DI BORGOL 24 JAM DI MALL !! MASUK TOILET CEWEK !!

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta5 bulan yang lalu

    PERTAMA KALI MASUK TOILET CEWEK di MALL !! Gara2 di Borgol nih... ๐Ÿ˜‚ Berikut nya borgol siapa lagi yaa? ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  2. fitri rinti286

    fitri rinti286Bulan Yang lalu

    Feby

  3. Arlodja Saoflaz Dewarman

    Arlodja Saoflaz Dewarman2 bulan yang lalu

    ARIEL NOAH DONK REL

  4. Nana Dina s

    Nana Dina s3 bulan yang lalu

    Febby

  5. Dina Selviana

    Dina Selviana5 bulan yang lalu

    Iya dong kak

  6. kayla aulia

    kayla aulia10 jam yang lalu

    Kak cocok bgt sama kak syifa hadju

  7. padlan rit

    padlan rit16 jam yang lalu

    puas der

  8. Lanyriantidew riantidewi

    Lanyriantidew riantidewi5 hari yang lalu

    Sifa hadju Lebih cocok sama verel dari pda sama rizky nazar, klo iky cocok nya sama cut sifa

  9. Nuri Yati

    Nuri Yati7 hari yang lalu

    Syifa ternyata bijak banget

  10. Erwin Nababan

    Erwin Nababan8 hari yang lalu

    SALFOK sama orang yang dbelakang beda banget sama Verrel &syifa (kyk kopi susu warna kulitnya)qwqwqw

  11. Erwin Nababan

    Erwin Nababan8 hari yang lalu

    Siapa yang lihat video ini 2017?(hhhhhh)

  12. R Flow

    R Flow10 hari yang lalu

    Kata"yang sering di ucapkan ka farel owrat gaes

  13. SriSasmita Suharto

    SriSasmita Suharto10 hari yang lalu

    Idola terbaik ๐Ÿ’Ÿ

  14. Barjandong 27

    Barjandong 2712 hari yang lalu

    cocok sekali๐Ÿคฃ

  15. Hiburanku

    Hiburanku13 hari yang lalu

    Ada younglex 10:13

  16. kiki firda jayanegara

    kiki firda jayanegara13 hari yang lalu

    7:01, 7:00

  17. kiki firda jayanegara

    kiki firda jayanegara13 hari yang lalu

    7:02

  18. Muhammad Dandi

    Muhammad Dandi13 hari yang lalu

    Kak borgol ersya aurelia / kalo gak wilona

  19. Widhi Darma

    Widhi Darma14 hari yang lalu

    Borgol megan domani dong

  20. Idiologi Tersakiti

    Idiologi Tersakiti15 hari yang lalu

    Ga suka lagi jdi maaf ya ga mau lihat lgi

  21. bila bile

    bila bile24 hari yang lalu

    Heran padahal syifa ga make up,tapi cantik bgt ya allahโคโค๐Ÿ˜ญ

  22. syifa ara

    syifa ara25 hari yang lalu

    recomend but borgol kak syifa sama kak iky donggg

  23. FY Official

    FY OfficialBulan Yang lalu

    "bagi temen gue lo terlalu lama" woahhh ikyyy kode keras inimah

  24. Nor Halimah

    Nor HalimahBulan Yang lalu

    Kak verrel lebih cocok sama kak syifa hadju dari pada sama natasya

  25. Tasya Indira Hidayah

    Tasya Indira HidayahBulan Yang lalu

    Borgol wilona aj verrel berani g?

  26. Heni Nuraeni

    Heni NuraeniBulan Yang lalu

    Kapan prank Syifa hadju verrel

  27. Nurul Komariyah

    Nurul KomariyahBulan Yang lalu

    Prank syifa hadju, tp ajak iky juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  28. adi karim

    adi karimBulan Yang lalu

    Assalamualaikum kak verel

  29. RizkySyifa NazarHadju

    RizkySyifa NazarHadjuBulan Yang lalu

    Borgol kak cipa sama bang iky donggggg

  30. nrsatya Ajija

    nrsatya AjijaBulan Yang lalu

    Ka syifa cocok sama ka rizky sama ka verrel juga cocok

  31. Lalala Lisa

    Lalala LisaBulan Yang lalu

    Lagi dong bang wkwk nagih kalo ada syifa auto subs ni

  32. Ari Hidayah

    Ari HidayahBulan Yang lalu

    Kalian berdua cocok,,,dr pd rizky nazar,,,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  33. Utari Yl

    Utari YlBulan Yang lalu

    Syifa cantik, aku suka sama syifa tu pas dia jadi pacarnya kak angga. Habis itu aku lihat setiap ibunya bikin SG tentang syifa, ternyata syifa tu gak manja dan mandiri bgt. Rajin lagi, jadi meskipun dia udh gak sama angga aku tetep suka. Apa lagi sekarang dia sama kak rizky nazar,setuju bgt aku tu.

  34. Ekaa Meelow

    Ekaa Meelow2 bulan yang lalu

    Ane liat liat cocok

  35. culun pemberani

    culun pemberani2 bulan yang lalu

    verrel : Aku Pangeran Prank Atta : Punten Lur

  36. Doni Nopran

    Doni Nopran2 bulan yang lalu

    Kesini gara gara pengen ikut kesting!

  37. Ibnu iko

    Ibnu iko2 bulan yang lalu

    Kha verrel ganteng bgt๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ

  38. fahrul Rifki

    fahrul Rifki2 bulan yang lalu

    Borgol syifa sama rizky

  39. Hotiah Ai

    Hotiah Ai2 bulan yang lalu

    Ih... Cocok donk

  40. Puput puputsasuke

    Puput puputsasuke2 bulan yang lalu

    Fokus susilo duduk d blakang_๐Ÿ˜‚

  41. berak sekebon kelapa

    berak sekebon kelapa2 bulan yang lalu

    Gue gakenal tapi gue sayang sama lo

  42. berak sekebon kelapa

    berak sekebon kelapa2 bulan yang lalu

    Syifa gue sayang sama lo asli

  43. agung drajad

    agung drajad2 bulan yang lalu

    Syifa cewek bispak

  44. Arlodja Saoflaz Dewarman

    Arlodja Saoflaz Dewarman2 bulan yang lalu

    Sama ARIEL KAPAN?...

  45. Aan Yusuf

    Aan Yusuf2 bulan yang lalu

    Syifa gede bgtt yaa wkwk

  46. Devin Maximos

    Devin Maximos2 bulan yang lalu

    MANTAP ABANG ADA BUAT YANG CINTA ANAK MUDA?

  47. Adilafy tv

    Adilafy tv2 bulan yang lalu

    Prank syifa dong kak, dri waktu itu ngga pernah di wujudkan-_-

  48. Hamba Allah

    Hamba Allah2 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kamis,22-08-2019. 15:45.

  49. Rully Septiana

    Rully Septiana3 bulan yang lalu

    Cocok! Knapa engga pacaran aja kak ๐Ÿ˜

  50. wahyu threeday

    wahyu threeday3 bulan yang lalu

    Apa cuma gua kak syifa mirip selena gomez.

  51. Andika Cholif

    Andika Cholif3 bulan yang lalu

    Kak verrel ganteng banget Kak syifa cantik banget

  52. Andika Cholif

    Andika Cholif3 bulan yang lalu

    Kak verrel pilih siapa A.SYIFA HADJU B.NATHASA WILONA kak verrel kalo nge vlog bareng kak syifa terus

  53. Caca 987

    Caca 9873 bulan yang lalu

    P

  54. Muntaz Dy

    Muntaz Dy3 bulan yang lalu

    sama kak febbi aja ya

  55. Selena Sha

    Selena Sha3 bulan yang lalu

    Cepat tanyang Cepat tanyang Cepat tanyang Enggak sabar deh Mau lihat febby n verral

  56. Resti Juika

    Resti Juika3 bulan yang lalu

    Anak 3 A semua ama aurel dong

  57. Wisna Ws

    Wisna Ws3 bulan yang lalu

    Ajak Rizky nazar juga dong kak

  58. Budy Ayeuna

    Budy Ayeuna3 bulan yang lalu

    Kak verrel makin di hujat dia makin sukses itulah bacotan haters

  59. Saputra

    Saputra3 bulan yang lalu

    Gak suka klo kak ferel vlog an sms syifaa

  60. RMHS PRODUCTION

    RMHS PRODUCTION3 bulan yang lalu

    Syifa hadju๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  61. Kom Ari

    Kom Ari3 bulan yang lalu

    kalian berdua cocok, biar sholatnya bisa bareng dan ngajinya juga bareng saya do'akan berjodoh yaa.. aamiin Allahumma aamiin Lahaulawalaquwwata illabillah ๐Ÿ˜ #gasukadiem#dilarangbacod

  62. kiki firda jayanegara

    kiki firda jayanegara3 bulan yang lalu

    3:48 3:49

  63. Novialestari Wiguna

    Novialestari Wiguna4 bulan yang lalu

    borgol rizky nazar sama syifa hadju dong๐Ÿ˜

  64. Novialestari Wiguna

    Novialestari Wiguna4 bulan yang lalu

    borgol rizky nazar sama syifa hadju dong๐Ÿ˜

  65. Novialestari Wiguna

    Novialestari Wiguna4 bulan yang lalu

    borgol rizky nazar sama syifa hadju dong๐Ÿ˜