DETIK DETIK ATHALLA DI GREBEK POLISI !! MAMA VENNA HISTERIS NANGIS !!?

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta3 bulan yang lalu

    Yang disini sayang sama Mama kalian coba comment / like 👇🏻

  2. MUHAMMAD Ramadhani

    MUHAMMAD Ramadhani9 hari yang lalu

    Aku

  3. Raudatul Hidayah

    Raudatul HidayahBulan Yang lalu

    Sayang inak😙😙

  4. Glirs Slime

    Glirs Slime2 bulan yang lalu

    VRL Bramasta syng sm mama😚😢

  5. Faiha Aurellia

    Faiha Aurellia2 bulan yang lalu

    Sayang bangeeeeettt❤️❤️🔥❤️🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  6. Niati Ati

    Niati Ati2 bulan yang lalu

    jadi sedih😭😢😓😭

  7. Maya Serai

    Maya Serai10 jam yang lalu

    Meski aku nonton nya telat tapi kena😭😭😭

  8. Bayush

    Bayush22 jam yang lalu

    bang verrel minta nomor telepon

  9. Maharani ys

    Maharani ysHari Yang lalu

    Vania smpe nangis mamanya di tumpukin kue ama abangnya 👼

  10. maxi reinhart

    maxi reinhartHari Yang lalu

    bykn bgt rel tmn ny

  11. SHANTI ZHABAR

    SHANTI ZHABAR2 hari yang lalu

    Mamah vena ga beda bedain anak, ttp mkirin. Vania mski anak nya lg msalah

  12. New Akun

    New Akun3 hari yang lalu

    Netizen comment nya sadis 🤣🤣

  13. Resti wagir

    Resti wagir3 hari yang lalu

    Wah kasihan banget

  14. Berlin Aditya

    Berlin Aditya4 hari yang lalu

    Ya Allah anak aku juga 2 laki2 semua,,semoga kelak besar nanti mereka menjadi orang yg sukses,,amin😭😭

  15. Yoan Anjelikaa

    Yoan Anjelikaa4 hari yang lalu

    Verrel!!!!

  16. David Jackson

    David Jackson5 hari yang lalu

    Aku jadi ingat mendiang makku. Jagalah dan sayanglah Ibumu. Sapa yg nonton sambil feel sad. Like ya

  17. ucang landung

    ucang landung5 hari yang lalu

    Kenapa hanga verrel dan athala..kenapa gak verrel,athala dan vania.....harus di anggap vania sebagai adik kandung.....hanya masukan brooww....good job my brother

  18. M the fallen

    M the fallen6 hari yang lalu

    Itu bantal di bawa" terus

  19. ririn rindi

    ririn rindi6 hari yang lalu

    Aku salah fokus loh pas mama vena bilang "klo aku ga punya bayi aku yang berangkat" biar papa nya atau om nya yang dampingin.. disitu aku mikir mama vena adil banget sama 3 anaknya semua difikirin dalam 1 situasi sehat selalu yaa mama vena sayang ♡

  20. Hikari Inqilabi

    Hikari Inqilabi8 hari yang lalu

    Wah.. Rumahnya kotor jadinya tuuh kena kue2 cokelat.. Yang bersihinnya kasihan.. 😋

  21. Hayam Wuruk

    Hayam Wuruk10 hari yang lalu

    kasian mama venna estianti

  22. Buah Semangka

    Buah Semangka11 hari yang lalu

    😍

  23. Jenita Runsing

    Jenita Runsing12 hari yang lalu

    Kesian gia mami nya tkjut sngt2..🥰

  24. ambarwati ambar

    ambarwati ambar13 hari yang lalu

    Subhanallah.....

  25. Mia Moore

    Mia Moore14 hari yang lalu

    Seru bgt

  26. sofia molenaar

    sofia molenaar15 hari yang lalu

    Mbak nya capek bersih2 hahhaa

  27. sofia molenaar

    sofia molenaar15 hari yang lalu

    Hahahha kasian Michael

  28. sofia molenaar

    sofia molenaar15 hari yang lalu

    Verrel klo Bikin prank mAh kyk beneran

  29. sofia molenaar

    sofia molenaar15 hari yang lalu

    Vania ampe nagis liat mama nagis Pasti Nanti Vania klo mama udh tua vania syng bgt ma mama

  30. Eka Mumin

    Eka Mumin15 hari yang lalu

    Jujur aku ikut nangis liat de vania nangir jerit2... Gk tega 😢😢😢

  31. Halimatus Syadiyah

    Halimatus Syadiyah16 hari yang lalu

    Aaa terharu kak Verrel

  32. Sovia kolimon Sovia k

    Sovia kolimon Sovia k16 hari yang lalu

    Terharu..anak anak baik bpa ibu yg luar biasa

  33. Rum Ijah

    Rum Ijah16 hari yang lalu

    Dasar anak

  34. Rahmad Dana

    Rahmad Dana16 hari yang lalu

    Prank gila, Sukur nyokap lo ga jantungan,,

  35. Sapoan Hadi

    Sapoan Hadi16 hari yang lalu

    Ibu adalah segalanya

  36. Hotimah Hotim

    Hotimah Hotim18 hari yang lalu

    Hbd bunda smg panjang umur maskipun aku jau dri mekkah

  37. Hotimah Hotim

    Hotimah Hotim18 hari yang lalu

    Smg sekeluarga sllu bahaginya nya ka. Frel

  38. Lucia Rhyn

    Lucia Rhyn18 hari yang lalu

    😭😭😭 terharu 😭😭😭

  39. DIDIN CHANNEL

    DIDIN CHANNEL20 hari yang lalu

    Di sebut sedih jujur memang sedih liat video ini 😥,,, tapi ada yang ngeganjel di video ini, maaf sebelumnya hanya sekedar kritik aja ya buka ngehujat ataupuan apa, mungkin gw juga tau itu bercandaan anak sama ibu, tapi jujur hati gw ngerasa gak srek pas ibunya di lempar bolu sama atala hampir kena mukanya, sebenernya boleh aja ngerjain gtu, tapi plis caranya jangan sampe ngelebihin etika yg baik dan benar, guapun sama gw bukan orang baik dan benar, 🙏 contoh kalau misalkan mau cemongin mamahnya, bisa kalian ambil coklat atau apanya, terus kalian langsung tempel dari tangan kalian ke wajah mamahnya, tanpa harus di lempar yang hampir kena muka mamahnya,,, sukses terus yaa brother atala dan verel, 😇

  40. Redmi Note3

    Redmi Note323 hari yang lalu

    Masya allah Hahahaha ktawa sendiri sya liatnya.😂😂😂

  41. Leona Sihotang

    Leona Sihotang25 hari yang lalu

    ahahahaha.. nakal bngt ni bocah.. but i like it.. sumpeh.. smua ortu akan panik bngt klo anak kena mslh yg satu itu.. ahahaha.. sukses farel and fam..Tuhan memberkati..

  42. Siti Siti Nur Shafika

    Siti Siti Nur Shafika25 hari yang lalu

    sayangilah mm mu verrel selagi masih ada klu mencem aku ni suda tiada orng tua tiada lagi yang menyangi aku

  43. fanny ribeiro

    fanny ribeiro25 hari yang lalu

    Happy birthday tante vena...aku yg nonton terharu baget #FannyRibeiro #TimorLeste

  44. Nhely Suryani

    Nhely Suryani25 hari yang lalu

    Sy tdk bisa berkata apa-apa divideonya kali... Malah membuat sy nangis... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  45. Nuraida Habubu

    Nuraida Habubu25 hari yang lalu

    Sedih jg mamanya di kerjain

  46. Heru tamzil

    Heru tamzil26 hari yang lalu

    😢😢 keren bro prank nya 😀

  47. eka pompy

    eka pompy26 hari yang lalu

    Fokus sama pisang yg di bawa varellll

  48. Raffa Farra Channel

    Raffa Farra Channel28 hari yang lalu

    Bahagianya memiliki kehidupan yg sempurna... Sedangkan dari kecil kami kekurangan,dari segi apapun terlebih lagi dalam pangan,😊

  49. Halimah Nurdin

    Halimah Nurdin28 hari yang lalu

    Keluarga Fansku smg kalian sehat sll Aamiin

  50. Maya Lovee

    Maya Lovee28 hari yang lalu

    Good boy

  51. Amran Amran

    Amran Amran28 hari yang lalu

    Kalian berhasil ngeprank mama vena,...selamat ulang tahun ibu vena semoga panjang umur sehat selalu dan tambah suksez...aamin

  52. MamaCholla Sayyy

    MamaCholla Sayyy29 hari yang lalu

    "micheal jahat bangat.." luluh hati mbak bila seorang ibu cakap kayak gitu sama teman baik anak nya.. Mbak sedih.. Mama venna tetap tenang apabila anak dia punya masalah..

  53. MamaCholla Sayyy

    MamaCholla Sayyy29 hari yang lalu

    Verrell dan sans, i love you 😍😍😍😍

  54. Nur Hayati

    Nur Hayati29 hari yang lalu

    Aku cuma terharu di menit trakhir

  55. Elsya Puji

    Elsya Puji29 hari yang lalu

    Kak balikan dong sama kak wilona, padahal cocok banget kangen liat kak verel sama kak wilona bikin konten lagi❤ Yang setuju like👍

  56. Vitry Fayola

    Vitry Fayola29 hari yang lalu

    Mama vena begitu santun dan menyayangi anak2 nya... Ikut mewek jadi nya😢😢

  57. febriansyah 19

    febriansyah 1929 hari yang lalu

    Orang tua dikerjain, untung nggak jantungan. Sebaiknya jgn tiru adegan ini, bahaya. Bisa menyesal seumur hidup.

  58. Rayy CurlTV

    Rayy CurlTV29 hari yang lalu

    Kasihan vania

  59. RI RIS

    RI RISBulan Yang lalu

    Vania nangis.tanda NYA SNGT SYNG mamah

  60. Raudatul Hidayah

    Raudatul HidayahBulan Yang lalu

    Antara Sedih dan ketawa 😢😀 Yg jelas Toooppp👍

  61. Mina Lecheb

    Mina LechebBulan Yang lalu

    Kurang kerja ib ko difrens bkn kaget orang tua. Kl iBu pnya pnykit jantung. Gimana itu

  62. ummu Sauzan

    ummu SauzanBulan Yang lalu

    Indahnya kbrsamaan.. ibu tiada duanya di dunia ini ksh sayang yg tulus tanpa batas "ied milad mbak vena" smoga selalu mndpt rahmat & hidayah sukses dunia akherat amiin .tp sayang lain kali jngn buat mubadzir yaa cake ultahnya itu lho jngn utk lempar2n itu salah satu karunia nikmat yg Allah berikan setiap kenikmatan akan di pertanggung jwbkn di hdpn Allah jika kita tdk mnjaga & mnsyukurinya..❤

  63. Roni Bjf 83

    Roni Bjf 83Bulan Yang lalu

    Oktober mampir ke sini

  64. Retno Susanti

    Retno SusantiBulan Yang lalu

    Haduh saya pikir beneran

  65. hanadita 18

    hanadita 18Bulan Yang lalu

    Kesian liat vania, panik dia belum ngerti😅