Detik2 ATTA di GREBEK POLISI! Nangiss Histeriss Satu Rumah PANIKKK 😭😱

Komentar

  1. Ety Daroroh

    Ety Daroroh25 menit yang lalu

    bang Atta semangat banget sih bang , kapsn jln sama Aurel kita kangen

  2. yasmin lagaligo

    yasmin lagaligo47 menit yang lalu

    biar gak minjem hp ortu lagi

  3. Jsjhsh Osuahba

    Jsjhsh Osuahba2 jam yang lalu

    Pubg haram ff dong mabar

  4. Erwink Bms047

    Erwink Bms0475 jam yang lalu

    Hp bgus bang

  5. arman 03

    arman 035 jam yang lalu

    Kapan ya pengen dapat hadiah dari bank atta eheheh mimpi yeeee

  6. dude ab

    dude ab8 jam yang lalu

    Bang gua belum dafat hp kelas atas bang

  7. Andi Asrul

    Andi Asrul8 jam yang lalu

    Mantap betul

  8. albert rinaldi

    albert rinaldi18 jam yang lalu

    2020 mana lah bagi rejeki mu bang atta

  9. Kodok Ijo

    Kodok Ijo19 jam yang lalu

    Karena saya belom punya hp no hp085778647770

  10. Dewi Fitriani

    Dewi Fitriani23 jam yang lalu

    Ih nangis loh aku:"(

  11. Andini 8895

    Andini 8895Hari Yang lalu

    Kak atta kapan jadi an sama aurel

  12. Dede Dede afan

    Dede Dede afanHari Yang lalu

    laek, susbkreb,shere biar gue dapat hp asiapppppppppppppppppppppppppppppppppppppasiappppppppppppppppppppppppppppppppppp

  13. Ahmad Zari

    Ahmad ZariHari Yang lalu

    Mantap kali paten kali

  14. zahwa aulia salsa bila

    zahwa aulia salsa bilaHari Yang lalu

    Udah aku subcskrep kak

  15. TUDDINGK TV

    TUDDINGK TVHari Yang lalu

    Mau hp krn sya mau buat channel bang

  16. Alvin Fattan

    Alvin FattanHari Yang lalu

    "Alasan pengen hp pro bang;hp aku udh jlk udh gtu ngelek²" "Like√ "Subscribe√ "Ig; revalvin3"

  17. Alvin Fattan

    Alvin FattanHari Yang lalu

    "Keep strong bang atta;) "Jangan pernah dengerin apa kata netizen bang,tetap fokus kedepan"

  18. Alvin Fattan

    Alvin FattanHari Yang lalu

    "Alasan aku mau punya hp canggih;hp aku udah jelek sma ngelek²,mau pnya hp baru;)

  19. Alvin Fattan

    Alvin FattanHari Yang lalu

    "Alasan pengen hp pro bang" "Like√ "Subscribe√ "Ig: revalvin3"

  20. Alvin Fattan

    Alvin FattanHari Yang lalu

    "Bismillahirrahmanirrahim" "Atta hallilintar" "Like√" "Subscribe√" "Share√" "I hope ever and over again" "Sukses trs buat karir bang atta"

  21. noor deyaudeen

    noor deyaudeenHari Yang lalu

    You sux

  22. Firmanhardiyansyah Hardiyan

    Firmanhardiyansyah HardiyanHari Yang lalu

    Yang udh nonton atta dari 2017 siapa? Kalo aku nonton dari aku kecil

  23. Lio Sambas

    Lio Sambas2 hari yang lalu

    Wait prankkan gkyaaaa

  24. RASYA Yani

    RASYA Yani2 hari yang lalu

    halo yang suka cehnel bang ata silah kan suscrab dan laek ok

  25. Rizky pratama

    Rizky pratama2 hari yang lalu

    Harus lelk

  26. Rizky pratama

    Rizky pratama2 hari yang lalu

    Mantep banget

  27. Jamiluddin Lubis

    Jamiluddin Lubis2 hari yang lalu

    Mau bangdivila bekasi indah 1

  28. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Kasiani saya bang

  29. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Plisssss banget Bang plisssss

  30. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Plissss Bang saya mau

  31. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Saya ngefans banget ama bang Dan saya semua udh pernh nonton vidio abang

  32. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Saya dari Bali, buleleng, panji

  33. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Kasi dong bang

  34. Agus Sutrisna

    Agus Sutrisna2 hari yang lalu

    Bang AK mau henpond HP says ini msih nyicil pliss bang saya mau henpond

  35. Yazid Rizki

    Yazid Rizki2 hari yang lalu

    Bang atta buat konten game dong bang #plis di jawab

  36. Yazid Rizki

    Yazid Rizki2 hari yang lalu

    Maksudnya #plisdijawab

  37. The Rickoe

    The Rickoe2 hari yang lalu

    Subscribe sampon like sampon tapi kulo mboten angsal nopo nopo

  38. The Rickoe

    The Rickoe2 hari yang lalu

    Hp nya damel kulo mawon bang Mboten gada hp secanggih ngoten kulo,kulo pengen hp ngoten bang

  39. Tayu phone

    Tayu phone2 hari yang lalu

    Bang atta tolong beliin dong

  40. april yani

    april yani2 hari yang lalu

    @aprilyani271 aku buat ngasih ortu ku karna ortu ku gak ada hp canggi bismilah semogo menang

  41. zahira gaidsa

    zahira gaidsa2 hari yang lalu

    Bank kenapa gk pake hp iPhone x aja

  42. Sudirman Akil

    Sudirman Akil2 hari yang lalu

    Bagidong

  43. Abstract Kom

    Abstract Kom2 hari yang lalu

    Lu itu aneh geh bang

  44. Abstract Kom

    Abstract Kom2 hari yang lalu

    Karna gua pengen dapet HP itu

  45. ikhsannur fiqri

    ikhsannur fiqri2 hari yang lalu

    Alasan: pengen hp pro bng Subscribe✔️ Like✔️ Sher✔️

  46. Rendra Apriliansyah

    Rendra Apriliansyah2 hari yang lalu

    Bang aku udah punya hape Vivo z1 pro

  47. arifan Nuriman

    arifan Nuriman2 hari yang lalu

    Saya udah sacrab

  48. arifan Nuriman

    arifan Nuriman2 hari yang lalu

    Mau hpnya dong

  49. Kadek Windari

    Kadek Windari3 hari yang lalu

    Vivo. S1. P

  50. Noval Chiko

    Noval Chiko3 hari yang lalu

    Bang ATTA aku mau kakak mau hp aipon 11 promax

  51. Dede aisyah

    Dede aisyah3 hari yang lalu

    Bang Atta ngeprenk adik kmu dong yg bikin adik kmu nangis adik nya Kak showa

  52. BRD chenel

    BRD chenel3 hari yang lalu

    Karna hp saya udah ngak layak bang

  53. BRD chenel

    BRD chenel3 hari yang lalu

    Bang kirim hp nya bang 100×100komen saya bang

  54. BRD chenel

    BRD chenel3 hari yang lalu

    Bang kirim bang

  55. Bondan Sunarya

    Bondan Sunarya3 hari yang lalu

    wow ram nya aja 4GB mau donk bang

  56. Tri Irvan

    Tri Irvan3 hari yang lalu

    Aku mau hp itu buat hadiah anak pertama saya bang biar anak saya biasa sukses kaya bang atta ... amiinnn @irvan_firzaanggara

  57. Tri Irvan

    Tri Irvan3 hari yang lalu

    Mau bang

  58. Amrhan Amrhan

    Amrhan Amrhan3 hari yang lalu

    Mau nangis saya bang 😥

  59. Robert Lagakon

    Robert Lagakon3 hari yang lalu

    Aku mahu bang

  60. Aldi Bondo

    Aldi Bondo3 hari yang lalu

    Aq mau bang mumpung HP aq lgh rusah Dan aq baru nabung buat beli hp

  61. kitakita Production

    kitakita Production3 hari yang lalu

    kalau rejeki :)