Detik-detik Baju Gibran Rakabuming Ditarik Paspampres saat Hampiri Jokowi

Komentar

  1. Anmar Yombex

    Anmar YombexHari Yang lalu

    Itu refleks karena dikiranya org lain, soalnya gak kelihatan

  2. elang buana

    elang buana5 hari yang lalu

    Gk mungkin laah...paspamres lembek...hrs sigap.๐Ÿ‘

  3. angga herlambang

    angga herlambang11 hari yang lalu

    MANTAB... SETIA WASPADA

  4. gembel elite motovlog

    gembel elite motovlog11 hari yang lalu

    Ngapain sih lari" bikin kaget saja .. ๐Ÿคฃ.untung cuma ditarik. Refleks Paspampres ๐Ÿ‘ mantap betul

  5. Diana Amanto

    Diana Amanto11 hari yang lalu

    Salut Buat Bpk Paspampres,, Gerak Reflek,, To Keamanan Presiden,, Krn Mas Gibran Spontan jg,,

  6. Frendi Kurniandi

    Frendi Kurniandi13 hari yang lalu

    Paspampres Setia Waspada..

  7. erlangga citra nagara

    erlangga citra nagara20 hari yang lalu

    Itu cuma reaksi melindungi... Mantab Paspampres

  8. Zhiela Ahmad

    Zhiela Ahmad21 hari yang lalu

    Sigap tegas... demi keselamatan orang no 1...wajar ada sedikit trable...namanya juga pengaman presiden.

  9. BECKSLY CIMOL C

    BECKSLY CIMOL C21 hari yang lalu

    lah mas gibran nyelonong ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ngagetkan orang , iTu reflek jdi tdk salah ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  10. Blesstika Official

    Blesstika Official23 hari yang lalu

    Kampungan bgt si Gibran ini

  11. Razeluxe 13

    Razeluxe 1323 hari yang lalu

    Ini baru guardian sesungguh nya.

  12. putra pembangunan

    putra pembangunan23 hari yang lalu

    Paspampres ny bagus,setia siap berani, sama kek slogan nya, jangan di marahin lah Paspampres nya

  13. Mas Fadhill

    Mas Fadhill23 hari yang lalu

    Gelagatnya lucu sih..tapi salut banget refkeknya..

  14. Arif HidayatYutuber

    Arif HidayatYutuber23 hari yang lalu

    mesti lah mas gibran lari tiba tiba pegawal kaget bravo pegawal

  15. BOS MUDA

    BOS MUDA23 hari yang lalu

    bapaknya meng inspirasi anaknya ngga

  16. Imas Fadillah

    Imas Fadillah24 hari yang lalu

    Yah yg salah anaknya sendiri...jgn mentang2 anak presiden bisa nerobos gitu ... seenaknya sendiri

  17. ล˜ฤงรชลกรค รƒล‡ลฝล

    ล˜ฤงรชลกรค รƒล‡ลฝล24 hari yang lalu

    itu menunjukan sikab paspampres yg sigab dan waspada karena tdk tau siapa orang yg muncul tiba2 lari dari belakang....jos paspampres

  18. ajat ak

    ajat ak24 hari yang lalu

    Sigap bener.. mantap TNI

  19. Lennon Rozano

    Lennon Rozano24 hari yang lalu

    Responsif paspampresnya !! eh ternyata anaknya RI 1 , sesuai motonya Paspampres SETIA & WASPADA

  20. iam azka

    iam azka24 hari yang lalu

    Paspampres itu org2 pilihan klo gk sigap y gk mngkn jdi pengawal ....

  21. Khalil Art

    Khalil Art24 hari yang lalu

    Mantap. Harus sigap.. Jangan sampai terulang kejadian pak wiranto..

  22. Mang_Net

    Mang_Net24 hari yang lalu

    Knp yg sigap cma stu aj,mngkn dia gk ikut brifing x.

  23. acam maruko

    acam maruko24 hari yang lalu

    Mantap paspampres...reflex nya bgus

  24. Dedi Nurohman

    Dedi Nurohman24 hari yang lalu

    dasar kang martabak main terobos aja untung paspampresnya lagi baik ga di piting. . .

  25. ejiah azar

    ejiah azar24 hari yang lalu

    Itu reflek krn datang mas nya dr belakang...

  26. budi santosa

    budi santosa24 hari yang lalu

    salut dan mantap sama respon kinerja paspampres.

  27. Leader_pro channel

    Leader_pro channel24 hari yang lalu

    Itu sikap sigap dia sebagai paspampres

  28. GIOK YOUTUBER

    GIOK YOUTUBER24 hari yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Paspampres...

  29. Britney Kimberly Gunawan

    Britney Kimberly Gunawan24 hari yang lalu

    Salut buat yg jaga presiden

  30. Hilda Bernard

    Hilda Bernard24 hari yang lalu

    iya baikan gitu hatiยฒ

  31. Widyan Pratomo

    Widyan Pratomo24 hari yang lalu

    Gibran e yo iseng juga sih dadak mlayu soko mburi hahahhah

  32. Widyan Pratomo

    Widyan Pratomo24 hari yang lalu

    Paspampres keren....salut

  33. John Lenon

    John Lenon24 hari yang lalu

    Untung lo kagak ditusuk sama paspampres ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  34. Juliansyah Camuh

    Juliansyah Camuh24 hari yang lalu

    Ternyata gibran sedang ngefrank paapampres๐Ÿ˜ƒ

  35. Andri PhP

    Andri PhP24 hari yang lalu

    Nah ini baru best paspampres...

  36. Puja lord Riry

    Puja lord Riry24 hari yang lalu

    GILA,Reflect tuh paspamres good banget.

  37. Anda ingin Tahu

    Anda ingin Tahu24 hari yang lalu

    Itu reflek..bagus itu paspampresnya waspada..karna mas gibran dari belakang..jadi gak tau kalau itu mas gibran

  38. kanViralUp_date

    kanViralUp_date24 hari yang lalu

    Gibran ngerjain Paspampres nih, Hebat refleksnya paspampres. Luar biasa kinerja pasukan pengaman presiden Indonesia. Profesionalismenya

  39. Saman Asri

    Saman Asri24 hari yang lalu

    Hhhhhh ternyata pangeran to.....

  40. wied milimeter

    wied milimeter24 hari yang lalu

    Gerakan reflek yg bagus utk salah satu Paspampres.. beliau tidak liat siapa yg datang..Krn posisinya membelakangi arah datang.. Terima kasih Paspampres ku

  41. Sari Yani

    Sari Yani24 hari yang lalu

    Itu baru luar biasa pengawal yg joz. Ga peduli siapa sja yg nyelonong Tanpa permisi dan konfirmasi lebih dahulu. Pengawal harusnya seperti ini tangkas dan punya gerak yg reflek dan jitu. The best to paspampres anda luar biasa dlm mengemban tugas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. Ade Aryana

    Ade Aryana24 hari yang lalu

    bagus cara kerja Paspampres, dm k selamatan presiden, hidup TNI

  43. puji irianto

    puji irianto25 hari yang lalu

    Jangan di omeli paspampres nya yg salah gibranya..asal ucluk ucluk bae nyamperi bapaknya..bilang dong permisi dulu

  44. Obet Adventure

    Obet Adventure25 hari yang lalu

    Paspampres juga bisa kecilek..๐Ÿ˜‚

  45. Jawa Madiuna

    Jawa Madiuna25 hari yang lalu

    Gibran nyruntul wae

  46. Bubbly Boo

    Bubbly Boo25 hari yang lalu

    Ya iyalah wajar, itu khan tanggung jawab dia utk jaga Presiden.....wajar reflek duluan memberi reaksi utk proteksi Presiden....lebay aja yang viral-in ... gara2x liat potongan postingan berita, sampe nyari...sangkain ditarik gimana ....

  47. Nur Hasanah

    Nur Hasanah25 hari yang lalu

    Emang knp...???mungkin pas pampresnya dikira yg nylonong orng lain x yak?

  48. WisTRsw

    WisTRsw25 hari yang lalu

    Disini terlihat, kolom komentar JAUUUHHH LEBIH CERDAS daripada reporter yang bikin narasi halu di video ini....

  49. nilam cahya

    nilam cahya25 hari yang lalu

    Gibran Keren banget disini๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  50. nisatristan

    nisatristan25 hari yang lalu

    itu gerakan reflex paspampers aja, kan dari belakang, jadi ga tau kalo itu Gibran

  51. ฮฑัั‚ั”ะผฮนั• ฮฑัั‚ั”ะผฮนั•

    ฮฑัั‚ั”ะผฮนั• ฮฑัั‚ั”ะผฮนั•25 hari yang lalu

    Kalo ane bilang itu sih reflect,kalo seorang paspampres sampe kecolongan kan masalah juga he3...

  52. Pawitra Citra Mahendra

    Pawitra Citra Mahendra25 hari yang lalu

    Gila sih reflekny.., salut.. ๐Ÿ‘

  53. Galang Wahyu

    Galang Wahyu25 hari yang lalu

    Paspampresnya prabowo lebih keren....

  54. lady silvia

    lady silvia25 hari yang lalu

    wkwkwk tangannya paspampres ganas2 .. gue ga kena pukul tp tangan dicubit sama pala didorong sampe poni ancur ๐Ÿคฃ

  55. Riput Pujiono

    Riput Pujiono25 hari yang lalu

    reflek itu.

  56. Eddie Putra

    Eddie Putra25 hari yang lalu

    Salam persahabatan dari abang di kalimantan tengah utk kaesang dan ibram

  57. Abie Lutv

    Abie Lutv25 hari yang lalu

    Enak ga enak ya jd anak presiden .kemana2 dikawal :p

  58. elryu lawresia

    elryu lawresia25 hari yang lalu

    .

  59. Riski iky

    Riski iky25 hari yang lalu

    Refleks nya mantap! Sangat sigap dalam menajaga kepala negara, ini bukti bahwa Paspampres Indonesia ga kalah dengan Paspampres nya Amerika

  60. monmon sikumbang99

    monmon sikumbang9925 hari yang lalu

    keren..mantap kesigapan paspampres..