DI BORGOL 24 JAM DI MALL !! MASUK TOILET CEWEK !!

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL BramastaBulan Yang lalu

    PERTAMA KALI MASUK TOILET CEWEK di MALL !! Gara2 di Borgol nih... πŸ˜‚ Berikut nya borgol siapa lagi yaa? πŸ‘‡πŸ»

  2. Dina Selviana

    Dina SelvianaBulan Yang lalu

    Iya dong kak

  3. Wulan Icon

    Wulan IconBulan Yang lalu

    Ka wilona

  4. enjel Lita

    enjel LitaBulan Yang lalu

    Kak Wilona ka

  5. enjel Lita

    enjel LitaBulan Yang lalu

    Kak Wilona dong kak

  6. Ella 12

    Ella 12Hari Yang lalu

    Cantikk bangeet dah syifa😍😍

  7. rahma yasmine

    rahma yasmine4 hari yang lalu

    Konten yg inspiratif napa bang....jgn toilet cwe lah lu jdiin vlog....

  8. Anna diana

    Anna diana5 hari yang lalu

    Ka rizky terlalu lama

  9. Anna diana

    Anna diana5 hari yang lalu

    Ka syifa ccok ma ka rizky

  10. ANIME TV SERIES

    ANIME TV SERIES7 hari yang lalu

    Bantu chanelku ke 1000 subscriber please

  11. bawi ja

    bawi ja7 hari yang lalu

    Komenan banyak bacot,,ga ush ngehujat org,,lihat diri anda sebaik apa diri anda smpai smpai ngehujat org..gini nih anak indonesia..miris!!

  12. The Vibes

    The Vibes8 hari yang lalu

    8.25

  13. dimas hardino

    dimas hardino9 hari yang lalu

    Bang Verrel cabul

  14. Rizki Kaliang

    Rizki Kaliang9 hari yang lalu

    Aku salfok sama yang duduk paling belakang

  15. SAGALA

    SAGALA9 hari yang lalu

    Rencana kita itu indah Tapi rencana Tuhan lbh indah #syifa

  16. Valerie Jiming

    Valerie Jiming9 hari yang lalu

    Ka cocok toh

  17. joni juni

    joni juni9 hari yang lalu

    Borgol syifa sama rizky ,like biar yg setuju

  18. zaki sultan

    zaki sultan9 hari yang lalu

    Ini Yang Ngehujat Varrel 95%Bocah

  19. udin gimball

    udin gimball9 hari yang lalu

    G penting skali....basi judulx

  20. Egi Tompig

    Egi Tompig9 hari yang lalu

    Borgol abang dedi

  21. Ismail Arab

    Ismail Arab10 hari yang lalu

    Shifa hadju i love that girl.

  22. AnggunWerr Ndemon98

    AnggunWerr Ndemon9811 hari yang lalu

    Udah kalian gaboleh komentar kyak gitu ke kak ferrel temen" Terserah kak verrel di mau apa..itu urusan diaa....😊

  23. NAYLA ZULFA

    NAYLA ZULFA12 hari yang lalu

    Kak Verel Coba Prank Kak Syifa Nembak Dia

  24. Evi Wati

    Evi Wati12 hari yang lalu

    Aku mencintai verrel lohhhh.....πŸ’πŸ’‘πŸ‘ͺπŸ‘«πŸ’˜πŸ’”πŸ‘™πŸ‘“πŸ“²πŸ“±β˜ŽπŸ“ͺπŸ“¬πŸ’»πŸ’ΊπŸŽ’πŸŽ πŸŽ‘πŸŽͺπŸ”β˜•πŸΊπŸ•πŸπŸ£πŸ±πŸ™πŸšπŸ πŸ˜πŸ‘πŸ’

  25. Its Alyaq20

    Its Alyaq2013 hari yang lalu

    Holang kayaaaπŸ˜‚ Gemedzz ih kleann

  26. Gita Official

    Gita Official14 hari yang lalu

    Cocok banget kak syifa dan kak verel

  27. Bayu Pratama.

    Bayu Pratama.14 hari yang lalu

    Pacaran Sama kak syifa hadju aja kak verel

  28. Indah Putri Rahayu

    Indah Putri Rahayu14 hari yang lalu

    Kok cocok yah

  29. Asri Nur fadillah pratiwi

    Asri Nur fadillah pratiwi15 hari yang lalu

    Kaka gak cocok sama ka syifa di borgol

  30. Berkat Marlong

    Berkat Marlong16 hari yang lalu

    Cocok apa ga varel sama syifa hadju klo menurut aku cocok sih klo kalian gimana klo cocok like atau komen

  31. Muhammad Ilmi

    Muhammad Ilmi16 hari yang lalu

    Nikah ja lagi

  32. Muhammad Ilmi

    Muhammad Ilmi16 hari yang lalu

    Cocok dah

  33. Zaskia syafina Nur sya'bani31

    Zaskia syafina Nur sya'bani3117 hari yang lalu

    gw ngakaknya yang pas verrel nanya " mas gak ada toilet buat cowo sma cewe?"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. selebgram. indo

    selebgram. indo17 hari yang lalu

    Kanpa hars sifa hadju selama masi ada wilona

  35. qodimah ajja

    qodimah ajja17 hari yang lalu

    Jadian donk. Cocok bgd dia

  36. Bocil Gaming

    Bocil Gaming18 hari yang lalu

    Nenennya gede banget omg

  37. Tasya Muthia

    Tasya Muthia19 hari yang lalu

    kayak kayak kayak kayak

  38. Muh Usri

    Muh Usri20 hari yang lalu

    I hate you

  39. Muh Usri

    Muh Usri20 hari yang lalu

    Varrel brmasta

  40. Rehan Hamdi

    Rehan Hamdi20 hari yang lalu

    Dasar pleboy

  41. m.rizki_15 brayy

    m.rizki_15 brayy20 hari yang lalu

    Cocok bang sikat

  42. Reni Ati

    Reni Ati21 hari yang lalu

    Aku suka obrolan kalian

  43. Celia Delvina

    Celia Delvina21 hari yang lalu

    nampak banget sih verrel orangnya egois, pas di mobil, sih verrel baringin tangannya dan stiff terpaksa harms kayak ganging gitu.

  44. WM chanel

    WM chanel22 hari yang lalu

    mirip amat lu bang mukanya sama gue

  45. Rita Unni

    Rita Unni23 hari yang lalu

    Berarti kalian kencing berdua

  46. Helmi Helmi

    Helmi Helmi23 hari yang lalu

    Kk verrel sama kk syifa cocok loo....

  47. Indira Zahra

    Indira Zahra23 hari yang lalu

    Udah syifa sama vereel ajaaa, jangan rizkyy

  48. ochott ngarayap waee

    ochott ngarayap waee23 hari yang lalu

    singkirin napa tu orang yang di belakang,. ganggu pemqndangan

  49. Nindita Ekaputri

    Nindita Ekaputri23 hari yang lalu

    Aliando syerif

  50. Fadly Nawa

    Fadly Nawa24 hari yang lalu

    Bner,, jadi bos verel ada tukag bawa belanjaan x ada yang bukain pintu mobil

  51. SISI CRISMONIKA

    SISI CRISMONIKA24 hari yang lalu

    Liat ini cuma karna ada si shifa aja

  52. Ardi Ansyah

    Ardi Ansyah24 hari yang lalu

    Prank Bang baim dong

  53. Ketut Nia Sapta Rini

    Ketut Nia Sapta Rini24 hari yang lalu

    Natasha willona aja kak borgol

  54. Fandy Syahrul

    Fandy Syahrul25 hari yang lalu

    Udah jangan pada ngebacotin orang gays. Kritikan lu pada peddes semuaπŸ˜‚. Nilai diri lu sendiri dulu, semua orang pasti ada kekurangan dan pasti punya salah. . . Never give up KAK VERREL jangan peduli kana bacotan orang.😊

  55. Fadly Nawa

    Fadly Nawa25 hari yang lalu

    Siyapa yang g suka am verel ckep mandiri udah pux semoa x rumh cmn tinggal clon isteri x blm ada