Desta Langsung Salting Ketemu Gisel Lagi - Ini Sahur 3 Juni 2019 (6/7)

Komentar

  1. Aing Macan

    Aing Macan20 hari yang lalu

    Kenapa ya gua ngerasa gisel yg sekarang beda dg gisel yg dulu di ovj,,pas masih di ovj kelihatan anggun banget

  2. Sans Serif

    Sans Serif21 hari yang lalu

    Respect sama desta

  3. mhd Erawan

    mhd Erawan24 hari yang lalu

    Dermatik katanya bisa menghilangkan luka, tapi percayalah luka itu pasti akan tetap membekas sampai kapan pun. Btw gue ngomongin apaan sih

  4. Al Aris94

    Al Aris9426 hari yang lalu

    Wooy gimmick itu busset .. di debatin ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. nflasrza

    nflasrza2 bulan yang lalu

    Untung Desta gajadi nikah sama sijablay itu

  6. Putera Pantura

    Putera Pantura2 bulan yang lalu

    0:33 pincen mulai ๐Ÿคฃ

  7. Jerry Pratama

    Jerry Pratama2 bulan yang lalu

    Gisel cantik banget

  8. fyadz channel

    fyadz channel3 bulan yang lalu

    Sapa yg gmw SM janda Gisel...g kyk janda mukanya

  9. Donie Queen

    Donie Queen4 bulan yang lalu

    Saya menggenapi ke 500 komentar

  10. agus pakuncen

    agus pakuncen5 bulan yang lalu

    Mudahan Gisel balikan sama Desta biar seru

  11. uh she up

    uh she up4 bulan yang lalu

    Emangnya mereka pernah pacaran?

  12. Rian 123

    Rian 1235 bulan yang lalu

    Ah lu ama temen TNS lupa sama temen lama lu inget:v ini cak lontong wk

  13. Ian Ristanto

    Ian Ristanto5 bulan yang lalu

    5:20 desta : cak, gua keluar dulu kali Lontong : udh,, lu disini aja

  14. shayra anastasya

    shayra anastasya5 bulan yang lalu

    Jijik liat sifat gisel disini

  15. fitriana grande

    fitriana grande5 bulan yang lalu

    kok gua jdi bayangin kalu gisel jadi sama desta ya lucu kali wkwk

  16. Black Rabbits

    Black Rabbits5 bulan yang lalu

    ya apa sih nitijen +62, gausah dibawa serius dan lebay sampe ngebanding2in, ngejatuh2in, ngata2in orang deh. perasaan gisel desta sering dicengcengin juga di tns kalo ketemu, diomong2in salting juga sama temen2nya desta. emang becanda doang gausah lebay reaksinyaaaa, desta aman tetep sama sang istri, gisel aman tetep fokus ngurus gempi.

  17. Izy Sparks

    Izy Sparks6 bulan yang lalu

    Kaya nya gisel masih cinta deh, sama desta ya gak?

  18. Anak Desa chanel

    Anak Desa chanel7 bulan yang lalu

    Posisi yg terbalik dr di OVJ yang laluยฒ

  19. Three Gunawan

    Three Gunawan7 bulan yang lalu

    Cuma desta yg bsa bikin senyum gisell

  20. Fain Ramadhan

    Fain Ramadhan7 bulan yang lalu

    Caper banget si gisel

  21. Rian Difa

    Rian Difa7 bulan yang lalu

    klau aku jg plh chacha

  22. Al Ka

    Al Ka7 bulan yang lalu

    Salting apaan. Justru dibilang amit2 gw gk sama dia wkwkwk

  23. Nancy Bhunda

    Nancy Bhunda8 bulan yang lalu

    Mas andre cukur dong kumis sm bewoknya ah keliatan ngga fres

  24. True Love

    True Love8 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-5KEuDNK16pM.html

  25. iam nyoe

    iam nyoe8 bulan yang lalu

    Hampers its only for Christmas dude... Akirnya kan ? Hehehe

  26. Nana Triana

    Nana Triana8 bulan yang lalu

    Haha

  27. Mbudi Rbc

    Mbudi Rbc8 bulan yang lalu

    mana yg masih nonton gisel 16 juni 2019

  28. Crisdhika07 Cris

    Crisdhika07 Cris8 bulan yang lalu

    Hajar lah...janda inih.

  29. topinsys topinsys

    topinsys topinsys8 bulan yang lalu

    Dapat membedakan cinta dan teman .kerja . adalah hal yg paling indah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  30. m.natsir thaib

    m.natsir thaib8 bulan yang lalu

    Jujur gue gk suka judulnya,,.. Namaya sudah kawin maka sudah selesai, Desta saya rasa tidak salting dia hanya berlaku profesional sembari menjaga perasaan Istrinya

  31. Habibie Farhan

    Habibie Farhan8 bulan yang lalu

    Desta salting ni ye..

  32. Sidik Nur Hidayat

    Sidik Nur Hidayat8 bulan yang lalu

    Gw bru nonton ini, smoga dikasi kesempatan tahun depan berjumpa ramadhan amin ๐Ÿ˜‡

  33. Mamen X Asem

    Mamen X Asem8 bulan yang lalu

    Ya elahhh... Masih cantik istri nya desta lahhh. Dari pada janda gatell,, sok cantik banget tuh si janda.

  34. Ainur Rofik

    Ainur Rofik8 bulan yang lalu

    Gua merasa kalau liat ini kayak kembali lagi ke ramadhan..๐Ÿ˜ข Kangen euy

  35. Indra Pradana

    Indra Pradana8 bulan yang lalu

    7:00 MUTER

  36. Maharani Z.M 123

    Maharani Z.M 1238 bulan yang lalu

    *_Apa Ini Sahur tanggal 3 Juni tapi dipublikasikan Tanggal 2 Juni , You crazy ?!_*

  37. Bunda Tiwie

    Bunda Tiwie6 bulan yang lalu

    Masa sih?

  38. Maharani Z.M 123

    Maharani Z.M 1238 bulan yang lalu

    *_Kok Suara Gisel serak Gitu sih ?!_*

  39. Maharani Z.M 123

    Maharani Z.M 1238 bulan yang lalu

    *_Emang apa Hubungannya Desta sama Gisel ?!_*

  40. Mira Afriani

    Mira Afriani2 bulan yang lalu

    Mantan pacar, putus karna keluarga gisel ga setuju

  41. kaconk madhureh

    kaconk madhureh8 bulan yang lalu

    Chaca 100% lebih cuwantiqqq.

  42. Eniq G Puspita.

    Eniq G Puspita.8 bulan yang lalu

    Salting di bgian mana ? Malh kelihtan mnjaga - mnghindar pndangannya. Malah Gisela yg kelihtan centil , mncoba caper. Teman-temannya aja yg mancing-mancing ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  43. Fikran Mustafa

    Fikran Mustafa2 bulan yang lalu

    baru sadar klo kena click bait

  44. Maharani Z.M 123

    Maharani Z.M 1238 bulan yang lalu

    *_Bener_*

  45. arif  Rahman

    arif Rahman8 bulan yang lalu

    Gw kalo sahur justru gak sempet ngeliat ini sahur soal x bangun x 15 menit sebelum imsak wita hhhhh

  46. BOWSER TV

    BOWSER TV8 bulan yang lalu

    Maya mana

  47. Bintang Hakim

    Bintang Hakim8 bulan yang lalu

    Enakan teh anggika

  48. Anang Kurniawan

    Anang Kurniawan8 bulan yang lalu

    dulu saking pengennya liat gisel secara live di ovj on the road di stadion sriwedari solo. sampe ban motor kempes 3x, nyampe ganti ban sgala. skrg mlah udah jadi janda.. janda emg menggoda

  49. Wynda Dwirizki Rahmadi

    Wynda Dwirizki Rahmadi4 bulan yang lalu

    Cantik bgt aslinya

  50. fiana yono

    fiana yono8 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bisa aja

  51. CARI JODOH TV

    CARI JODOH TV8 bulan yang lalu

    Cret cret

  52. X Robot

    X Robot8 bulan yang lalu

    Lebih asik teh maya rasanya wkwk

  53. Said Khaidir

    Said Khaidir8 bulan yang lalu

    Seindah indahnya Pasangan hidup kalau ketemu mantan ya pasti fleshbeck

  54. Reza Syahrial

    Reza Syahrial8 bulan yang lalu

    Gheaayubi

  55. mareta dhewy

    mareta dhewy8 bulan yang lalu

    Istrinya jauh lebih cantik jangan sampai tergoda

  56. ale lea

    ale lea8 bulan yang lalu

    07:54 tangannya itulo

  57. sch 86

    sch 868 bulan yang lalu

    Gatal gisel pengen di

  58. Rizky Priyo Utomo

    Rizky Priyo Utomo8 bulan yang lalu

    0:43 lirik lirik manja

  59. Leny Andriyanti249

    Leny Andriyanti2498 bulan yang lalu

    Si desta sekilas mirip sama novri setiawan

  60. pradita 87

    pradita 878 bulan yang lalu

    siapa mbak

  61. Rune Ledre

    Rune Ledre8 bulan yang lalu

    Gisel : Janda kembang butuh kasih sayang

  62. Jef B

    Jef B8 bulan yang lalu

    Janda kembang tuh ngk punya anak

  63. Andryan 45

    Andryan 458 bulan yang lalu

    *_' ู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู_* *_Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H_* *Taqobbalallohu minna wa minkum "*Taqobbal yaa karim* *Barokallahu Fiikum* Minal aidin Wal fa idzin.. Mohon maaf lahir dan bathin.๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ *_ ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู_* Andryan 45l sekeluarga

  64. Kevin mazda

    Kevin mazda8 bulan yang lalu

    Gisel

  65. User Xiomi

    User Xiomi8 bulan yang lalu

    Si haji "anjing" bikin jijik!!!

  66. User Xiomi

    User Xiomi8 bulan yang lalu

    Gisele ngentot yiiiuuuk???

  67. Hpranoto

    Hpranoto8 bulan yang lalu

    Sikat

  68. Abang GORENGAN

    Abang GORENGAN8 bulan yang lalu

    desta gak tidur lagi ?

  69. COPY PASTE

    COPY PASTE8 bulan yang lalu

    Gisel kemayu