Detik-detik Balon Raksasa Mengacaukan Perayaan di Jalanan yang Penuh Manusia

Komentar

  1. Putra Sembilan

    Putra Sembilan2 hari yang lalu

    Yg perempuan mngkn udah inalilahi hikss hiksss

  2. Noe

    Noe3 hari yang lalu

    3:08 Katon : gouka messhitsu 💥🔥🔥

  3. haris rusdiansyah

    haris rusdiansyah7 hari yang lalu

    Waas

  4. slamet giono

    slamet giono9 hari yang lalu

    ya ampun itu parade 1997 sblum aku lhir ternyta

  5. La Ode Muhammad Alfi

    La Ode Muhammad Alfi11 hari yang lalu

    Tuhan koq bisa menyelamatkan dirinya sndiri wkwkw

  6. Naruto Anime

    Naruto Anime12 hari yang lalu

    Bosen gua denger suaranya bagusan yang cewe -,

  7. Martin R. Sebastian

    Martin R. Sebastian12 hari yang lalu

    Saya pribadi, paling takut datang ke perayaan² jalanan begitu... Bukan apa² mbayangin terjadi insiden yang ngeri² gitu... 🙈🙈 atau takut tiba² ada bom 🙊🙊

  8. Iqbal Rusty

    Iqbal Rusty13 hari yang lalu

    Yg Buat acara Kembang apinya Kelontean😂

  9. radit artc

    radit artc15 hari yang lalu

    Suaranya jadi jelek,,,c teteh perempuan nya mna ya,pasti d pecat ya,,aku kangen suara cewe itu

  10. radit artc

    radit artc15 hari yang lalu

    @Netizen Maha Benar panas,,,kompor

  11. Netizen Maha Benar

    Netizen Maha Benar15 hari yang lalu

    Bacot

  12. Mawar Merah

    Mawar Merah17 hari yang lalu

    Setidaknya aku koment.. 😀

  13. Andre Meda

    Andre Meda19 hari yang lalu

    Sadis

  14. ade willy

    ade willy20 hari yang lalu

    Dainosaires,,, lebay x kau ngomong nya...!!!

  15. Khayla Katarina

    Khayla Katarina21 hari yang lalu

    Kak suara yang perempuan nya mana...kok perassan laki terus

  16. nenek INCES merah

    nenek INCES merah21 hari yang lalu

    Ngeri yg kembang api

  17. Rahman Anugrah

    Rahman Anugrah24 hari yang lalu

    belum diketahui ada berapa korban jiwa dalam insiden kejadian ini.. hahaha alibi ini mah. Bilang aja ga tau dan malas cari kebenaran nya,🤞

  18. SkuySan

    SkuySan25 hari yang lalu

    Tsp makin jelek nih gara2 suara nya ganti jadi laki2

  19. Brian Dizano

    Brian Dizano25 hari yang lalu

    Suara cewe nya mana

  20. M Fikri

    M Fikri26 hari yang lalu

    Ko laki laki bukan perempuan

  21. OPONG IRWAN

    OPONG IRWAN26 hari yang lalu

    Dewa nyemplung😂😂

  22. Tasya Official YT

    Tasya Official YT26 hari yang lalu

    Mbk tspny mana?

  23. 2019 GHIDORAH FAN

    2019 GHIDORAH FAN26 hari yang lalu

    The shiny peanut berhasil ya video kamu pernah masuk berita selamat ya

  24. A&A TV

    A&A TV26 hari yang lalu

    Binomo lagi

  25. Wong Cilik

    Wong Cilik26 hari yang lalu

    Parade patung raksasa Patungnya ngantuk . jd jatuh

  26. Ancuy Gt

    Ancuy Gt26 hari yang lalu

    Ada wajah hantu nya di menit 3:19

  27. Shadow 928

    Shadow 92826 hari yang lalu

    Omg

  28. KRISNA _BEDA

    KRISNA _BEDA26 hari yang lalu

    Suara yang perempuan lebih enak di dengarrr

  29. InQieGaming

    InQieGaming26 hari yang lalu

    1:40 Anak: Mak, ada boneka Barny gede mak. Kayaknya Barny bakal terbang deh, kan anginnya kenceng. Emak: Iya, moga aja nak. Anak: Yey, Barny bakal terbang. 1:47 Anak: *Totally Trauma.*

  30. WTF Mate

    WTF Mate26 hari yang lalu

    InQieGaming apaansi tai

  31. depina 69

    depina 6927 hari yang lalu

    Yang kembang api parah bgt sih:(

  32. Snju

    Snju27 hari yang lalu

    Nah gini dong TSP laki nya semangat bahas nya gak kayak pas awal muncul lemes lemes gitu

  33. Marta Dewi

    Marta Dewi27 hari yang lalu

    Suaranya tolong :(

  34. rachmayadi s

    rachmayadi s27 hari yang lalu

    Si embak yang biasa ngisi suaraNya kemana om

  35. 키제니

    키제니27 hari yang lalu

    Jadi inget pokemon

  36. nia dina

    nia dina27 hari yang lalu

    Please don't kill Barney...

  37. fia_ wisteria

    fia_ wisteria27 hari yang lalu

    Sukaaak ama suara mas2 narator nya :)

  38. Galih Indrawan

    Galih Indrawan27 hari yang lalu

    Yang terakhir mungkin mantannya si cewek yang bangun jembatannya

  39. palupi Tina

    palupi Tina27 hari yang lalu

    5:43 azap karna nyembah setan

  40. متعة مع إيورا الوحي سيتي

    متعة مع إيورا الوحي سيتي27 hari yang lalu

    Maaf menganggu waktunya saya sebenarnya saya kesal karena banyak yang berkata saat orang ada yang berkomen *yg like masuk syurga * menurut saya ucapan bisa menjadi do'a dan banyak yang berkata _ ngemis like lu yah _ belum tentu masuk syurga _ jangan gitu nanti sendiri masuk neraka Jd klo sudah melihat ada yg berkomen * yg like masuk syurga* sudah lah kalian cukup like dan berkomen lagi * Aamiin semoga kamu juga * karena menurut saya orang orang itu membantu memudahkan kita masuk syurga Aamiin ya Rabbal Alamin

  41. Roshan Syalwan Nurilham

    Roshan Syalwan Nurilham27 hari yang lalu

    Jadi ga nyaman di tonton min, lebih pas pake suara yang cewe. Dan buat orang orang yang ga suka sama kritikan ini. Nih mikir ya orang ngasih kritik itu hak masing masing ga perlu gausah dan gak bisa di larang, kritik tujuannya kan membangun, biar tsp jadi lebih baik lagi.

  42. Dedi Suganda

    Dedi Suganda27 hari yang lalu

    Tuch dewa pake acara jatuh lagi

  43. M.AZKAL ANAM

    M.AZKAL ANAM27 hari yang lalu

    Mana suara cewek nya?