DI BORGOL 24 JAM DI MALL !! MASUK TOILET CEWEK !!

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta8 bulan yang lalu

    PERTAMA KALI MASUK TOILET CEWEK di MALL !! Gara2 di Borgol nih... 😂 Berikut nya borgol siapa lagi yaa? 👇🏻

  2. Fria lay

    Fria layBulan Yang lalu

    Aurelll cobak

  3. fitri rinti286

    fitri rinti2864 bulan yang lalu

    Feby

  4. Arlodja Saoflaz Dewarman

    Arlodja Saoflaz Dewarman6 bulan yang lalu

    ARIEL NOAH DONK REL

  5. Nana Dina s

    Nana Dina s6 bulan yang lalu

    Febby

  6. ŕåfî_fÄřďįåñ řãfī_fåŕďįāñ

    ŕåfî_fÄřďįåñ řãfī_fåŕďįāñ3 hari yang lalu

    "Pangeran prank "pala lua pea....lu liat baim wong...

  7. JUAN110

    JUAN1105 hari yang lalu

    Kesini cuman gara-gara ada kak syifa hadju😁

  8. Adul Karim

    Adul Karim6 hari yang lalu

    Kak cocok lho sama kak shifa hadju

  9. RIDERS GANTENG

    RIDERS GANTENG7 hari yang lalu

    Widihhhh syifaaaa cantikkk bangettttt cantikkk naturallll

  10. Den'z Aziz

    Den'z Aziz15 hari yang lalu

    Kalian cocok nya pacaran

  11. Jhon Habel

    Jhon Habel15 hari yang lalu

    Ka Verrel cocok dengan kak Syifa

  12. anastasya junita

    anastasya junita18 hari yang lalu

    Inspired bgt jawabannya syifa hadju 💚

  13. Shxxtr131

    Shxxtr13126 hari yang lalu

    Aaaaa seharusnya kak iky ikut🤣😍😍

  14. Willson Cahyadi

    Willson CahyadiBulan Yang lalu

    Lebih enak tangan kanan yang diborgol...kalau tangan kiri yang diborgol,pegel banget

  15. Willson Cahyadi

    Willson CahyadiBulan Yang lalu

    Kalau tangan kiri yang diborgol,agak pegel ya

  16. sisca W

    sisca W2 bulan yang lalu

    BUAT KONTEN PRANK SYIFA HADJU. TAPI SAMA RIZKY KITA LIAT REAKSI NYA MWEHEHHE....😂

  17. Alda Lucy

    Alda Lucy2 bulan yang lalu

    borgol ka syifah sama ka iky dong

  18. Wulan 12

    Wulan 122 bulan yang lalu

    Cipanyaa lucu bngtt:(( Gmesss

  19. Nurul Hidayati

    Nurul Hidayati2 bulan yang lalu

    Kesini pingen liat syifa hadju

  20. kayla aulia

    kayla aulia3 bulan yang lalu

    Kak cocok bgt sama kak syifa hadju

  21. padlan rit

    padlan rit3 bulan yang lalu

    puas der

  22. Lanyriantidew riantidewi

    Lanyriantidew riantidewi3 bulan yang lalu

    Sifa hadju Lebih cocok sama verel dari pda sama rizky nazar, klo iky cocok nya sama cut sifa

  23. Nuri Yati

    Nuri Yati3 bulan yang lalu

    Syifa ternyata bijak banget

  24. Erwin Nababan

    Erwin Nababan3 bulan yang lalu

    SALFOK sama orang yang dbelakang beda banget sama Verrel &syifa (kyk kopi susu warna kulitnya)qwqwqw

  25. Erwin Nababan

    Erwin Nababan3 bulan yang lalu

    Siapa yang lihat video ini 2017?(hhhhhh)

  26. R Flow

    R Flow3 bulan yang lalu

    Kata"yang sering di ucapkan ka farel owrat gaes

  27. SriSasmita Suharto

    SriSasmita Suharto3 bulan yang lalu

    Idola terbaik 💟

  28. Barjandong 27

    Barjandong 273 bulan yang lalu

    cocok sekali🤣

  29. Hiburanku

    Hiburanku3 bulan yang lalu

    Ada younglex 10:13

  30. kiki firda jayanegara

    kiki firda jayanegara3 bulan yang lalu

    7:01, 7:00

  31. kiki firda jayanegara

    kiki firda jayanegara3 bulan yang lalu

    7:02

  32. Muhammad Dandi

    Muhammad Dandi3 bulan yang lalu

    Kak borgol ersya aurelia / kalo gak wilona

  33. Widhi Darma

    Widhi Darma3 bulan yang lalu

    Borgol megan domani dong

  34. Idiologi Tersakiti

    Idiologi Tersakiti3 bulan yang lalu

    Ga suka lagi jdi maaf ya ga mau lihat lgi

  35. bila bile

    bila bile3 bulan yang lalu

    Heran padahal syifa ga make up,tapi cantik bgt ya allah❤❤😭

  36. syifa ara

    syifa ara3 bulan yang lalu

    recomend but borgol kak syifa sama kak iky donggg

  37. FY Official

    FY Official4 bulan yang lalu

    "bagi temen gue lo terlalu lama" woahhh ikyyy kode keras inimah

  38. Nor Halimah

    Nor Halimah4 bulan yang lalu

    Kak verrel lebih cocok sama kak syifa hadju dari pada sama natasya

  39. Tasya Indira Hidayah

    Tasya Indira Hidayah4 bulan yang lalu

    Borgol wilona aj verrel berani g?

  40. Heni Nuraeni

    Heni Nuraeni4 bulan yang lalu

    Kapan prank Syifa hadju verrel

  41. Nkriyaaa

    Nkriyaaa4 bulan yang lalu

    Prank syifa hadju, tp ajak iky juga😂😍

  42. Adi Karim

    Adi Karim4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kak verel

  43. RizkySyifa NazarHadju

    RizkySyifa NazarHadju4 bulan yang lalu

    Borgol kak cipa sama bang iky donggggg

  44. nrsatya Ajija

    nrsatya Ajija4 bulan yang lalu

    Ka syifa cocok sama ka rizky sama ka verrel juga cocok

  45. Lalala Lisa

    Lalala Lisa4 bulan yang lalu

    Lagi dong bang wkwk nagih kalo ada syifa auto subs ni

  46. Ari Hidayah

    Ari Hidayah4 bulan yang lalu

    Kalian berdua cocok,,,dr pd rizky nazar,,,😘😘

  47. Utari Yl

    Utari Yl4 bulan yang lalu

    Syifa cantik, aku suka sama syifa tu pas dia jadi pacarnya kak angga. Habis itu aku lihat setiap ibunya bikin SG tentang syifa, ternyata syifa tu gak manja dan mandiri bgt. Rajin lagi, jadi meskipun dia udh gak sama angga aku tetep suka. Apa lagi sekarang dia sama kak rizky nazar,setuju bgt aku tu.

  48. Ekaa Meelow

    Ekaa Meelow5 bulan yang lalu

    Ane liat liat cocok

  49. culun pemberani

    culun pemberani5 bulan yang lalu

    verrel : Aku Pangeran Prank Atta : Punten Lur

  50. muslim Indonesia

    muslim Indonesia5 bulan yang lalu

    Kesini gara gara pengen ikut kesting!

  51. Ibnu iko

    Ibnu iko5 bulan yang lalu

    Kha verrel ganteng bgt😄😄😃

  52. fahrul Rifki

    fahrul Rifki5 bulan yang lalu

    Borgol syifa sama rizky

  53. Hotiah Ai

    Hotiah Ai5 bulan yang lalu

    Ih... Cocok donk

  54. Puput puputsasuke

    Puput puputsasuke5 bulan yang lalu

    Fokus susilo duduk d blakang_😂

  55. berak sekebon kelapa

    berak sekebon kelapa6 bulan yang lalu

    Gue gakenal tapi gue sayang sama lo

  56. berak sekebon kelapa

    berak sekebon kelapa6 bulan yang lalu

    Syifa gue sayang sama lo asli

  57. agung drajad

    agung drajad6 bulan yang lalu

    Syifa cewek bispak

  58. Arlodja Saoflaz Dewarman

    Arlodja Saoflaz Dewarman6 bulan yang lalu

    Sama ARIEL KAPAN?...

  59. Aan Yusuf

    Aan Yusuf6 bulan yang lalu

    Syifa gede bgtt yaa wkwk

  60. Devin Maximos

    Devin Maximos6 bulan yang lalu

    MANTAP ABANG ADA BUAT YANG CINTA ANAK MUDA?

  61. Adilafy tv

    Adilafy tv6 bulan yang lalu

    Prank syifa dong kak, dri waktu itu ngga pernah di wujudkan-_-

  62. Hamba Allah

    Hamba Allah6 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Kamis,22-08-2019. 15:45.

  63. Rully Septiana

    Rully Septiana6 bulan yang lalu

    Cocok! Knapa engga pacaran aja kak 😁

  64. wahyu threeday

    wahyu threeday6 bulan yang lalu

    Apa cuma gua kak syifa mirip selena gomez.

  65. Andika Cholif

    Andika Cholif6 bulan yang lalu

    Kak verrel ganteng banget Kak syifa cantik banget