Denny Cagur Hadiri Pernikahan Adik Sang Istri di Garut - Silet

Komentar

  1. Heni Suwanda

    Heni Suwanda12 hari yang lalu

    Klw dah mantap lbh baik nikah muda daripada pacaran trus terusan

  2. Bundana Hasri

    Bundana Hasri14 hari yang lalu

    Baraqallah fii jawaj..wa kul am wa antum bilkhaer

  3. Ferencia Firmanto

    Ferencia Firmanto16 hari yang lalu

    Denny cagur suami yg baik sayang keluarga..makanya rejekinya ngalir bagaikan air

  4. Arienka Nuari

    Arienka Nuari25 hari yang lalu

    Klo ada yg ngajak gue nikah muda dr kel.baik2 mapan mah oke oke aja..lgian krn udh cinta ini..kecuali ke paksa...yg teh santi rasain itu smaa kya aku..ke adik aku ngerasa kaya masih bocah aja..wlpun adiku cowo udh besar apali klo dia ngebantah..rasanya sakit

  5. Nuraeni Ahmad

    Nuraeni Ahmad2 bulan yang lalu

    Klau sdh baligh lbih baik menikah drpd pacaran yg menjurus ke perzinahan, insha-Allah rezki Allah SWT yg mengatur,smw sll, aamiin

  6. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni2 bulan yang lalu

    Nikah muda 18 tahun butuh bimbingan ,karena umur segitu blum paham betul dlm memahami biduk rumah tangga ,harus dibimbing

  7. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni2 bulan yang lalu

    Yg nikah tua banyak yg gak tanggung jawab

  8. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni2 bulan yang lalu

    Nikah muda mah gakpapa yg penting tanggung jawab

  9. TIGER'S LIVETUBE

    TIGER'S LIVETUBE2 bulan yang lalu

    Masih muda hebat halal langsung nikah dulu baru pacaran

  10. MBAH JO OFFICIAL

    MBAH JO OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Dari dulu cita citaku mau nikah muda..... Tapi sekarang cuma cita cita...... Hhhhhhhhhhhhh

  11. Ika Yunita

    Ika Yunita2 bulan yang lalu

    Seneng sih daripada zina tapi kalau di pikir pikir lagi baru lulus sma belum punya kerjaan pula πŸ˜•πŸ˜•

  12. raza ku

    raza ku2 bulan yang lalu

    Jdi ikut nangis😭😭😭😭

  13. Melia Rizkk

    Melia Rizkk2 bulan yang lalu

    Uhhh amit amit nikah umur segitu masih bocah dan labil ish πŸ€”πŸ˜ŒπŸ™„πŸ˜€ bangga bgt ya gw sih gak , sekolah dulu yg bener

  14. gita sainuri

    gita sainuri2 bulan yang lalu

    Sok benr umur tdk menentukan labilnya hahhaha dri pada zina πŸ˜‚πŸ˜‚ bgus donk dia nikah

  15. Chi Bunga

    Chi Bunga2 bulan yang lalu

    Yang penting tanggung jawab usia bukan masalah dari pada zinah, semoga langgeng sampe tua. Ini yang cowo adik nya teh santy tapi mirip nya sama kang denny

  16. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor2 bulan yang lalu

    Ini yg komen masalah jinah melulu jga diri dong istigpar sering2 itu anakn ya saja ingin Nikah muda yg pnting bisa menjadi napkah buat istri Dan Anak dijati nanti

  17. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor2 bulan yang lalu

    Masih kecil BANGET

  18. Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva2 bulan yang lalu

    Gpp lah nikah muda pr pada zina mending nikah muda aku juga inggin nikah muda

  19. Mimi Irawan

    Mimi Irawan2 bulan yang lalu

    Adenya teteh mirip kang deniii

  20. Deden Wae

    Deden Wae2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah lebih baik nikah kalo udah pada siap.

  21. Hfg Hfg

    Hfg Hfg2 bulan yang lalu

    Kecil kecil udah kawin

  22. Gntng_ s

    Gntng_ s3 bulan yang lalu

    Gmn rasa malam pertma nikah muda

  23. nazma eda

    nazma eda3 bulan yang lalu

    Penganten perempunya udah tua

  24. arni Mani

    arni Mani3 bulan yang lalu

    itu cara lebih baik menghindari zina semoga langeng aminn

  25. Rina Surya

    Rina Surya3 bulan yang lalu

    MasyaaAllah 18 th nikah

  26. Reinita Astrid

    Reinita Astrid4 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru bwt adik bungsunya teh Shanty.selamat mengarungi kehidupan yg penuh harapan. Semoga mjd keluarga samawa. Langgeng selamanya.

  27. Deni Darko

    Deni Darko4 bulan yang lalu

    kalo udah mampu,pihak keluarga udah kasih izin masing,,ya nunggu apa lagi

  28. Annisa Sintia putri

    Annisa Sintia putri4 bulan yang lalu

    babaturan uing eta budak...batur ngadu kaleci πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Inu Anugerah

    Inu Anugerah4 bulan yang lalu

    Klw sdh mampu ..malah lbh baik nikah

  30. Retno Srihastuti

    Retno Srihastuti4 bulan yang lalu

    Msh muda bgt... 18th??? Baru lulus SMA??

  31. Emilia Putri

    Emilia Putri2 bulan yang lalu

    Iy msh muda,,,justru yg nggebu2 pingin nikahin ortu masing masing,,,ada divlog nya mba shanti kok

  32. JULIE CHANEL

    JULIE CHANEL4 bulan yang lalu

    Masa allah,,bang deni memang suami idaman,,,bisa sayang sama krga sang istri

  33. Nurma Lina

    Nurma Lina4 bulan yang lalu

    Sedihhh

  34. Plung Ahmed

    Plung Ahmed4 bulan yang lalu

    Kangdeni orgnya ramah sayg sama teh santinya juga sopan sayg sama ibunya yaalloh semoga seht selalu amin

  35. Bintang Eka

    Bintang Eka4 bulan yang lalu

    Plung Ahmed yu Ki

  36. Plung Ahmed

    Plung Ahmed4 bulan yang lalu

    Aduh aku sedih bngga teh liht teh santi nangis

  37. Fatayat Ul azmi

    Fatayat Ul azmi4 bulan yang lalu

    Pilihan yg baik, nikah muda menghindari zinah, insyaa Allah rejeki sdh diatur Allah.,salut buat kedua kel deni santy, semoga mrk dan adik2x sakinah mawadah warahmah.

  38. Eva Noviasari

    Eva Noviasari8 bulan yang lalu

    Hotel sebrang rumah ini πŸ˜‚

  39. nur Hayatunnufus

    nur Hayatunnufus10 bulan yang lalu

    Bgus nikah mudah asal tetap komitmen

  40. Tulus Aditia

    Tulus Aditia10 bulan yang lalu

    Cucu saya pon kawin

  41. Sintia Rahayu

    Sintia RahayuTahun Yang lalu

    Garut hadirrr

  42. Arsyila chanel

    Arsyila chanelTahun Yang lalu

    malh bagus nikah ketimbang zina

  43. Um Banat

    Um BanatTahun Yang lalu

    Masa Allah Tabaraqallah semoga samawah warohma Amiin bahagia selamanya sukses terus rezeki nya ya Rob πŸ™Œ

  44. umyy abi ipul

    umyy abi ipulTahun Yang lalu

    Horang kaya ya demi cagur

  45. Taryoko Taryoko

    Taryoko TaryokoTahun Yang lalu

    Kaya karna usaha kerja keras gk papa dong

  46. Yuli Yuli

    Yuli YuliTahun Yang lalu

    duhh jadi ikutt nangisss lihatt tth santi menangisss😭😭

  47. dininah blega

    dininah blegaTahun Yang lalu

    Istri si deniy sopan banget smg langgeng

  48. wati wati

    wati watiTahun Yang lalu

    Teh santi di garut di mn nya ia

  49. Roze ita

    Roze itaTahun Yang lalu

    baguslah daripada jina kbnyakan zaman now pacaran.nikah nggk alhmdulilah dek sing salawasna samawa amien

  50. Fadly Nawa

    Fadly NawaTahun Yang lalu

    Nikah moda isteri x kelihatan dewasa

  51. Lenovo Lenovo

    Lenovo LenovoTahun Yang lalu

    Terharu kata kata MB.santy buat adiknya...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  52. Juntinius Jkt

    Juntinius JktTahun Yang lalu

    Lebay terus 🐱🐱🐱🐱

  53. Taryoko Taryoko

    Taryoko TaryokoTahun Yang lalu

    Kalo lebay gk usah d tonton stupid

  54. Rian Aspari

    Rian AspariTahun Yang lalu

    yg cewek cantik

  55. Hanni Hanni

    Hanni HanniTahun Yang lalu

    Semoga langeng sampai maut memisah kan amin.......Aku baru tau istri nya kang deni urang garut ning pantesan atuh meni gelis ari urang sunda mah.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Ossi Ranta

    Ossi RantaTahun Yang lalu

    18 thn masih muda banget ko ga sekolah kan tetehnya artis orang kaya bukanya menimba ilmu dulu kuliah apalagi itu kan ade bungsu

  57. Teh Lia

    Teh LiaTahun Yang lalu

    Ce shanti hamil ya.....

  58. An Tiya

    An TiyaTahun Yang lalu

    Yaalloh iku nangis teh shanty😭😭

  59. cieniel muaniez

    cieniel muaniezTahun Yang lalu

    jadi baper,,ikut nangis 😭😭😭😭😭

  60. Zul Panjul

    Zul PanjulTahun Yang lalu

    Alhamdulillah.semoga mnjdi rumah tangga bahagia,slmt.

  61. Lia Izan

    Lia IzanTahun Yang lalu

    Semoga mnjadi keluarga samawah ya

  62. Vit Fsy

    Vit FsyTahun Yang lalu

    Anjaaayyy si muka pling tak berekspresi dikelas nikah jugaa. Jngan kelamaan absen woy tugas dari dosen tercinta sudah mnanti zikπŸ˜‚

  63. Diah46 dahlia

    Diah46 dahliaTahun Yang lalu

    KabitaaaπŸ˜‚

  64. chika chika

    chika chikaTahun Yang lalu

    Sama teh. aku juga sama adek bungsu jauh beda nya. aku udh punya anak 2 he Mama hamil LG..sama umur ade aku sama anak aku 5 thun.. rejeki Allah

  65. Andri Yani

    Andri YaniTahun Yang lalu

    Jd ikut sedih😒