tegar dirga officialBulan Yang lalu

    Ccok buanget mrka😮😮😮

  54. Attiinnn

    AttiinnnBulan Yang lalu

    Febby imut

  55. oqie leo

    oqie leoBulan Yang lalu

    Nonton lg krn ada febby

  56. Honif Ajja

    Honif AjjaBulan Yang lalu

    Cantiknya kak Febby😍

  57. acikala labu

    acikala labuBulan Yang lalu

    Om telolet om

  58. Sri Nurmayana

    Sri NurmayanaBulan Yang lalu

    smoga di dunia nyata kalian jadi pasangan benaran mudahn"berjodoh....menikah untuk ibadah dunia dan akhirat seiman...

  59. kiran khalid

    kiran khalidBulan Yang lalu

    Di sini masih elo gua belum aku kamu....

  60. Jav Dhini

    Jav DhiniBulan Yang lalu

    Mukae persis

  61. Revan Lhosi

    Revan LhosiBulan Yang lalu

    Aloy

  62. Noor Nortate

    Noor NortateBulan Yang lalu

    Di sini verrel masih lebay ya,, kalo sekarang da keliatan dewasa sejak sama febby

  63. Santika Ayu

    Santika AyuBulan Yang lalu

    Banyakin vlog bareng si cantik ini dong ye hehe 😇

  64. Popi Riyani

    Popi RiyaniBulan Yang lalu

    Minta dong kak

  65. Popi Riyani

    Popi RiyaniBulan Yang lalu

    Mintak dong kak