DETIK-DETIK LESTI SIDAK HAJATAN ORANG

Komentar

  1. Ayudia Ayudia

    Ayudia Ayudia6 jam yang lalu

    Salut sm dede lesti....wlau sdh sukses tp msh sederhana....

  2. Nur Hamida

    Nur Hamida7 jam yang lalu

    Best.... Nie bkn artis kaleng2. Dmnpun tmptnya hayoo aja

  3. Sunardi Rais

    Sunardi Rais10 jam yang lalu

    Ini baru artis.... Enggak peduli lokasi nya di mana .karna artis itu terkenal dr orang2 yg tinggal di pelosok2.. Mantap lesti

  4. Andi_Pasolangi Petta_baso

    Andi_Pasolangi Petta_baso14 jam yang lalu

    keren

  5. Papa Achwan

    Papa Achwan17 jam yang lalu

    Mana nih penontonnya 😝

  6. leni arista

    leni arista18 jam yang lalu

    Semoga tetap menjadi pribadi yang baik ya dede lesty.Sukses terus de lessty

  7. Aliefa Smd

    Aliefa Smd20 jam yang lalu

    bakal jadi legenda menurut aku sih.... penyanyi bagus bnyak... tpi ya kaya dede lesti menurut aku blom tentu ada lagi

  8. Husen Ahmad

    Husen Ahmad21 jam yang lalu

    Tetaplah menjadi pribadi bersahaja karena itu kmu di cintai oleh banyak orang ........

  9. Jemblung Kastelor

    Jemblung Kastelor23 jam yang lalu

    Dude mun di garap gurih meren

  10. Yogi Prayoga

    Yogi PrayogaHari Yang lalu

    cuma lesty bintang nu daek nyanyi deket kandang

  11. Ricky M

    Ricky MHari Yang lalu

    Mantaaaapppsss...Dedek Lesti trusss..beri kejutan2 sprti ini surprise.....

  12. Nia Santira

    Nia Santira2 hari yang lalu

    Dd lesty enak bnget suarax,tinggi sekaleee😘

  13. Masriyeti Eti

    Masriyeti Eti2 hari yang lalu

    Aduh Dd lesti mw Alih profesi ya...jadi perias...

  14. Adi Andika

    Adi Andika2 hari yang lalu

    Sukses slalu knggo dd

  15. Yati Suryati sadin

    Yati Suryati sadin2 hari yang lalu

    Sukses slalu buat smuax aamin

  16. Cindy Angellina

    Cindy Angellina3 hari yang lalu

    Entah knp klo denger dd Lesti nyanyi lagu kejora pasti nangis ..inget anaku 😭😭😭😭

  17. Asep Sudrajat

    Asep Sudrajat3 hari yang lalu

    Mmberi kbhgiaan kpda sekmpungnya ,,sukses trs lestii

  18. ari ach

    ari ach3 hari yang lalu

    beugh plosok bgt iki omahee...

  19. Hafidoh Fi

    Hafidoh Fi3 hari yang lalu

    Baru loh liat artis yg mau mekupin org lain

  20. ryno ajja

    ryno ajja5 hari yang lalu

    Wlupun sdh mnjd super star v lesty ttp ingat dr mn dia memulai... Dn slls rendah hati dn merakyat... Berbaur dengan semua kalangan tdk ada batasan...

  21. reza Arisandria

    reza Arisandria6 hari yang lalu

    Sukses selalu 🀩, pengen banget pas nikahan aku kedatengan teteh lesti. Udah cantik ga sombong, istri idaman pisan.🀭

  22. Armand Tigor

    Armand Tigor6 hari yang lalu

    Sukses terus Dede Lesti .. smoga Allah selalu melindungi Dede Lesti

  23. Didik Kiswanto

    Didik Kiswanto6 hari yang lalu

    Woy mana jang eful na teu goyang hahaha

  24. Anisa Zaara

    Anisa Zaara6 hari yang lalu

    kasih translate napa, kepo ngomong apa, tp g ngerti bhsa sunda

  25. Melinda Hasan

    Melinda Hasan7 hari yang lalu

    Suara na uy ngageber

  26. ciemazatea mz

    ciemazatea mz7 hari yang lalu

    Bener bener hebat dd mh, gak gengsi dateng ke hajatan biasa biasa, gak sombong walou pun sudah tenar, mun loba duit hayang da ngundang dd lesti nu di pika resep ti mimiti aya nolol di tv, ka hajatan abdi,😊😊😊

  27. Rahma Wati

    Rahma WatiHari Yang lalu

    Hem biasa ajh

  28. ciemazatea mz

    ciemazatea mz7 hari yang lalu

    Bener bener hebat dd mh, gak gengsi dateng ke hajatan biasa biasa, gak sombong walou pun sudah tenar, mun loba duit hayang da ngundang dd lesti nu di pika resep ti mimiti aya nolol di tv, ka hajatan

  29. Hamim Nuryadi

    Hamim Nuryadi7 hari yang lalu

    Waalaikumussalam

  30. Joyabae Joya

    Joyabae Joya7 hari yang lalu

    Gede milik nu mawa motor....

  31. Zhu Zhu

    Zhu Zhu7 hari yang lalu

    Ngiring ngarojong ti UAE

  32. Dak Gedik

    Dak Gedik7 hari yang lalu

    Zaman now kebalikan yg muda sopan berhijab yg tuwek bangka ungah2 aurat ermm

  33. Koko Yana official

    Koko Yana official8 hari yang lalu

    Lesty.. bakal jadi penyanyi sampai jadi legend... Insyaallah

  34. Julpikor Pikor

    Julpikor Pikor3 hari yang lalu

    Aamiin

  35. Alfin Qila

    Alfin Qila8 hari yang lalu

    Dede. Bikin banyak konten sidak hajatan donx.. Menarik bgt... Jgn cuma d bandung. Keliling truz dede...

  36. Rully Rian Hidayat

    Rully Rian Hidayat8 hari yang lalu

    Beda ya walaupun dd juniornya. Tpi suaranya Wow bngt

  37. Bang Idin

    Bang Idin8 hari yang lalu

    WALAU SDH TER KENAL TAPI TETAP SEDERHANA LUAR BIASA MASYALLAH

  38. Ucok Timor17

    Ucok Timor178 hari yang lalu

    Yg enak itu nanti suami nya dede.. Tiap malam pasti deh di nyanyiin terus ya de? Hehe

  39. Allank Lojo

    Allank Lojo8 hari yang lalu

    Dede Artis yg sdrhna Tp 1000001 Kluar biasaannya Itulh Dede.....

  40. Mul Tailor ind

    Mul Tailor ind9 hari yang lalu

    Cileungsi Bogor.selalu..nonton...

  41. BIDAKU OFFICIAL

    BIDAKU OFFICIAL9 hari yang lalu

    Indramayu selalu ikut dde

  42. Nena s

    Nena s9 hari yang lalu

    Ker geulis teh kayungyun,, Someah na teu ngabeda* sok sanaos TOS jadi Artis Top, Sukses terus Dede Lesti, di lancarkeun Sagala rupina nya,, aminn

  43. Shaqeena Najwa

    Shaqeena Najwa9 hari yang lalu

    Wa'as jln na asa daerah tasikmalaya

  44. yogi nurfajar

    yogi nurfajar9 hari yang lalu

    Eta jalan teh meuni koskitu Asaan mah cuma hiji kandaraan doang.

  45. KANG YANS

    KANG YANS9 hari yang lalu

    kayungyun keur gelisteh Neng Lesti...

  46. AJ 77

    AJ 779 hari yang lalu

    Lesti kayak bidadari selalu datang kunjungi fansnya

  47. Happy cooking

    Happy cooking9 hari yang lalu

    Datang ke acara pernikahan adek gw donk kak,,habis lebaran..undangan special for u kak..adek gw anggota..

  48. Hasani Mokoginta

    Hasani Mokoginta9 hari yang lalu

    Mantap

  49. Dhifa aja

    Dhifa aja9 hari yang lalu

    sound system nya tdk memadai

  50. Dhifa aja

    Dhifa aja9 hari yang lalu

    @Uuh Khasanah tapi mmg benar kan sound system nya tdk memadai? ada yg salah dr ucapanku? aku jg tau itu dikampung aku kan nonton

  51. Uuh Khasanah

    Uuh Khasanah9 hari yang lalu

    Yaa namanya ajah sidak, jdi kan seadanya. Karena engga tau bakal kedatangan Lesti, udh gtu ini jga dikampung engg digedung

  52. Fajar Chanel 2114

    Fajar Chanel 21149 hari yang lalu

    @Dhifa aja ya bang rasanya gimana gitu klw dari diriku pribadi sound systemnya kurang

  53. Dhifa aja

    Dhifa aja9 hari yang lalu

    @Fajar Chanel 2114 hehehe....gak cocok sound system kayak gtu ngiringin artis berkelas.

  54. Fajar Chanel 2114

    Fajar Chanel 21149 hari yang lalu

    Setuju kaka

  55. lela manis

    lela manis9 hari yang lalu

    Kerennnn,,,,

  56. Cinta Suci

    Cinta Suci9 hari yang lalu

    Putihnya keliatan banget cairan infus bukan alami

  57. Pcmx Tab

    Pcmx Tab10 hari yang lalu

    iyeu karak artis sederhana teu balaga, aya pan artis di kampung kuring karak asup audisi baraha besar ge balagana menta ampun asa geus jadi artis papan atas

  58. Agus Triyono

    Agus Triyono10 hari yang lalu

    Dedek mau gc kmu mnikah dgnkuu..sya seriuss tpi sya org biasaa

  59. Fridom Edas

    Fridom Edas9 hari yang lalu

    ngayel

  60. Rizwan Murphy

    Rizwan Murphy10 hari yang lalu

    Tetep y klo lesty gak bisa tergantikan...merinding njir pas lesty nyanyi gw pengen nangis... Padahal sebelumnya biasa j...

  61. Indah DeVisa HngKng

    Indah DeVisa HngKng10 hari yang lalu

    Mf mau nanya dong yang tau mohon jawab y...artinya SIDAK tu apa sih?? Bca setatusnya kok q g maksut 😊

  62. DIMAS ANIS

    DIMAS ANIS10 hari yang lalu

    inspeksi mendadak.....datang tanpa dinyana...heeee....

  63. Ipul Saja

    Ipul Saja10 hari yang lalu

    Dd anak ku sangat mengidolakan dd sama istri ku

  64. ffynoob

    ffynoob10 hari yang lalu

    Bagus"nah hasil makeup nya 😍 Sumpah pen nangis waktu lestinya nyanyi πŸ˜‚ *butuh translate* πŸ˜‚

  65. Ahmad Renaldi

    Ahmad Renaldi11 hari yang lalu

    Semoga Dede Lesti dan Keluarga beserta seluruh Sahabatnya selalu diberi kesehatan, kesuksesan, perlindungan, bimbingan, rezki serta pahala dari Allah SWT. Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin...

  66. Jaya Ucok

    Jaya Ucok11 hari yang lalu

    Lesti kamu masih sangat sederhana ,pertahankan ya saya suka melihat nya dan mendengar suara anda Keserdahanaan mencerminkan jiwa yg rendah hati . Semoga km sehat selalu amin # salam anak cikampek kami yg di medan neh#

  67. Rafa Dekorasi

    Rafa Dekorasi11 hari yang lalu

    Wow..tetep basajan sederhana dan slalu santun..salut kanggo dd.

  68. Nuradidah Didah

    Nuradidah Didah11 hari yang lalu

    Kurnh sambutan gk kya d kmpung aku kalo ada dd lesty pnntn penuh

  69. Julpikor Pikor

    Julpikor Pikor3 hari yang lalu

    Inikan sidak jadi dede lesti gk di undang dan gk ada yang tahu dede mau datang.

  70. Nurmala Saridewi

    Nurmala Saridewi11 hari yang lalu

    Lesti ada di undang emangnya di acara itu sayang...

  71. Nurmala Saridewi

    Nurmala Saridewi2 hari yang lalu

    @Julpikor Pikor sidang tu apa

  72. Julpikor Pikor

    Julpikor Pikor3 hari yang lalu

    Gk ada yang ngundang ini sidak