Detik-detik Prabowo Gebrak Meja Saat Kampanye Terbuka

Komentar

  1. moon

    moonBulan Yang lalu

    mau gimana Indonesia merdeka kalo rakyat nya saling membenci dukungan

  2. Wildan Arifiandri

    Wildan ArifiandriBulan Yang lalu

    "kita cool saja"

  3. Kamal Caem

    Kamal CaemBulan Yang lalu

    Omonggg tok gedabrusssss........ Negesi...natuna di rampok mbidek ae!!!

  4. FUAD EL-HAFIDZ

    FUAD EL-HAFIDZBulan Yang lalu

    Hllah... Prabowo tak konsisten....

  5. Film Nyimpen

    Film NyimpenBulan Yang lalu

    Natuna... Cool aja

  6. Mahendra Karna

    Mahendra KarnaBulan Yang lalu

    Setelah apa yg terjadi di natuna sy search video ini. #2020 🤔🤔🤔

  7. Malik Fajar

    Malik FajarBulan Yang lalu

    Gw ramal tahun 2019 jokowi terpilih jadi presiden dan prabowo jadi menteri pertahanan yang percaya ⬇️

  8. Chanel Tewang 96

    Chanel Tewang 96Bulan Yang lalu

    Kita cool aja, santei. haha natuna

  9. Muhammad ahmad

    Muhammad ahmadBulan Yang lalu

    Saya suka perabowo karena tegas

  10. netizen gila

    netizen gilaBulan Yang lalu

    Kebanyakan coli tu emosian

  11. Amar Singh

    Amar Singh2 bulan yang lalu

    Prabowo mantap bngt..

  12. naufal as sidiq channel

    naufal as sidiq channel2 bulan yang lalu

    0:12 tu mikrofon ada dua lah kok jadi satu

  13. ATTA ATTA Halililintar

    ATTA ATTA Halililintar3 bulan yang lalu

    Parbowo 02 VS JOKOWi PKS PDlP PPP PKB

  14. Putera Sadewa

    Putera Sadewa3 bulan yang lalu

    Kwkwkwkwkwk....dulu macan, tapi sekarang jadi bayi kucing..meong meoooong...jadi kacung dan babu nya cebong...🤣🤣🤣 memalukan...

  15. BOCIL GAMERS

    BOCIL GAMERS3 bulan yang lalu

    J

  16. Duta Mahkota

    Duta Mahkota3 bulan yang lalu

    Hasilnya capres 01 ujung ujung nya jd menhan

  17. Mr Brewx

    Mr Brewx3 bulan yang lalu

    dulu begini sekarang lain..

  18. sadewa pandawa

    sadewa pandawa3 bulan yang lalu

    Yg begini kok maunya jadi presiden 🤔

  19. Billy Budiman

    Billy Budiman3 bulan yang lalu

    Ingat BAPAK Prabowo ini adalah anak bangsa yang NASIONALIS. 👍👍👍👍

  20. Made Kurniawan

    Made Kurniawan3 bulan yang lalu

    Siap-siap meja di Kementerian Pertahanan hancur terbelah dua dipukuli sama Pak Prabowo.

  21. Sri Mariyani

    Sri Mariyani3 bulan yang lalu

    Ahkrinya jadi anak buah pak jokowi

  22. fahmi ardiansyah

    fahmi ardiansyah4 bulan yang lalu

    wan abud tidak jadi pulang malu malu dah..

  23. fatkhur rohim

    fatkhur rohim4 bulan yang lalu

    Mau jadi menhan pak??...jgn gebrak meja lagi pak....wkwkwk

  24. Made Kurniawan

    Made Kurniawan3 bulan yang lalu

    Siapkan meja paling keras dan tebal biar kuat dipukul sampai 5 tahun.

  25. elzera music

    elzera music4 bulan yang lalu

    Nyimakkkkkkk.......

  26. THE DREX CIVIC

    THE DREX CIVIC4 bulan yang lalu

    Ada bapak bapak guys lagi gebrak gebrak guuzzzzzz

  27. rijail il

    rijail il4 bulan yang lalu

    Bayangin pak prabowo jdi presiden terus gebrak2 meja depan pemimpin dunia karena anti aseng, apa gak kena serang indonesia wkwkwk

  28. Anargya Ramadhan

    Anargya Ramadhan4 bulan yang lalu

    Banyak gaya

  29. intan Nia R

    intan Nia R4 bulan yang lalu

    Pak prabowo :”)

  30. Dirman Su

    Dirman Su5 bulan yang lalu

    Dulu pak prabowo marah karna pemerintah bela pengusaha asing kalian malah nyinyirin skrg nikmatilah keadaannya,,,skrg apa saja keputusan pemerintah beliau akan dukung,,,gue cm mau bilang syukurin,,,,

  31. Rohani Nayla

    Rohani Nayla5 bulan yang lalu

    minum parasetamol wo hhahhhhhaaaahhhhhhhh

  32. Laksmana pw

    Laksmana pw5 bulan yang lalu

    KONTROL EMOSI AJA GAK BISA APA LAGI KONTROL NEGARA WKWKWKWKWW

  33. uwa oci

    uwa oci5 bulan yang lalu

    MENJIJIKAN INI PERNAH TERJADI.

  34. Spesial Program

    Spesial Program5 bulan yang lalu

    HALLAH GEDABRUSSS_S

  35. Vermo Music

    Vermo Music5 bulan yang lalu

    Perampok bilang perampok. Maling bilang maling. Biasanya gitu. Lempar batu sembunyi tangan. Fitnah sebelah biar terlihat benar. Padahal sendirilah yg rampok

  36. Doubleking King

    Doubleking King5 bulan yang lalu

    Tau kucink

  37. MHadisK

    MHadisK6 bulan yang lalu

    Mikrofon e jebol

  38. - 907 TSS

    - 907 TSS6 bulan yang lalu

    Aku 02 aku mau cari bukti apa itu boong soal yah jika gak dicari kita salah

  39. Aziz AF

    Aziz AF6 bulan yang lalu

    Tidak lulus menjadi warga Indonesia karena kurang santuy

  40. Binti Nurhidayah 84k Binti Nurhidayah 84k

    Binti Nurhidayah 84k Binti Nurhidayah 84k6 bulan yang lalu

    Waduh belum apa apa sudah seperti itu....😂😂😂bilang kekayaan Indonesia di rampok iya bner yg ngrampok mertuamu dan kmu bonekanya Prabowo....😂😂😂aduh kok kgk malu ngmong bgtu,pdhal itu kan lgi ngomongin diri sendri yg amat sangat ambisius untuk merampok kekayaan Rakyat.....😂😂😂udah sampek kyk bgtu kgk menang pula!

  41. Singgih Wibowo

    Singgih Wibowo6 bulan yang lalu

    Prabowo bicara tentang masa lalu yg suram.

  42. Syaiful Anwar_

    Syaiful Anwar_6 bulan yang lalu

    sabar itu jiwa pemimpin. sebagai mana kanjeng nabi muhammad

  43. yahya benggan

    yahya benggan6 bulan yang lalu

    prabowo,calon presiden yang gagal seumur hidupnya,amin

  44. Yu ni

    Yu ni6 bulan yang lalu

    hoalah jan kurang pengawe an ngebrak mejo ...

  45. khanafi liaiskar marbih

    khanafi liaiskar marbih7 bulan yang lalu

    hobi marah😂

  46. boost

    boost7 bulan yang lalu

    ApAlAgI k0k B3lA b3La 4nTeK aSiNg🤣🤣

  47. progamer brian.

    progamer brian.7 bulan yang lalu

    Prasan kok dia menang uang nya malah di korupsi

  48. Manusia biasa yg penuh dosa

    Manusia biasa yg penuh dosa7 bulan yang lalu

    Ada yg ketawa? Edit:Kasian mejanya digebrak gebrak padahal mejanya gal salah

  49. chiki chaka

    chiki chaka7 bulan yang lalu

    Kasian mejanya

  50. Habi Sali

    Habi Sali7 bulan yang lalu

    Jokowi anak setan

  51. Pajar Pajarun

    Pajar Pajarun7 bulan yang lalu

    Stres

  52. Budi Santoso

    Budi Santoso7 bulan yang lalu

    Ajudan :...".pak podium nya rusak..itu blm di bayar pak." Prabowo :....minta sama sandi..lol

  53. Putri Olivia

    Putri Olivia7 bulan yang lalu

    yang mencuri siapa pak ayo buru sama" emak" siap bantu bawa nadi bungkus. 😂😂😂😂😂😂😂 maling teriak maling kok rak isin

  54. alfariz ganteng

    alfariz ganteng7 bulan yang lalu

    Amien rais itu ngapain ? Orang tukang nebeng

  55. Udbd Ghd

    Udbd Ghd7 bulan yang lalu

    Pak jokowi semga tetep sabar shat . no 1 tetep pak jokowi ,

  56. Arga Senna

    Arga Senna7 bulan yang lalu

    "WONG EDAN KUI BEBAS" SENG SANTEE LII YG STUJU LIKE

  57. lambe dower channel kita

    lambe dower channel kita7 bulan yang lalu

    Yang nyuri itu penguasaha yang terdahulu mertua km sendiri Lupa ea klu wowok jg dapat bagiany

  58. Khsznvl Nul

    Khsznvl Nul7 bulan yang lalu

    Yg antek asing mertuamu wo.. Mikir freeport udah ada dr kpn wo.. Mikir

  59. Deni Wahyudi

    Deni Wahyudi7 bulan yang lalu

    Bersyukur gak jadi beliau yg menang.. bakalan kacau Indonesia kalau pemimpinx emosional kaya gitu..

  60. Banazy Banazy

    Banazy Banazy7 bulan yang lalu

    Umar.

  61. Sanja David

    Sanja David7 bulan yang lalu

    yang ngerampok yang ngomong