Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Komentar

  1. Nurul Nun Hikmah

    Nurul Nun Hikmah3 jam yang lalu

    itu naruto lagi jelasin ? gagal fokus suaranya kaya naruto

  2. Gilang Kusuma

    Gilang Kusuma9 jam yang lalu

    Ah biasa ini sudah,,, bikin skenario pengalihan isu. Siapa dibalik ini semua

  3. Li Ken

    Li Ken14 jam yang lalu

    Coba nenek lampir di siram air keras ke mukanya .... biar kita sama2 tau kalo itu rekayasa .... lukanya sama apa nga !!!!

  4. Dinan wiliam

    Dinan wiliam15 jam yang lalu

    Apa cumaa gua yang ngerasa muka nya Dewi ini kek hantu

  5. Dinan wiliam

    Dinan wiliam15 jam yang lalu

    Elu yang gua siram aer keras mau enggak

  6. Ajuna16 Jun

    Ajuna16 JunHari Yang lalu

    Selama 2 tahun ibu ini mempelajari kasus ini,😱😱😱 what..? Buat apa coba, apa kepentingan dia dlm kasus ini, klo dia kuliah selama 2 tahun kan lumayan, biar agak pinteran dikit..🤭🤭🤭

  7. vamvir badboy

    vamvir badboyHari Yang lalu

    Tante gila

  8. Syaiful Bahri

    Syaiful BahriHari Yang lalu

    Wanita ini Kok lebih tau Daripada si pelaku

  9. beki ranggass93

    beki ranggass93Hari Yang lalu

    Klo bgni apa pencemaran nama baik, klo yg dtuduhkan ibu dewi tdak terbukti rekayasa...?

  10. Donnie Duta

    Donnie DutaHari Yang lalu

    Kebenaran milik Allah jika itu yg menimpa pak baswedan adalah real maka sembuhkanlah beliau kalu itu rekayasa dan pura2 maka aminkalah ya Allah apa yg bpk novel b alami dan nyatakanlah Amin

  11. Vivo Y55

    Vivo Y55Hari Yang lalu

    Ibu hj dewi ambarwati ini idola setiap lelaki. Klau bicara lemah lembut kalem. Wajahnya cantik jelita. Sopan santun. Dah idola kaum lelaki bangeuut.

  12. ayu ningtyas

    ayu ningtyasHari Yang lalu

    Bila dh terungkap fakta pura2 buta seret aja beserta loyalnya ke penjara " TUMAN"

  13. renaldy afandi

    renaldy afandiHari Yang lalu

    Bagus uni dewi, saya paham ditembakkan kamu kemana arahnya. Lanjut uni dewi

  14. Muhiddin Al Araby

    Muhiddin Al Araby2 hari yang lalu

    Sehat selalu nyai dewi tanjung

  15. agus susanto

    agus susanto2 hari yang lalu

    Udh di jawab nanya lagi, udh dijawab nanya lagi, Wkwkwk

  16. Al Ad

    Al Ad2 hari yang lalu

    ibu ini hebat bicaranya gak waras semoga cepat mati

  17. Halim Ayong

    Halim Ayong2 hari yang lalu

    selama ini saya sebagai rakyat sangat percaya dgn novel baswedan tapi tak berpikir tapi sesudah laporan ibu dewi saya baru berfikir kalau orang kena air keras mana mungkin hanya mata yg buta wajah pasti hamcur akibat air keras benar sangat luar biasa rusak sekarang saya jadi ragu dgn novel indonesia butuh kebenaran

  18. pajajaran 1019

    pajajaran 10192 hari yang lalu

    Aya geloan iyeu jelema

  19. Pandu Aja05

    Pandu Aja052 hari yang lalu

    Sakit jiwa nihh cewe..

  20. Vicks Arsmn

    Vicks Arsmn2 hari yang lalu

    Betina itu sangat lah menarik, Ingin ku memberi nya setangkai bunga, Beserta pot beton dan tiang pancang nya

  21. Ananda Wondho

    Ananda Wondho2 hari yang lalu

    Mulut busuk

  22. zaenal muttaqin

    zaenal muttaqin2 hari yang lalu

    Tenang aja hukum allah jauh lbih pedih dr hukum yg ada

  23. zaenal muttaqin

    zaenal muttaqin2 hari yang lalu

    Seharusnya dr team kedokteran yg menanggani novel baswedan tersinggung dan melaporkan nenek2 ini... Karna dianggapnya rekayasa.... Tolonglah reaksinya haiii dokter2.... Apakah mau diam aja jgn dianggap dokter abal2...

  24. fajar pagi

    fajar pagi2 hari yang lalu

    Jaman makin edan.. mata buta aja dibilang settingan

  25. Yannie Wulur

    Yannie Wulur2 hari yang lalu

    Ini pak saor ini di bayar brapa ya? Kebenaran tidak bisa di tutupi bang,justru anda nnt yg malu ,maju mbak dewi jgn takut .

  26. astokhari amani

    astokhari amani2 hari yang lalu

    Dikira banyak yg suka ama si dewi, paling hanya hanya 1 persen aja bahkan kurang dari itu, itupun krn didasari ga suka orang islam yg bersih

  27. WONG REANG

    WONG REANG2 hari yang lalu

    Gara2 wir rekayasa maka yg beneran dituduh rekayasa. Pastinya ewi tanjung ada yg nyuruh untuk kepentingan.

  28. Khristian Lilimau

    Khristian Lilimau2 hari yang lalu

    Itu Lah Yg Terjadi Jikalau Para Manusia Yg Kerasupan Jin Kafir Masuk Kabinet Pemerintahan...Yg Terjadi Kezoliman' Fitnah' Adau Domba...Smg Azab'Ajal Segera Menjemput'y...Ammiiin..... Allohhu'Akbar...!!!

  29. Muhamat Fatjri

    Muhamat Fatjri2 hari yang lalu

    Dewi Tanjung , coba elu dulu yang di siram air panas

  30. Willy Suwanto

    Willy Suwanto2 hari yang lalu

    Nalar dan logika.

  31. Yg Yj

    Yg Yj2 hari yang lalu

    Saya setujuh dgn MBA dwi tanjung Soalx dia udh buktikan dgn Cara sendiri terbang kepala mata Dan juga hidung di video you tube MBA dwi tanjung dia Cari fakta kebenaran

  32. Gesang Prasetyo

    Gesang Prasetyo2 hari yang lalu

    Hukum saja novel

  33. Yunus Jay

    Yunus Jay2 hari yang lalu

    Mati hati dn perasaan ni perempuan

  34. Hasbi Sidiq

    Hasbi Sidiq2 hari yang lalu

    Ada y kandel kulit benget..........🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  35. Fajar Kurnia

    Fajar Kurnia2 hari yang lalu

    Ya wajarlah jika hrs ditanyakan kasusnya spy masyarakat tau duitnya rakyat 3,5M buat mata pejabat

  36. FADLI sh73

    FADLI sh732 hari yang lalu

    Sepertinya cuma cari Sensasi dengan tuduhan rekayasanya... Kasihan Novel Baswedan sudah dapat musibah malah dituduh lagu dengan rekayasa... Apa gak jahat orang yang menuduh rekayasa itu ?..

  37. Dava dipa Dwijayanto

    Dava dipa Dwijayanto2 hari yang lalu

    Di gertak mau di laporin balik aja udah ketar ketir kaya orang kesurupan

  38. Dava dipa Dwijayanto

    Dava dipa Dwijayanto2 hari yang lalu

    Coba adeganya di praktekin sama mulut jamban ini

  39. midin idin

    midin idin2 hari yang lalu

    Jangan2 kasus di balik novel baswedan ada canpur tangan dewi tanjung!

  40. Gatot Rahmattullah

    Gatot Rahmattullah2 hari yang lalu

    Jangan...lapor...kan...Dewi... Bukti...itu...jelas...buka...cara...jelas...dn...betul.2...untuk...di...buka...kalau...memang....Nowel...bersandiwara...👍👍👍👍👍👍

  41. mawardi mayong

    mawardi mayong2 hari yang lalu

    layak untuk dibuktikan, siapa tahu ada kenenaranya. tapi jika tidak ada buktinya. layak orang ini tuntut balek (fitnah) kelihatanya orang ini gemar memutarbalekan fakta dan ini cara pki orang orang ini berlindung di pdi

  42. Shella Nadia

    Shella Nadia2 hari yang lalu

    YA ALLAH INI ANAK PUNYA HATI & AGAMA GG YAH?? SEDIH SEKALI MENFITNAH SEGITUNYA

  43. dodo ibrahim

    dodo ibrahim2 hari yang lalu

    astagfirullah robal baroya... astagfirullah minal khotoya.... satu indonesia istigfar liat si ......

  44. Frans Sz

    Frans Sz2 hari yang lalu

    Cuma lihat video sudah berasumsi seakan-akan paling benar padahal tidak melihat secara langsung Menuduh tanpa bukti yg jelas wkwkwkk

  45. Mustofa Mustofa11

    Mustofa Mustofa113 hari yang lalu

    Ini mah org gila

  46. Yadi aja

    Yadi aja3 hari yang lalu

    Sapa lo si

  47. agusti thalib

    agusti thalib3 hari yang lalu

    Ini siapa si dewi mau cari terkenal dan viral ya

  48. Muhammad Chalik

    Muhammad Chalik3 hari yang lalu

    Bodoh kali s dewi tu,,, Sudah d jelaskan bahwa itu delik biasaa.. bukan delik aduan.. Masuk Pidanaa umum ituuuuu woiiiii

  49. Muhammad Chalik

    Muhammad Chalik3 hari yang lalu

    Itu kasus pidana , ngapain pulak di lapor lagii.. kcuali kasus perdata ..bodoh bngeeettt

  50. kediri lagi

    kediri lagi3 hari yang lalu

    Smoga kebenaran bz ter ungkap.. amin..

  51. kediri lagi

    kediri lagi3 hari yang lalu

    Semangat bu dewi... anda bener kok... banyak yg mendukung mu..

  52. Falhan Muhamad Fazdin

    Falhan Muhamad Fazdin3 hari yang lalu

    Itu "mbak mbak" ga konsisten, pake jilbab tp rambut keliatan... mau nutup aurat atau gmn sih? Dari pakaian aja ga konsisten, gmn cara berpikir dan ngomongnya nanti kedepannya yah?

  53. Mirza Hakeem

    Mirza Hakeem3 hari yang lalu

    Kelopak mata itu lembut? Bubur kali ya? Korban air keras harus guling2, teriak sekeras2 nya 🤣. Sinetron kali ya? Endingnyya sy tidak menuduh hanya bertanya kebenaran. 🤣🤣

  54. rian arifin

    rian arifin3 hari yang lalu

    orang sudah buta masih di bilang rekayasa semoga hal terjadi pada iblis betina ini amien

  55. batam squad

    batam squad3 hari yang lalu

    Kelihatan Mak lampir Dewi Tanjung, tidak beradap dalam berbicara,

  56. Panji Coboy

    Panji Coboy3 hari yang lalu

    Semoga kebenaran cepat terungkap.... siapa yg dusta cepet ketahuan.

  57. adi hutagalung

    adi hutagalung3 hari yang lalu

    Keliatan betul pak saor siagian ini kuasa hukum yg ahli memainkan kata2. Saya tdk mendukung ibu dewi ini dan sama sekali tdk ad hubungan dengan ibu dewi ini tp dia memandang masalah ini secara awam dimana klausul bahasa y hanya menduga dan mencari kebenran yg dengan hemat ya, serta d dasari alasan yg logis. Malah yg saya pertanyakan pak saor siagian mengambil keputusan dan tindakan kata2 seperti menggiring opini serta memutuskan ibu dewi ini bersalah memfitnah dan tdk memiliki hati nurani. Yg mau saya tanya pak saor siagian ini Hakim atau kuasa hukum???? Trimakasih

  58. batam squad

    batam squad3 hari yang lalu

    Ini nenek garong maunya di siram juga pake air keras, biar tau rasanya gimana,

  59. R - W15

    R - W153 hari yang lalu

    1. Reaksi orang psti berbeda2 tidak harus guling2 2. Rekaman cctv tidak terlihat jelas yg ditunjukan setelah pasca kejadian bukan ketika kejadian 3. Muka novel tidak benar2 mulus tetap ada luka bakar tetapi setelah tersiram tindakan novel sudah benar, membasuh wajahnya dengan air demi mengurangi efek air keras tsb. 4. Masih panjang males ngetik intinya dasar kesaksian/pengaduan/tuduhannya tidak berdasar

  60. Adie Tox

    Adie Tox3 hari yang lalu

    coba matamu disiram air keras, nanti kau bisa merasakannya.. mengungkap kebenaran yg mana? dpat bagian berapa kau dr para koruptor?.