DEMI NAOMI, BERANIIN NAIK WAHANA EKSTREAM! PART 2

Komentar

  1. Ula Kadut

    Ula Kadut3 hari yang lalu

    Smoga naomi sma kang sulee jadi pasangn yang serasi 😍 dan smpe ke plaminan aminnn yang setuju Like nya mna πŸ‘

  2. Sidik Maulana

    Sidik Maulana5 hari yang lalu

    Kang sule kompak sihh v kok gak gandeng ank'' nya ya.. Gandeng dong aa..ma dede di tengah terus mamah nom maa kang sule😍😍😍 pasti kluarga cemara kalah hahahaπŸ˜‚

  3. Rudi Yana

    Rudi Yana9 hari yang lalu

    D liat" kyak d junggle sentul

  4. Wahyu Laksono

    Wahyu Laksono13 hari yang lalu

    Mantep mang sule ges tong lami lami der jadi

  5. Muhammad Azmi

    Muhammad Azmi13 hari yang lalu

    Ingat anak.....

  6. Mhalik nhetral

    Mhalik nhetral14 hari yang lalu

    Bahagia slalu kang sule... aku dari sejak kecil ngefans sama kang sule☺☺

  7. Hermin Frameswari

    Hermin Frameswari18 hari yang lalu

    Seneng banget ngeliat kebersamaan sule sama naomi, semoga sampai kepelaminan, siapa yamg setuju.

  8. Abdul Azis

    Abdul Azis29 hari yang lalu

    Lucu banget

  9. Acox siVix_19

    Acox siVix_19Bulan Yang lalu

    menit 4:38 kang sule bisa aje ngedit ny, ngcok botol haha πŸ˜„

  10. PRAJURIT METOT

    PRAJURIT METOTBulan Yang lalu

    Mang sanes nyandak keresek😊 Tasikmalaya hadir

  11. Aris Prasetyo

    Aris PrasetyoBulan Yang lalu

    Semoga berjodoh

  12. Aris Prasetyo

    Aris PrasetyoBulan Yang lalu

    Perjuangan yang di tunjukan abang sule kepada orang yang disukai

  13. THE ASMI_MiA vLOG Indonesa

    THE ASMI_MiA vLOG IndonesaBulan Yang lalu

    Sekarang ak gak ngefens sama sule,,,

  14. linda linda

    linda lindaBulan Yang lalu

    Semoga berjodoh ya allah

  15. Jeiman Sutrisman

    Jeiman SutrismanBulan Yang lalu

    Anton abox the best lah hahahaha lama ga liat di layar kaca, sekarang mh sama kang sule yaa mang :)

  16. Irsyat s&s

    Irsyat s&sBulan Yang lalu

    Pacaran bwa anak itu...so sweet banget...

  17. Ray Muhta

    Ray MuhtaBulan Yang lalu

    Suka bngt sma pasangan kang sula sma tth Naomi... smoga cpt2 ke pelaminan ea kang suleee πŸ˜πŸ˜‰

  18. ANN13 T4N

    ANN13 T4NBulan Yang lalu

    Hahaha

  19. Bee Tya

    Bee TyaBulan Yang lalu

    Begitulah klo punya pasangan yg jauh lebih muda.. jaraknya jauh lagi. Jadi harus nyesuaiin hoby pasangan πŸ˜„ Naomi masih muda banget, pastinya masih suka seru2an main wahana2 gitu. Berhubung Kang Sule cinta.. ya diturutin deh ikutan maen πŸ˜†

  20. Queen sunset

    Queen sunset6 hari yang lalu

    Be*o skali kmu. Psti hdup mu kelabu ya.. Org tua pun butuh rekreasi. Yg naik wahana itu bkn ank2 n ABG aj.

  21. Erzha jea

    Erzha jeaBulan Yang lalu

    Lucu itu sule? Pantesan tuh naomi ke cantol sama dia karnah rayuan maut nya! Sule keren

  22. Syahril Ramadan

    Syahril RamadanBulan Yang lalu

    Lieur nonton nage muter kang suleπŸ˜‚

  23. mentari ii

    mentari iiBulan Yang lalu

    Pertama liat ka naomi pas ikut syuting jadi figuran di grandwish , dan aslinya baik banget ngobrol barang dan di ajak foto juga udah kaya temen 😍

  24. Riski putri amalia

    Riski putri amalia2 bulan yang lalu

    Mantan istri g nyesel y liat iniπŸ˜€

  25. Vindhi Gunawan

    Vindhi Gunawan2 bulan yang lalu

    Dari semalem nonton chanel youtobe nya kang sule ga ada bosennya , ni disudahi dulu lanjut nnti malem ,,, tidur dulu . done jam 06 : 00

  26. Merli Cabi

    Merli Cabi2 bulan yang lalu

    Bahagia selalu kang Sule , mdh2an neng Naomi juga cinta dr hati sama kng Sule yaaa ,aminnnn

  27. Rini Anggraini

    Rini Anggraini2 bulan yang lalu

    Seru nyah kang , pas turun emg rada lier cuma rasa nya plong kan πŸ€ͺ

  28. Merry Bengkulu

    Merry Bengkulu2 bulan yang lalu

    Naomi cantik bgt yaaak.... Semoga jg berhati baik dan tulus menyayangi kang sule dan anak2nya... Aamiin

  29. Bank Zim's32

    Bank Zim's322 bulan yang lalu

    Teu kabayang lieurna naek ku Kitu kang sule

  30. Tajminur Rahman

    Tajminur Rahman2 bulan yang lalu

    Romantics nya om sule. Sama kk naomi

  31. Naila Safitri

    Naila Safitri2 bulan yang lalu

    Sudah betul kang sule milih naomi dari pada beby sima. Wanita yg biasah hidup sederhana itu bisa lebih baik menghargai seorang suami dan keluarga. Beda dengan kalau yg sebaliknya. Yg se7 like... πŸ˜‰

  32. Queen sunset

    Queen sunset6 hari yang lalu

    Btl. Yg ono cm numpang pansos d negri org biar trs2an d undang ksni

  33. Devi Marcel

    Devi Marcel2 bulan yang lalu

    Enak banget naik ini Pengen naik lagi

  34. endang suhendra

    endang suhendra2 bulan yang lalu

    alhamdulillah sule mau nikah lagi

  35. Putri Handayani

    Putri Handayani2 bulan yang lalu

    Bahagia trs y smngat

  36. Ivy Rose

    Ivy Rose2 bulan yang lalu

    Yang nonton ikutan pusing 🀣

  37. Yuni Andrayani

    Yuni Andrayani2 bulan yang lalu

    HHHHha terhiburπŸ˜‚

  38. Dessy Anin

    Dessy Anin2 bulan yang lalu

    Saya yg jntunganπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  39. Ovan jr

    Ovan jr2 bulan yang lalu

    Pusing online liat ginian hahah

  40. Rohman Ox's new

    Rohman Ox's new2 bulan yang lalu

    Ka naomi skali" gendong ferdi ath biar gimana gtuh yg stuju likeπŸ˜‚πŸ˜‚

  41. Rizky Agustino12345

    Rizky Agustino123452 bulan yang lalu

    Hadir om Sule sukses selalu

  42. Sahyl imut

    Sahyl imut2 bulan yang lalu

    Mikum kang sule abi jalmi te gaduh hyong ngalamar damel ka kang sule jdi naon oge kenae lah...

  43. Hendra Saputra

    Hendra Saputra2 bulan yang lalu

    Naomi klo kang Sule misal kn Jualan cilok Naomi mau ngk ya ?????????

  44. Yana Ginanjar

    Yana Ginanjar2 bulan yang lalu

    Bener nton mening nginum πŸ˜‚

  45. Santa warwer

    Santa warwer2 bulan yang lalu

    Kang sule jdi nikah sama Naomi bs jdi susis

  46. Firdaus Jawahir

    Firdaus Jawahir2 bulan yang lalu

    Semoga ini jodoh kang Sule yg terakhir

  47. Papi Deden

    Papi Deden2 bulan yang lalu

    Masa kecil kurang bahagia ... Hihihi

  48. Tinumpuk Lover

    Tinumpuk Lover3 bulan yang lalu

    Hebat ya naomi ga ada takut2 nya. Klw aq mh angkt tangan suruh naik bgituan

  49. Jaka Raja Putra

    Jaka Raja Putra3 bulan yang lalu

    Kerja keras tidak pernah membohongi Kebahagiaan ❀ sehat selalu Kang Sule πŸ‘ salam buat Bang Andre πŸ‘

  50. Human! !!

    Human! !!3 bulan yang lalu

    Sakinah Mawadah Warohmah KangSule😁

  51. Diatul Maksum

    Diatul Maksum3 bulan yang lalu

    Jomblo mana suaranya

  52. Fawaid Lavinzi

    Fawaid Lavinzi3 bulan yang lalu

    Naomi apa Baby Shima Kang? 🀣🀣🀣🀣

  53. dunia formosa

    dunia formosa3 bulan yang lalu

    q yg nonton ikut pusing...

  54. Lusiana Andrea

    Lusiana Andrea3 bulan yang lalu

    Pokona diantos vlog slnjutnyaa.....breng naomi!!!! Lcuu pas ferdy bilang ke hantu na noel hahaaa

  55. Siska Jm

    Siska Jm3 bulan yang lalu

    nggak cocok ah.....naominya nggak tuluuuus ..........kang sule mendingan sama aku aja hehehehehe

  56. SULE Channel

    SULE Channel3 bulan yang lalu

    Hahaha pecah nih lucu nya kencring bgt

  57. keke kaidah

    keke kaidah3 bulan yang lalu

    Bagaikan anang dan ashanty.... Dan naumi itu kaya bunda elshanty ke ibuaan sepertinya kalau segara di halalkan bakal jd keluarga bahagia naomi perhatian bgt.. sama kang sule cocok jadiin istri

  58. Keenza-Karmelita Simangunsong

    Keenza-Karmelita Simangunsong3 bulan yang lalu

    Cocok...sikat kang sule

  59. Papahmamah

    Papahmamah3 bulan yang lalu

    Semoga naomi syg juga sama anak "kang sule,klw cinta sama bpak ny hrs cinta juga sama anak" nya

  60. Leni HiNamORry

    Leni HiNamORry3 bulan yang lalu

    Aku GK ngambil cuma cokot🀣 ntar hantunya NoEl πŸ˜‚

  61. Arib_ Bagas

    Arib_ Bagas3 bulan yang lalu

    Sidede ngorong

  62. Nirwan Riansyah

    Nirwan Riansyah3 bulan yang lalu

    Mang Anton lier.. Era ku tato mang.. 😁 😁

  63. Herlina Lina

    Herlina Lina3 bulan yang lalu

    gimna hati nya Lina yah bgaykan terhiris sembilu x yah