dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

Komentar

  1. Silvia Via

    Silvia Via20 jam yang lalu

    Selalu ikut nangis Dahh😫

  2. Gms Gsm

    Gms GsmHari Yang lalu

    Keluarga yg rukun dn tentrem.. Sapinya kok nurut ya di sembelih walaupun di kerumunan bnyk org..

  3. Umi Agus Jnations

    Umi Agus JnationsHari Yang lalu

    MasyaAlloh tabarakallah A irfan ikut nangis pas jiarah ke mkam Apa pokonya do'a terbaik buat family A irfan love you

  4. ESTETIKA TV

    ESTETIKA TVHari Yang lalu

    Kang namina sami sareng abdi Jalu haa😂

  5. Herna ft Xiejie

    Herna ft XiejieHari Yang lalu

    Menit 7:29 pas sapinya nangis kok gua ikutan nangis kasian sbnrnya tapi mau gmna😭

  6. Mohamad Adi

    Mohamad AdiHari Yang lalu

    Keluarga bahagian

  7. Puteri Lailasari

    Puteri LailasariHari Yang lalu

    Sedih ni lihat lembunya nangis..tak sampai hati rasanya nk jdkan lembunya korban.

  8. Nanang Supian

    Nanang SupianHari Yang lalu

    Hebat irfan teu hilap kampung halaman

  9. Do Michael

    Do MichaelHari Yang lalu

    *8:18** masih gerak,tiba **8:27** air mata mulai jatuh,aduh sedih banget sih >~< walau masih gerak setelahnya tetap aja >~

  10. Ade Sofwan

    Ade SofwanHari Yang lalu

    Assalamualaikum.... kak IRFAN MOGA apa aki di kuburannya mendapatkn ampunan dan nikmat kubur.... Amiiin. klu melihat video kak IRFAN KETIKA ZIARAH KE KUBURAN SAYA SUKA INGAT SAMA AYAH SAYA.... 😢😢😢

  11. Hantini ssy

    Hantini ssyHari Yang lalu

    Suka sedih liat hewan kurban yg nangis + tenang pas mau d sembelih, kaya yg dah paham + ikhlas..

  12. Dasti Dasti

    Dasti DastiHari Yang lalu

    Kak irfan ayah yng hebat dia tdk pernah lelah cari nafkah buat keluarga liat anak" kak didik dngn sngt baik dan sopan

  13. yast fiasih official

    yast fiasih officialHari Yang lalu

    Makanya aku nda suka daging sapi kambing atau kerbau soalnya gitu kasian mendadak kadang mereka nangis mau disembelih😢

  14. Ariyandi Jufri

    Ariyandi JufriHari Yang lalu

    ya allah kok ikutan nangis yahhhh

  15. Sumartini Sumartini

    Sumartini SumartiniHari Yang lalu

    Semoga sapi dan kambing nya masuk surga dan tenang di sana yak sapi dan kambing😢😢

  16. Kartika Agus

    Kartika AgusHari Yang lalu

    Jadi ikut nangis..mudah" itu nangis iklas dan berkah a irfan

  17. Maria Kibtia

    Maria KibtiaHari Yang lalu

    Sama ath a, bapak aku 2thn lalu meninggal dunia :(

  18. Alfinda Meilan

    Alfinda Meilan2 hari yang lalu

    Jadi ikut nangis 😭

  19. Muniah Muni

    Muniah Muni2 hari yang lalu

    Semoga tenang disana tar kan semua akan nyusul di akhirat kita harus banyak banyak doa biar aki tenang disana amin kita semua doain

  20. Zairie vel

    Zairie vel2 hari yang lalu

    setiap kenangan manis bersama keluarga tersayang tak perna lupus dari ingatan... sedekah kan al fatihah buat mereka biar aman di syurga..

  21. Nexcom Prime6

    Nexcom Prime62 hari yang lalu

    aku sedih ingat opa aki,liat makamnya aku ikut nangis,smoga d lapangkan kuburnya d tempatkn d surga amiin,,

  22. putri official

    putri official2 hari yang lalu

    My favorit family😘💞

  23. Rasmah Wardina

    Rasmah Wardina2 hari yang lalu

    Allahhuakbar .. Alhamdulillah thun ini sy diberikan rezeki lebih dpt berkurban wlpun hny seekor kambing .bukan bermaksudku untuk ria temanteman sesungguhnya kalau kita niatbaik itu sdh dicatat sm allah , jgn pernah menyerah dan ptus asa terus berjuang insyaallah allah izinkan kitaa semua agar sllu berbuat kebaikan .. Aamiin . Di ending video nya sedih bgt .. Ya allah smga allah izinkan sllu saya agar dpt membahagiakan kedua org tua saya selagi msih di dunia ..

  24. selet

    selet2 hari yang lalu

    kasian njir sapinya

  25. cute galaxy gacha

    cute galaxy gacha2 hari yang lalu

    Aku juga bikin sate

  26. Tumijah S

    Tumijah S2 hari yang lalu

    Irfan hakim happy family Good always amiin

  27. suryani Yani

    suryani Yani2 hari yang lalu

    Lucu pas d.blng tenang sunk ga tenang ampe w ulang2..haha

  28. Cerita Liza

    Cerita Liza2 hari yang lalu

    itu kenapa di potong setengah ? kenapa gak sampai habis? kan kasian dia masih gerak gerak....

  29. Cerita Liza

    Cerita Liza2 hari yang lalu

    kasian aku kalo liat ginian, dulu di sekolah pernah lihat sapi nangis pas mau di kurbankan, aku jadi sedih... jadi kasihan kalo inget lagi...

  30. Dania loas

    Dania loas2 hari yang lalu

    semagat ya dehakims , walaupun kehilangan orang yg kita sayang allah tetap berada di sisi orang yg kita sayang, kita tidak boleh putus asa hanya kerana kehilangan orang yg kita sayang. sy doa kan semoga apa aki tenang di sisi allah.

  31. hendri irawan

    hendri irawan2 hari yang lalu

    Sedih bangt aslina a ifan..pas liat ke makam apa aki.a ..nepi ka ngcur cai soca duhh..trharu😫

  32. Anisya Sabila

    Anisya Sabila2 hari yang lalu

    Keluarga idaman .kluarga yng sgt sy sukai .dari cara bersosialisasi n cara mendidik ank2 patut di acungi 👍👍👍👍

  33. Sania Lamteng

    Sania Lamteng2 hari yang lalu

    , Allahuakbar 😭👍 inget ibu BPK ku ..yg sudah tiada alfatihah 👆

  34. Nazya Auliya

    Nazya Auliya2 hari yang lalu

    😦😦😦😦

  35. Vitry Nuraini

    Vitry Nuraini2 hari yang lalu

    A irfan itu d parakan muncang mana? Yg dket cicalengka bukan

  36. Galangty gitzz

    Galangty gitzz2 hari yang lalu

    Ya allah semoga aki senang disana 😔😔

  37. Putri Marsila

    Putri Marsila2 hari yang lalu

    Lagunya nusa rara... Hehehehe

  38. Nila Sari

    Nila Sari2 hari yang lalu

    Endinggg arhhh inget Alm pp 😭😭😭😭

  39. May Munah

    May Munah2 hari yang lalu

    Tu air mata bahagia karna akan bertemu lagi di akherat nanti

  40. Nicest Nice

    Nicest Nice2 hari yang lalu

    Aku-jdi ingat sama-keduaorang-tuaku-juga-meninggall aku-sedih

  41. TIA

    TIA2 hari yang lalu

    Inget saya pas kecil mas irvan pertama x nya liat sapi diqurban, percis kaya gtu nangis, nah dari situ saya lngsung lari pulang gk jadi liat, smpai skrang usia 32th saya udah gk prnah berani liat hewan qurban mas irfan, ini saya cuma ikut coment ya, gk berani juga liat vidionya, cuma judulnya bikin saya tertarik jadi keinget masa kecil saya.

  42. yoeni Sukowati

    yoeni Sukowati2 hari yang lalu

    Sedih

  43. Boy Bogar

    Boy Bogar2 hari yang lalu

    Sedih jadi inget papa😭😭

  44. Sumaiya Bandung

    Sumaiya Bandung2 hari yang lalu

    Sing.katiat.nya bager

  45. Wiwi Sari

    Wiwi Sari2 hari yang lalu

    Walaikumslm mg dehakim sehat slalu en tambah sukses aminnnnn

  46. Faradita Syahfitri

    Faradita Syahfitri2 hari yang lalu

    Sedih aku tuh kalo udah tentang kakek,karna skrg baru terasa kalo aku yg paling disayang diantara yg lainnya. 😥😥😥

  47. tianmi Wk.f

    tianmi Wk.f2 hari yang lalu

    JHT kenapa harus kurban?

  48. Fatimah Najwaassegaf

    Fatimah Najwaassegaf2 hari yang lalu

    Apa cuman aku yang liat sapi kambing ayam di potong selalu baper

  49. Rizal Fahreziansyah

    Rizal Fahreziansyah2 hari yang lalu

    DjaluNangisAkuJugaNangisDong😫😭😭😭

  50. setiyono.nohmi fsc

    setiyono.nohmi fsc2 hari yang lalu

    Sapinya pasrah banget..... 😭😭😭

  51. Salman Baihaqi

    Salman Baihaqi2 hari yang lalu

    Bang bagi sulcata

  52. Andipermana Yesigasela

    Andipermana Yesigasela2 hari yang lalu

    aku paling ga bisa kalo melihat sesuatu yg bernyawa di bunuh.

  53. jahra Ashila

    jahra Ashila2 hari yang lalu

    om.irfaan kali kali ke ke bandung bikin vidio ke rumahnya lana lani kek ke sini ke husnul khotimah

  54. AnalisSaham Syariah

    AnalisSaham Syariah2 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu, Ayo belajar saham!

  55. kawaii lita

    kawaii lita2 hari yang lalu

    Dia nangis karena liat temen nya di potong atau dia udah tau kalo dia mau di potong kk 😰😰

  56. Andriyani Andriyani

    Andriyani Andriyani2 hari yang lalu

    Ya Allah jadi ikutan nangis😭

  57. edan eling

    edan eling3 hari yang lalu

    krupuk nya sampe 2 doyan krupuk ya

  58. FATIH CHANNEL

    FATIH CHANNEL3 hari yang lalu

    Aku sedih liat video ini bukan karena sapinya tapi sama apa aki semoga dia tenang di sana 😊

  59. Ulfa Nur Hidayah

    Ulfa Nur Hidayah3 hari yang lalu

    bikin sedih banget kak irfan.. sampai nangis tersedu sedu nontonya 😭😭

  60. DINA ARIAYATI masroh

    DINA ARIAYATI masroh3 hari yang lalu

    Kalian harus kuat😢😢😢😢😢😢

  61. rendyhidayah akbar

    rendyhidayah akbar3 hari yang lalu

    Gw lagi ntn youtube, tiba2 hp gw nyemburin bubuk cabe dan perih ke mata, sampe berair mata nya

  62. s_wulan_ ZR05

    s_wulan_ ZR053 hari yang lalu

    Apa yg kak irfan rasakan it juga yg di rasakan sama saya ini adalah tahun pertama tanpa kehadiran adik saya satu2nya, Sehat terus kak irfan dan keluarga

  63. Didi Supriady

    Didi Supriady3 hari yang lalu

    Sediih a ending trakhirnya subhanallah semoga sehat slalu ya a dan sukses

  64. khansa official

    khansa official3 hari yang lalu

    Aku pas nonton video ini aku sempet nangis karena aku keinget sama mbah aku yang ada di Jawa yang udah meninggal dunia aku belum sempat ziarah ke makam mbah aku jadi kangen 😥😭

  65. Angel Cindy

    Angel Cindy3 hari yang lalu

    apa aki itu siapa

  66. Anggita Yulistin

    Anggita Yulistin3 hari yang lalu

    Semoga ayahnya ka Irfan tenang di alam surga.amin

  67. Andin Cantik

    Andin Cantik3 hari yang lalu

    Aku juga ikut sedih😭😭😭

  68. Fajar Sidik

    Fajar Sidik3 hari yang lalu

    Ka irfan ternak sapi dong biar tambah fauna ka irfan

  69. MAGGOT KING

    MAGGOT KING3 hari yang lalu

    Kenapa gak pelihara sapi aja om

  70. Miss Nurjanah

    Miss Nurjanah3 hari yang lalu

    Kasian sapinya engga mau di potong semo masuk surga sapinya aamiin

  71. Dila Azhari

    Dila Azhari3 hari yang lalu

    Terharu banget Semoga apa aku tenang di surga nya Allah aminn

  72. Akmal Rgt

    Akmal Rgt3 hari yang lalu

    Bang kalau hewan kurban nagis gk boleh di makan kata orang saya

  73. Ratna yoeniartie

    Ratna yoeniartie3 hari yang lalu

    Sampe ikutan nangis..merasakan apa yg kang irfan rasakan..sy baru 1bln ditinggal mama sy karena sakit kanker multiple myeloma, rasanya kesedihan ini tdk akan ada ujungnya..semoga mama dan apa aki begitu jg orang2 tua yg sdh wafat meninggalkan kita dpt bertemu kembali di jannahnya allah..aamiin allahumma aamiin #yuyunkangenmama

  74. Cool Saxophonists

    Cool Saxophonists3 hari yang lalu

    Jgn salah pilih, larutan ya CAP KAKI TIGA😁

  75. Yayahgustiani gustiani

    Yayahgustiani gustiani3 hari yang lalu

    Manawi teh sanes orang paramon 😁

  76. tita ong

    tita ong3 hari yang lalu

    Ending nya sedih inget emak 2 tahun lebaran haji tanpa emak taun kemarin emak naik haji alhamdulillah dia lebaran d tanah suci dan tahun sekarang emak sudah di panggil oleh allah.. my emak my hero😘😘

  77. Sriyono Sari

    Sriyono Sari3 hari yang lalu

    Semangat otw 2jt subscriber😃😃

  78. Vishe Anevia

    Vishe Anevia3 hari yang lalu

    Definisi istri Sholeha, istri Irfan hakin sih menurutku 💕 masyaallah banget. 🙏🏼

  79. Rasiyad Rasyid

    Rasiyad Rasyid3 hari yang lalu

    Jadi nangis pas akihirnya😭

  80. Fatania Aqila Nisha

    Fatania Aqila Nisha3 hari yang lalu

    Lagunya judulnya apa kak irfan