DETIK-DETIK RICIS DIKERJAIN VERREL DIRUMAHNYA - Ricis Kepo

Komentar

  1. Nadila Saputri

    Nadila Saputri9 jam yang lalu

    Yg mencet jempol kebalik berarti gk tau diri, ya kan kak cis

  2. yunin tia

    yunin tia21 jam yang lalu

    Grebek rumah atta halilintar yang setuju like

  3. Jevelin Chandra

    Jevelin ChandraHari Yang lalu

    Di rumah Verrel ada anjing ya kan kalau Islam itu tidak boleh pelihara anjing

  4. Khayla Khoirunnisa

    Khayla KhoirunnisaHari Yang lalu

    Ka ricis ko di rumah ka verrel ada anjing sih

  5. Hadi Cirebon

    Hadi CirebonHari Yang lalu

    Kak kapan nanya kapan kak varrel kapan i kah

  6. Anindya Andy

    Anindya Andy2 hari yang lalu

    Kak Udh ga ush tunggu tunggu Langsung aja kk Cocok Sama ka verel

  7. Delisa Talitha

    Delisa Talitha4 hari yang lalu

    Ka ricis kok msh disave colab sm Verrel , di IDreporter ferrel aja colab sm ka ricis aja dihapus semua sm dia 😢

  8. Mochtar muhamad

    Mochtar muhamad4 hari yang lalu

    Umi dan verel bramasta memang jodohhh

  9. Rahmat Handoko

    Rahmat Handoko6 hari yang lalu

    Kakak ricis sebenernya kak verel agamanya apa ?

  10. meivita permata

    meivita permata6 hari yang lalu

    Kok , kok ,kok ada anjing ?

  11. ghatan ghatan

    ghatan ghatan7 hari yang lalu

    Kakak ricis itu cocok sama abang ataa

  12. Wulan Agustian

    Wulan Agustian8 hari yang lalu

    Kok kak verrel punya anjing?

  13. ayu Mutia Rahayu

    ayu Mutia Rahayu9 hari yang lalu

    suara ka icis menggelegar😂😂😂

  14. sarah ewell

    sarah ewell9 hari yang lalu

    Ka ricis hidup nya natural ga maen hapus vido1an ga baper2ran jg

  15. K.A.F GAMING

    K.A.F GAMING9 hari yang lalu

    Baru kemaren kemaren kena teror setan Rumah verrel🤣🤣🤣🤣

  16. Nda Dhelu

    Nda Dhelu10 hari yang lalu

    Ka verell ganteng ka ricis cantik

  17. Elda Faida

    Elda Faida10 hari yang lalu

    Gue setuju deh kalo kak ricis sama ka verel jadian 😅

  18. Gadis Desa 66

    Gadis Desa 6610 hari yang lalu

    rasanya ni si ricis rumah verrel terus, nampak banget dia suka sama verrel..

  19. sindy_ adylah

    sindy_ adylah11 hari yang lalu

    Kak ricis cocoknya sama kak verrel pasangan serasi ❤

  20. Sumarno Sumarno

    Sumarno Sumarno12 hari yang lalu

    Kata nya ferel islam kog mainan sama anjing

  21. kece ambu faisei kece

    kece ambu faisei kece12 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-GMMV1WX1Hbo.html&feature=share

  22. Siti Aulia Tri Hapsari

    Siti Aulia Tri Hapsari12 hari yang lalu

    Ka ferel orang islam atau keristen

  23. Margareth Sitanggang

    Margareth Sitanggang13 hari yang lalu

    Kepoin kak ammar ibel dong kk,plisss

  24. Ini Evsun

    Ini Evsun13 hari yang lalu

    Ricis hiperaktif

  25. Nur asisah Asisah

    Nur asisah Asisah15 hari yang lalu

    kak ricis grebek rumah amar dan ibel dong

  26. Pratiwi Anwar

    Pratiwi Anwar16 hari yang lalu

    Kak ricis dan mas verrell yang ganteng lucu sekali di kejar anjing

  27. Amak Reva

    Amak Reva17 hari yang lalu

    kak verell catat dimasengger reva mirella

  28. Bella Wulandari

    Bella Wulandari17 hari yang lalu

    P

  29. Nasywa Rr

    Nasywa Rr18 hari yang lalu

    KK Verrel Islam atau non muslim

  30. Bagus Kuncoro

    Bagus Kuncoro19 hari yang lalu

    Ferel ktaya muslim tpi kok mihara anjing???? Muslim model apa ya ms gerelll ma'af

  31. Nurul Hilaliyah

    Nurul Hilaliyah19 hari yang lalu

    Kakak yang sabar ya pas waktu itu dibohongi Sama Kak Audrey

  32. Nurul Hilaliyah

    Nurul Hilaliyah19 hari yang lalu

    Aku juga baru tau ternyata audrey bohong

  33. Rahman Ramadlani

    Rahman Ramadlani19 hari yang lalu

    Cie cie ricis ..

  34. Nur Soleha

    Nur Soleha20 hari yang lalu

    Tinggal sendiri pa gc takut...kmana keluarga ya kak varel?

  35. fizi gaming

    fizi gaming21 hari yang lalu

    Kok kak verel punya anjing

  36. Syifa Salsabila Muzdalifa

    Syifa Salsabila Muzdalifa21 hari yang lalu

    Kk buat video dengan kk verrel lagi kk

  37. Hsjsbsjj Bzjzbs

    Hsjsbsjj Bzjzbs21 hari yang lalu

    Amin..... Semoga di beri kelancaran, walaupun udah putus. Semoga balikan

  38. Totot Kw

    Totot Kw21 hari yang lalu

    Ka ricis kenapa gax coba grebek rumah ka lesti sama ka rizki ridho

  39. Nia Agustin

    Nia Agustin22 hari yang lalu

    Kak dimana rumah kak aku nak kesano tapi idak ado alamatnyo

  40. Venus Heryanto

    Venus Heryanto22 hari yang lalu

    seandainya ricis dengan varel aq setuju coz se iman

  41. Mayang Anjani

    Mayang Anjani22 hari yang lalu

    Tieeee wilona auto cemburu guyssss

  42. Mayang Anjani

    Mayang Anjani22 hari yang lalu

    Ih ih ih suara ricis pas bilang bujank mirip kayak cute girl ya gk

  43. Imas Daliah

    Imas Daliah22 hari yang lalu

    Kk icis knpaa, rasa aku ka icis cocok sm kk varell smogaa kk icis jadi yutuber sukserr

  44. Dhiya Calysta aku suka sate ayam

    Dhiya Calysta aku suka sate ayam22 hari yang lalu

    Alah bacot skrg udh ada masalah gak kayak gitu lagi

  45. madi iful 77

    madi iful 7723 hari yang lalu

    ikut seneng aq. Ka ricis subcribe youtube aq dong

  46. Fitri Ayu

    Fitri Ayu23 hari yang lalu

    Kk ricis dan kk verrel di kejar anjing ngakak banget kenapa sih takut 😄

  47. Destri Daffa

    Destri Daffa23 hari yang lalu

    Jodoh nieeee yg setuju like ya❤☺

  48. Nelly Ratnasari

    Nelly Ratnasari23 hari yang lalu

    Pdhl liatnya seneng banget 🙁

  49. lusmi ratmita

    lusmi ratmita24 hari yang lalu

    😘😘😘

  50. Dimas Devan

    Dimas Devan24 hari yang lalu

    Bagaimana kalau kak ricis sama kak verel dijodohin

  51. Dewi Ambarwati

    Dewi Ambarwati24 hari yang lalu

    Makasih ricis

  52. windi nigsih

    windi nigsih24 hari yang lalu

    Kak verrel knpa hapus vlog bersama kak ricis?

  53. Ruwatul Qomariya

    Ruwatul Qomariya24 hari yang lalu

    Ka kepoin brandon salim dongg 😚❤

  54. Denisa Queen

    Denisa Queen24 hari yang lalu

    Kok kak verel punya hewan peliharaan anjing kanbukanya kak verel islam ya

  55. ayulihooo ips 5

    ayulihooo ips 525 hari yang lalu

    Kasian anjing nya

  56. Yusuf pamungkas

    Yusuf pamungkas25 hari yang lalu

    DAN TERNYATA VERREL HAPUS SEMUA VIDIO YANG BARENG RICIS,🤦🏻

  57. rumput hijau

    rumput hijau22 hari yang lalu

    Sebenernya malah sikap jantan yang kayak gt..... Saya Bukan fans verrel.... Dengan hapus vidio dgn ricis berarti verrel menunjukan sikap berdikari mandiri tidak mau di bilang pansos lagi..... Otomatis berkurang nya konten di chanel verrel mengurangi pundi pundi uang yang masuk ke kantong vb...dibaliksemuaini mereka masih saling like di instagram kok

  58. rahma ziza

    rahma ziza25 hari yang lalu

    tp dia jg sdh untung kan. subscrib ny sdh nambah skrng.

  59. yuyun samsuarny

    yuyun samsuarny25 hari yang lalu

    KK plis kerumah fislly KK

  60. Khayla Sayfirah

    Khayla Sayfirah26 hari yang lalu

    Kak boleh gak mintaa nomor wa ya

  61. Fifi Amiranti

    Fifi Amiranti26 hari yang lalu

    Respect bgt SMA ka Icis...diaa ga pernah jahat sama orang...di Chanel verel Vidio SMA ka Icis dhapus smua...tp di Chanel Kaka Mash ada...luar biasa

  62. rahma ziza

    rahma ziza25 hari yang lalu

    sipp

  63. kisti anni

    kisti anni26 hari yang lalu

    Pasangan serasi

  64. dita purnama

    dita purnama27 hari yang lalu

    varel love Natasya Wilona

  65. TRI.WULAN.SABILA.R wulannn

    TRI.WULAN.SABILA.R wulannn27 hari yang lalu

    Aku kecewa sma kak ricis🖓🖓

  66. TRI.WULAN.SABILA.R wulannn

    TRI.WULAN.SABILA.R wulannn22 hari yang lalu

    @rahma ziza bisa aja keluarganya setuju

  67. rahma ziza

    rahma ziza22 hari yang lalu

    @TRI.WULAN.SABILA.R wulannn emang dia mau pindah agama. blm tentu jg keluargany setuju. kita aja yg bilang mudah. pindah agama dll. mereka blm tentu syg.

  68. TRI.WULAN.SABILA.R wulannn

    TRI.WULAN.SABILA.R wulannn22 hari yang lalu

    @rahma ziza kan kak wilona bisa pindah agama di islam

  69. rahma ziza

    rahma ziza25 hari yang lalu

    itu kan yg ngajaki colab ttg love ya dari varel. ricis awalny gak tau. tp akhirny d ikuti ricis secara profesional. eh kesini ny kesan ny ricis yg kejer2 varel. ambil tu varel. emang sekeren apa sih dia. mau dg wilona yg gak seagama. mau dg yg lain ya bodo amat. asal jgn dg ricis. krn aq jg gak suka. gak sama banget. satu ny insyaAllah lurus agama satu ny msh keliatan bebas. msh pelihara anjing d dlm ruma. wallahualam aq gak tau ibadahny gmn?

  70. TRI.WULAN.SABILA.R wulannn

    TRI.WULAN.SABILA.R wulannn25 hari yang lalu

    Aku lebih setuju klu kak verrel sama kak wilona

  71. Eha Julaeha

    Eha Julaeha27 hari yang lalu

    Perasaan tasi ricis 13 jt subscribers

  72. muhammad khadijah official

    muhammad khadijah official27 hari yang lalu

    Assalamuallaikum tmn" @ria ricis official sy ni mau menghidupkan chanel dakwah sya mohon bantuan tman" untuk di subcribe yaa idreporter.net/v/video-m9qb44YVJkw.html

  73. Cut junia mzp

    Cut junia mzp28 hari yang lalu

    Verrel islam ko pelihara anjing?emg gpp?

  74. Sisca Mulya

    Sisca Mulya28 hari yang lalu

    Tuuh kan Sama Verell Trss😑.Bukannya Sama Bang Atta

  75. Aldo Ayu

    Aldo Ayu28 hari yang lalu

    cocok kak

  76. Satria Bima Dewantara

    Satria Bima Dewantara28 hari yang lalu

    Anjingnya teriak2 mulu knp ya di menit 3:32

  77. puspa wulan aprilia

    puspa wulan aprilia28 hari yang lalu

    Aamiin semoga bisa collabs sama kak ricis dan kak verel

  78. ENDAH HERMI

    ENDAH HERMI28 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Siwx8tEH5lI.html numpang promosi channel saya ya kak yng pemula

  79. Dani Dani

    Dani Dani28 hari yang lalu

    Kk ricis kak.verel orang apa

  80. Sarbinih Sarbinih

    Sarbinih Sarbinih29 hari yang lalu

    Kaferal. Ganteng ih aku putri riaricis juga lucu banget

  81. zahra squishy

    zahra squishy29 hari yang lalu

    Di menit ke 15:57 ka ICIS bilang nanti kita isi yah bilang ke kk Carell

  82. zahra squishy

    zahra squishy29 hari yang lalu

    Di menit ke 15:57 ka ICIS bilang nanti kita isi yah bilang ke kk Carell

  83. Rosni Mazari

    Rosni Mazari29 hari yang lalu

    Kak ricis bukan ka anjing tidak boleh pegang sih

  84. yosep Sadikin

    yosep Sadikin29 hari yang lalu

    Pas ricis ngomong "sama wilona" muka ricis kaya cemberut banget

  85. Alvionitaa Gio saputri

    Alvionitaa Gio saputri29 hari yang lalu

    Ayo dong kali ini yaa apa yaa blh sih jadi netijen tp ya netijen yg otaknya encer jngn ngehujat kali, gausah Dm2 kak ricis liat dlu dichanel kak ricis gmna aslinya kan jelas ada yg moment2 ga sama sama divlog kak verel, kalau enggak suka yaudah gaussh saling hujat klu kamu ngefans sama kak verel yaudah fans aja ke kak icis ya gtu ya udah saling supoort gausah kyak gtu, bnrn setelah kmrin malam liat live kak icis tntng klarfksi tntng kak icis dihujat kasian tau, ngerti engga yg ngehujat ntah itu cewe atau cowo pasti cewe kamu juga cewe kan ya tau dikit kali prasaan orng hadehhh otak e lo dipake coba !! Liat noh yg ngemis dan yg trmksh tntng tambahnya followerrs dia siapa yaampun:'(Iya tau bkan vlog ini yg kak icis dibully)

  86. Rsna ayu

    Rsna ayu29 hari yang lalu

    Ka grebek rumah nya tehh syahrini dong🙏❤

  87. Ananda Dara

    Ananda DaraBulan Yang lalu

    Ka verel jadi mermaid dong!

  88. Sajitazaki Bandaaceh

    Sajitazaki BandaacehBulan Yang lalu

    Kak mau nanyak kak verrel agama ya apa

  89. Tira Razak

    Tira RazakBulan Yang lalu

    Verrel islam ya? Maaf tanya kerna liat verrel jaga anjing😅

  90. Deston .r

    Deston .rBulan Yang lalu

    Lupa lupa lupa lupa 😀

  91. salsa billa 123

    salsa billa 123Bulan Yang lalu

    Kak kok ada kayak penapakan 2:00

  92. Keysha Raisya

    Keysha RaisyaBulan Yang lalu

    😂😂😂

  93. Noviani Sri Rahmawati

    Noviani Sri RahmawatiBulan Yang lalu

    Kan ricis nanya kado dari Wilona eh pas itu ada iklan wilona

  94. baruaja baru

    baruaja baruBulan Yang lalu

    Kyaknya k ricis ama k varrel jodoh niee Cieeeeeee😂😂😂

  95. Icha Azizah

    Icha AzizahBulan Yang lalu

    Jilbabnya cantik banget kak😊

  96. Icha Azizah

    Icha AzizahBulan Yang lalu

    Jilbabnya cantik banget kak😊

  97. Maya Pebrianti

    Maya PebriantiBulan Yang lalu

    Icis said Bujank lucu neud

  98. Dea Hudan

    Dea HudanBulan Yang lalu

    Amiiin

  99. Tuti Dewarni

    Tuti DewarniBulan Yang lalu

    Ricis aku hanya mau menyampaikan, blehga ricis dayet, seri sering makan buah buahan. Mengurangi makanan yang mengandung lemak.ku tunggu yah perbedaan bentuk badan nya.🙏 maaf yah ...sekarang sih bukannya gedut, cantik tpi lebih cantik lagi dikurangi berat badannya yah aku tungguin loh.....🙏

  100. Nezha Aliya

    Nezha AliyaBulan Yang lalu

    Bukannya ka verrel islam ko ada guguk nya

  101. adinda wulandari

    adinda wulandariBulan Yang lalu

    Kalau liat video mereka berdua senyum senyum sendiri:v

  102. Arya Putra

    Arya PutraBulan Yang lalu

    Kak verrel jadi mermaid dong plis

  103. Arya Putra

    Arya PutraBulan Yang lalu

    Aminnnnnnnnnnn☺️

  104. DragJoZZ

    DragJoZZBulan Yang lalu

    Hayo ngapain di atas sama natasya wilona

  105. arkan zachry

    arkan zachryBulan Yang lalu

    4:00 ricis: bujank Si nopal : ya bujank

  106. Amanda fika Rahmi

    Amanda fika RahmiBulan Yang lalu

    Kk buat konten squshy lagi donk

  107. Benny'z Dinisty

    Benny'z DinistyBulan Yang lalu

    Kak verrel putus apa ngak sih sama wilona

  108. Dina Maryati

    Dina MaryatiBulan Yang lalu

    Sayang wilona cantik di putusin

  109. Dina Maryati

    Dina MaryatiBulan Yang lalu

    Ka ricis lebih cocok sama ka atta,kalau verrel cocok nya ama Wilona,verrel serasinya ama wilona loh, verrel ama wilona keliatannya pas banget