Detik detik Deddy Corbuzier Masuk Islam, Ucapkan Kalimat Syahadat

Komentar

  1. EVSkyPROIndo

    EVSkyPROIndo4 hari yang lalu

    Yang dislike Ketawan fans deddy corbuzier non muslim hayo ngaku Yang like pasti yang muslim Lihat dislike ampe 8k

  2. dedy irawan

    dedy irawan11 hari yang lalu

    Alhamdulillah bg Dedy mendapatkan hidayah dari Allah SWT,amin

  3. Edi Edi

    Edi Edi12 hari yang lalu

    Aq mndengar seruan mas dedi masuk islam aku menangiss bhgia subkhaallah... amin moga istiqomah mas dedi..

  4. Doesn't Queen

    Doesn't Queen16 hari yang lalu

    Walaupun lu gak terkenal yah, tapi lu pas masuk ISLAM di Masjid pasti bakalan RAMEE!!!!!!

  5. Isninyt Is

    Isninyt Is19 hari yang lalu

    Yg dis like non muslim setuju sampai di situ πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  6. Maluhira Omar

    Maluhira Omar26 hari yang lalu

    Akulah Jalan kebenaran Dan hidup..Tuhan Yesus memberkati org2 yg ttp percaya kepada-Nya..

  7. Adellia Dellia

    Adellia Dellia28 hari yang lalu

    Allah uakbar2 merindig dgrnya lantunan sholawat

  8. Yani Rahman

    Yani Rahman29 hari yang lalu

    Mudah mudahan hati Deddy Corbuzier ditetap kan Allah SWT untuk yakin kpd Allah SWT.......amin ya robbal alamin

  9. c bna

    c bnaBulan Yang lalu

    kirain dedi botak masuk islam beneran...tau nya cuma masuk islam pemuja iblis laknatullah...percuma juga kalo masih memuja jin hipnotis...bukan nya dapat syurga malah masuk islam jadi kayu bakar api neraka buat orangΒ² kafir...

  10. arif vanjava

    arif vanjavaBulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH MAS DEDY.........ALLAHU AKBARRR

  11. Yuli Marwanto

    Yuli MarwantoBulan Yang lalu

    Barakallah brother

  12. Rajimin Purba

    Rajimin PurbaBulan Yang lalu

    Saya terharu melihat nya..Dan sangat terkagum sehingga ke depan nya saya juga akan tetap mempertahankan keimanan saya..

  13. Amandhadwiokta Fiani

    Amandhadwiokta FianiBulan Yang lalu

    Ye jenege ustad lor ora koyo kae sng kowar kowar wong sng ora islam kafir ustat opo kui. Namanya ustad ngini ngak mengklem dia kafir kafir . Ini lihat contoh ustad beberan bisa membimbing orang kejalan allah jalan yg di ridoi bukan kayak ustad sng cocote mengo ombo gerakan fpi. Tapi malah merusak dan mempropokator masyarakat indonesia

  14. Bayu Adriansyah

    Bayu AdriansyahBulan Yang lalu

    Opo maksute arek iki kon mendem ta

  15. Arta Sanggul

    Arta SanggulBulan Yang lalu

    Hallo para UAS lovers. Sesekali tonton yuk video Christian Prince mengulas Islam lho. Yang masih bertanya2 Islam sesat atau bukan. IDreporter channel: idreporter.net/block-UCOllN2W9yT4ZYaSgTkqzhhg Instagram: instagram.com/arabianprophet?igshid=1n8ubba7lo7k7 Btw, video CP terjemahan bahasa Indonesia juga ada banyak di youtube. Segera guys!

  16. Arta Sanggul

    Arta SanggulBulan Yang lalu

    Hallo para UAS lovers. Sesekali tonton yuk video Christian Prince mengulas Islam lho. Yang masih bertanya2 Islam sesat atau bukan. IDreporter channel: idreporter.net/block-UCOllN2W9yT4ZYaSgTkqzhhg Instagram: instagram.com/arabianprophet?igshid=1n8ubba7lo7k7 Btw, video CP terjemahan bahasa Indonesia juga ada banyak di youtube. Segera guys!

  17. Arta Sanggul

    Arta SanggulBulan Yang lalu

    Hallo para UAS lovers. Sesekali tonton yuk video Christian Prince mengulas Islam lho. Yang masih bertanya2 Islam sesat atau bukan. IDreporter channel: idreporter.net/block-UCOllN2W9yT4ZYaSgTkqzhhg Instagram: instagram.com/arabianprophet?igshid=1n8ubba7lo7k7 Btw, video CP terjemahan bahasa Indonesia juga ada banyak di youtube. Segera guys!

  18. Arta Sanggul

    Arta SanggulBulan Yang lalu

    Hallo para UAS lovers. Sesekali tonton yuk video Christian Prince mengulas Islam lho. Yang masih bertanya2 Islam sesat atau bukan. IDreporter channel: idreporter.net/block-UCOllN2W9yT4ZYaSgTkqzhhg Instagram: instagram.com/arabianprophet?igshid=1n8ubba7lo7k7 Btw, video CP terjemahan bahasa Indonesia juga ada banyak di youtube. Segera guys!

  19. mimo wema

    mimo wemaBulan Yang lalu

    Botak

  20. ASKA Chanel

    ASKA ChanelBulan Yang lalu

    Haduh 🀦 🀦🀦 mas Dedi gw murka liat loh asal loh tau tuhan itu sudah hapus dosa kamu apa alasan kamu meninggalkan Tuhanku

  21. Muhammad Iqbal

    Muhammad IqbalBulan Yang lalu

    Islam Nusantara

  22. ahmat rafaysa

    ahmat rafaysaBulan Yang lalu

    Semoga allah menanamkan kesabaran yank amat berat ke hati mas dedy . Hingga apapun kata2 org menghinanya dia jawab dgn senyuman amin ya allah

  23. Lesmana Sinulingga

    Lesmana SinulinggaBulan Yang lalu

    Manta

  24. Fajri, squad

    Fajri, squadBulan Yang lalu

    Yg nonton jam 3:09 LIKE'

  25. EnderCraft517MC :3

    EnderCraft517MC :3Bulan Yang lalu

    Aku Kristen Tapi Semoga Om Deddy semangat sholat, dan berdoa ya. Tuhan memberkati Om Deddy:)

  26. M Zaki Mubarok

    M Zaki MubarokBulan Yang lalu

    semoga allah memberi jalan yg terang bagi umatnya. amim amin yarobbal alaminn.

  27. mencari dia

    mencari diaBulan Yang lalu

    Semoga iman Om dedy dan semua yg beragama islam. imannya terbwa smpae mati aamiin

  28. Awis Misri Bella

    Awis Misri Bella2 bulan yang lalu

    assalamualaikum mass deddy, maaf ya se blm nya, di acara hitam putih saya liat mas main sama anjing, dlm islam jilatan anjing itu najis, jadi hati2 mas ded ya takut kejilat anjing ituπŸ‘

  29. eni joenk

    eni joenk2 bulan yang lalu

    dedy memilih ustad yg salah utk membimbingnya masuk islam

  30. Rizma Ariya

    Rizma Ariya2 bulan yang lalu

    Subhanaallah

  31. Hizam Faris

    Hizam Faris2 bulan yang lalu

    Ini namanya orang cerdas Ketika sudah tau kebenaran iaa langsung mengikutinya, Semoga, dedy corbuzer di istiqomahkan oleh alloh.. Aamin..

  32. Ilham Damadi

    Ilham Damadi2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah..kou tambahkan lagi sodara seiman kami...selamat datang om Deddy Corbuzier... Semoga amanah di jalan Allah aminnn. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar ✊✊✊

  33. GGnime

    GGnime2 bulan yang lalu

    Sumpah gua baru tahu sekarang

  34. Yogi Ansah

    Yogi Ansah2 bulan yang lalu

    Ada yg tau nggk alsannya om dedy jadi muallaf ??

  35. amanda diningrat

    amanda diningrat2 bulan yang lalu

    Anak nya om deddy gimana?masuk islam juga kah?hhhi

  36. paul mauregar lalong

    paul mauregar lalong2 bulan yang lalu

    Deddy Masuk islam. artinya kehidupan kelak di Neraka,..saya jamin itu 1000 %. karena islam tidak ada jaminan keslamatan yang kekal. Buktinya islam adalah agama diciptakan oleh si Muhamad, dan muhamad mengakat dirinya sendiri menjadi nabi dan utusan Allah, Dan islam menurut umat kristen adalah berasal dari Iblis. Fakta pertama, Allah huakbar berarti Allah lebih besar dari Yahweh..Fakta kedua Surat dalam alquran berjumlah 114. Sedangkan ayatnya berjumlah 6666, ini berarti dalam kitab wahyu angka 666 adalah simbol IBLIS. Fakta ketiga. Islam menyembah Kaabah dan mencium batu hitam hajar aswad. Artinya islam bukan menyembah Tuhan yang esa. Fakta keempat. Konsep surgawi oleh Islam adalah disediakan 72 bidadari yang cantik2. Fakta kelima Islam sangat membenci Yahudi dan Umat kristen. Islam tidak mengajarkan akan KASIH seperti Tuhan Yesus..Jika muhamad nabi kenapa muhamad mati makan racun dari perempaun yahudi?....dan sampai sekarang setelah mati si muhamad sampai sekarang tidak bangkit2, Mau nelpon AUlloh pun ngga bisa, sms ke Aulloh juga ngga ditanggapin..mau br wa dengan Aulloh ngga ada jawabannya,...aneh Muhamad sekarang udah dineraka, dan para pengikutnya bersiaplah masuk ke neraka setelah kematianmu.....waktu masih hidup dulu bukan main si mamad ini, mau perempuan dengan mudahnya si mamad minta ayat dengan aulloh diturunkan...Mau sama wanita2 istri orangpun si mamad bisa minta ayatnya dengan Aulloh...Bandingkan dengan Quran 3 : 54.Quran 8:30. Umat Kristen kalo minggu pergi ibadah, karena itu sudah ditetapkan oleh Tuhan. Kalo islam menetapka hari Jumaat beribadah cuman ikut2an saja....Saran saya jika anda Islam segera beli dan bacalah alkitab, berdoalah kepada Tuhan Yesus, Cepatlah menyembah Tuhan Yesus, Karena dari Tuhan Yesus maka keslamatan ada untuk emua orang kristen,

  37. PERY ANDIKA

    PERY ANDIKA2 bulan yang lalu

    Allah SWT berfirman : "(Ingatlah), ketika para malaikat berkata, Wahai Maryam! Sesungguhnya Allah menyampaikan kabar gembira kepadamu tentang sebuah kalimat (firman) dari-Nya (yaitu seorang putra), namanya Al-Masih 'Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat, dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)," (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 45) "Dan dia berbicara dengan manusia (sewaktu) dalam buaian dan ketika sudah dewasa, dan dia termasuk di antara orang-orang saleh." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 46) "Dia (Maryam) berkata, Ya Tuhanku, bagaimana mungkin aku akan mempunyai anak, padahal tidak ada seorang laki-laki pun yang menyentuhku? Dia (Allah) berfirman, Demikianlah Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki. Apabila Dia hendak menetapkan sesuatu, Dia hanya berkata kepadanya, Jadilah! Maka jadilah sesuatu itu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 47) "Dan Dia (Allah) mengajarkan kepadanya ('Isa) Kitab, Hikmah, Taurat, dan Injil." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 48) "Dan sebagai rasul kepada Bani Israil (dia berkata), Aku telah datang kepada kamu dengan sebuah tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuatkan bagimu (sesuatu) dari tanah berbentuk seperti burung, lalu aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan izin Allah. Dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahir dan orang yang berpenyakit kusta. Dan aku menghidupkan orang mati dengan izin Allah, dan aku beri tahukan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu orang beriman." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 49) "Dan sebagai seorang yang membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan agar aku menghalalkan bagi kamu sebagian dari yang telah diharamkan untukmu. Dan aku datang kepadamu membawa suatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu. Karena itu, bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 50) "Sesungguhnya Allah itu Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 51) "Maka ketika 'Isa merasakan keingkaran mereka (Bani Israil), dia berkata, Siapakah yang akan menjadi penolongku untuk (menegakkan agama) Allah? Para hawariyyun (sahabat setianya) menjawab. Kamilah penolong (agama) Allah. Kami beriman kepada Allah, dan saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang muslim." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 52) "Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang Engkau turunkan dan kami telah mengikuti Rasul, karena itu tetapkanlah kami bersama golongan orang yang memberikan kesaksian." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 53) "Dan mereka (orang-orang kafir) membuat tipu daya, maka Allah pun membalas tipu daya. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 54) "(Ingatlah), ketika Allah berfirman, Wahai 'Isa! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta menyucikanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat. Kemudian kepada-Ku engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 55) "Maka adapun orang-orang yang kafir, maka akan Aku azab mereka dengan azab yang sangat keras di dunia dan di akhirat, sedang mereka tidak memperoleh penolong." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 56) "Dan adapun orang yang beriman dan melakukan kebajikan, maka Dia akan memberikan pahala kepada mereka dengan sempurna. Dan Allah tidak menyukai orang zalim." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 57) "Demikianlah Kami bacakan kepadamu (Muhammad) sebagian ayat-ayat dan peringatan yang penuh hikmah." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 58) "Sesungguhnya perumpamaan (penciptaan) 'Isa bagi Allah, seperti (penciptaan) Adam. Dia menciptakannya dari tanah, kemudian Dia berkata kepadanya, Jadilah! Maka jadilah sesuatu itu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 59) "Kebenaran itu dari Tuhanmu, karena itu janganlah engkau (Muhammad) termasuk orang-orang yang ragu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 60) "Siapa yang membantahmu dalam hal ini setelah engkau memperoleh ilmu, katakanlah (Muhammad), Marilah kita panggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istrimu, kami sendiri dan kamu juga, kemudian marilah kita bermubahalah agar laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 61) "Sungguh, ini adalah kisah yang benar. Tidak ada tuhan selain Allah, dan sungguh, Allah Maha Perkasa, Maha Bijaksana." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 62) "Kemudian jika mereka berpaling, maka (ketahuilah) bahwa Allah Maha Mengetahui orang-orang yang berbuat kerusakan." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 63) "Katakanlah (Muhammad), Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama yang lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling, maka katakanlah (kepada mereka), Saksikanlah, bahwa kami adalah orang muslim." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 64)

  38. Shila cute Fox

    Shila cute Fox2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah

  39. Lucky Day

    Lucky Day2 bulan yang lalu

    Aah....hanya org2 DUNGU yg tdk tahu sejarah Alquran & Muhammad yg ter-TIPU.πŸŽƒπŸŽƒπŸ€―πŸ€ πŸ€  Org2 Dungu yg msk Islam ini, sm sprt org2 Bodoh yg NarkobaaN. Sdh tahu byk org yg di-Penjara bhkn MATI krn Narkoba, tp byk sj Org2 Bodoh & LABIL yg coba2 pakai Narkoba. Begitu jg dgn Islam, sdh tahu BANYAK kerusakan peradaban manusia diakibatkan AGAMA ini, bhkan pembantaian nyawa manusia, ttp "ADA" sj org2 DUNGU & Labil yg ter-pedaya dgn ajaran KAMUPLASE Islam. πŸ₯ΆπŸ˜±

  40. E BS

    E BS2 bulan yang lalu

    Islam itu kultus dan agama perusak. Banyak Agama di timur tengah hancur karena Islam.. nonton saja video ini: idreporter.net/v/video-9FpofmiRPmg.html Mirisssssss..

  41. Hadi7493

    Hadi74932 bulan yang lalu

    Garing hhhhahahahhaha

  42. Jagat samudra

    Jagat samudra2 bulan yang lalu

    Subhanallah

  43. Jicky Chandra Jicky

    Jicky Chandra Jicky2 bulan yang lalu

    Kalo mau sholat jangan pake kaca mata yg di pake itu peci

  44. Edu Fernandez

    Edu Fernandez2 bulan yang lalu

    Cuma begini aja di ramein..biasa ajaπŸ‘πŸ‘Œ

  45. prasetyo beutik

    prasetyo beutik2 bulan yang lalu

    lebay broh klo di suruh like komenan mu GX usah bawa baw tuhan kali broh #lebay

  46. Engkong Saja

    Engkong Saja2 bulan yang lalu

    Mas dedy hati2....sekte2 islam sesat itu banyak. Apa an sih sesat ? Sesat itu adalah, dikira bener , tau2nya tidak bener .

  47. Tinta Hidjaoe

    Tinta Hidjaoe2 bulan yang lalu

    Subahanallah

  48. irsad ida

    irsad ida2 bulan yang lalu

    Allahu, akbar Allahu, akbar Allahu akbar!!! Semoga bang dedi teguh memegang 2kalimat sahadat dalam hatinya Amiin!!

  49. bacod amat bodo amat

    bacod amat bodo amat2 bulan yang lalu

    selalu sopan dengan alam sebelum karma black mejick to Allah entah wingcun itu apa aku sangangat banga memiliki ahli bahasa dalam negara indonesia

  50. bacod amat bodo amat

    bacod amat bodo amat2 bulan yang lalu

    setop memani pulasi alam bawah sadar untuk saya walau saya tidak berijaza

  51. Hamjah Jah

    Hamjah Jah2 bulan yang lalu

    Masyaallah,subhanallah,allah huakbar..

  52. antikpo2clb fndm

    antikpo2clb fndm2 bulan yang lalu

    Dia cina Dia lahir nasrani Banyak artis dan idol kpop, hollywood nyanyi lagu gereja, natal-paskah klw bisa go intet kaya niki zefanya ama rich bryan kenapa harus mualaf Bilang aja karier indonya dah mati. Bukan masalah mualafnya masalah lebaynya, yg lain pada mualaf ga blg2 wkwkw lagian ga semua yg muslim berhijab n berpeci syar'i

  53. Yuda Anggara Anggara

    Yuda Anggara Anggara2 bulan yang lalu

    Izin share om..

  54. ajie rahman

    ajie rahman2 bulan yang lalu

    banyak orang pintar masuk islam,karena islam agama yang di ridhoi oleh allah s,w,t

  55. Cantika Cute

    Cantika Cute2 bulan yang lalu

    Masya allah tabarakallah, alhamdulillah ya ms hidayah allah dtg untuk ms dedi semoga istiqomah Gk tau kenapa air mata haru mengalir deras mendgr shalawat untuk nabi qta muhammad sallahualihiwassalam πŸ‘πŸ™

  56. syahrul al fian

    syahrul al fian3 bulan yang lalu

    Syukur alhamdulillah: ) Rindu puasa lagi gua:"(

  57. Mumuh Gazali

    Mumuh Gazali3 bulan yang lalu

    Alhmdllahhhh .. Allah hu'akbarrr

  58. Ujang Bram

    Ujang Bram3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah

  59. James Sorro

    James Sorro3 bulan yang lalu

    Ya semoga mualaf krn benar2 yakin. Tp jangan krn ada keinginan sesuatu yg hanya bisa di dapatkan dengan pindah agama, maka ini lebih fatal. Kita lihat saja ke depan apa yang terjadi.

  60. Cantika Cute

    Cantika Cute2 bulan yang lalu

    Qta berhusnuzon aj gak mungkin org pinter,secerdas masdedi mengorbankan keimanannya hanya untuk dunia, org yg beragama, beragama apapun gk mungkin mempermainkan nya,. Qta doakan semoga ms dedi istiqomah dimudahkan dlm hijrahnya, aminn ya rabb

  61. Rohan 212

    Rohan 2123 bulan yang lalu

    Mudah mudahan tidak terdoktrin jadi pengantin ya.....Kalau dengan Gus Miftah saya percaya.....

  62. MUHAMMAD SATRIA

    MUHAMMAD SATRIA3 bulan yang lalu

    jangan pansos minta like juga bos, cukup komentar aja dan niat dalam.hati jika memang islam adalah agama yang benar

  63. Isall Alatas

    Isall Alatas3 bulan yang lalu

    Allohuakbar allohuakbar allohuakbar

  64. Dinda NurKhalizah

    Dinda NurKhalizah3 bulan yang lalu

    Masyallah. Merinding dengerrrrnya

  65. Indra Yulianto

    Indra Yulianto3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sodarakita telah menambah ...Mudah2an ini yg terbaik dan selalu istiqomah buat om deddy corbuzier..ampe nangis w😒😭😭