Detik-Detik Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Afridza Syach Munandar | Oneprix Update

Komentar

  1. kineichi izal

    kineichi izalHari Yang lalu

    Emang kronologis nya kek gmn ya bisa sampe meninggal gt

  2. H.C H

    H.C H3 hari yang lalu

    2011 Simoncelli 2019 afridza😭😭Sepang mematikan

  3. Bambang Ismanu

    Bambang Ismanu6 hari yang lalu

    JEPANG LAGI CUK PENYEBAB NYA?

  4. Azril Arzanu

    Azril Arzanu14 hari yang lalu

    TUTUP AJA LIN TASAN ITU KAN ADA YANG JATUH AFRIZAMUNANDAR

  5. Iyan Iyan

    Iyan IyanBulan Yang lalu

    Semoga AFRIZA di tempat kan di syurga

  6. Firdaus_ns _vr46

    Firdaus_ns _vr46Bulan Yang lalu

    Rest in peace #4

  7. Marrt Alamsyah

    Marrt AlamsyahBulan Yang lalu

    Yg setuju SEPANG di tutup like Karna terlalu ANGKER

  8. Marrt Alamsyah

    Marrt Alamsyah25 hari yang lalu

    @Lukman Hakim itu menurut saya agan.. Tp klu klu menurut anda tidak jg gk jdi soal kokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™

  9. Lukman Hakim

    Lukman Hakim25 hari yang lalu

    Woi banyak lagi litar yang membawa banyak korban tak disalahkan tapi sepang baru 2 udah suruh ditutup

  10. Lucky Aries Aries

    Lucky Aries AriesBulan Yang lalu

    Di era ini sudah 2 pembalap yv tewas di sircuit spang

  11. Rizki Puji Lestari

    Rizki Puji Lestari2 bulan yang lalu

    Innalillahi waa inna ilaihi raaji'uun.. semoga khusnul khatimah..

  12. Siti Aisyah

    Siti Aisyah2 bulan yang lalu

    Al-Fatehah & Takziah..semoga Roh nya Ditemparkan bersama org2 beriman..slm dri Malaysia

  13. RIE Told

    RIE Told2 bulan yang lalu

    Sapa mase die doh tu.. Alfatihah,semoga roh nya dcucuri rahmat.amin

  14. Moti Timoti

    Moti Timoti2 bulan yang lalu

    Selamat jalan teman ,,semoga amal ibadah mu di trima di sisi Alloh SWT,amin

  15. Tom Prim

    Tom Prim2 bulan yang lalu

    Olahraga yang berbahaya, mending maen catur olahraga yang paling aman

  16. Anka Channel

    Anka Channel2 bulan yang lalu

    Semoga Allah tempatkan orang Yang berjuang habisan Demi negara korang ini ditempat orang Yang beriman.. Salam dari Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ

  17. Nur Husen

    Nur Husen2 bulan yang lalu

    Sirkuit sepang telah memakan 2 korban simoncelli dan munandar.

  18. iwan atilu

    iwan atilu2 bulan yang lalu

    Sirkuit sepang sudah angker sudah banyak pembalap yg meninggal di lintasan sepang

  19. arie hidayat

    arie hidayat2 bulan yang lalu

    Lagi2 di sepang-malaysia Bahaya juga ini sirkuit

  20. BAGUSβ€’QUOTES channel

    BAGUSβ€’QUOTES channel2 bulan yang lalu

    πŸ˜”πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ sedih

  21. Ushi Juni Taisen

    Ushi Juni Taisen2 bulan yang lalu

    Emg cocok nya buat track F1 aja tu Sepang

  22. Katarina Barryaldy

    Katarina Barryaldy2 bulan yang lalu

    46 udah 40th masih bertahan jadi pembalap amat sangat hebat

  23. Rahmadi Ichtiar

    Rahmadi Ichtiar2 bulan yang lalu

    Sirkuit sepang bawa sial.. dulu juga pembalap meninggal di sono.

  24. nina Oktvna1709

    nina Oktvna17092 bulan yang lalu

    Sy sudah prrnah ke sepang sini

  25. The Dreams

    The Dreams2 bulan yang lalu

    Emang jepang kurang ajar semua curang dia nga turnament game nga balap semua dicurangin sama jepang

  26. L.A.A Vlog

    L.A.A Vlog2 bulan yang lalu

    Jdi teringat sm tragedi simonceli dia jg sm d sepang malay jg...😭😭.

  27. Kamaru Zaman

    Kamaru Zaman2 bulan yang lalu

    Maaf bro berita kesedihan semoga rohnya tenang disana

  28. Cjfnfj Uffmgk

    Cjfnfj Uffmgk2 bulan yang lalu

    Innalillahirojiun 3x moga alloh mngampuni dosanya n mberikan tmpat yg terbaik di sisi alloh aamiin yaa robbal aalamiin

  29. kadrun padang gurun

    kadrun padang gurun2 bulan yang lalu

    dasar ga bs balapan ,,sok ikut,itu resiko,,mending main catur aja bro

  30. Feri Efendi

    Feri Efendi2 bulan yang lalu

    Coba One Prix ada kelas motor sport full fairing, jgn bebek aja.

  31. Cupamen Ok

    Cupamen Ok2 bulan yang lalu

    Ada pertanyaaan besar kenapa di Sepang selalu terjadi kasus seperti ini

  32. Joko Zadiadisim

    Joko Zadiadisim2 bulan yang lalu

    Selamat jalan saudaraku.

  33. Keyza Amira Fanesa

    Keyza Amira Fanesa2 bulan yang lalu

    Astafa naas bgt:'(

  34. Rama Jaya

    Rama Jaya2 bulan yang lalu

    Semoga diterima disisiNya dan mendapat tempat yang layakπŸ™ Semoga pula keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahanπŸ™

  35. ian Skd

    ian Skd2 bulan yang lalu

    sangat di sayangkan padahal poin nya ke 3. besar peluang tuk jadi juara dunia di asia talent cup.

  36. Alviansyah Nugraha

    Alviansyah Nugraha2 bulan yang lalu

    rip in peace

  37. Aril Nuansa

    Aril Nuansa2 bulan yang lalu

    Resiko no 1 untuk pembalap motor adalah nyawa

  38. traditional instinct

    traditional instinct2 bulan yang lalu

    Innalillahiwainailaihirojiun..

  39. D Randii

    D Randii2 bulan yang lalu

    Rosi gak ngucapin?

  40. ariinowo arii

    ariinowo arii2 bulan yang lalu

    Ini team Indonesia.. Jatuh langsung meninggal.. Kurang pas kurasa tu joki .. Banyak gaya

  41. Bob Bil

    Bob Bil2 bulan yang lalu

    Gaya itu tak masalah ,orang berprestasi ......,wong tak banyak gayapun mati koook Yang tak senang almarhum pasti pendapatnya miring . Tapi kami bangga punya pembalap seperti itu .

  42. Alvia Levi

    Alvia Levi2 bulan yang lalu

    😭😭😭

  43. Mulki Syauqy

    Mulki Syauqy2 bulan yang lalu

    Kayanya di sengaja di tabrak deh Opiniku jadi jangan hat aku

  44. Resep Bunda Ayu

    Resep Bunda Ayu2 bulan yang lalu

    Afriza tu dr Tasik dengan dgn kmpughlmnku

  45. CINTA SEJATI

    CINTA SEJATI2 bulan yang lalu

    Ngomong mulu mna detik detik nya

  46. Rafi Udin

    Rafi Udin2 bulan yang lalu

    Semoga semua petjuanga mu menjadi inspirasi pembalap muda lainnya kami turut berduka serta kehilangan satu pejuang onepriik indonesia.

  47. Sahriyani Boegiz

    Sahriyani Boegiz2 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi raji'un Al-fatihah 😒

  48. BANG TOYIB vlog

    BANG TOYIB vlog2 bulan yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun

  49. Sukma Ary

    Sukma Ary2 bulan yang lalu

    gue nonton pas afridza terjatuh dan pas gue pindat chanel ke tvone gue liat beita bahwa dia meninggal dan itu membuat gue sedih baget... gue cewek tapi gue selalu ngkutin motor gp.... dan sedihnya pass dengar afridza itu meninggal ditempat yang dengan kecelakan valintino rossi pada tahun 2011 kemarin dan pembalap Marco Simoncelli meninggal dunia......pokoknya gue sebagai pecinta motor gp berdoa semoga Afridza diterima di sisi ALLAH SWT...AMINN....

  50. Maryanto Kurniawan

    Maryanto Kurniawan2 bulan yang lalu

    Sport yg katanya aman? Wkwkkwkw menurut gw 50:50.coy kalau moto gp

  51. hannat ikhsan

    hannat ikhsan2 bulan yang lalu

    Innalillahi wa innaillaihi rojiun Turut berduka cita untuk alm.semoga husnul khotimah ..amin🀲

  52. Afdol Gallih

    Afdol Gallih2 bulan yang lalu

    buang2 bahan bakar aje balapan gini

  53. Benisatria24 Beni

    Benisatria24 Beni2 bulan yang lalu

    smpek skrng g nemu video full nya

  54. Andi gamma

    Andi gamma2 bulan yang lalu

    Sircuit Sepang paling bahanya pembalap internasional Simoncelli jg tewas dsana

  55. Edwin insah Edwin uwen

    Edwin insah Edwin uwen2 bulan yang lalu

    Rip

  56. Larry Chatanuggs

    Larry Chatanuggs2 bulan yang lalu

    β™₯β™₯πŸŒΈπŸŒΈπŸ’—πŸ’ŸπŸ˜„πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’—πŸ’— πŸ˜„πŸ˜„πŸ’—πŸ’—πŸŒΈπŸŒΈ *Yesus Kristus adalah Anak Allah & menjanjikan hidup kekal jika Anda hanya percaya kepada-Nya.* *Dia berjanji untuk juga menyembuhkan tubuh Anda. (lihat ke atas dan tanyakan padanya)* πŸŒΈπŸŒΈπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Žβœ…βœ…βœ…βœ…πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸŒΈπŸŒΈ

  57. IKSAN NURMANSYAH 36 TARA ARTS

    IKSAN NURMANSYAH 36 TARA ARTS2 bulan yang lalu

    Kartu King

  58. din diny

    din diny2 bulan yang lalu

    😒😒

  59. Dida Dias

    Dida Dias2 bulan yang lalu

    pembalap pada meninggal di sirkuit malaysia teus,contoh nya dlu simonceli:D

  60. Hani official

    Hani official2 bulan yang lalu

    Haduh haduh kenapa harus elu yg mati bukan koruptor koruptor itu aja yg mati kepalanya pecah badanya putus, turut berduka cita ya guys πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ semoga masuk surga dan amal ibadahnya diterima oleh yang kuasa amin amin amin amin amin 😭😭

  61. Navir Ropunk

    Navir Ropunk2 bulan yang lalu

    Kalian lebih suka nonton chanel siapa? *(One Prix motorsport LIKE)* *(Navir Ropunk komen)*

  62. JHON TV

    JHON TV2 bulan yang lalu

    Turut berduka

  63. Tik-Tok China

    Tik-Tok China2 bulan yang lalu

    Turut berduka cita 😭