Detik-Detik Jenazah BJ Habibie Dimakamkan

Komentar

  1. M Riyan Nugraha

    M Riyan Nugraha19 hari yang lalu

    Riwayat singkatnya aja berapa kali lipat riwat lengkap gw.

  2. BIANGKEROK 663

    BIANGKEROK 66320 hari yang lalu

    betapa luar biasa pinternya almarhum

  3. Meca Kill Me

    Meca Kill MeBulan Yang lalu

    WOW FILIPINA SOLDIER

  4. UnknownGaming 7493

    UnknownGaming 749327 hari yang lalu

    Apasih

  5. Najamudin Mobile

    Najamudin MobileBulan Yang lalu

    EYANG HABIBI

  6. Indra Wiguna

    Indra Wiguna2 bulan yang lalu

    Sahabat teman kami ikut bersedih

  7. Poer Wathy

    Poer Wathy2 bulan yang lalu

    Yang aku sedihnya saat raganya dikuburkan😭

  8. Ibrahim Tanjung

    Ibrahim Tanjung3 bulan yang lalu

    Dari kepala sampai kaki aku merinding mendengar segala macam prestasi Pak habibi

  9. anisa agustina

    anisa agustina3 bulan yang lalu

    Semoga eyang habibi di tempatkan di khusnul hotimah

  10. Queena Aretha

    Queena Aretha3 bulan yang lalu

    Sedih pengen nangis aku jadi terharu sama bapak habibie😭😭

  11. Nadia Windi Aulia

    Nadia Windi Aulia4 bulan yang lalu

    Selamat jalan eyang smoga di terima di sisi allah , aminnnnn 😭😭😭😭😭😩🙏🙏

  12. Parsiwi Paramaputri

    Parsiwi Paramaputri4 bulan yang lalu

    Eyang, sudah tenang kan sama Ainun disana ya... InsyaAllah kita akan nyusul Eyang..💕💕

  13. Saefuddin Udhin

    Saefuddin Udhin4 bulan yang lalu

    Selamat jln persiden ku bj Habibie semoga amal ibadah beliau alfatihah

  14. Fransiskus willy

    Fransiskus willy4 bulan yang lalu

    Pak BJ Habibie semoga Tenang di Sana amin ☺☺☺

  15. Muhamad Amroni

    Muhamad Amroni4 bulan yang lalu

    pak bj Habibi tau diri.itu lah pemimpin sejati..Allah maha tau dan maha hak.ya Allah balas kebaikan beliau semasa hidup ny dan gugur kan dosa beliau dia saat almarhumah menghadap ke padamu..Allah Huma Soliala Sayidina Muhamad..Allah huakbar

  16. 2 1

    2 14 bulan yang lalu

    Coba tolong inspektur upacaranya jangan si pengkhianat bangsa, tukang fitnah dan kriminalisasi ulama. Prof BJ Habibie meninggal liat muka inspektur upacaranya ga ada sedih2nya ga ada nangis2nya

  17. Putra Wardana

    Putra Wardana4 bulan yang lalu

    Kesihan

  18. Raesa Ardhana

    Raesa Ardhana4 bulan yang lalu

    masyaallah eyang, yang tenang ditempat terbaik allah 💙 makasih udah jadi inspirasi aku , aku sayang banget sama eyang habibie😊🌺

  19. wanita cantik

    wanita cantik5 bulan yang lalu

    Prestasiinyaa gilaaakk sihhhh. Yaaampuuunnnnn...

  20. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal5 bulan yang lalu

    Al-fatihah , semoga di lapangkan kuburnya, Aamiin

  21. Ellen Helena

    Ellen Helena5 bulan yang lalu

    Tenang di surga eyang habibie😭😭😭🙏

  22. TONI SANFIAR JAYA S.

    TONI SANFIAR JAYA S.5 bulan yang lalu

    selamat jalan Bpk.HABIBIE JASA MU AKAN SELALU TERKENANG DALAM SANUBARI INI

  23. Reza Nurmansyah

    Reza Nurmansyah5 bulan yang lalu

    Dengekeun pak predrisen. riwayat hidup bapak habibie. Harus jadi panutan.

  24. Arya El Capitano

    Arya El Capitano5 bulan yang lalu

    Buset dah CV Singkat tp gelarnya dan prestasinya banyak bgt...👍👍👍

  25. Bara Harahap

    Bara Harahap5 bulan yang lalu

    Dia orang baik😭😭 dia orang yg sangat penting bagi bangsa ini . Semoga allah menerima amal ibadah bapak. Terimahkasih telah mengajarkan kami apa arti dari perjuangan.😭😭😭😭😭

  26. 기고

    기고5 bulan yang lalu

    Mrinbing ya allah 👐

  27. Suparni Shu

    Suparni Shu5 bulan yang lalu

    Selamat jalan wahay pahlawan negara.. Jasa mu sllu di kenang sepanjang masa.. Smga husnul khotimah surga tempatmu wahay bapak habibie... Tenang dan damailah di surga bersama ibu ainun amin ya Allah.

  28. Baphel Channel

    Baphel Channel5 bulan yang lalu

    Masih adakah dislike??

  29. Cika Agi

    Cika Agi5 bulan yang lalu

    bj Habibie telah nitip warisan

  30. shaqilla alviar

    shaqilla alviar5 bulan yang lalu

    Bang kuburnya di mana bang

  31. rere cafedesain

    rere cafedesain5 bulan yang lalu

    Hingga detik inipun hati ini masih sangat berduka, selamat jalan Eyang ,semoga Allah memberi tempat terbaik untukmu (sad)

  32. Suwito Nafis

    Suwito Nafis5 bulan yang lalu

    Permakam PRESIDEN KE 3 RI HABIBIE JAKARTA BARAT MEDEKAT KE ALLAH

  33. bayu games

    bayu games5 bulan yang lalu

    Telah gugur pahlawan ku makasih eyang habibie jasa mu tdk akan dilupakan

  34. Fadhila Dhiyaul Wafa

    Fadhila Dhiyaul Wafa5 bulan yang lalu

    mashaalloh ada manusia sejenius beliau :)

  35. maz capcuz027

    maz capcuz0275 bulan yang lalu

    Sedikit demi sedikit para pahlawan sejati kita telah kembali kepada allah😔😭😭😓 semoga di letak kan di sisi surgamu ya allah amin.

  36. angler ewok

    angler ewok5 bulan yang lalu

    Ko saya gak liat amin rais ya

  37. Nafiza Reyna

    Nafiza Reyna5 bulan yang lalu

    Takutnya makam sebelahnya terinjak

  38. Bustomi Arifin

    Bustomi Arifin5 bulan yang lalu

    Ya Allah mudh2n ank2 nya jadi kaya bj Habibie

  39. amii diana

    amii diana5 bulan yang lalu

    Keren eyang ur so inspiring for us makasih yaa eyang habibie semoga jasa dan pengabdian mu allah balas dengan syurga firdaus dan hidup tenag bersama eyang ainun amiin...

  40. Rena Hardiman

    Rena Hardiman5 bulan yang lalu

    Semoga Allah pertemukan bpk bertemu dgn ibu ainun di surha...bismillah Allahummagfirlahu warhamhu wafihi wa fuanhu...semoga Allah menerima segala amal mu pak...ditempatkan surganya Allah taa'la sungguh engkau org baik dn sholeh pak...kami kehilangan mu pak 😭😭😭

  41. Agus Triyadi

    Agus Triyadi5 bulan yang lalu

    13:25 puan maharani fokus ngevideoin 😂

  42. Ciung wanara

    Ciung wanara5 bulan yang lalu

    Banyak wanita yang menginginkan sosok laki" seperti Habibie tapi mereka sendiri Lupa untuk bisa menjadi wanita seperti Ainun.🤗😄😄

  43. Aisha Sakira

    Aisha Sakira5 bulan yang lalu

    Segudang prestasi yang dimiliki eyang habibie♥

  44. RYUUJOU です

    RYUUJOU です5 bulan yang lalu

    ini emak emak bacot dah

  45. Si Jullaiman

    Si Jullaiman5 bulan yang lalu

    Selamat jalan presiden ke-3 RI semoga tenang dialam sana kami merindukanmu

  46. Al Bania

    Al Bania5 bulan yang lalu

    Inalilahi Semoga amal eyang HJ HABIBIE di terima di sisi Allah DAN SELALU DI SAMPING ALLAH PRESIDEN KE 3 INDONESIA JAYA SEMOGA EYANG HJ HABIBIE TENANG DI SANA TELAH BERJUANG DEMI INDONESIA SELAMAT JALAN EYANG HJ HABIBIE

  47. Yulianto anto

    Yulianto anto5 bulan yang lalu

    Dari boyolali turut berduka cita

  48. Achmad Angga

    Achmad Angga5 bulan yang lalu

    Prof. BJ Habibie memang seorang yang sangat cocok menjadi panutan hidup bagi semua orang, terutama bangsa Indonesia. Tatkala semua orang menghujat, dia tau harus bagaimana, menarik diri dan tetap bergerak maju. Orang yang luar biasa baik dan hebat memang belum bisa dihargai sepenuhnya di negeri ini. Namun beliau meninggalkan secerca cahaya kemajuan bangsanya. 😭. Indonesia butuh lebih banyak BJ Habibie

  49. Aisyah Nurjannah

    Aisyah Nurjannah5 bulan yang lalu

    Aku selalu kirim doa seusai sholatku untukmu pak Habibie karena aku punya keinginan semoga Allah memberikan keturunanku kelak ada yang sepertimu menjadi seorang ahli teknologi..ya Allah berikanlah kemuliaan Almarhum bj habibie disisimu Amin. 🙏

  50. Codret 84

    Codret 845 bulan yang lalu

    Paling yg jempolnya kebalik Otaknya juga kebalik . .

  51. hendra padjama

    hendra padjama5 bulan yang lalu

    saya pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas meninggalnya Bapak Presiden RI ke - 3 Baharuddin Jusuf Habibie........terima kasih atas kontribusi bagi negara Indonesia .....Rest In peace !

  52. ROZAK_NATION ZULMI

    ROZAK_NATION ZULMI5 bulan yang lalu

    jangan lupa bendera di setengah

  53. ws w

    ws w5 bulan yang lalu

    R.I.P bapak B.J.Habibie semoga di terima di sisi-Nya

  54. ikbal si putra tega ikbal

    ikbal si putra tega ikbal5 bulan yang lalu

    Lebih baik jokowi kasih masuk dalam kadang ayam gak pantas duduk dalam istana

  55. Avril Geraldine

    Avril Geraldine2 bulan yang lalu

    Astahfirullah

  56. ikbal si putra tega ikbal

    ikbal si putra tega ikbal5 bulan yang lalu

    Jokowi gak mungkin seperti biji habibi Karena jokowi kelakuannya busuk

  57. Blangkon Jowo

    Blangkon Jowo5 bulan yang lalu

    Ya Allah ada aja yang Dislike , Why ?

  58. Blangkon Jowo

    Blangkon Jowo5 bulan yang lalu

    Semoga si sengkuni cepat di Sadarkan .. karna orang2 yang di jatuhkannya dulu semua sdh menjadi Permata2 Bangsa di Akhir Hayatnya ... Jika Permata akan terus menjadi Permata walaupun di lempar ke tempat terdalam sekalipun..

  59. Rhesty Esye

    Rhesty Esye5 bulan yang lalu

    Bener2 sedih 😭😭

  60. Raffabanu Ariyanto

    Raffabanu Ariyanto5 bulan yang lalu

    Kesian

  61. Shasha syida

    Shasha syida5 bulan yang lalu

    Dalam banyak2 presiden dr indonesia.. Hanya beliau yang saya tahu lebih mendalam dan lebih berminat mengetahui tentang beliau.. Salah seorang pemimpin yang hebat bagi saya... Al fatihah ..salam takziah dr malaysia

  62. CERITA DUNIA

    CERITA DUNIA5 bulan yang lalu

    Setelah Habibie siapakah yg hampir sama seperti almarhum prestasi nya & pengorbanannya untuk bangsa & negara ini.. tolong beritahu siapa..