Denny Cagur Bocorkan Mantan Mantan Raffi - Rumah Seleb (16/9) PART 7

Komentar

  1. Yulita Darlis

    Yulita Darlis3 hari yang lalu

    Rumah nya bagus .. cantik nyaman di pandang mata tatananx dan konsep nya.

  2. zahir chanel

    zahir chanel14 hari yang lalu

    tul,,saya jg slalu ngalah sama suami,klo habis beda pndapat atau berantrm2 gitu saya masih kesel ujung2 ngalah ,,,giliran suami malah kyk ga ada masalah,,eh dia biasa aja....adehhhhh

  3. Putri Bungsu52

    Putri Bungsu5219 hari yang lalu

    Durasi nya full donk seruu

  4. Yulietaziex Rianinoviani

    Yulietaziex Rianinoviani20 hari yang lalu

    mikum,,,kang dedi Rafi itu hrus cpat pnya anak lagi biar rapatar ada tmenya πŸ˜€

  5. Nia Ibrahim

    Nia Ibrahim21 hari yang lalu

    Paling seneng episode ini. Seneng ngeliat Aa Raffi sm Kang Denny, sampai skrg tetap solid. Seneng ngeliat Aa Raffi pake snapback 😍, keliatan kyk anak SMA. Gemess ciumin mba Gigi mulu 😘πŸ₯°

  6. Han Jie Lis90

    Han Jie Lis9021 hari yang lalu

    Kalo nonton dua kluarga ini udh pasti ngakak gw

  7. Ugie6 Tambull

    Ugie6 Tambull21 hari yang lalu

    Upload nya meuni saeutik saeutik ih. ..ngagokan

  8. Riham Asia

    Riham Asia23 hari yang lalu

    Iya walau bukn artis tp g klh cantik sm artis lain bahkn yg artis bnyak yg jelek

  9. arsyi naufal

    arsyi naufal23 hari yang lalu

    Cium teruuus.. suka bgt liatnya

  10. Syafiq Fakhrullah

    Syafiq Fakhrullah23 hari yang lalu

    Dgr apa kata mba gigi di minit 1:23...itu salah 1 sebab knpa RT rans bisa bertahan dah kuat.bygkan klau mba gigi kebalik apa yg mba gigi ngomong itu pasti parah dan lambe2 pada antri d rumah mba gigi..luar biasa NAGITA..1001 blom tentu dapat wanita kayak mva gigi..sumpah salute respect banget..wanita yg menghampiri sempurna..semoga till jannah.. aa raffi jgn smpai raffi lepaskan gigi..raffi gak akan jumpa lgi wanita sehebat,sesabar mba gigi cantik hebat LUAR DALAM..

  11. BoB Doank

    BoB Doank23 hari yang lalu

    Wkwk asli lucu, gue ngakak liat rafi cium gigi terus...haha

  12. nirmala kuddus

    nirmala kuddus24 hari yang lalu

    aduh jadual aq jd full ni seharian mo nntn rans,rmh seleb,okay bos,baim paula πŸ˜‚

  13. Ayang Busana

    Ayang Busana24 hari yang lalu

    Asli nonton nya , sabar raffi dapet istri gini amat mulutnya ,ngalah bukan berarti salah kereen raffi ahmad

  14. Chalima PayTren Kotalama 081937713370

    Chalima PayTren Kotalama 08193771337025 hari yang lalu

    Gak seru banyak yg dipotong

  15. Nathan Hoky80

    Nathan Hoky8025 hari yang lalu

    1:56 hahahaha puas banget liat gigi gemes sama rafi sampe gitu

  16. Nurul ra

    Nurul ra25 hari yang lalu

    Skrng aa udah berbeda banget, setia di mbk gigi 😊

  17. Andri andriana

    Andri andriana25 hari yang lalu

    Suka banget kalo ngeliat kka Raffi sama kka gigi jadi ikutan bahagia liatnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. dinda putri

    dinda putri26 hari yang lalu

    Memang raffi tu modelnya petakilan tp sbenernya dia sayang sama anak istri

  19. assania assania

    assania assania27 hari yang lalu

    Aa raffi bersyukur lah punya istri kaya mama gigi jangan di sakiti ya

  20. Alek Riots

    Alek Riots27 hari yang lalu

    Aplod terus di yutub dong rumah selep nya

  21. BEBAS UPLOAD

    BEBAS UPLOAD27 hari yang lalu

    Sebenernya aa raffi itu setia cma dia sering buat mma gigi hiar cemburu Backsoundnya ganggu nii Yg mau tau gaji RAFFI AHMAD cek chanelku kawan Smoga brmnfaat

  22. Ali Raza

    Ali Raza27 hari yang lalu

    Comments sambil makan indomie

  23. Ali Raza

    Ali Raza27 hari yang lalu

    Raffi memang hrs deket2 sahabat yg baik...orang2 baik...orang2 soleh

  24. bocah Sts

    bocah Sts27 hari yang lalu

    Sultan mah bebas πŸ˜€πŸ‘

  25. Ira adi

    Ira adi27 hari yang lalu

    Assalammualaikum teman teman semua Bantu Like,komen,share,subscribe chanel aq donk,mksh

  26. Jumi Ati

    Jumi Ati27 hari yang lalu

    Episode ini nih..gua like .. Pokokx rafi sayang istri itu pasti bikin baper..happy...klo nyakitin mm gigi...waw rasax ikut sakit...meski cm candaan...knp yaaa....

  27. ida nurhidayati

    ida nurhidayati27 hari yang lalu

    nggak ada ide ,Bhn lain bicarakan mantan2 melulu...

  28. herianto 10

    herianto 1027 hari yang lalu

    Bener kata kang deni, Raffi walau kelihatannya begitu tapi dia punya integritas, disiplin dalam waktu, soal pekerja keras jgn ditanya. Gak mungkin dia jadi seperti skrg kalo gak punya itu semua. Salah satu cowo sukses yg bisa jadi panutan πŸ‘Œ

  29. gisca iranti

    gisca iranti27 hari yang lalu

    Tium tium teluuus ...hahahaha...emang papa raffi bisa aja nyenengin hati istri ...lov rans

  30. jubir ahmad46 jubir ahmad

    jubir ahmad46 jubir ahmad27 hari yang lalu

    Mmg bner apa yg kang deni blang ke ppa raffi mmg bner smua...,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘hnya kang deni lah yg tau semuanya keburukan dn kabaikan mu ppa raffi....,, bgtu juga sbaliknya buat kang deni....,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“ mmg bner" pershabat yg sangats indh abadi bnget ppa raffi sama kang deni mmg wajib di contohin....,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  31. Oboy 2019

    Oboy 201927 hari yang lalu

    Rumah seleb segmen bintang tamu keluarga kang deny cagur bener" kocsk gokil and seru abiss.πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  32. Haris bojes

    Haris bojes27 hari yang lalu

    Seru acara nya

  33. fajar26 Chanel

    fajar26 Chanel27 hari yang lalu

    CEPET AMAT LAH INI MENITNYA 🀨 NGERGUIN GRATISAN KUOTA GUA 🀣🀣🀣🀣

  34. ARIFINN RAMADHANI

    ARIFINN RAMADHANI27 hari yang lalu

    Denger tu netizen, kata danny orng terdekat raffi bilang gitu , raffi lucuan aja karna image dia bangun kaya gitu, ga akan lepas karna itu ciri khas yg menonjol dari dia

  35. Endang Arga

    Endang Arga27 hari yang lalu

    Maaf.. emang raffi Pernah nikah siri? Raffi jgn terllau membuka aib.. kasian gigi menanggung malu juga.. hargai gigi.. maaf Yaa.

  36. Uyaina Ehsa

    Uyaina Ehsa27 hari yang lalu

    Baperan amat, candaan doang kalee

  37. Katarina Puspasari

    Katarina Puspasari27 hari yang lalu

    Kok dipotong seh..

  38. jane 18

    jane 1827 hari yang lalu

    seneng liat klw rans ketemu kluarga kang denny..kyk kk adek bnern gt

  39. Ni Putu Wahyu Wigati

    Ni Putu Wahyu Wigati27 hari yang lalu

    baper bgt liat kalian,terutama raffi ama gigi❀️

  40. Umi Dafa

    Umi Dafa27 hari yang lalu

    Seru nonton rumah seleb hari ini..gakak nonton nya

  41. Sri Novalia

    Sri Novalia27 hari yang lalu

    Bapeeeeeerr

  42. Riski Annisa

    Riski Annisa27 hari yang lalu

    Mantap kang denny sahabat sejati rans ,

  43. Arif Pratama

    Arif Pratama27 hari yang lalu

    Teman teman bantu suport chanel ku ya ntr langsung d suport balik.. Salkomsel..

  44. Siswanto Siswanto

    Siswanto Siswanto27 hari yang lalu

    Durasinya kurang lama....

  45. AbdulRa

    AbdulRa27 hari yang lalu

    Bantu subscribe guys :))

  46. Ikasela 79

    Ikasela 7927 hari yang lalu

    Pertanyaannya berapa kali kah raffi ahmad cium nagita slavina di part ini😁?

  47. ayu mega

    ayu mega27 hari yang lalu

    Mantap acara ini

  48. Rahmat Lubis

    Rahmat Lubis28 hari yang lalu

    Gitu laki2

  49. Melda Putri

    Melda Putri28 hari yang lalu

    Gemes dan sayang nya gigi itu kalau ada orang memuji suami nya pasti dia pengen cubit pipi raffi hahaha. Keluarga apa ada nya & harmonis selalu.

  50. Visa Chanel

    Visa Chanel28 hari yang lalu

    mntap si rafi,,ciumin gigi trus,,,jd baper🀣🀣🀣

  51. BoB Doank

    BoB Doank23 hari yang lalu

    Hahaha iya ngakak liatnya... Cium terus gigi kang rafi nya

  52. Cradle Nigthmare

    Cradle Nigthmare28 hari yang lalu

    Raffi klo dengan denny uda duduk bareng ngakak melulu anjirrr..dari awal sampai akhirπŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Atik Kurnia

    Atik Kurnia28 hari yang lalu

    Mamah gigi cantik sukses pinter cepet hamil

  54. Kheiza Dirgahayu

    Kheiza Dirgahayu28 hari yang lalu

    Jajalarans versi rumah seleb.. 1 kata... sempurna

  55. Kheiza Dirgahayu

    Kheiza Dirgahayu28 hari yang lalu

    Jajalarans versi rumah seleb.. 1 kata... sempurna

  56. Na'vyoyogys Gaming

    Na'vyoyogys Gaming27 hari yang lalu

    Jalan-jarans bukan jajalarans🀣

  57. AaMedsos ID

    AaMedsos ID28 hari yang lalu

    *OKAY BOSS, JANJI SUCI, RAFFI BILLY AND FRIEND, RUMAH SELEB* JOOSSS .

  58. Af Official

    Af Official26 hari yang lalu

    Acara bagus

  59. Apfril Lianti fitria

    Apfril Lianti fitria28 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg suka nntn kalian trus suka senyum2 sendiri πŸ˜ŠπŸ˜† Sukses trus ya buat kalian pokonya idola ku 😍😍😍😍

  60. Nursyafni Watib

    Nursyafni Watib28 hari yang lalu

    Gak tau kenapa gw respect sama daleman putihnya gigiπŸ™πŸ™πŸ™ Sering pake yg itu, sama kaya gw kalo enak dipake, make nya keseringan yg itu2 aja.. 🀣🀣🀣 Maaf kalo salahπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  61. retno wati

    retno wati27 hari yang lalu

    Pdhl baju gigi segambreng. Masi pd ada label nya.. nnton d vlog the sungkar bongkar lemari gigi... tp kadang2 bajunya yg dipake itu2 aja yakk..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† kyak bodo amat ama ap kata orng.. keren dah pkok nya

  62. 小姐

    小姐28 hari yang lalu

    Haaaa lucu teh santi

  63. Arie Mardian

    Arie Mardian28 hari yang lalu

    Cewe Garut yg hoki adalah istri deni

  64. izwar praditya

    izwar praditya23 hari yang lalu

    000000

  65. Andre Aja

    Andre Aja27 hari yang lalu

    Ada yang lebih hoki boosss....vina garut number one

  66. Fadlu Minallah

    Fadlu Minallah28 hari yang lalu

    Pinter juga tuh tips nya kang denny buat gombalin ceweπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  67. Dicky sopyan

    Dicky sopyan28 hari yang lalu

    A raffy asa begang euy.