Detik-detik Prabowo Gebrak Meja Saat Kampanye Terbuka

Komentar

  1. Dirman Su

    Dirman SuHari Yang lalu

    Dulu pak prabowo marah karna pemerintah bela pengusaha asing kalian malah nyinyirin skrg nikmatilah keadaannya,,,skrg apa saja keputusan pemerintah beliau akan dukung,,,gue cm mau bilang syukurin,,,,

  2. Rohani Nayla

    Rohani Nayla4 hari yang lalu

    minum parasetamol wo hhahhhhhaaaahhhhhhhh

  3. Laksmana pw

    Laksmana pw8 hari yang lalu

    KONTROL EMOSI AJA GAK BISA APA LAGI KONTROL NEGARA WKWKWKWKWW

  4. uwa oci

    uwa oci15 hari yang lalu

    MENJIJIKAN INI PERNAH TERJADI.

  5. Spesial Program

    Spesial Program16 hari yang lalu

    HALLAH GEDABRUSSS_S

  6. Vermo Music

    Vermo Music18 hari yang lalu

    Perampok bilang perampok. Maling bilang maling. Biasanya gitu. Lempar batu sembunyi tangan. Fitnah sebelah biar terlihat benar. Padahal sendirilah yg rampok

  7. Doubleking King

    Doubleking King19 hari yang lalu

    Tau kucink

  8. Pembangunan Senja

    Pembangunan SenjaBulan Yang lalu

    Mikrofon e jebol

  9. master georgi dito gacha life

    master georgi dito gacha lifeBulan Yang lalu

    Aku 02 aku mau cari bukti apa itu boong soal yah jika gak dicari kita salah

  10. Aziz AF

    Aziz AFBulan Yang lalu

    Tidak lulus menjadi warga Indonesia karena kurang santuy

  11. Binti51K Binti51K

    Binti51K Binti51KBulan Yang lalu

    Waduh belum apa apa sudah seperti itu....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bilang kekayaan Indonesia di rampok iya bner yg ngrampok mertuamu dan kmu bonekanya Prabowo....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aduh kok kgk malu ngmong bgtu,pdhal itu kan lgi ngomongin diri sendri yg amat sangat ambisius untuk merampok kekayaan Rakyat.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚udah sampek kyk bgtu kgk menang pula!

  12. Singgih Wibowo

    Singgih WibowoBulan Yang lalu

    Prabowo bicara tentang masa lalu yg suram.

  13. Syaiful Anwar_

    Syaiful Anwar_Bulan Yang lalu

    sabar itu jiwa pemimpin. sebagai mana kanjeng nabi muhammad

  14. yahya benggan

    yahya bengganBulan Yang lalu

    prabowo,calon presiden yang gagal seumur hidupnya,amin

  15. Yu Ni

    Yu NiBulan Yang lalu

    hoalah jan kurang pengawe an ngebrak mejo ...

  16. khanafi liaiskar marbih

    khanafi liaiskar marbih2 bulan yang lalu

    hobi marahπŸ˜‚

  17. boost

    boost2 bulan yang lalu

    ApAlAgI k0k B3lA b3La 4nTeK aSiNg🀣🀣

  18. progamer brian.

    progamer brian.2 bulan yang lalu

    Prasan kok dia menang uang nya malah di korupsi

  19. Manusia biasa yg penuh dosa

    Manusia biasa yg penuh dosa2 bulan yang lalu

    Ada yg ketawa? Edit:Kasian mejanya digebrak gebrak padahal mejanya gal salah

  20. chiki chaka

    chiki chaka2 bulan yang lalu

    Kasian mejanya

  21. Habi Sali

    Habi Sali2 bulan yang lalu

    Jokowi anak setan

  22. Pajar Pajarun

    Pajar Pajarun2 bulan yang lalu

    Stres

  23. Budi Santoso

    Budi Santoso2 bulan yang lalu

    Ajudan :...".pak podium nya rusak..itu blm di bayar pak." Prabowo :....minta sama sandi..lol

  24. Putri Olivia

    Putri Olivia2 bulan yang lalu

    yang mencuri siapa pak ayo buru sama" emak" siap bantu bawa nadi bungkus. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maling teriak maling kok rak isin

  25. alfariz ganteng

    alfariz ganteng2 bulan yang lalu

    Amien rais itu ngapain ? Orang tukang nebeng

  26. Udbd Ghd

    Udbd Ghd2 bulan yang lalu

    Pak jokowi semga tetep sabar shat . no 1 tetep pak jokowi ,

  27. Arga Senna

    Arga Senna2 bulan yang lalu

    "WONG EDAN KUI BEBAS" SENG SANTEE LII YG STUJU LIKE

  28. lambe dower channel kita

    lambe dower channel kita2 bulan yang lalu

    Yang nyuri itu penguasaha yang terdahulu mertua km sendiri Lupa ea klu wowok jg dapat bagiany

  29. Khsznvl Nul

    Khsznvl Nul2 bulan yang lalu

    Yg antek asing mertuamu wo.. Mikir freeport udah ada dr kpn wo.. Mikir

  30. Deni Wahyudi

    Deni Wahyudi2 bulan yang lalu

    Bersyukur gak jadi beliau yg menang.. bakalan kacau Indonesia kalau pemimpinx emosional kaya gitu..

  31. Banazy Banazy

    Banazy Banazy2 bulan yang lalu

    Umar.

  32. Sanja David

    Sanja David2 bulan yang lalu

    yang ngerampok yang ngomong

  33. Rivaldi

    Rivaldi2 bulan yang lalu

    0:12

  34. aldi apriansyah

    aldi apriansyah2 bulan yang lalu

    Kasian cuk mejanya di hantam

  35. Rizky Firmansyah

    Rizky Firmansyah2 bulan yang lalu

    Awokawokawok

  36. Muhammad Rais

    Muhammad Rais2 bulan yang lalu

    02 dua priode bung

  37. Sri Maharani Hartini

    Sri Maharani Hartini2 bulan yang lalu

    Perampok teriak perampok

  38. GMR Gaming creed

    GMR Gaming creed2 bulan yang lalu

    R.I.P meja 2019-2019

  39. Siti Mutrofin

    Siti Mutrofin2 bulan yang lalu

    Yg nyuri kekayaan indo, pak suharto 32 th bukanya sejahtera, malah rakyatnya menderita, uang di simpan di luar negri, orangnya di indo paraah sekali

  40. Rino Oktora

    Rino Oktora2 bulan yang lalu

    Demiii tuuu haaaan

  41. TIARA HAMID

    TIARA HAMID2 bulan yang lalu

    hahaha sakit nya tuh disini di dalam hatiku 😜😜😜 gubrak gubrak gubrak

  42. Aan Kurniawan Official

    Aan Kurniawan Official2 bulan yang lalu

    01 jokowi Amin Optimis Indonesia maju πŸ‘

  43. ATCY Production

    ATCY Production2 bulan yang lalu

    Kasian mejanya njjenk.. pak tukang membuat meja itu dengan sepenuh hati tapi malah di gebrak-gebrak ama prabowo

  44. Mein Liebe

    Mein Liebe2 bulan yang lalu

    kyknya gk pantes deh untuk ukuran orang yg punya perusahaan lepas pantai di LN buat ngumpet dari pajak

  45. Gone the Ronk

    Gone the Ronk2 bulan yang lalu

    Untung aja BAJINGAN ini nggak jd presiden.ALLAH MELINDUNGI IMDONESIA.

  46. Denny Setiawan

    Denny Setiawan2 bulan yang lalu

    saya yakin yg hadir ikut acara.. setelah tahu pak prabowo gebrak2 meja.. pasti ada yang beralih ke 01

  47. Slamet Agus Nadi

    Slamet Agus Nadi2 bulan yang lalu

    WOWOK GAK BISA JADI PRESIDEN SEUMUR

  48. Bayu Adee

    Bayu Adee2 bulan yang lalu

    Prabowo kentir gendeng

  49. Slamet Agus Nadi

    Slamet Agus Nadi2 bulan yang lalu

    PRABOWO GAK BISA MENANG JADI PRESIDEN SEUMUR HIDUP

  50. Kim Hyun Sik

    Kim Hyun Sik2 bulan yang lalu

    Gangguan jiwa nih orangπŸ‘

  51. Juju Astrea#586

    Juju Astrea#5862 bulan yang lalu

    orang gila mau nyalon presiden. (prabowow)

  52. jo ra

    jo ra2 bulan yang lalu

    YOU ARE THE LOSERRRRRR!! SHUT UP YOUR MOUTH!! Btw si Adhyaksa mantan menteri simoatisan HTI burket tuh 0:16

  53. PEAmania lucu

    PEAmania lucu2 bulan yang lalu

    Pdhal mertua sendiri yg bikin kontrak sm asing .hahaha tp dia jd mantu nya

  54. Ketut Dorot

    Ketut Dorot2 bulan yang lalu

    Sabar pak prabowo

  55. GIBAHOLIC

    GIBAHOLIC2 bulan yang lalu

    πŸ˜™

  56. Aya_yudyak Anggen

    Aya_yudyak Anggen2 bulan yang lalu

    DIA SAJA PEMBUNUH ,LALU MAU DISURUH2

  57. Aya_yudyak Anggen

    Aya_yudyak Anggen2 bulan yang lalu

    tidak menjadi contoh yang baik

  58. Rizal Apasaja

    Rizal Apasaja2 bulan yang lalu

    Yg pilih jokowi like

  59. Jovan Rayyan Firdaus

    Jovan Rayyan Firdaus2 bulan yang lalu

    nafsu jadi presiden akhirnya terbukti kalah lagi. gagal maning gagal maning hahaha

  60. Ahmad Fatih

    Ahmad Fatih2 bulan yang lalu

    Dia LG ngomongin dirinya sndri tuh.. maling,antek asing,rampok dll.. tp syg pendukungnya PD bego..org kyk gitu mlh di tepokin