Detik2 Dapet Kabar Kucing MATI! :โ€™(

Komentar

  1. Agus Keykey

    Agus Keykey2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โ˜บ๏ธ

  2. SABAR P SIAHAAN

    SABAR P SIAHAAN2 jam yang lalu

    Kak Fatim kucing gak tahan dingin kicing aku aja pas lagi hujan masuk kerumah langsung turut berduka cita ya kak

  3. Aurel Suka RM&JK

    Aurel Suka RM&JK3 jam yang lalu

    Keinget kucingku yg udah meninggal๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku juga nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  4. nadyaa_ syifaa

    nadyaa_ syifaa17 jam yang lalu

    yang sabar yaah fatim semoga kucing nya tenang disana aminn ๐Ÿ™โค๐Ÿˆ

  5. nazwa natasya

    nazwa natasya23 jam yang lalu

    Aku sama kayak kak fatim sedih kalo kucing nya mati atau kucingnya di buang.... ๐Ÿ˜”

  6. Sasti Bwi

    Sasti BwiHari Yang lalu

    Kak Fatimah boleh minta nomor wasap nya gak soalnya aku lihat orang bagi nomor wasap tapi aku cek nggak ada plis aku subsraib deh dan like plis kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Della Indriyani

    Della IndriyaniHari Yang lalu

    Fatim kasihan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  8. Permatri Dany

    Permatri DanyHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. Poppy Pradana

    Poppy PradanaHari Yang lalu

    Sabar kak fatimah halilintar ya kak

  10. Rafa Sya aira

    Rafa Sya airaHari Yang lalu

    Kak aturan kasih makan makanan kucing kayak punya saya gak pernah sakit

  11. Ahyar Umair Abillahim

    Ahyar Umair Abillahim2 hari yang lalu

    Udah fatim yg sabar aja jangan dijadikan beban itu kiki mati karena ajalnya tiba bukan karena dehidrasi. Klu fatim sabar berpahala juga buat fatim, bersangka baik aja sama Allah nanti Allah ganti yg lebih baik, yg lebih pantas untuk fatim ( ยฉ @ ) `ยฅ`

  12. Ani Widyawati

    Ani Widyawati2 hari yang lalu

    Aku ngfens sama ka Fatimah

  13. Ahyar Umair Abillahim

    Ahyar Umair Abillahim2 hari yang lalu

    Udah jangan jadikan beban, itu kucing mati karena ajalnya sudah tiba, bukan karena dehidrasi ( ยฉ @ ) *ยฅ*

  14. Inge Nurzizah

    Inge Nurzizah2 hari yang lalu

    kakk sabar yaa aku punya kucing hilang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. Khanania Makayla

    Khanania Makayla2 hari yang lalu

    Detikยฒ kucingku dijual kak Mama : "mpus saudaramu sudah dibawa sama orang:)" Mpus : "meoww (sambil ngeluarin air mata)" ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ

  16. Desya Salsabilla

    Desya Salsabilla2 hari yang lalu

    Sad๐Ÿ˜ซ

  17. SAHLA AGHNIYA

    SAHLA AGHNIYA2 hari yang lalu

    kak bikin ROOM TOUR, WHAT'S ON MY PHONE !!

  18. halim matus sakdiyah

    halim matus sakdiyah2 hari yang lalu

    kak aku pengen banget jadi sahabat aku namaku halim plis akumohon plisss tangku

  19. Dede Sinar

    Dede Sinar2 hari yang lalu

    Sabar ya Fatimah aku ingin mendoakan nya

  20. Afifah Azkha

    Afifah Azkha2 hari yang lalu

    Itu udah takdir nya

  21. Afifah Azkha

    Afifah Azkha2 hari yang lalu

    Sabar ya kak FATIMAH

  22. elsa elsa

    elsa elsa2 hari yang lalu

    Sabar ya ka patim orang sabar di sayang tuhan

  23. Alisya Ramadhani

    Alisya Ramadhani2 hari yang lalu

    Sabar ya kak Fatim ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  24. Ayu Budiasih

    Ayu Budiasih2 hari yang lalu

    Sabar ya kk fatimah halilintar ,aku ikut sedih jadinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  25. dewayoman aditya

    dewayoman aditya2 hari yang lalu

    Aku juga pernah kehilangan kucing tersayang namanya kity

  26. dewayoman aditya

    dewayoman aditya2 hari yang lalu

    Ah yg sabar ya kak fatim

  27. Sofia ananto

    Sofia ananto3 hari yang lalu

    Yg di sini suka kucing , melihara kucing like ya

  28. RAHMA NINGSIH

    RAHMA NINGSIH3 hari yang lalu

    Yang sabar ya fatim

  29. Setiya Ningsih

    Setiya Ningsih3 hari yang lalu

    Ya Allah kk..aku jd ikut sedih liatnya...kasihan bgtt :'(

  30. RADIN GACHA

    RADIN GACHA3 hari yang lalu

    ni kak sebenarnya kucing itu gk mungkin kucing bisa mati karna dehitrasi itu gk mungkin apa lg kedinginan kucing" jenis anggora atau versia itu lebih suka tempat yg dingin kalo soal makanan itu gk yakin si soalnya kalo salh makanan itu efeknya cuma jamuran dan bulu"nya rontok terus kalo aku bilg itu salh di perawatan yg dia di rumh sakit hewan jika kucing dehiytrasi itu di kasi air dan vitamin kucing dn apa yg perawatnya bilg itu salh kucing gk bisa mati karna makanan,dehitrasi,dan kedinginan itu ajasih sarnnya (kucing ga terlalu betak di mobil karna dia gk dpt udara dari luar ruangan)

  31. Shabil Ahmad

    Shabil Ahmad3 hari yang lalu

    yang sabar yah ka

  32. kei channel

    kei channel3 hari yang lalu

    hai kak

  33. Bintang Bulan

    Bintang Bulan4 hari yang lalu

    Haaaaaaaaaa kasian..... ๐Ÿ˜ข

  34. Komeng Bakso

    Komeng Bakso4 hari yang lalu

    Ya ampun kak sabar ya kak... saya juga pencinta kucing jadi saya juga sedih๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  35. Andro Gaming

    Andro Gaming4 hari yang lalu

    2:44 salfok sama muntaz๐Ÿ˜‚

  36. Dias bolo bolo

    Dias bolo bolo4 hari yang lalu

    Sabar ya kak

  37. qarina alkhair

    qarina alkhair5 hari yang lalu

    Yg sabar ya kak Fatim..kucingku pun mati..padahal baru aku pelihara juga..jadi inget kucing aku lagi..๐Ÿ˜ญ soalnya kucing kak Fatim mirip kucing aku..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  38. riza ponggokcrew

    riza ponggokcrew5 hari yang lalu

    Kssihan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  39. riza ponggokcrew

    riza ponggokcrew5 hari yang lalu

    Kssihan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  40. Anggun Syatira

    Anggun Syatira5 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak fatim jangan menangis ya. Siapa yang suka kucing like ya