Dema UIN Jakarta Bantah Rencana Demo 14 Oktober 2019

Komentar

  1. Abu Gosok

    Abu Gosok25 hari yang lalu

    Tu kan .....mkanya gerakan mahasiswa cukup '98 aza krn kita menurukan REZIM , skrng bukan zaman resim pke lah dialog dgn pemerintah.

  2. jom blesss

    jom blesss26 hari yang lalu

    Biarin dulu dilantik entar kalo udah dilantik , klo pemerintah masih kinerja nya gak baik dan masih piara buzzer yg punya ratusan akun akun bodong, yaudah cuman 1 kata ; 'Revolusi...revolusi...revolusi !! #2'

  3. blakrak bareng

    blakrak bareng26 hari yang lalu

    Demo sekarang sangat politis bukan atas nama rakyat, mahasiswa harusnya sadar klo demo atau mengkritik harus tau dulu apa yang dikritik atau di demo ga kayak di ILC protes RUU tapi ga ada yang jurusan hukum pas ditanyain masih belajar padahal yang dihadapin pakar pakar hukum hadeeehh belajarlah dari mahasiswa 98!!!

  4. muchlis syahputra arya

    muchlis syahputra arya27 hari yang lalu

    coba pemerintahx mngerrti dg keinginan rakyat mk gk akan demo2 gtoo,, gak repot2 aparat krja keras,, daamaaaiiii semuax...

  5. NoNoeZ Jr

    NoNoeZ Jr27 hari yang lalu

    Dulu berita demo di siarkan d sluruh stasiun televisi , skrg kok ga ad lgi ya 🧐 jdi bingung gw πŸ€”

  6. RONGGO LAWE

    RONGGO LAWE27 hari yang lalu

    Damai ayo ribut jg ayo, tp klo ribut aq ukutin kata ulama πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ˜€

  7. samuel freya

    samuel freya27 hari yang lalu

    hasil unjuk rasa kemarin apa?

  8. 143 Zha

    143 Zha27 hari yang lalu

    Mmng selama ini kegiatan Mahasiswa d tunggangi yaaahhh BEM salah satu Universitas gk percaya kl aksinya d manfaatin... Tuh skrng buktinya kn nyebar d broadcast

  9. Isti Qomah

    Isti Qomah28 hari yang lalu

    Bukanya para pejabat yg nyumbang rakyat kecil tapi tebalik rakyat kecil yg ngasih makan pejabat hi rendah banget .

  10. Isti Qomah

    Isti Qomah28 hari yang lalu

    Tau nggk sekarang pemerintah sudah mlarat dari rumah kerumah nagih uang Pbb ,PJK mtr ,BPJS saking miskinnya ampun dah.

  11. Isti Qomah

    Isti Qomah28 hari yang lalu

    Gak perlu demo nanti juga akan hancur dengan sendirinya.

  12. Abdul Rauf Oekas

    Abdul Rauf Oekas28 hari yang lalu

    Harus bantu Pemerintah , ini Hancurkan di buat. - BODOH !!!

  13. Hervan Liando

    Hervan Liando28 hari yang lalu

    ah alesan KPK di perlemah,,, kalau dari dulu KPK udh kuat gk ada yg koruptor,,, dari uang para koruptor ,, udh pada di ambil blum oleh KPK,,,uang Hambalang 7000triliun, 15 thn jadi gedung tua

  14. RONDA BETAWI

    RONDA BETAWI28 hari yang lalu

    REZIM JOKOWI HARUS SEGERA DI LENGSERKAN!! BIKIN HANCUR NEGARA DAN BANGSA!!

  15. shepia nanda

    shepia nanda28 hari yang lalu

    Kl sampai hari pelantikn presiden Ada mahasiswa demo..perlu d pertanyakn otak"pramahasiswaitu

  16. Eris Rostika

    Eris Rostika28 hari yang lalu

    Maka nya hati2 , kita lg di adu domba sm asang aseng kadrun pr mafia ....kmaren pilpres di tunggangi , skrng mahasiswa yg di jadikan kuda tunggangan ....lbih baik kalian introfeksi dl , biar tdk jd aneh2 tuntutan nya

  17. Rizeldi Rizeldi Paldi

    Rizeldi Rizeldi Paldi28 hari yang lalu

    dakjal

  18. Tya Valla

    Tya Valla28 hari yang lalu

    Lihat aja para ulama dan mahasiswa sudah dlam pengaruh dajjal lihat....video ningsih tinampi pengakuan dajjal judul.a

  19. Tya Valla

    Tya Valla28 hari yang lalu

    Dajjal skrg korbannya mempengaruhi anak mahasiswa agar indonesia hancur coba klian lihat video ningsih tinampi

  20. Tya Valla

    Tya Valla28 hari yang lalu

    Ya bner itu kita sedang dlam pengaruh dajjal dan anak buahnya tolong kuat kan iman kalian untuk melawan pengaruh dajjal....saudaraku

  21. Kanastren Weinhara

    Kanastren Weinhara28 hari yang lalu

    Emangnya UU nya dah diresmiin ya? Kok minta perppu emang bisa ya? Kadang kalo liat mahasiswa sekarang cara pandang dan nalar mereka lain dgn mahasiswa almamater. Kayanya lebih emosian dan mudah terprofokasi bener gak sih? Mereka maksa presiden tp gak mau diajak bicara langsung maunya demo2 sampai ada yg meninggal astaghfirullah. Demo maunya sendiri kok nyalahin pemerintah. Asal jg radikal dan kasar demonya ya biar polisi juga gak merasa terpojok.

  22. heru suprianto

    heru suprianto28 hari yang lalu

    Msh nunggu prnyandang dana/sponsor.

  23. bang dicky

    bang dicky28 hari yang lalu

    Suara mahasiswa sekarang ni tak begitu di dengar..karna di mahasiswa itu sendiri yang tak solid dalam menyuarakan pendapat.itu kelemahan nya.

  24. Saka Faniawank

    Saka Faniawank28 hari yang lalu

    DALAM SITUASI SEPERTI INI. PASTI PERSONIL2 BIN SEDANG SIBUK !!

  25. eka ricardo

    eka ricardo28 hari yang lalu

    mari kita kawal terus pak jokowi semoga dia membangun negara ini...dan mengatur negara ini...sesuai dengan harapan kita..yaitu tinggal di negara ini seperti tinggal didalam surga .dimana keadilan dan tumpang tindihnya hukuman....tidak di campur adukan...dimana hukum adalah hukum..dan uang adalah uang....jangan jadikan uang menjadi hukum di negara ini...disinilah tantangan pak jokowi membenahinya dari infrastruktur ke instansi negara...semoga keadilan jangan pergi dari hati pak jokowi..sukseskan pelantikan pak jokowi...supaya indonesia mencapai negara kemanusian ...dan bermartabat tinggi dan moral yang baik...doa anak bangsa dan harapan rakyat indonesia.

  26. eka ricardo

    eka ricardo28 hari yang lalu

    mari kita kawal terus pak jokowi semoga dia membangun negara ini...dan mengatur negara ini...sesuai dengan harapan kita..yaitu tinggal di negara ini seperti tinggal didalam surga .dimana keadilan dan tumpang tindihnya hukuman....tidak di campur adukan...dimana hukum adalah hukum..dan uang adalah uang....jangan jadikan uang menjadi hukum di negara ini...disinilah tantangan pak jokowi membenahinya dari infrastruktur ke instansi negara...semoga keadilan jangan pergi dari hati pak jokowi..sukseskan pelantikan pak jokowi...supaya indonesia mencapai negara kemanusian ...dan bermartabat tinggi dan moral yang baik...doa anak bangsa dan harapan rakyat indonesia.

  27. Advan Android

    Advan Android29 hari yang lalu

    Demo sanagat mengganggu masyarakat, kl mau Demo harap di lapangan bola atau di hutan

  28. pino kio

    pino kio29 hari yang lalu

    Main mobile legends sj tamat kuliah jd ojol

  29. Tins Tijnss

    Tins Tijnss29 hari yang lalu

    Apapun bentuk demo selalunya banyak pihak yg dirugikan dari pada yg di untungkan, jadi fikir"lah kalau mau demo, dan buat para pendemo berfikirlah secara bijak,....bagi para mahasiswa anda adalah hrpn bangsa n harapan orang tuamu,.......

  30. BUDI Santoso

    BUDI Santoso29 hari yang lalu

    Gara2 demo bikin kami susah cari nafkah,orderan sepi gara2 isu demo dan gara2 demo. Mau pro atau kontra mau bener atau pun salah tetep aja menganggu kami yg mencari nafkah dijalan ( ojol)

  31. Sukir anak rantau

    Sukir anak rantau27 hari yang lalu

    Sip

  32. Supriyatna Muhammad

    Supriyatna Muhammad29 hari yang lalu

    Pdhl KPK kuat pun blm tentu cari aman ajh kecuali demo menyeluruh sbb setiap lini UD PD lemah gk sesuai dengan jati diri bangsa rubah sistem nya

  33. Yono Molyono

    Yono Molyono29 hari yang lalu

    Kaum codot mau numpang mahasiwa demo biar kelihatan buuuuanyak .....hakekatnya hanya beberapa gelintir orang ....wkwkwkwkwk. Kasian luo jadi orang....

  34. IIN MUNADHIRIN

    IIN MUNADHIRIN29 hari yang lalu

    Mahasiswa kok seneng banget Demo

  35. Rima Mandang

    Rima Mandang29 hari yang lalu

    Makanya mahasiswa hati2lah jangan mau di brifing2 oleh kelompok yg berkepentingan lebih baik ruu kpk baik ambil jalan yudicial reviuw ke MK itu cara yg lebih intektual .

  36. Yanto Saja

    Yanto Saja29 hari yang lalu

    Semuga negara kita aman2 wae... Ngopi sek ben gak oleng

  37. Mr Mingei

    Mr Mingei29 hari yang lalu

    paling itu ulah kadal gurun dgn mendompleng mahasiswa. semoga mahasiswa terbuka hatinya demi kelangsungan masa depan bangsa.

  38. Oky Noverman

    Oky Noverman29 hari yang lalu

    Demo nye masih labil 🀣🀣🀣🀣🀣 awal doang membara, udeh pada masuk tipi trs terkenal udh selesei 🀣🀣🀣🀣🀣. Beda jauh bener yee jiwa jiwa muda nya indo sama hongkong, pdhl udh mati 2 itu mahasiswa, mubazir bgt dah tuh nyawa.

  39. Oky Noverman

    Oky Noverman28 hari yang lalu

    @Pahing Kamis ya pasti beda isi tuntutannya, negaranya ada udh beda masa iya isi tuntutannya sama. Hongkong makin gejolak ya efek di bredel, makin di bredel makin membludak, makin represif aparat makin menggila, nah di indo kagak, makin melempem iya kalo di indo. Bukan gw pengen rusuh tapi hargai nyawa yg hilang dgn cara galak tuntut keadilan, makin galak menyuarakan, kalo semakin melempem itu 2 nyawa ilang + korban luka2 mubazir seolah kayak gk ada harga nya, seolah persaudaraan mahasiswa cuma slogan doang, apalagi skrg pentolan2 mahasiswa udh sering di liput media mainstream seharusnya gunain itu buat suarakan kegalakannya atas semua hal yg menimpa mahasiswa bukan cuma beretorika kata kata indah,manis kayak politikus yg cari panggung. Itu cara pikir gw sih, kalo dari awal gerakin tuntutan dan berdemo itu bareng2 tp pas ada yg mati pada masing2 ya mending gk usah bareng2 dari awal sih dan gk usah gembor2in aksi, kasian liat nya mana yg mati dari keluarga kecil pula yg ngarep anak nya bisa jd org hebat abis kuliah.

  40. Pahing Kamis

    Pahing Kamis28 hari yang lalu

    @Oky Noverman di HK itu beda tuntutan mas, tuntutan awal di HK sudah terpenuhi yaitu RUU ekstradisi, tapi malah meminta tuntutan lain yaitu PM untuk mundur. Jadi sudah berbeda dari tujuan awal. Kalau disini jelas 7 tuntutan + pengusutan korban jiwa dan kekerasan diberbagai daerah. Kalau diluar itu sudah dipastikan bukan tuntutan mahasiswa. Dan kemarin adalah batas waktu yg diberikan untuk pemerintah menanggapi tuntutannya.

  41. Oky Noverman

    Oky Noverman28 hari yang lalu

    @Pahing Kamis justru itu, udah bnyk korban kan efek tuntutan itu dan kalo jd down pendemo ya dari awal gk usah nuntut, kasian itu yg jd korban gk ada harga nya sama sekali. Justru berkaca sama aksi hongkong kan bnyk mahasiswa dan kaum muda jg tuh, yg di lawan komunis pula, semakin di bredel semakin solid mereka. Itu baru aksi jempolan. Makanya gw bilang labil, pendemo yg nuntut karena tekad kuat bersama gk bkl luntur beda sama pendemo gara2 ikut2an,cari muka,cari panggung dll. Sebentar jg udh bubar. Gw cuma gk abis pikir itu udh mati 2 org mahasiswa tp gw liat pentolan2 mahasiswa yg udh sering nongol ditipi gk ada galak nya, galak kek tuntut pelaku yg bikin mati 2 org mumpung bisa koar2 di media mainstream. Kasian doang yg jd korban.

  42. Pahing Kamis

    Pahing Kamis29 hari yang lalu

    Menurut saya Bukan labil mas, Yg di jkt bahkan sudah dari tgl 17 sept Demo. tgl 29 dan 30 sept kemarin juga masih turun lagi, tapi tidak di blow up media. Dan itu banyak yg tidak mau ikut karena sudah ada banyak korban berjatuhan dan meninggal.

  43. moteng freeTV

    moteng freeTV29 hari yang lalu

    jaga rahasia gaes jngn smpek mreka mngacau sperti masala wirinti kmren ...ttap kuat kn iman

  44. Al-Mamuriyyah Chanel

    Al-Mamuriyyah Chanel29 hari yang lalu

    Assalamualikum dulur Mampir dulu di Akun sholwat saya Jangan Lupa Subscribe

  45. Ramah Radyid

    Ramah Radyid29 hari yang lalu

    Gara2x yg satu orang semuanya berentakan /hancur.... NKRI Klw begini. 😒😒😒😒

  46. Liyasz Schatzy

    Liyasz Schatzy29 hari yang lalu

    KALO pemerintah BAIK RAKYAT juga Pasti BAIK

  47. Joko Salamandeer

    Joko Salamandeer29 hari yang lalu

    Blom tentu bro, lu kira enteng ngurus indonesia yg udah amburadul kayak gini.... Akan selalu ad yg gak suka apapun yg di lakukan setiap orang apalagi presiden...

  48. BinariasurbaktI Surbakti

    BinariasurbaktI Surbakti29 hari yang lalu

    Biarkan dulu president dilantik, Setelah dilantik mari kita sama sama memonitor, kinerja bapak president, baik atau buruk kinerja tersebut, kalau buruk baru kita sampaikan aspirasi kita, kita udah capek di adu domba oleh propokator.

  49. Ibal Dabal

    Ibal Dabal25 hari yang lalu

    Mang apresiasi bakal ditanggapi??

  50. Abi Sarip

    Abi Sarip25 hari yang lalu

    Udah buruk sejak priode pertama

  51. Sudaruanto Su

    Sudaruanto Su29 hari yang lalu

    Setelah 14 baru ada keputusan

  52. Ampled Sederhana

    Ampled Sederhana29 hari yang lalu

    Mungkin ini orang udah menerima sogok. Perasaan dia pernah ngomong tgl 14 ada demo. Ko sekarang malah ngomong Kya gini. Wah ngawur ni anak

  53. Gatot Kaca

    Gatot Kaca29 hari yang lalu

    benar..rapih dijalanan, rapih dlm ketertiban, kalo ricuh..nanti demonya..anda mau bertanggung jawab..bener nih,

  54. tamiya stb

    tamiya stb29 hari yang lalu

    Jd Ingat kata pak habibie. Penjara adlh utk pelaku kriminal. Bukan utk org yg berbeda pandangan / pendapat. Apa salahnya demo dan kritik

  55. Mati1 Tumbuh1000

    Mati1 Tumbuh100026 hari yang lalu

    @Suko Akur cuma mau bilang orang indo itu gak percaya sama ucapan (walaupun percaya itu hanya sementara). Mereka percaya dengan hatinya kalau hatinya merasa negara ada yg gak beres ya itu yg dia rasakan

  56. Mati1 Tumbuh1000

    Mati1 Tumbuh100026 hari yang lalu

    @Suko Akur Suko Suko ada asap ada api. pendemo dan penjaga semua punya peraturan, kalau pendemo melanggar hukum ya silahkan di usut, tapi kalau penjaga melanggar hukum ya diusut juga dong. KALAU LU MERASA BENAR DAN DURESAHKAN LU DEMO AJA DENGAN TEMA "MAHASISWA MERSAHKAN MASYARAKAT". BIAR RAKYAT INDO TAU SEBERAPA BANYAK GEROMBOLAN LU

  57. Suko Akur

    Suko Akur26 hari yang lalu

    @Mati1 Tumbuh1000 masih juga ngelaaaaak, faktanya aksi demo sudah tidak sesuai lagi dengan judul dan aspirasi, demo kok ujung2nya buat kerusuhan lalu menuntut agar turunkan presiden, kok kelihatan sekali mengumbar nafsu dan ambisi sekali untuk dukungannya berkuasa agar junjungannya yang minggat bisa kembali ke Indonesia...aneh, lucu dan menjijikan sekali

  58. Mati1 Tumbuh1000

    Mati1 Tumbuh100026 hari yang lalu

    @Suko Akur siapa segerombolan perusak nkri?, Demo aja bos gue dukung gak usah cuma di sosmed menggiring opini doang, nggak pernah lihat gerombolan org kyak lu gue

  59. Suko Akur

    Suko Akur26 hari yang lalu

    tamiya stb..karena itu bukan demo dan kritik, tetapi kerusuhan dan anarkis yang dilakukan oleh kekompok/gerombolan perusuh dan perusak NKRI, jadi harus dan wajib dipenjarakan kalau demo, berbeda pandangan/pendapat tidak mungkin melakukan kerusuhan dan anarkis, seharusnya pelaku kerusuhan dan anarkis seperti itu langsung saja ditumpas habis seperti kejadian malari tahun 1975

  60. Saryani Ani

    Saryani Ani29 hari yang lalu

    Klo ga mau ada demo ya Jokowi harus turun dan tinggalkan jabatan presiden

  61. haniyatul hani

    haniyatul hani29 hari yang lalu

    Trs yg ngantiin loe/ apa dukungn loe gitu jgn ngimpi nurunin bpk jokowi ok

  62. Duzy Net

    Duzy Net29 hari yang lalu

    yg bikin siapa yg di demo siapa......... situ sehat?...

  63. Hasni Defi

    Hasni Defi29 hari yang lalu

    Hehe mengapa kalian suka banget bikin ribut melalui demo . kenapa gak suka hidup damai saling menghargai

  64. TR VLOG

    TR VLOG29 hari yang lalu

    PANSOSSSSSSSSS

  65. Karyono Ksh

    Karyono Ksh29 hari yang lalu

    Kalau demo salah satunya soal KPK. Apapun nama lembaganya yang penting pembasmi korupsi, KPK seharusnya senang kalau ada yang mengawasinya supaya gak timbul prasangka yang macam macam terhadap KPK. Kalau KPK gak mau ada yang mengawasinya kami sebagai rakyat bisa mempertanyakan kenapa KPK gak mau di awasi? KPK bukan hanya membrantas korupsi tapi KPK juga menyita hasil korupsi,kalau gak ada yang mengawasinya bagaimana bisa di lihat oleh seluruh rakyat Indonesia mengenai hasil sitaannya yang di setor ke negara apakah sudah transparan apa belum? Seharusnya para mahasiswa berfikir dulu lembaga kpk itu isinya juga manusia yang mempunyai sifat kurang, Jadi memang seharusnya ada yang mengawasi kalau di KPK ada yang sakit jadi bisa di obati.

  66. Topi Jerami

    Topi Jerami29 hari yang lalu

    Lulus kuliah palingan nganggur

  67. Fajar Fajar

    Fajar Fajar29 hari yang lalu

    Demo" ngapain tinggal bikin perwakilan apa maunya...demo jika endingnya rusuh gk jauh beda merusak negri sendiri...sgalanya bisa di lakukan dg berbicara...

  68. Nanik Sukarsih

    Nanik Sukarsih29 hari yang lalu

    Batal demo tgl 14 karena takut di ciduk polisi !

  69. Kartini Tini

    Kartini Tini29 hari yang lalu

    Kurang kerjaan....... Belajar dulu aja supaya jadi DPR, Bupati, Gubernur, Menteri atau Presiden....

  70. sabdo dua

    sabdo dua29 hari yang lalu

    Klu aman pasti dari pro rezim . Tapi kalau di usut pasti dari oposisi . Gitu aja kok repot .

  71. TR VLOG

    TR VLOG29 hari yang lalu

    DEMO MANA YG PRO REZIM....???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  72. Kid Doz

    Kid Doz29 hari yang lalu

    Yg perlu di Demo itu ..1..batal kan Rkuhp tentang KPK...2..pemerintah pernah berjanji dlm kompanye nya a., akan di bebaskanya biaya sekolah dari SD ,SMP, sMU..dan perguruan tinggi....itu yg lbh penting buat bangsa

  73. antonius Suparjo

    antonius Suparjo29 hari yang lalu

    Masalah membebaskan biaya sekolah dari SD - SMU Negeri sederajat sudah dilaksanakan, namun ada oknum-oknum yang sengaja ingin adanya pungutan dengan dalih iuran BP 3 lah, iuran OSIS lah, dll.

  74. Adi Susanto

    Adi Susanto29 hari yang lalu

    Semoga anda menjadi menteri, eksekutif atau legislatif...pertanyaan saya kira2 klo harapan saya terkabul, suaramu saat mhs sama ga dgn suaramu setelah jd pejabat....? Udh terbukti siklusnya, yg kalian demo itu yg skrg jadi pejabat atau anggota legislatif dulu juga mhs seperti kalian yg suka demo2 ke pemerintah, nah skrg kalian yg dulu masih sekolah lanjutkan demonya. Ntar klo kalian jadi pejabat, yg skrg masih SD, SMP yg akan demo kalian. Pertanyaan sy skrg, apa yg mau kalian dapatkan dr demo ini ? apa yg mau kalian tuju dr demo ini ? Apa yg mau kalian ingin raih dr demo ini ? Kami rakyat yg kecil yg cuma berjuang agar anak2 kami bisa sekolah dan jadi org baik dinegeri ini, ga usah dilibatkan, kalian para mhs setiap demo selalu mengatas namakan rakyat...haahhh?!!! kalian demo ya demo aja...kami juga rakyat kecil ga pernah minta kalian demo utk mewakili kami rakyat kecil. Ada atau tidak ada dari hasil demo yg kalian lakukan kami rakyat kecil ga nikmati kok...STOP MENGATAS NAMAKAN RAKYAT KECIL.

  75. AL Ra

    AL Ra29 hari yang lalu

    Dongo Lo

  76. Raden Wahyudi

    Raden Wahyudi29 hari yang lalu

    Jangan demo kawan, capek

  77. Kid Doz

    Kid Doz29 hari yang lalu

    Lagi lagi ...di mana ada demo....disitu masuk nya penumpang gelap ...maka hati hati buat mahasiswa.....memang tujuan anda itu baik....

  78. Suko Akur

    Suko Akur27 hari yang lalu

    Yang demo kemarin sebagian besar adalah mahasiswa didikan dosen2 kadrun dan mahasiswa gadungan yang senang karena mendapatkan upah dan nasi bungkus sehingga tidak memikirkan bagaimana akibatnya