DETIK DETIK HABIB RIZIEQ COBLOS PRABOWO SANDI DI TPS KSA

Komentar

  1. Anwar Sanuji

    Anwar Sanuji8 hari yang lalu

    pulang,,jangan jadi bang Toyyib.

  2. Dakwah Islamiyyah

    Dakwah Islamiyyah11 hari yang lalu

    Masya Allah bib

  3. ida faridah

    ida faridah29 hari yang lalu

    Selalu saja air mata nee keluar, saat m'lihat Wajah Cucu Baginda Rosuul ... m'dengar Suara beliau ... Y Alloh Jagalah Imam Besar, Habib Bahar b'serta Kel beliau ...

  4. Muslim 99

    Muslim 99Bulan Yang lalu

    Semoga ALLAH SWT slalu melingdungi engkau wahai guruku IMAM BESAR HABIB RIZIEQ SHIHAB kami rindu engkau

  5. Supri Adi

    Supri AdiBulan Yang lalu

    Prabowo menang alaah mendengarkan doa kita....hahahahahahahahaha

  6. lindu bawono

    lindu bawonoBulan Yang lalu

    Gaya seperti orang suci gak taunya cm ahli pencipta kebencian penghasut umat hihihihihi nyebut2 taknir namun junjungan nya kalahblagi bagai mana tuhannya kok lucu yah

  7. edi manullang

    edi manullang2 bulan yang lalu

    al ust chabul coblos firzahotz

  8. Den Jaka

    Den Jaka2 bulan yang lalu

    Klo saya lihat ogah banget minta salam lalu nyium

  9. wahyoe viergiawan

    wahyoe viergiawan2 bulan yang lalu

    TAMPARAN TUHAN BUAT KUBU PRABOWO DOA DAN IJTIMA 1-2-3 tak terkabulkan. intropeksi hati masing masing

  10. Madinatul Ula

    Madinatul Ula2 bulan yang lalu

    Kok mirip aliran wahabi

  11. Pangeran selatan Selatan

    Pangeran selatan Selatan2 bulan yang lalu

    Turunkan jutaan muslim lebih banyak dari212. Muslim.taat dg nabi dan mengikuti ulama. .muslim terbesar didunia hanya karma Jokowi. Pecah .dan kecurangan jadi lambang negara sangat miris muslim.terbesar. presiden curang . 100 lebih pajak naik semua sejak Jokowi presiden ada pajak harian bulanan tahunan.. Ygvmaknur pejabat dan presiden bukan rakyat Dan rakyat mati 500 petugas pemilu mati tdk diungkap asik dg kemenangan rakyat mati itu tdk diungkap tdk layak jd presiden . Sudah turunkan jihad. Roh muslim. Harus bela kebenaran. Kecurangan jadi lambang negara. Rakyat saja susah cari duit sendiri kerja sendiri pajak selangit naik kasihan. Rakyat hanya karma Jokowi ribut turunkan. Jutaan muslim. Bils muslim sejati akan bea kebenaran.

  12. safero subijantoro

    safero subijantoro2 bulan yang lalu

    Tidak kaget gue abis yg kerumuni orang indo juga soallnya YG percaya si bibib itu turunan nabi Kan orang indo juga😂😂😂

  13. NGEBASS MEN

    NGEBASS MEN2 bulan yang lalu

    bener skali sobat kwwkkw ,,, orang sono malah jijiek liat si doi ^_^

  14. roy junior

    roy junior2 bulan yang lalu

    Lindungi Baim ya Allah .... Takbir :)

  15. Zaiful Anwar

    Zaiful Anwar3 bulan yang lalu

    smoga habib riziek dipulangkan ke indonisia

  16. Agung Gaming

    Agung Gaming3 bulan yang lalu

    Jgn banyak ngomong kalau bicara gitu ayok jihad di jalan allah demi membela agama islam dan nusantara tanah air

  17. Jack Osvaldo

    Jack Osvaldo3 bulan yang lalu

    Mampoes loe zieq. Nambah lagi masa pelarian loe 5 tahun di saudi

  18. Zakia Putri

    Zakia Putri3 bulan yang lalu

    HABIB RIZIEQ CABUL, MUKA LU AJAS BEJAT ANJING SINI LU GUA BUNUH. EFPEI BAJINGAN SMUA BAKAR BAKAR IN GEREJA. NAJIS GUE LIAT MUKA LU JIJI BANGET NAJIS CUIH CABUL PENDUKUNG LU ONTA ARAB TOLOL MABOK AGAMA

  19. Caca Ku

    Caca Ku3 bulan yang lalu

    Prabowo hanya presiden2 an😋😆

  20. Caca Ku

    Caca Ku3 bulan yang lalu

    Hanya orang pengecut pendukung 02

  21. putraisa 31

    putraisa 313 bulan yang lalu

    Ya allah menangkanlah jokowi yg dizholimi dituduh pki..aamin..jika prabowo menang itu juga paksaan untuk menang..

  22. Ajisaka Ajisaka

    Ajisaka Ajisaka3 bulan yang lalu

    Knpa setiap liat s rizik saya mual bangaet dengan gaya y yg sok paling bersih

  23. vonny sheila Official

    vonny sheila Official3 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum. wr. wb. Apabila anak Adam telah meninggal dunia, maka semua amalnya akan terputus kecuali Tiga Perkara, yang pertama shodaqoh jariyah, kedua ilmu yang bermanfaat, dan ketiga do'a dari anak yang sholeh. Semoga lagu terbaru berjudul *Tiga Perkara* ini bermanfaat untuk ummat dan barokah untuk semua yang terkait. Aamiin.. Selamat menikmati sajian lagu ini Vocal : Kyai Muzakkin (Gus Zakky) Pengasuh PonPes Dzikrussyifa' Asma' Berojomusti, Lamongan. Penulis lagu : Vonny Sheila. Video Clip : VAN Productions. Production : Dzikrussyifa' Asma' Berojomusti. Klik link dibawah ini untuk menikmati lagu *Tiga Perkara*. Jangan lupa Share, Like dan Subscribe. Jika berkenan silahkan memakai RBT nya. Semoga bermanfaat. idreporter.net/v/video-Sbr4v59-seA.html Terimakasih. Wassalam.

  24. Abdul Hakim Bahasuan

    Abdul Hakim Bahasuan3 bulan yang lalu

    Anjing boleh nyoblos juga ya?

  25. Izzat Norman

    Izzat Norman3 bulan yang lalu

    Kalah kau habib hahaha

  26. Mami Mamimaulana

    Mami Mamimaulana4 bulan yang lalu

    Ku cinta engkau pejuang ulama yg cinta islam

  27. Oliem Kang

    Oliem Kang4 bulan yang lalu

    Pak jokowi menang lagi Allahuakbar☝ pulang lah bib aku rindu dengan carahmah mu yg selalu caci maki pak jokowi😆😆😆

  28. ahmad syah

    ahmad syah4 bulan yang lalu

    Ibarat bangkai di kerumuni lalat.... 😂😂😂😂😂

  29. RohMan BETAK JIBRIL 86

    RohMan BETAK JIBRIL 864 bulan yang lalu

    Iku wong endi seh aku ora kenal

  30. boys

    boys4 bulan yang lalu

    💥💣🙈

  31. aisyah chanel

    aisyah chanel4 bulan yang lalu

    Knapa ya habib rieziq diarab sy taunya dia orng indonesia knapa dia tdk plng2 keindonesia...

  32. Khamal Rozza

    Khamal Rozza4 bulan yang lalu

    Ya allah begitu mulianya seorang habib rizik walaupun segelintir orang menzalimi dirinya. Semoga habib slalu dalam lindung allah

  33. mowol wol

    mowol wol4 bulan yang lalu

    Senang sekali Indonesia ada pemimpin berwibawa.. Dan kuat di caci maki.. Bapak jokowi.. Islam dunia

  34. Vince Carter

    Vince Carter4 bulan yang lalu

    *Sejak kapan kadal diperbolehkan nyoblos???* *Wah 02 curang nih!!!*

  35. RX i

    RX i4 bulan yang lalu

    Taqbir

  36. jejak zainikunin

    jejak zainikunin4 bulan yang lalu

    Prabowo Siap lansung Umroh jemput Habib. idreporter.net/v/video-YoAuO4DjKp4.html

  37. Safri Nasution

    Safri Nasution4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bib saya nyoblos 01❤

  38. supri anto

    supri anto4 bulan yang lalu

    Bayak banget istri y

  39. wahid spike

    wahid spike4 bulan yang lalu

    Saya kira sangat berlebihan, emangnya kontribusi dia apa buat nkri ini?

  40. Vince Carter

    Vince Carter4 bulan yang lalu

    Bikin rame NKRI. Ga ada Rizieq, Ga Brizik!!!

  41. Julius Ramanda

    Julius Ramanda4 bulan yang lalu

    Bangun dari tidur anda

  42. Indonesia Fighter

    Indonesia Fighter4 bulan yang lalu

    Gue nga milih habibkah, pemerintahankah, tapi itu yg anggap provokator sehingga membenci org org tertentu, taukah anda, makna dari 1kata itu sangat luas, jadi perdalam dulu bahasa indonesia, agar jika ada ceramah atau penyampaian, bisa di cermati dengan baik, jangan jadi manusia 1sisi, macam kayak makhluk tak bernyawa saja loe sperti benda, sdh keras tak berpikir pula, apalagi sangat pandai menghakimi org, macam org primitif turunan evolusi monyet 🐒bagi yg membenarkan monyet evolusi manusia, padahal TIDAK🤣kasian percaya teori ampas

  43. PETEWELE 0378

    PETEWELE 03784 bulan yang lalu

    KETUA FPI ( FORUM PERUSAK INDONESIA)

  44. Moh Rizal

    Moh Rizal4 bulan yang lalu

    Disana kok gak pakek KARDUS yaa 🤣

  45. Kiswanto SSN

    Kiswanto SSN4 bulan yang lalu

    abib brisik asu

  46. joao barros

    joao barros4 bulan yang lalu

    Kawal manusia iblis habid rijak raja porno

  47. Meisya Ayie

    Meisya Ayie4 bulan yang lalu

    Pelari tercepat ga pulang pulang

  48. Lam Sen Naibaho

    Lam Sen Naibaho4 bulan yang lalu

    G usah pulang habib rizieq bikin resek aja lu bangsat

  49. Lita Crutcrut

    Lita Crutcrut4 bulan yang lalu

    Hati hati dg kaum bani ishak.

  50. Jack Boys

    Jack Boys4 bulan yang lalu

    TUAN GURU?

  51. Dragon Slayer

    Dragon Slayer4 bulan yang lalu

    01 menang = curang 02 menang = takdirr situ sehatttt?????????????????

  52. Rachel Maryam Tv

    Rachel Maryam Tv4 bulan yang lalu

    Jokowi gaspol

  53. bur burhan

    bur burhan4 bulan yang lalu

    Ini adalah habib yg kurang pendidikan .pemilu itu luber dan rahasia .kok di kasih nampak coblosanya . Hai rizik siapapun pilihanmu .itu hak kamu tapi krtas itu jangan tunjuk 2 .

  54. Melaji Akuji

    Melaji Akuji4 bulan yang lalu

    Akhirnya peawowo keok lagi..

  55. Melaji Akuji

    Melaji Akuji4 bulan yang lalu

    Dajjal bertopeng manusia..

  56. awayy ngangakh

    awayy ngangakh4 bulan yang lalu

    Mf klo boleh tau itu istri bersama putri atw istrinya semua mf ya sekedar ingin tau agar lbh apdol simpatik ke habibana

  57. Musa Emha

    Musa Emha4 bulan yang lalu

    Takbir!! PRABOWO SANDI PASTI MENANG

  58. Abu Bara

    Abu Bara4 bulan yang lalu

    Sadar bib itu thought berhukum lah dengan apa apa yang ada di Al Qur'an jangan dirubah rubah bid'ah itu kesesatan tempat y neraka'jahanam

  59. lalalisa jen

    lalalisa jen4 bulan yang lalu

    Habib pnybar hoax and kbncian. Najis aing

  60. hevta nugraha

    hevta nugraha4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Senang lihat habib sehat dan tersenyum....motivasi umat di tanah air untuk terus berjuang... Sehat terus ya habib.....

  61. Ahmad Samsurizal

    Ahmad Samsurizal4 bulan yang lalu

    Dia punya salah ko kabur ke luar Indonesia takut dihukum mungkin karena kasus yg sebelumnya

  62. muhammad irfan irfan

    muhammad irfan irfan4 bulan yang lalu

    Kw it bodohhhj

  63. Samuel Victorious

    Samuel Victorious4 bulan yang lalu

    Riziqqq bgst....kabur lo bisanya boro" mo.jihad ....ketauan mesum aja kabur lu bgst.....habib mesum bgst

  64. Zax Soapers

    Zax Soapers4 bulan yang lalu

    Eheumm,tampakin foto muka kau dong

  65. Luiz Ruben

    Luiz Ruben4 bulan yang lalu

    Jari coblos prabowo,jari bawah coblos firza

  66. yatim ya habibi

    yatim ya habibi26 hari yang lalu

    😂