Denny Cagur Bocorkan Mantan Mantan Raffi - Rumah Seleb (16/9) PART 7

Komentar

  1. Yushi Octi

    Yushi Octi2 bulan yang lalu

    Setiap manusia punya kesalahan. Ga tega liat rafi selalu dipermalukan terus di depan umum. Ucapan nagita sadis komentar2 nagita unk rafi selalu pedas. Akibaynya secara tdk sadar nagita sudah mebenarkan gosip tsb. Jangan lah sombong kpd suami

  2. Hasna Nursyafah

    Hasna Nursyafah2 bulan yang lalu

    Lebih terlalu si raffi yg dulu lebih mempermalukan harga diri gigi..hg gigi dapat bullyan dari haters nya,malah raffi itu beruntung aib2nya ditutup rapi oleh isterinya ..πŸ˜€

  3. Master 360Degree

    Master 360Degree3 bulan yang lalu

    Sukses Selalu buat kedua keluarga dan selalu setia, rukun sampai tutup usia πŸ€²πŸ™πŸ‘πŸ‘

  4. Yulita Darlis

    Yulita Darlis4 bulan yang lalu

    Rumah nya bagus .. cantik nyaman di pandang mata tatananx dan konsep nya.

  5. zahir chanel

    zahir chanel4 bulan yang lalu

    tul,,saya jg slalu ngalah sama suami,klo habis beda pndapat atau berantrm2 gitu saya masih kesel ujung2 ngalah ,,,giliran suami malah kyk ga ada masalah,,eh dia biasa aja....adehhhhh

  6. Putri Bungsu52

    Putri Bungsu524 bulan yang lalu

    Durasi nya full donk seruu

  7. Yulietaziex Rianinoviani

    Yulietaziex Rianinoviani4 bulan yang lalu

    mikum,,,kang dedi Rafi itu hrus cpat pnya anak lagi biar rapatar ada tmenya πŸ˜€

  8. Nurhaniah Ibrahim

    Nurhaniah Ibrahim4 bulan yang lalu

    Paling seneng episode ini. Seneng ngeliat Aa Raffi sm Kang Denny, sampai skrg tetap solid. Seneng ngeliat Aa Raffi pake snapback 😍, keliatan kyk anak SMA. Gemess ciumin mba Gigi mulu 😘πŸ₯°

  9. Han Jie Lis90

    Han Jie Lis904 bulan yang lalu

    Kalo nonton dua kluarga ini udh pasti ngakak gw

  10. Uglodin chanell

    Uglodin chanell4 bulan yang lalu

    Upload nya meuni saeutik saeutik ih. ..ngagokan

  11. Riham Asia

    Riham Asia5 bulan yang lalu

    Iya walau bukn artis tp g klh cantik sm artis lain bahkn yg artis bnyak yg jelek

  12. arsyi naufal

    arsyi naufal5 bulan yang lalu

    Cium teruuus.. suka bgt liatnya

  13. Syafiq Fakhrullah

    Syafiq Fakhrullah5 bulan yang lalu

    Dgr apa kata mba gigi di minit 1:23...itu salah 1 sebab knpa RT rans bisa bertahan dah kuat.bygkan klau mba gigi kebalik apa yg mba gigi ngomong itu pasti parah dan lambe2 pada antri d rumah mba gigi..luar biasa NAGITA..1001 blom tentu dapat wanita kayak mva gigi..sumpah salute respect banget..wanita yg menghampiri sempurna..semoga till jannah.. aa raffi jgn smpai raffi lepaskan gigi..raffi gak akan jumpa lgi wanita sehebat,sesabar mba gigi cantik hebat LUAR DALAM..

  14. BoB Doank

    BoB Doank5 bulan yang lalu

    Wkwk asli lucu, gue ngakak liat rafi cium gigi terus...haha

  15. nirmala kuddus

    nirmala kuddus5 bulan yang lalu

    aduh jadual aq jd full ni seharian mo nntn rans,rmh seleb,okay bos,baim paula πŸ˜‚

  16. Ayang Busana

    Ayang Busana5 bulan yang lalu

    Asli nonton nya , sabar raffi dapet istri gini amat mulutnya ,ngalah bukan berarti salah kereen raffi ahmad

  17. Chalima PayTren Kotalama 081937713370

    Chalima PayTren Kotalama 0819377133705 bulan yang lalu

    Gak seru banyak yg dipotong

  18. Nathan Hoky80

    Nathan Hoky805 bulan yang lalu

    1:56 hahahaha puas banget liat gigi gemes sama rafi sampe gitu

  19. Nurul ra

    Nurul ra5 bulan yang lalu

    Skrng aa udah berbeda banget, setia di mbk gigi 😊

  20. Andri andriana

    Andri andriana5 bulan yang lalu

    Suka banget kalo ngeliat kka Raffi sama kka gigi jadi ikutan bahagia liatnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  21. dinda putri

    dinda putri5 bulan yang lalu

    Memang raffi tu modelnya petakilan tp sbenernya dia sayang sama anak istri

  22. assania assania

    assania assania5 bulan yang lalu

    Aa raffi bersyukur lah punya istri kaya mama gigi jangan di sakiti ya

  23. Alek Riots

    Alek Riots5 bulan yang lalu

    Aplod terus di yutub dong rumah selep nya

  24. BEBAS UPLOAD

    BEBAS UPLOAD5 bulan yang lalu

    Sebenernya aa raffi itu setia cma dia sering buat mma gigi hiar cemburu Backsoundnya ganggu nii Yg mau tau gaji RAFFI AHMAD cek chanelku kawan Smoga brmnfaat

  25. Ali Raza

    Ali Raza5 bulan yang lalu

    Comments sambil makan indomie

  26. Ali Raza

    Ali Raza5 bulan yang lalu

    Raffi memang hrs deket2 sahabat yg baik...orang2 baik...orang2 soleh

  27. bocah Sts

    bocah Sts5 bulan yang lalu

    Sultan mah bebas πŸ˜€πŸ‘

  28. Ira adi

    Ira adi5 bulan yang lalu

    Assalammualaikum teman teman semua Bantu Like,komen,share,subscribe chanel aq donk,mksh

  29. Jumi Ati

    Jumi Ati5 bulan yang lalu

    Episode ini nih..gua like .. Pokokx rafi sayang istri itu pasti bikin baper..happy...klo nyakitin mm gigi...waw rasax ikut sakit...meski cm candaan...knp yaaa....

  30. ida nurhidayati

    ida nurhidayati5 bulan yang lalu

    nggak ada ide ,Bhn lain bicarakan mantan2 melulu...

  31. herianto 10

    herianto 105 bulan yang lalu

    Bener kata kang deni, Raffi walau kelihatannya begitu tapi dia punya integritas, disiplin dalam waktu, soal pekerja keras jgn ditanya. Gak mungkin dia jadi seperti skrg kalo gak punya itu semua. Salah satu cowo sukses yg bisa jadi panutan πŸ‘Œ

  32. Kus Wati

    Kus Wati5 bulan yang lalu

    Tium tium teluuus ...hahahaha...emang papa raffi bisa aja nyenengin hati istri ...lov rans

  33. jubir ahmad46 jubir ahmad

    jubir ahmad46 jubir ahmad5 bulan yang lalu

    Mmg bner apa yg kang deni blang ke ppa raffi mmg bner smua...,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘hnya kang deni lah yg tau semuanya keburukan dn kabaikan mu ppa raffi....,, bgtu juga sbaliknya buat kang deni....,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“ mmg bner" pershabat yg sangats indh abadi bnget ppa raffi sama kang deni mmg wajib di contohin....,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  34. Oboy 2019

    Oboy 20195 bulan yang lalu

    Rumah seleb segmen bintang tamu keluarga kang deny cagur bener" kocsk gokil and seru abiss.πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  35. Haris bojes

    Haris bojes5 bulan yang lalu

    Seru acara nya

  36. fajar26 Chanel

    fajar26 Chanel5 bulan yang lalu

    CEPET AMAT LAH INI MENITNYA 🀨 NGERGUIN GRATISAN KUOTA GUA 🀣🀣🀣🀣

  37. ARIFINN RAMADHANI

    ARIFINN RAMADHANI5 bulan yang lalu

    Denger tu netizen, kata danny orng terdekat raffi bilang gitu , raffi lucuan aja karna image dia bangun kaya gitu, ga akan lepas karna itu ciri khas yg menonjol dari dia

  38. Endang Arga

    Endang Arga5 bulan yang lalu

    Maaf.. emang raffi Pernah nikah siri? Raffi jgn terllau membuka aib.. kasian gigi menanggung malu juga.. hargai gigi.. maaf Yaa.

  39. Uyaina Ehsa

    Uyaina Ehsa5 bulan yang lalu

    Baperan amat, candaan doang kalee

  40. Katarina Puspasari

    Katarina Puspasari5 bulan yang lalu

    Kok dipotong seh..

  41. jane 18

    jane 185 bulan yang lalu

    seneng liat klw rans ketemu kluarga kang denny..kyk kk adek bnern gt

  42. Ni Putu Wahyu Wigati

    Ni Putu Wahyu Wigati5 bulan yang lalu

    baper bgt liat kalian,terutama raffi ama gigi❀️

  43. Umi Dafa

    Umi Dafa5 bulan yang lalu

    Seru nonton rumah seleb hari ini..gakak nonton nya

  44. Sri Novalia

    Sri Novalia5 bulan yang lalu

    Bapeeeeeerr

  45. Kiki Annisa

    Kiki Annisa5 bulan yang lalu

    Mantap kang denny sahabat sejati rans ,

  46. Arif Pratama

    Arif Pratama5 bulan yang lalu

    Teman teman bantu suport chanel ku ya ntr langsung d suport balik.. Salkomsel..

  47. Siswanto Siswanto

    Siswanto Siswanto5 bulan yang lalu

    Durasinya kurang lama....

  48. AbdulRa

    AbdulRa5 bulan yang lalu

    Bantu subscribe guys :))

  49. Ikasela 79

    Ikasela 795 bulan yang lalu

    Pertanyaannya berapa kali kah raffi ahmad cium nagita slavina di part ini😁?

  50. ayu mega

    ayu mega5 bulan yang lalu

    Mantap acara ini

  51. Rahmat Lubis

    Rahmat Lubis5 bulan yang lalu

    Gitu laki2

  52. Melda Putri

    Melda Putri5 bulan yang lalu

    Gemes dan sayang nya gigi itu kalau ada orang memuji suami nya pasti dia pengen cubit pipi raffi hahaha. Keluarga apa ada nya & harmonis selalu.

  53. Visa Chanel

    Visa Chanel5 bulan yang lalu

    mntap si rafi,,ciumin gigi trus,,,jd baper🀣🀣🀣

  54. BoB Doank

    BoB Doank5 bulan yang lalu

    Hahaha iya ngakak liatnya... Cium terus gigi kang rafi nya

  55. Cradle Nigthmare

    Cradle Nigthmare5 bulan yang lalu

    Raffi klo dengan denny uda duduk bareng ngakak melulu anjirrr..dari awal sampai akhirπŸ˜‚πŸ˜‚

  56. Atik Kurnia

    Atik Kurnia5 bulan yang lalu

    Mamah gigi cantik sukses pinter cepet hamil

  57. ODW OFFICIAL

    ODW OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Jajalarans versi rumah seleb.. 1 kata... sempurna

  58. ODW OFFICIAL

    ODW OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Jajalarans versi rumah seleb.. 1 kata... sempurna

  59. Na'vyoyogys Gaming

    Na'vyoyogys Gaming5 bulan yang lalu

    Jalan-jarans bukan jajalarans🀣

  60. AaMedsos ID

    AaMedsos ID5 bulan yang lalu

    *OKAY BOSS, JANJI SUCI, RAFFI BILLY AND FRIEND, RUMAH SELEB* JOOSSS .

  61. Af Official

    Af Official5 bulan yang lalu

    Acara bagus

  62. Apfril Lianti fitria

    Apfril Lianti fitria5 bulan yang lalu

    Apa cuma aku yg suka nntn kalian trus suka senyum2 sendiri πŸ˜ŠπŸ˜† Sukses trus ya buat kalian pokonya idola ku 😍😍😍😍

  63. Nursyafni Watib

    Nursyafni Watib5 bulan yang lalu

    Gak tau kenapa gw respect sama daleman putihnya gigiπŸ™πŸ™πŸ™ Sering pake yg itu, sama kaya gw kalo enak dipake, make nya keseringan yg itu2 aja.. 🀣🀣🀣 Maaf kalo salahπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  64. retno wati

    retno wati5 bulan yang lalu

    Pdhl baju gigi segambreng. Masi pd ada label nya.. nnton d vlog the sungkar bongkar lemari gigi... tp kadang2 bajunya yg dipake itu2 aja yakk..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† kyak bodo amat ama ap kata orng.. keren dah pkok nya

  65. 小姐

    小姐5 bulan yang lalu

    Haaaa lucu teh santi

  66. Arie Mardian

    Arie Mardian5 bulan yang lalu

    Cewe Garut yg hoki adalah istri deni

  67. izwar praditya

    izwar praditya5 bulan yang lalu

    000000

  68. Andre Aja

    Andre Aja5 bulan yang lalu

    Ada yang lebih hoki boosss....vina garut number one