Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

Komentar

  1. Belajar Bahasa Jepang by Taiki (orang jepang)

    Belajar Bahasa Jepang by Taiki (orang jepang)6 hari yang lalu

    Wow !!!! bahaya ...... sangat besar sapi itu .

  2. Mabrur Ahmad Mabruri

    Mabrur Ahmad Mabruri15 hari yang lalu

    Pake uang negara kan tu sapi di beli jok wiiihhhhh dasar

  3. Aling Andini

    Aling Andini16 hari yang lalu

    Sapi sajah kaga ikhlas dikorbankan

  4. Safira Jnb

    Safira Jnb20 hari yang lalu

    Ngamuk lah org buat pencitraan

  5. Ruffy Cun4

    Ruffy Cun421 hari yang lalu

    Saya kesini gara gara indra jegel ..

  6. gemer freeTV

    gemer freeTV29 hari yang lalu

    korban dr hasil korup

  7. situmorang 03

    situmorang 03Bulan Yang lalu

    sapi aja tau.nggA suka sama jokowi.haram buat rakyatnyza.sapi aja tau jokowi orangnya penctraan

  8. Iroel Thea

    Iroel TheaBulan Yang lalu

    Ngakak

  9. medz medz

    medz medzBulan Yang lalu

    NGASIHNYA BUAT PENCITRAAN SIH...JADINYA YA BEGINI LAH, COBA IKHLAS TANPA HARUS MEDIA MEDIA TAU KALO SI JOKO NYUMBANG2 SAPI...!!! 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  10. winda winda

    winda windaBulan Yang lalu

    gk halal dadi e ngamuk

  11. mencari Ridho allah

    mencari Ridho allahBulan Yang lalu

    Sapi ajah tau mana yg pencitraan

  12. Muhammad Irsan

    Muhammad IrsanBulan Yang lalu

    Ini hanya pengalihan isu krn iuran BPJS mau naik

  13. zulfany arsyad

    zulfany arsyadBulan Yang lalu

    Sapinya gamau bawa kesurga wkwkw

  14. charliand angga

    charliand anggaBulan Yang lalu

    qurban saja tau pemimpin zalim

  15. Mohammad Sai

    Mohammad SaiBulan Yang lalu

    Sapi aja. Tau hasil dri uang rakyat

  16. Aji Anggara

    Aji AnggaraBulan Yang lalu

    Kesini cuma gara gara stand up indra jegel.

  17. Muhammad Musa

    Muhammad MusaBulan Yang lalu

    Kami ada juga di aceh

  18. uwa chandra

    uwa chandraBulan Yang lalu

    Kompas berita gak punya mutu ditayangkan, maksud hati biar mendukung program pencitraan bapak terhormat, tadinya mau bikin judul "sapi kurban pak presiden besar dan kuat" tapi takut dibully

  19. ely kastini

    ely kastiniBulan Yang lalu

    Sapi sebesar itu milik presiden pak Jikowi

  20. TantYo Nugroho

    TantYo NugrohoBulan Yang lalu

    Minotaur lagi ulti

  21. Babla Ganteng

    Babla Ganteng2 bulan yang lalu

    Meuli sapi teh nu ngahesekeun

  22. Budi Setiawan14

    Budi Setiawan142 bulan yang lalu

    Saya iri dengan pa presiden yg bisa berkurban sapi, saya ingin sekali bisa berkurban sapi.

  23. Faqih Suryo

    Faqih Suryo2 bulan yang lalu

    Sampah

  24. Rivaldo Galang.mahesa

    Rivaldo Galang.mahesa2 bulan yang lalu

    wih judul mampu membuat orang jd menghina , mencaci , menghujat . saya lihat dr yg komen pada menghina hina, tanpa tau sebab sapi mengamuk. apalagi yg korban seorang presiden. begitu burukah pandangan kalian. jikalau yg korban adalah kluarga anda sekalian , dan sapinya mengamuk . lalu anda di kata2 i orang yg gk iklas lah . yg uang haram lah. bagaimana perasaan kalian. tolonglah yg bijaksana , bukan maksud membela, tolonglah hargai . ambil positifnya . dengan menghujat kalian dapat apa ?

  25. Abid Octavian

    Abid Octavian2 bulan yang lalu

    sapinya lagi cari sensasi.. kan dia sapinya presiden

  26. Karnelia Laksmi

    Karnelia Laksmi2 bulan yang lalu

    Insting sapinya aja tau dia mau di qurban kan untuk siapa, ckck. Mudah2an bener barokah qurbannya.

  27. Sulung Brewok

    Sulung Brewok2 bulan yang lalu

    Di hari Kurban, hewan yang akan dikurbankan menunjukkan sifat dan sikap aslinya orng yg mau berkurban ..

  28. Dinar Kirani

    Dinar Kirani2 bulan yang lalu

    Itu kayaknya sapinya ngamuk gara2 yang lihat banyak deh, emang itu orang satu kabupaten liat

  29. MzQii Arr

    MzQii Arr2 bulan yang lalu

    Sapi gk diterima di kurban mungkin ad sebabnya

  30. Slamet Agus Sukirno

    Slamet Agus Sukirno2 bulan yang lalu

    As, menyandang ulama tu berat kalau orangnya nggak TAWADUK, RENDAH HATI, orang yg blm tentu salah,dah dicacimaki, dihujat maki2, memang yg punya kamu,KENARAN,DIDUNIA,INI ,SADARLAH. Ws.

  31. Nanik Sukarsih

    Nanik Sukarsih2 bulan yang lalu

    Kasian itu sapi nasibmu Pi !

  32. Last Empire

    Last Empire2 bulan yang lalu

    kata siapa itu sapi jokowi, itu sapi punya rakyat indonesia lha siapa yang gaji presiden kalau bukan rakyat

  33. Taufik Qurrahman

    Taufik Qurrahman2 bulan yang lalu

    Semua sapi juga ngamuk kali ah. SUNGGUH ANEH TAPI NYATA

  34. Umay Art27

    Umay Art272 bulan yang lalu

    Pengen ketawa tapi takut dosa 😅😂 You know lah knp tu sapi ngamuk 😅😂😂

  35. Toepai Soewawa

    Toepai Soewawa2 bulan yang lalu

    Hasil curang

  36. yayo mas

    yayo mas2 bulan yang lalu

    Hahaha

  37. siputih lucuu

    siputih lucuu2 bulan yang lalu

    HATI HATI ....HATI HATI ....DI PERIODE KE 2 INI AKAN ADA SAPI NGAMUK ...WKWKWK HHHHRRRRRRR....

  38. Pew Die Pie Gaming

    Pew Die Pie Gaming2 bulan yang lalu

    Akibat banyak pencitraan sapi pun tau

  39. Tio Yono

    Tio Yono2 bulan yang lalu

    Smua ada hikmahnya.

  40. ARUNK LEZAT

    ARUNK LEZAT2 bulan yang lalu

    Mantap...🖒🖒❤❤😍😍

  41. Bremas Aluth

    Bremas Aluth2 bulan yang lalu

    Sapinya nda mau disembelih karena belinya pake duit haramm ehh.. Plis bully gue wkwk

  42. naninuneno aja

    naninuneno aja2 bulan yang lalu

    Ada padahal cara tepat merubuhkan sapi kurban...di group2 wa juga banyak yt nya...tanpa harus menyakiti hewan kurbannya sebelum disembelih.

  43. Babeh Basri

    Babeh Basri2 bulan yang lalu

    M

  44. Radith

    Radith2 bulan yang lalu

    Seumur umur gw golput dan cuma dukung... Vladimir lenin, dan Joseph Stalin *SAYOTZ ZTHE*

  45. ウンハMilkcchan

    ウンハMilkcchan2 bulan yang lalu

    Orng belinya pake uang haram , upsss

  46. Ahmad Firmansyah

    Ahmad Firmansyah2 bulan yang lalu

    Baca komen.. bacot.. tinggalin Moto w liat chanel gak guna

  47. Djumiati Handoko

    Djumiati Handoko2 bulan yang lalu

    Say selama di myanmar slalu mengikuti hari raya tdk ada sapi atau kbing yg berontak biar di lht orng banyak dn sebelum di sembileh yg korban slalu fto bersama dulu..gk ada suara sm sekali...dn cepet banget punya ilmu kali yg motong..semua orng india muslim yg bener2 ahli di atas ahlinya mungkin..tdk sedikit jg nyebilih orng indo yg ada di sana ..pasti di atas 10 sapi..belum kbing jam 1 dh beres dn di bgi2 langsung..

  48. lucas pratama

    lucas pratama2 bulan yang lalu

    Yang mau bully waktu dan tempat dipersilahkan. Ini adalah nomor salah satu pelaku tindakan wik wik wik yang viral di Garut kemarin silahkan di save +62 899-5620-590

  49. umi fadhlih

    umi fadhlih2 bulan yang lalu

    mencerminkan pemilik nya

  50. Barnas Padi

    Barnas Padi2 bulan yang lalu

    Ngamuk dan marah2..ikhlas dan bersabar menghadapinya

  51. adnan fauzi

    adnan fauzi2 bulan yang lalu

    Ah ga tau ah, sbnerny manusia diberi hati nurani untuk mengerti disetiap tanda2 kebesaran Nya., berontak ny hewan kurban tergantung siapa yg mengorbankan nya, krna hewanpun tidak ikhlas jika dia dikorbanin oleh org ga baik. Percaya ga percaya mah tergantung hati nurani kalian aja lah..

  52. wahyu din

    wahyu din2 bulan yang lalu

    hewan yang mau di korbankan aja bisa tahu,,, siapa pemiliknya,,, Makanya dia ngamuk,,,

  53. Sit EN

    Sit EN2 bulan yang lalu

    Sapinya besar mantab kalo disate pasti empuk. Siapa yang krmarin bikin sate?

  54. akor channel

    akor channel2 bulan yang lalu

    Gw mau jadi hewan nyamuk aja klo kek gitu Biar bisa terkenal juga

  55. sarah siu

    sarah siu2 bulan yang lalu

    Beberapa menit kemudian akhirnya lo di potong alias di kurbankan , kan lo pengen jadi sapi😂

  56. Haris Dwin

    Haris Dwin2 bulan yang lalu

    Sapi qurban ngamuk aja jd berita.. pdhl banyak berita bermutu lainnya

  57. sarah siu

    sarah siu2 bulan yang lalu

    Betul👍

  58. Adi rotan

    Adi rotan2 bulan yang lalu

    Tenggelamkan!!

  59. Agripa Calvin

    Agripa Calvin2 bulan yang lalu

    Kalau emang sapi kurbn menangis karena bahagia dan terharu, KENAPA SAPINYA BERONTAK ?

  60. Ghina Nur Maulida

    Ghina Nur Maulida2 bulan yang lalu

    ko bisa jadi trending di youtube si .. 😂😂😂

  61. Fakhri Kamil

    Fakhri Kamil2 bulan yang lalu

    PUNTEN, NUMPANG LEWAT

  62. MRP KU

    MRP KU2 bulan yang lalu

    Murka sapinya wkwkwk