Dengarkan Dia -Teman Sampai Surga I Ost #TemanTapiMenikah2 27 Februari di Bioskop

Komentar

  1. DitNdit

    DitNdit58 menit yang lalu

    Trending #1 yeeyyy 😱😍😍😍😍 trasa merinding bgt ini lagu.. 😭😭 filmnya pun pst akn ✨✨✨amiiiin

  2. Sinta Nursina

    Sinta NursinaJam Yang lalu

    Lagunya.. Sukaaaa... Masyaallah.. 😇

  3. ugiatmi 0904

    ugiatmi 09042 jam yang lalu

    gw suka banget sama lagu ini..liriknya bikin aku haru😭

  4. Sri Merliani

    Sri Merliani3 jam yang lalu

    Mamancipoooo😭😭😭😭😭

  5. Aulia Hanindita

    Aulia Hanindita4 jam yang lalu

    Emosional bgt, beberapa kali nonton dan beberapa kali itu juga nangissss 😭😭😭😭

  6. Restu Chan

    Restu Chan6 jam yang lalu

    Wkwkwk

  7. Ririn Puji Lestari

    Ririn Puji Lestari7 jam yang lalu

    Aaahh merindiiinggg😭😭😭

  8. Erdina Fathiyah

    Erdina Fathiyah9 jam yang lalu

    Baper asliiiiiiii😭😭😭

  9. 6am Officialmusic

    6am Officialmusic10 jam yang lalu

    BOOMMMMMM

  10. Andi nurul a

    Andi nurul a10 jam yang lalu

    Nangis.., semoga mendapat kan jodoh yg terbaik dan slalu bersamanya yg dikirimkan langsung dr ALLAH

  11. Annisa Nurfadilla

    Annisa Nurfadilla13 jam yang lalu

    Selalu adem dgrin suaranya ka ayu .. tenang🤗🤗

  12. Ella Ahmad

    Ella Ahmad13 jam yang lalu

    ko pengen nangis siih

  13. iis setiyowati

    iis setiyowati14 jam yang lalu

    Nangis sesenggukan ya Allah. Dunia emg sementara gamungkin selamanya berdua. Jadikan kami teman sampai surga ya Rabb.. iloveyouuuuuu suamikuu 'ariefpambudi'.. Laafff

  14. Dwiyatna Indah sari

    Dwiyatna Indah sari14 jam yang lalu

    Best pokoknya best❤️

  15. arifatin muslihah

    arifatin muslihah14 jam yang lalu

    Ga sadar tiba² netesin air mata ;) Pengen banget punya pasangan yg cintanya ke gw kaya cintanya ka dito ke ka ayu ♡

  16. Nilam Purnamawati

    Nilam Purnamawati15 jam yang lalu

    Terharu denger lagu" nyaaa

  17. Veronika Naomi

    Veronika Naomi15 jam yang lalu

    Terharu 😢

  18. Elegant Channel

    Elegant Channel16 jam yang lalu

    ga kaya ceritaku, karena aku dari kecil ga punya teman cewe idreporter.net/v/video-Vm2wAcf3O5g.html

  19. Shofia Vee

    Shofia Vee16 jam yang lalu

    Auto mewek asliii😢😢😢 Nyentuh banget.

  20. Arsha Vino paath

    Arsha Vino paath17 jam yang lalu

    Ni lagu sedih bgt si

  21. Dewi Dians

    Dewi Dians21 jam yang lalu

    merindingggg bgt dengernya tuh🥺🥺

  22. Mawar Merah

    Mawar Merah22 jam yang lalu

    Omggggg Soo sweet 😍

  23. asty rizki

    asty rizki23 jam yang lalu

    Pacaran selama 6 tahun berawal dari hanya teman kuliah satu kelas, dan sekarang usia pernikahan udh mau 7 tahun,,dikaruniai 2 anak,,rasanya sama karena pas pacaran aja kyk temenan aja tp saling membutuhkan soal tugas kuliah wkwkwk,,semoga langgeng dan kelak satu rumah kembali di surga Allah,,berkumpul bahagia selamanya..

  24. asal jadi 25

    asal jadi 2523 jam yang lalu

    Kok gua sedih ya bang😔

  25. Faiz Shancez

    Faiz ShancezHari Yang lalu

    Terharu...

  26. Mila Aulia rohman

    Mila Aulia rohmanHari Yang lalu

    Alat musiknya kurang

  27. Alia Mazenari

    Alia MazenariHari Yang lalu

    Lagi LDM smpe bulan dpan, Denger lagu ini, Cirambay dong aku... Kangeeeeeennnn...

  28. Alif Kimprut

    Alif KimprutHari Yang lalu

    Yaaa tuhaaann😭

  29. Asti Roosadiono

    Asti RoosadionoHari Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  30. pirtasinna

    pirtasinnaHari Yang lalu

    kok kak ayu mirip mawar

  31. Sri wahyuni Manilet

    Sri wahyuni ManiletHari Yang lalu

    Benar" nyentuh.

  32. Marlina Ninil

    Marlina NinilHari Yang lalu

    So cute terharu❤️❤️❤️

  33. Matahari dunia

    Matahari duniaHari Yang lalu

    Sampai ke hati... Bgt. :)

  34. Pm Ponsel

    Pm PonselHari Yang lalu

    Kenapa ngena dihati banget sih kak 😭 bahagia selalu ka. Makasih udah buat lagu seindah ini ☺

  35. Alisya Ainun Hidayah

    Alisya Ainun HidayahHari Yang lalu

    setelah 7 hari video clip ini rilis, akhirnya aku buka juga, dan aku buka setelah kemarin temen aku ngomong klo dia pernah suka sama aku, [aww mlu bgt]

  36. Samin Samin

    Samin SaminHari Yang lalu

    Kreeeen

  37. Ade Ulfi Dyah Anggraeni

    Ade Ulfi Dyah AnggraeniHari Yang lalu

    Nangis gw

  38. Sita  dewi

    Sita dewiHari Yang lalu

    Bahagia selalu sampai surga ...sukaaa Sekalaaaa. Cepet punya adik

  39. Ala Yura

    Ala YuraHari Yang lalu

    ❤ banget.... Terharu

  40. Norlaily Wahdah

    Norlaily WahdahHari Yang lalu

    Astagaa kok nangis 😭😭

  41. Sheilla Setyowati Setyowati

    Sheilla Setyowati SetyowatiHari Yang lalu

    Merindinkk dong 😭

  42. Zulfa Hamida

    Zulfa HamidaHari Yang lalu

    Kuputer berulang” tetep nangis liat ini 😭

  43. Rajat Diah

    Rajat DiahHari Yang lalu

    Terimakasih buat lirik & musik yg menyentuh. Mewakili isi hati semua pasangan suami istri yg benar2 saling mencintai dengan ketulusan.jadi baper 👍

  44. Fatiha Fiprina

    Fatiha FiprinaHari Yang lalu

    Can't wait to see afipai and mawar chemistry

  45. Casman Sabaku

    Casman SabakuHari Yang lalu

    tatapan saling mengagumi sekaligus jijik satu sama lain karena udah tau luar dalam hahahhaha

  46. Dewi Jayanti

    Dewi JayantiHari Yang lalu

    Liat ini ko nangiiisss... 21 cinema tasik belum ada jadwalnya ya?

  47. Buggabear Storr

    Buggabear StorrHari Yang lalu

    Gokil ini lagu sih di wrap bagus bgt. Pesennya nyampe.. pasangan yg di wawancara jg bisa jd contoh.. dan suaranya Ayu.... ini sih faktornya Ayu nyanyi pake hati, ketulusan jd suaranya tuh merdu bgt. Liriknya bagus. Top deh Ayu Ditto! De best. Bagusssssssssssss

  48. Ade Hermawan

    Ade HermawanHari Yang lalu

    Pasangan pasangan fav gw ini mah ❤️

  49. Lupi Yana

    Lupi YanaHari Yang lalu

    Terharu dengernya, semoga aku dapat teman sampai surga, amin

  50. Nedia Septiana

    Nedia SeptianaHari Yang lalu

    Paula : "berharap pasangan tuh ga cuma di dunia aja." Aku : "berharap sama pasangan tuh jodoh didunia dan akhirat"

  51. Aisyah RA

    Aisyah RAHari Yang lalu

    masyaAllah temen sampai surga beneran ini mah💛

  52. Riza Asdinda

    Riza AsdindaHari Yang lalu

    Netes gitu dengar liriknya

  53. Firda Agista

    Firda AgistaHari Yang lalu

  54. Amelia Af

    Amelia Af2 hari yang lalu

    indah banget lirik dan musik nya

  55. Susibassalam Subas

    Susibassalam Subas2 hari yang lalu

    MasyaAllah terharu😭 semoga kita menjadi teman sampai surga yaa suamiQu...Aamiin YRA🙏😭 lagu tersopan yang baru aku dengar,ter The best buat kalian pasangan belo👏👍

  56. Ruth Yohana Simanjuntak Ritawaemahu

    Ruth Yohana Simanjuntak Ritawaemahu2 hari yang lalu

    Aku nangis denger ini, gila so touching...

  57. Dela Anggraini

    Dela Anggraini2 hari yang lalu

    sekali lihat langsung nangis. Haru biru banget ini. "percaya bila memintanya, jadikan kita teman sampai surga" aamiin yaallah. semoga doa2 panjang yg telah terpanjatkan untuknya berbalas dalam bentuk cinta.

  58. Michelle Diva Miranda

    Michelle Diva Miranda2 hari yang lalu

    Berulang-berulang di puter nyentuh bangettt 😭😭😭

  59. Linda Sari

    Linda Sari2 hari yang lalu

    tatapan mata dodot ke mawar..uwuw sekali. mawar yg dliatin kenapa aku yg deg2 serrr 😆

  60. Anjali Milenia

    Anjali Milenia2 hari yang lalu

    Nyentuh bgt sampe terhura akuu😭😭