Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

Komentar

  1. raden panji

    raden panji8 menit yang lalu

    Gak nrimo dadi kurbane si pakde 😁

  2. winda turistiani

    winda turistiani26 menit yang lalu

    Sapinya viral setelah pergi dari dunia ini..

  3. qhey id

    qhey id29 menit yang lalu

    Heran deh sama orang2 gamau trending, lahh ngapai lu nambah2 komen ya ga kelar2 trendingnya😂😂

  4. Cepianto Cepi

    Cepianto CepiJam Yang lalu

    Ngak rela.. Main curang sih.

  5. Coolis Noer

    Coolis NoerJam Yang lalu

    Dapat untung banyak ni kompas 😂

  6. Deden Olenk

    Deden OlenkJam Yang lalu

    Kata sapi nya " Diikat sy diam, ditarik sy diam, tapi kali ini saya akan lawan"

  7. Fajar Menyingsing

    Fajar MenyingsingJam Yang lalu

    Sapinya gk mau jadi kurbanya jokowi

  8. Abdul Khafid

    Abdul KhafidJam Yang lalu

    Tali kendali tongar/keluh dan tali simpul peroboh kekecilan tidak sebanding dengan kekuatan sapi 'kelas monster' seperti sapi qurban dari Presiden.

  9. Fadel Muhammad

    Fadel MuhammadJam Yang lalu

    Bukan ngamuk . Kalian kasar jatuhin sapinya ...

  10. Deva Moe

    Deva MoeJam Yang lalu

    Wih sapi cap banteng nih

  11. Anharull A.S

    Anharull A.S2 jam yang lalu

    Bodok harusnya sedikit aja orangnya supaya gk ngamuk

  12. Lia Narita

    Lia Narita2 jam yang lalu

    Bersukur sih,dr top komen yg ada g ada komen yg bunyinya "pasti yg kurban g ikhlas" atau "Allah mnunjukan bla3..." Ternyata netijen indonesia msih bnyak yg suka bercanda😄😄😄😄😄

  13. sukasno hartoyo

    sukasno hartoyo2 jam yang lalu

    menunjukkan kurangnya keimananya

  14. rayndraax22_

    rayndraax22_2 jam yang lalu

    Ibuku ngamuk kok enggak trending yoo..🤔

  15. Wahyu S.K

    Wahyu S.K3 jam yang lalu

    sapi nya ogah jdi pemilik jae gara" haram duitnya

  16. Indah Meizuwa

    Indah Meizuwa3 jam yang lalu

    Sapi aja gak mau 😂

  17. its 0ktviara

    its 0ktviara3 jam yang lalu

    Trending 2 di youtube? Anjy

  18. davino and family

    davino and family3 jam yang lalu

    Sapinya tau mau di potong mknya ngamuk

  19. NUJE

    NUJE3 jam yang lalu

    Cuma 45 detik? Ga ngefek sama kuota min

  20. us wa

    us wa3 jam yang lalu

    Ada orang bilang, kalo sapi kurban mengamuk atau kabur, orang yg kurban itu ga ikhlas, biasanya kalo ikhlas sapinya slow² aja.

  21. Siti harja

    Siti harja4 jam yang lalu

    Vidio nya cuma beberpa detik trus masuk trending lgi

  22. Asep Hambali

    Asep Hambali4 jam yang lalu

    Durasinya pendek bngt,, kgk semenit,,,pdhl seru

  23. IVAL PRAMUDYA

    IVAL PRAMUDYA4 jam yang lalu

    Itu sapi pasti ngegym

  24. Rijal Baihaqi

    Rijal Baihaqi4 jam yang lalu

    Kenapa ini masih tranding?😅

  25. AQEELTARISHH

    AQEELTARISHH4 jam yang lalu

    Itu gara" jokowi yang sesat dan uang yang gak halal

  26. Roel Lee

    Roel Lee4 jam yang lalu

    Cuma gini doang trending mulu

  27. Wong Jadul

    Wong Jadul5 jam yang lalu

    Chanel ra Mutu..

  28. Maulana Majid

    Maulana Majid5 jam yang lalu

    sapi bar bar

  29. Muhamad Hafis

    Muhamad Hafis5 jam yang lalu

    0:14 sakit banget tuh kepala 😂

  30. Gans Sky

    Gans Sky5 jam yang lalu

    Judulnya salah seharusnya Megawati atau Mak banteng mengamuk

  31. hamzah asysyahid

    hamzah asysyahid5 jam yang lalu

    Video nya cmn 45 detik? Kamu ngeremehin wifi tetangga ku cuukk??!

  32. 10 M views

    10 M views5 jam yang lalu

    Gede njir sapinya

  33. Erzha Gheo Lee

    Erzha Gheo Lee5 jam yang lalu

    Makanya kaum +62 pinteran dikit donggg. Kalian yg rame di tempat kurban, bikin hewan stressss. Perasaan sapi yg ngamuk banyak di tempat lain, Kenapa cuma ini yg trending???? Njiiiirrrrr+62 pekok nya kebangetennnn

  34. Adi Mustakim

    Adi Mustakim5 jam yang lalu

    Itu bukan ngamuk gblok

  35. Firman Preneur

    Firman Preneur5 jam yang lalu

    sapinya aja muak sama si jaenudin 😁😁😆😆

  36. Cak mas Kuswo

    Cak mas Kuswo5 jam yang lalu

    Percaya gak percaya se. Kurban kmrn aq ngasah pisau disamping sapinya eh si sapi malah ngamuk kyk ketakutan.

  37. hidung belang

    hidung belang5 jam yang lalu

    Mampir sini bang Aku bikin lemes abang.....

  38. karya abhipraya

    karya abhipraya5 jam yang lalu

    WAHHH.....DEKET RUMAHKU TUH DI MASJID AGUNG ALUN ALUN......

  39. Alvyn Papalia

    Alvyn Papalia6 jam yang lalu

    Minotaur

  40. Khariz Nozawa

    Khariz Nozawa6 jam yang lalu

    yg nonton ini agustus 2045 mana nih?

  41. Bang Iyan

    Bang Iyan6 jam yang lalu

    Wkwkwk

  42. Eka Rumenka

    Eka Rumenka6 jam yang lalu

    Belum dapat proyek ini sapi.

  43. Menone Motovlog

    Menone Motovlog6 jam yang lalu

    Sapi e ga rela hehehehehe....

  44. Dean Saputra

    Dean Saputra6 jam yang lalu

    presiden kurban cuma satu, di solo lagi🤦

  45. rifki ramadhan

    rifki ramadhan6 jam yang lalu

    Sapi ngamuk di liput. Yg punya sapinya sini gua amuk biar di liput juga

  46. altan ghalib

    altan ghalib6 jam yang lalu

    teu ridho en eta sapi na

  47. Muhammad Rivan

    Muhammad Rivan6 jam yang lalu

    Adab menyembelih binatang itu tidak menunjukkan pisau dan tidak memperlihatkan temannya yg sedang disembelih

  48. Rizal Darmawan

    Rizal Darmawan6 jam yang lalu

    Akhirnya Sapi turun ke No 2 (12.32 wita)

  49. Media Hiburan

    Media Hiburan6 jam yang lalu

    Kembali, video di bawah 1 menit tranding 🐱

  50. Mahmud Baper

    Mahmud Baper7 jam yang lalu

    Pengen kayak manca mana manca otw besok bikin konten unfaedah beberapa detik biar trending 🤣

  51. Averio Vrz

    Averio Vrz7 jam yang lalu

    Wadooo manca tertandingi 1!1!1!1!

  52. Azreal Azreal

    Azreal Azreal7 jam yang lalu

    Gw pikir cuma vid milyhya yang 40dtk trend 1 wkwkw

  53. Andi Al Ghifary

    Andi Al Ghifary7 jam yang lalu

    Sapi nya kagak riho ...🤣🤣🤣🤣🤣🤣 " SIMBOL" ,Banget.. tuh di hari yang suci

  54. Afrizal Ijal

    Afrizal Ijal7 jam yang lalu

    Pemberian yg tidak ikhlas

  55. Lamberth Hanny

    Lamberth Hanny7 jam yang lalu

    Berita Sampah!

  56. Anton No

    Anton No7 jam yang lalu

    Oh y wajar ngamuk , siaapa yg kasih.. mantull no 1

  57. sanjaya putra

    sanjaya putra7 jam yang lalu

    g ada ngamuk2nya

  58. dian kusuma

    dian kusuma7 jam yang lalu

    Kok bisa trending terus sih wkwkwk

  59. obay official

    obay official7 jam yang lalu

    Ayo yg mau di subscribe,kita saling subs chanel

  60. Sabrina H

    Sabrina H7 jam yang lalu

    Spt nya bukan Krn sapinya ..tp..Krn Nama presiden jokowi.. jd trending😘

  61. Diana Vie Vie

    Diana Vie Vie7 jam yang lalu

    Ya Allah

  62. lambe gosap

    lambe gosap7 jam yang lalu

    Pertandakah?

  63. Yoga Adventure

    Yoga Adventure7 jam yang lalu

    Gue Jomblo Woooyyy bgsdd,,, Mampir dong Bro 😁😁

  64. Reza Jauhar

    Reza Jauhar7 jam yang lalu

    Sapinya kereen, trending 1 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA 74 Th , MERDEKAA 🇮🇩🇮🇩😎

  65. alyn 17

    alyn 177 jam yang lalu

    "Sapi kurban merupakan hewan" ?? 😁😁

  66. bungze club

    bungze club7 jam yang lalu

    Gilimanuk hadir

  67. PERUBAHAN Borneo

    PERUBAHAN Borneo7 jam yang lalu

    Waw mancap, video pembangunan karya Jokowi di KALIMANTAN ke channel saya ya😊

  68. Alfin Setya

    Alfin Setya7 jam yang lalu

    Semoga aja bagi umat muslim bisa berqurban semua,semoga yg kita harapkan bisa tercapai dan dikabulkan oleh Allah.amin.....

  69. Olya Wijaya

    Olya Wijaya7 jam yang lalu

    👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻

  70. ULE ANDO

    ULE ANDO7 jam yang lalu

    Biasanya klw trending 1 di undang hitam putih.. 😅😅 tapi sapi nya udah death..

  71. DazaiNime

    DazaiNime7 jam yang lalu

    Dan terulang lagi video yg beberapa detik tapi trending 1 😂

  72. fi sabillilah

    fi sabillilah8 jam yang lalu

    Sapi nya ga ikhlas,mungkin di beli dengan uang haram. Heheh

  73. Rifki Galuh

    Rifki Galuh8 jam yang lalu

    Sapi nya ngak ikhlas

  74. Major 'D ARC

    Major 'D ARC8 jam yang lalu

    Maaf Yo Ngakak dong gw 0:14😅

  75. Kuswandi Wandi

    Kuswandi Wandi8 jam yang lalu

    😅😅😅😅😅😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  76. Suismi Tama

    Suismi Tama8 jam yang lalu

    niru2 milhya

  77. Calon Ibu

    Calon Ibu8 jam yang lalu

    Sapi aja nggak mau ko di kurban kan, hewan jg tau kali Mana pemimpin dzolim Dan mana yg ikhlas Lillahita'alla

  78. Anny Anjany

    Anny Anjany7 jam yang lalu

    Maksud nya????

  79. Anny Anjany

    Anny Anjany7 jam yang lalu

    Maksud nya??????

  80. Putro Panji Satriyo

    Putro Panji Satriyo8 jam yang lalu

    Daging mana daging? 45 detik jadi trending😅

  81. 어쩌면Dinda official

    어쩌면Dinda official8 jam yang lalu

    Kayak sapinya Sultan Dyland Pros njir ngamokk

  82. damar galih

    damar galih8 jam yang lalu

    0:03 coba Bapak yang Baju putih Kena tendang, baru gua percaya ini trending