DETIK DETIK ATHALLA DI GREBEK POLISI !! MAMA VENNA HISTERIS NANGIS !!?

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta16 hari yang lalu

    Yang disini sayang sama Mama kalian coba comment / like πŸ‘‡πŸ»

  2. Mirle H Sigiro

    Mirle H Sigiro9 hari yang lalu

    @David Gunawan ..

  3. Anysin Aini

    Anysin Aini9 hari yang lalu

    Succes selalu mama venna,,,

  4. Faradina devi Agustien agustine

    Faradina devi Agustien agustine13 hari yang lalu

    Hbd mama venna

  5. Intan Permata

    Intan Permata13 hari yang lalu

    Pas mba Vena bilang "mereka ada ayahnya, biar ayahnya tahu, saya dan ayahnya ga satu rumah" itu hati saya kayak teriris-iris. Apalagi pas Vania nangis. Untung hanya "prank". Met ultah mba Vena, sehat selalu.

  6. Mistery Kuy

    Mistery Kuy13 hari yang lalu

    Hati2 pranknya, bisa2 nanti jadi kenyataan bang

  7. yuyun nuraprilya

    yuyun nuraprilyaJam Yang lalu

    10:52 salfok yak samak pisang nyak

  8. ide bisnis

    ide bisnis7 jam yang lalu

    Aku fix mewekk..bu vena smoga sehat selalu sayang

  9. Wulan Ramadhani

    Wulan Ramadhani7 jam yang lalu

    Nonton berkali2 tetep ajaa nangis kebawa mulu 😒

  10. niken ovitamara

    niken ovitamara8 jam yang lalu

    Baper tau sampe nangis daa gara" kangen sama mamaku dirumah(':

  11. Sandra Sofia

    Sandra Sofia9 jam yang lalu

    Pro dan kontra dalam hal apapun hal yg biasa, diambil yg bagus nya dan ditinggal yg kurang bagus nya dalam video ini, salut sm mm Venna dlm mendidik anak2nya, tlihat bgt santun kata2nya walaupun dlm keadaan seperti di video ini, happy milad mb Venna barakallah fii umrik, sehat2 ya mb, rejekinya dilimpahkan, dan anak2 mb bs sukses dan mjadi anak soleh dan soleha, aamiin YRA🀲

  12. Noora Hayati

    Noora Hayati12 jam yang lalu

    pan ituh doa Loh hati2Γ— entar ejadiyan ade nya kena kasus πŸ˜†

  13. Mutiiaraa Yuditiaaa

    Mutiiaraa Yuditiaaa16 jam yang lalu

    Tak kira beneran rupanya prank hmmm

  14. Azta Suherlan

    Azta Suherlan17 jam yang lalu

    Bahagia banget... Musah2an selamanya kebahagian ini semakin nambah dan menbah trs ... amin

  15. baifah 85

    baifah 8520 jam yang lalu

    Si.mama biar lagi ga dandan tetep cantik banget ya..btw salut sama anak2ny mama vena...mereka korban broken home tapi mereka malah bisa jadi seperti skrg...

  16. Suko Berajo

    Suko Berajo21 jam yang lalu

    Lu tega banget ngerjain mamak sendiri 🧐

  17. Tri Mahmudin

    Tri Mahmudin22 jam yang lalu

    prank = mengajarkan anak Indonesia ke zaman jahiliyah, yg membuat prank salah satunya org dr zaman jahiliyah, nauzubillah

  18. Anisa Rahmasari

    Anisa Rahmasari23 jam yang lalu

    Knpa kamera.nya goyang" terus ya

  19. m3y13 r4l0v4

    m3y13 r4l0v4Hari Yang lalu

    ending ny happy bgt.mama kesal dan lemparin tuh semua ny.hehe

  20. Nurul Istiqomah

    Nurul IstiqomahHari Yang lalu

    Org tua koq d kerjain kayak gitu...bahaya tau mama kalian thu dah tua.

  21. Erni yati

    Erni yatiHari Yang lalu

    Ikut mewek NIH gue hahahhahahah

  22. Erni yati

    Erni yatiHari Yang lalu

    Anak anak YG baik Dan BEGITU syg sm org tua

  23. Tina Tina

    Tina TinaHari Yang lalu

    Kya beneran aq ampaek nangis

  24. D&D PH

    D&D PHHari Yang lalu

    Jadi kangen ibu 😭😭😭😭

  25. Nia Cianjur

    Nia CianjurHari Yang lalu

    Dasar anak2 nakal gerjain ibu segitunya bisa2 jantungan ibunya itu lagi ulang thn di kerjain yg bikin sok ibunya 😁😁😍😍

  26. Jodi Anto

    Jodi AntoHari Yang lalu

    Jadi kangen qw sama ibu qw,..😒

  27. Cut Linda

    Cut LindaHari Yang lalu

    Masyaallah...anak2 ganteng soleh.syg mama ny

  28. Yoga Echi

    Yoga EchiHari Yang lalu

    tu sabu beneran atau ngak??? knapa ngak di jelasin. jelasin dong. klo liat bungkusnya sepertinya benar sabu deh. kasian bgt ya ternyata benar pakai sabunya.

  29. senia amanda senia

    senia amanda seniaHari Yang lalu

    aku smpek nangis terharu nonton ini 😭😭😭😒😒

  30. senia amanda senia

    senia amanda seniaHari Yang lalu

    kakak,adik cakep2,ganteng2' smoga makin sukses, amin

  31. syada zull

    syada zullHari Yang lalu

    eh sedih pulak ending die ni 😭😭😭 alahaii hujan nii

  32. Nana yinwana

    Nana yinwana2 hari yang lalu

    suka banget sm mama venna, tenang, bijak dan rasinal bangeetts,

  33. Akbar Arean Zen

    Akbar Arean Zen2 hari yang lalu

    Hadehhh

  34. Ati Setiawati

    Ati Setiawati2 hari yang lalu

    sediiiiiihhhh😭

  35. Adi H

    Adi H2 hari yang lalu

    Aku sayang mama i lov u mama

  36. nda evi

    nda evi2 hari yang lalu

    Mama Vena sabar bgt n tdk memaki tmn anaknya yg "menjebak". Barakallah tuk kel indah ini,aamiin

  37. Hana Hana

    Hana Hana2 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚andaikan anaku seperti verel Dan attala.... they good boy...

  38. Viara Via

    Viara Via2 hari yang lalu

    😭😭😭

  39. Suparni Shu

    Suparni Shu2 hari yang lalu

    Ya allah smga kluarga mamah melinda sllu dlm lindungan allah swt.. Mlht bgtu akur sm ank ank.. Jagalah mamah mu baik" verel jngn sampai tersakiti.. Sy sngt terharu mlht kekompakanya.. Hbd untuk mamah Melinda smga pnjng umr sht sllu amin ya Allah.

  40. Ros'ma Wati' cyank bunda

    Ros'ma Wati' cyank bunda2 hari yang lalu

    Ini yg ksian mama vena loh.... Di bgunin mlm" cmn yg buat yg gk jls... Gk ad manfaatnya hadoooh

  41. Bella Putri Maria

    Bella Putri Maria2 hari yang lalu

    Yg megang kamera sumpah nyebelin bgt... goyang2 muluuu

  42. Prisca Pravangesti

    Prisca Pravangesti2 hari yang lalu

    Meewekkkkk:'(

  43. Lita Salwa

    Lita Salwa2 hari yang lalu

    Itu vania nangis liat mama nya di peperin kue tapi malah dicuekin asik becanda lempar2an kue sama anak laki2 nya ,, tegaaaa

  44. Marni Rato

    Marni Rato2 hari yang lalu

    Semoga kalian jgn sampai terjerumus narkoba ya.. Pelihara masa muda kalian... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  45. Armagan Renjiro

    Armagan Renjiro2 hari yang lalu

    jgn gitu2 amat ngerjain mama kmu,Ya Allah

  46. Dayang Dayang

    Dayang Dayang2 hari yang lalu

    Vania nangis kasihan

  47. Laila Umama

    Laila Umama2 hari yang lalu

    Prank apaan, ngawur

  48. yus niar

    yus niar2 hari yang lalu

    Terharu, seneng, campur aduk liat video ini, yang pasti kasian liatin mama Venna dan dedeknya mas ferrel dan Athalla waktu kerjain😁 tapi tak lupa ngucapin barakallahhu fiiumrik buat mama Venna Melinda, semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Allahhumma Aamiin πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘Œ

  49. Sianne Parengkuan

    Sianne Parengkuan2 hari yang lalu

    prank nya terlalu berlebihan..kasian Mamanya

  50. Bontot Jenong

    Bontot Jenong3 hari yang lalu

    duuuh aq sampe nangis sumpah😒😒😒

  51. Bontot Jenong

    Bontot Jenong3 hari yang lalu

    suara kresel kresek nya tolong olangin donk

  52. Fonsa Yan

    Fonsa Yan3 hari yang lalu

    Untuk anak muda wajib nonton , ini adalah gambaran bagaimana kalau anaknya terkena kasus narkoba bagaimana perasaan orang tua melihat anaknya terkena kasus narkoba beginilah kira2 , sayangi orang tua kalian, dan terima kasih untuk varel dan attala yg sudah menjadi contoh remaja sukses sehat tanpa narkoba, mereka adalah inspirasi anak muda jaman sekarang , ak akan bilang kepada anak2 ku varrel adalah contoh anak muda sukses, salut

  53. elisabeth ibeth

    elisabeth ibeth3 hari yang lalu

    nangiiiiss gilaaa..endingnya good..terharu saya..πŸ˜™

  54. ichsan manganguwe

    ichsan manganguwe3 hari yang lalu

    Astagfirullah, kok mknn d buang2 bgt Msh bnyk lho org yg tdk mkn Contoh yg sangat2 tidak baik dn tdk mendi2k

  55. Aria Irdina Tahira Channel

    Aria Irdina Tahira Channel3 hari yang lalu

    Tak terasa ikut nangis

  56. Devi Ismu

    Devi Ismu3 hari yang lalu

    Nggak bagus. Takut Allah berkendak benar kejadian.

  57. Ω…Ψ­Ω…Ψ― عاي

    Ω…Ψ­Ω…Ψ― عاي3 hari yang lalu

    Untung si ibu g wafat krn sok

  58. Jef B

    Jef B3 hari yang lalu

    Ngk nyangka makin lama makin banyak konten seperti ini di Indonesia kirain di luar negeri doang

  59. Nitha _thaNyta

    Nitha _thaNyta3 hari yang lalu

    10:50 verrel lucu pisang nya msih d pegangin aja wkwkwk

  60. Yuni Samosir

    Yuni Samosir3 hari yang lalu

    bang verel sama bang athala abang beradik

  61. Ndre Satria

    Ndre Satria3 hari yang lalu

    Sumpah terharu banget

  62. pai jem

    pai jem3 hari yang lalu

    Barokaulloh fi umriq mama

  63. Riski Wulandari

    Riski Wulandari3 hari yang lalu

    Terharu.... πŸ˜– mewek

  64. Kennix Liangdy

    Kennix Liangdy3 hari yang lalu

    19:05 mending kasih gua . Sayang di buang😭😭😭

  65. Erlina Meime

    Erlina Meime4 hari yang lalu

    Bener" bikin mewek liht vidio ini. Kasian jg vania sampai anngis itu ketakutan spertinya.

  66. Dana Danduna

    Dana Danduna4 hari yang lalu

    Amiiin ya robal almamiiin

  67. Lutfi Ashraf

    Lutfi Ashraf4 hari yang lalu

    Kasihan deh klo kerjain mama smp bgini..walaupun kalian pintar acting.apalagi adeknya sampai bangun nangis .pastinya trauma tuh adik yg kecil.keren sih tp lbih baik jng orng tua.

  68. Seria Oktaviani

    Seria Oktaviani4 hari yang lalu

    kena narkoba betulan baru tau kamu kayak apa rasanya.

  69. Sri puspita puspita

    Sri puspita puspita4 hari yang lalu

    ibu Sampai Nangisss Nak...nontn video kalian..ke inget anak" jga yg ngalami percerain orang tua ny...beda ny nasib kalian berkelimpahn harta ga kkurangn suatu appun... Klo ibu hars mnjadi Pahlawan Devisa supaya anak"ibu bsa kuliah Alhmdulillah trimkasih ya Allah cita"ny tercapai... Buat ibu melinda met merayakn hari LAHIR semga shat sllu panjang umur Murah Rejeki Bhagia Dunia dan Akhirat.. Buat mas" ny trimkasih ya udh berhasil ngerjain mama dgn cara kalian walau sedikit tegang 😁😁😁 Nangis bercampur sedih.. Lasg Subscribe and Like

  70. ricky kusupriyadi

    ricky kusupriyadiHari Yang lalu

    Ya Allah...sampai mewek liatnya

  71. Tofa 21

    Tofa 214 hari yang lalu

    Thanks mama....

  72. mama vasco

    mama vasco4 hari yang lalu

    Jeleeeeek

  73. reika Gusdaryani

    reika Gusdaryani4 hari yang lalu

    Jangan ditiru nih kalo orang tua ada darah tinggi apa jantungan bisa fatal. Terharu sih lihat Venna Melinda nangis.ada anak bayi juga malam malam jadi takut liat ibunya nangis gitu....kasian ah. Sorry ya Verrel

  74. nia Arianty Nurningsih Aswin

    nia Arianty Nurningsih Aswin4 hari yang lalu

    I couldn't be like her, in that situation still spoken very calm and under control. Not even single bad word came out from her to Michael

  75. Wiwin Risma

    Wiwin Risma4 hari yang lalu

    Terharuuuuu

  76. Nabilah Iqbal

    Nabilah Iqbal4 hari yang lalu

    Hati-hati lho, main2 prank begitu ntar malah kejadian beneran......apalagi sampai buat panik hati orang tua, tergeser cemas saja hati orang tua karena dibohongi itu mengundang malapetaka. Aneh liatnya ada anak ngerjain ibunya agar cemas gitu.

  77. kopok Asif

    kopok Asif4 hari yang lalu

    Eman" kue X mm

  78. Betsy Elly

    Betsy Elly4 hari yang lalu

    β™₯️πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  79. Olivia Natalia

    Olivia Natalia4 hari yang lalu

    Lucu juga yaa video bang ata yg ini🀭🀭🀣idreporter.net/v/video-a2SpMWbSdHU.html

  80. Azha Khalfia Pujianto

    Azha Khalfia Pujianto4 hari yang lalu

    Kalo misalny prank mama ku gimana y??? Jangan deh🀣.. merinding ey

  81. Mila 1387

    Mila 13874 hari yang lalu

    Terharuu bangettπŸ€—πŸ€—

  82. Dahlila Andini

    Dahlila Andini4 hari yang lalu

    saya punya anak 2 laki laki,, mudah2an panjang umur sampai bisa ngerasain udh pd besar nanti kaya gini..

  83. Sout City

    Sout City4 hari yang lalu

    Sempurna

  84. jenny Lamborghini

    jenny Lamborghini4 hari yang lalu

    Pasti nyonyah Nda Pakai bh

  85. Iwan Leo

    Iwan Leo4 hari yang lalu

    Malas lihat venna ini ketemu di foto ga mau

  86. zain goldina ali

    zain goldina ali5 hari yang lalu

    ikut terharu lihatnya, jd nangis...πŸ˜ͺπŸ˜ͺ