DEMI NAOMI, BERANIIN NAIK WAHANA EKSTREAM! PART 2

Komentar

  1. Rian Waslim

    Rian Waslim4 hari yang lalu

    Saat ini apa naomi ama kang sule msh ada hubungan.aku lebih setuju .naomi ama kang sule.pas banget.cocok

  2. Fian Jabar

    Fian Jabar6 hari yang lalu

    Kang sule lawak tervalorit. Smoga cpet nikah sam Naomi nya. Amiin 😇

  3. efi honeya

    efi honeya7 hari yang lalu

    tattoan tpi hti hellokitty.. maap kang hhh

  4. Putri Nabillah

    Putri Nabillah7 hari yang lalu

    Kang sule asik nih di temenin pacar

  5. reiza an naja

    reiza an najaBulan Yang lalu

    Mungkin perpisahan kan sule dan teh lina adalah cra allah mengajari anak2 dan kang sule untuk beradaptasi dengan keadaan tampa seorang ibu,sebelum allah mengambil teh lina selama nya,

  6. Zaheera Zaheera

    Zaheera ZaheeraBulan Yang lalu

    Kelihatannya Naomi cuek bangen sma anak2nya sule mestinya sule cari calon istri kya bunda asyanti syang sma anak2 itu mah masih pentil wkwkwkwk

  7. NOvie ivone

    NOvie ivoneBulan Yang lalu

    Kok aku pusing ya di rumah

  8. Dokter Fitri

    Dokter FitriBulan Yang lalu

    Kok bahagia sih liat nya? Knp gak sm Naomi aja dah

  9. Iis Kia

    Iis KiaBulan Yang lalu

    Priiiikkkiiiittttttiiiiiiwwwwwwwwwwwwwwwwwww😂😂😂😂😂

  10. NuE ChilL Audioo

    NuE ChilL Audioo2 bulan yang lalu

    Moga Jodoh Kang Sule Beby Shima Amin Btw Urang SundA Hadir Salam Dari Kuningan Jawabarat Kang

  11. Joni Aja

    Joni Aja2 bulan yang lalu

    Buruan nikah kang sule. .biar cpt dpt momongan baru. .sukses trs

  12. Sujadi Sujadi

    Sujadi Sujadi3 bulan yang lalu

    Naumi Kyaknya gk bgtu dket sma ferdi ank kang sule sh

  13. iqbal niagara

    iqbal niagara3 bulan yang lalu

    anton kunaon,,, mabok,,,, mending nginum nya,,, nginum naon kang wkwkwk es jeruk

  14. Sawal Sawal

    Sawal Sawal3 bulan yang lalu

    Kang Sule coba deh kak niominya peke jilbap pasti tambah cantik

  15. Andi Ana

    Andi Ana4 bulan yang lalu

    Sumpah ngakakk ku hayang utah na bos

  16. Roza 02

    Roza 025 bulan yang lalu

    Smoga naomi sma kang sulee jadi pasangn yang serasi 😍 dan smpe ke plaminan aminnn yang setuju Like nya mna 👍

  17. Sidik Maulana

    Sidik Maulana5 bulan yang lalu

    Kang sule kompak sihh v kok gak gandeng ank'' nya ya.. Gandeng dong aa..ma dede di tengah terus mamah nom maa kang sule😍😍😍 pasti kluarga cemara kalah hahaha😂

  18. Rudi Yana

    Rudi Yana5 bulan yang lalu

    D liat" kyak d junggle sentul

  19. Wahyu Laksono

    Wahyu Laksono5 bulan yang lalu

    Mantep mang sule ges tong lami lami der jadi

  20. Muhammad Azmi

    Muhammad Azmi5 bulan yang lalu

    Ingat anak.....

  21. Mhalik nhetral

    Mhalik nhetral5 bulan yang lalu

    Bahagia slalu kang sule... aku dari sejak kecil ngefans sama kang sule☺☺

  22. Hermin Frameswari

    Hermin Frameswari5 bulan yang lalu

    Seneng banget ngeliat kebersamaan sule sama naomi, semoga sampai kepelaminan, siapa yamg setuju.

  23. Abdul Azis

    Abdul Azis5 bulan yang lalu

    Lucu banget

  24. Acox channel

    Acox channel6 bulan yang lalu

    menit 4:38 kang sule bisa aje ngedit ny, ngcok botol haha 😄

  25. PRAJURIT METOT

    PRAJURIT METOT6 bulan yang lalu

    Mang sanes nyandak keresek😊 Tasikmalaya hadir

  26. Aris Prasetyo

    Aris Prasetyo6 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh

  27. Aris Prasetyo

    Aris Prasetyo6 bulan yang lalu

    Perjuangan yang di tunjukan abang sule kepada orang yang disukai

  28. THE ASMI_MiA vLOG Indonesa

    THE ASMI_MiA vLOG Indonesa6 bulan yang lalu

    Sekarang ak gak ngefens sama sule,,,

  29. linda linda

    linda linda6 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh ya allah

  30. Jeiman Sutrisman

    Jeiman Sutrisman6 bulan yang lalu

    Anton abox the best lah hahahaha lama ga liat di layar kaca, sekarang mh sama kang sule yaa mang :)

  31. Irsyat s&s

    Irsyat s&s6 bulan yang lalu

    Pacaran bwa anak itu...so sweet banget...

  32. Ray Muhta

    Ray Muhta6 bulan yang lalu

    Suka bngt sma pasangan kang sula sma tth Naomi... smoga cpt2 ke pelaminan ea kang suleee 😁😉

  33. ANN13 T4N

    ANN13 T4N6 bulan yang lalu

    Hahaha

  34. Bee Tya

    Bee Tya6 bulan yang lalu

    Begitulah klo punya pasangan yg jauh lebih muda.. jaraknya jauh lagi. Jadi harus nyesuaiin hoby pasangan 😄 Naomi masih muda banget, pastinya masih suka seru2an main wahana2 gitu. Berhubung Kang Sule cinta.. ya diturutin deh ikutan maen 😆

  35. Queen sunset

    Queen sunset5 bulan yang lalu

    Be*o skali kmu. Psti hdup mu kelabu ya.. Org tua pun butuh rekreasi. Yg naik wahana itu bkn ank2 n ABG aj.

  36. Erzha jea

    Erzha jea6 bulan yang lalu

    Lucu itu sule? Pantesan tuh naomi ke cantol sama dia karnah rayuan maut nya! Sule keren

  37. Syahril Ramadan

    Syahril Ramadan6 bulan yang lalu

    Lieur nonton nage muter kang sule😂

  38. mentari ii

    mentari ii7 bulan yang lalu

    Pertama liat ka naomi pas ikut syuting jadi figuran di grandwish , dan aslinya baik banget ngobrol barang dan di ajak foto juga udah kaya temen 😍

  39. Riski putri amalia

    Riski putri amalia7 bulan yang lalu

    Mantan istri g nyesel y liat ini😀

  40. Vindhi Gunawan

    Vindhi Gunawan7 bulan yang lalu

    Dari semalem nonton chanel youtobe nya kang sule ga ada bosennya , ni disudahi dulu lanjut nnti malem ,,, tidur dulu . done jam 06 : 00

  41. Merli Cabi

    Merli Cabi7 bulan yang lalu

    Bahagia selalu kang Sule , mdh2an neng Naomi juga cinta dr hati sama kng Sule yaaa ,aminnnn

  42. Rini Anggraini

    Rini Anggraini7 bulan yang lalu

    Seru nyah kang , pas turun emg rada lier cuma rasa nya plong kan 🤪

  43. Merry Bengkulu

    Merry Bengkulu7 bulan yang lalu

    Naomi cantik bgt yaaak.... Semoga jg berhati baik dan tulus menyayangi kang sule dan anak2nya... Aamiin

  44. Bank Zim's32

    Bank Zim's327 bulan yang lalu

    Teu kabayang lieurna naek ku Kitu kang sule

  45. miah wahid

    miah wahid7 bulan yang lalu

    Romantics nya om sule. Sama kk naomi

  46. Naila Safitri

    Naila Safitri7 bulan yang lalu

    Sudah betul kang sule milih naomi dari pada beby sima. Wanita yg biasah hidup sederhana itu bisa lebih baik menghargai seorang suami dan keluarga. Beda dengan kalau yg sebaliknya. Yg se7 like... 😉

  47. Queen sunset

    Queen sunset5 bulan yang lalu

    Btl. Yg ono cm numpang pansos d negri org biar trs2an d undang ksni

  48. Devi Marcel

    Devi Marcel7 bulan yang lalu

    Enak banget naik ini Pengen naik lagi

  49. endang suhendra

    endang suhendra7 bulan yang lalu

    alhamdulillah sule mau nikah lagi

  50. Putri Handayani

    Putri Handayani7 bulan yang lalu

    Bahagia trs y smngat

  51. Ivy Rose

    Ivy Rose7 bulan yang lalu

    Yang nonton ikutan pusing 🤣

  52. Yuni Andrayani

    Yuni Andrayani7 bulan yang lalu

    HHHHha terhibur😂

  53. Dessy Anin

    Dessy Anin7 bulan yang lalu

    Saya yg jntungan🤣🤣🤣🤣🤣🙈🙈🙈🙈

  54. Shantiaa 08

    Shantiaa 087 bulan yang lalu

    Pusing online liat ginian hahah

  55. Rohman Ox's new

    Rohman Ox's new7 bulan yang lalu

    Ka naomi skali" gendong ferdi ath biar gimana gtuh yg stuju like😂😂

  56. Rizky Agustino12345

    Rizky Agustino123457 bulan yang lalu

    Hadir om Sule sukses selalu

  57. Sahyl imut

    Sahyl imut7 bulan yang lalu

    Mikum kang sule abi jalmi te gaduh hyong ngalamar damel ka kang sule jdi naon oge kenae lah...

  58. Hendra Saputra

    Hendra Saputra7 bulan yang lalu

    Naomi klo kang Sule misal kn Jualan cilok Naomi mau ngk ya ?????????

  59. Yana Ginanjar

    Yana Ginanjar7 bulan yang lalu

    Bener nton mening nginum 😂

  60. malik nakir

    malik nakir7 bulan yang lalu

    Kang sule jdi nikah sama Naomi bs jdi susis

  61. Firdaus Jawahir

    Firdaus Jawahir7 bulan yang lalu

    Semoga ini jodoh kang Sule yg terakhir

  62. Papi Deden

    Papi Deden7 bulan yang lalu

    Masa kecil kurang bahagia ... Hihihi