dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

Komentar

  1. Sri Lestari

    Sri LestariBulan Yang lalu

    Sedih. Banget. Tahu

  2. Samu Jaswadi

    Samu JaswadiBulan Yang lalu

    Kak irfan memang baik dgn hewan😍

  3. MohdFaris Rabudin

    MohdFaris RabudinBulan Yang lalu

    😒

  4. Indyra Ramadhani

    Indyra RamadhaniBulan Yang lalu

    Aku yang liat nya aja ampe nangis

  5. rizal ambon

    rizal ambonBulan Yang lalu

    bang itu bayi yang gindong bayi siapa bang

  6. Adelia Nopzafitri

    Adelia NopzafitriBulan Yang lalu

    Nenek aku aja uda meninggal

  7. Alma Al

    Alma AlBulan Yang lalu

    Sapinyagedebanget

  8. winda ratna sari

    winda ratna sariBulan Yang lalu

    Lah,itu kenapa diem yg mau motong sapi

  9. Alex Mgpakam

    Alex MgpakamBulan Yang lalu

    Bang kok djalu yang nagis kakak nya kok gak nagis

  10. Jefri Ardiyansah

    Jefri ArdiyansahBulan Yang lalu

    Terima kasih kak suda bisa menghibur keluarga saya

  11. SUGIYANTO YANTO

    SUGIYANTO YANTOBulan Yang lalu

    Ka irfan memang sayang sekali sama hewan ya

  12. phb kedaung hans123

    phb kedaung hans123Bulan Yang lalu

    Eh

  13. Wahyu 1234

    Wahyu 1234Bulan Yang lalu

    Djalu jgn sedih dong pas di kuburan apa aki aku jadi ikutan sedih

  14. Wahyu 1234

    Wahyu 1234Bulan Yang lalu

    Ih kasian bgt semoga apa aki dan sapi kurban tadi di terima disisi allah amin

  15. saryantoe yanto

    saryantoe yantoBulan Yang lalu

    Hobi sama kaya saya penggemar hewan Kak irfan emang TOP Salut sama jenenggan... Sehat terus kak irfan & kluarga Sampean motifasikuπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. Riyan Bastian

    Riyan BastianBulan Yang lalu

    Aku sedih banget nonton nya semoga apa aki tenang di sana Aamin ya rabbal allamin

  17. coy 007

    coy 007Bulan Yang lalu

    Aku suka sapi.

  18. Aliya Sa'idatunnisa

    Aliya Sa'idatunnisaBulan Yang lalu

    Sedih😭😭😭

  19. Aliya Sa'idatunnisa

    Aliya Sa'idatunnisaBulan Yang lalu

    Djalu sedih banget ke makam apa aki aku jadi terharuπŸ˜₯ngerasa pacarku meninggal 😭😭😭😭

  20. NATHAN EZEKIEL

    NATHAN EZEKIELBulan Yang lalu

    mas tolong gandain berta perto

  21. laila 678 rahma harna setiawan

    laila 678 rahma harna setiawanBulan Yang lalu

    Do'akan aki djalu ya gusy semoga aki djalu bisa tenang di alam syurga ^_^

  22. laila 678 rahma harna setiawan

    laila 678 rahma harna setiawanBulan Yang lalu

    Aku sampe mau nagis pas di makam :"""""(

  23. sukron jamaludin

    sukron jamaludinBulan Yang lalu

    😒πŸ˜₯

  24. Neli Sulianti

    Neli SuliantiBulan Yang lalu

    Egehw

  25. Nuk Suratinah

    Nuk SuratinahBulan Yang lalu

    Ular

  26. haris ajah

    haris ajahBulan Yang lalu

    Itu lagu nunsa nya 😘

  27. Ariang X

    Ariang XBulan Yang lalu

    tingkat kesadarnya tinggi

  28. SILVA ANISA NABILA

    SILVA ANISA NABILABulan Yang lalu

    Waktu ke makam sedih banget aku lihat kenangan nya jdalu kak irvan dan apah aki aku sampai nangis

  29. Dudu Dustira

    Dudu Dustira2 bulan yang lalu

    Sehat trus bang irfan.dn panjang umur amiin

  30. Yum Skw

    Yum Skw2 bulan yang lalu

    dan ingat akhirat

  31. Jason lionel Theo

    Jason lionel Theo2 bulan yang lalu

    seru banget nonton ini

  32. Naila Fauziyah

    Naila Fauziyah2 bulan yang lalu

    ya aku juga dari lahir aku belum liat mbah aku ....rasanya pengen ketemu aku rindu...semoga nanti aku ketemu di syurga amiin.....

  33. Nuraini Alkautsar

    Nuraini Alkautsar2 bulan yang lalu

    Siapa yg Iklan nya BEBELAC Kak NAYFA Likee πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  34. Keyla Keyla

    Keyla Keyla2 bulan yang lalu

    Kasian sapi ya😰

  35. Arofah Opah

    Arofah Opah2 bulan yang lalu

    Ka hakim kan ka hakim islam tauga artinya islam

  36. Sahara Anzzanie

    Sahara Anzzanie2 bulan yang lalu

    aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih 😒😒😒😭😭

  37. Yuanis Bina

    Yuanis Bina2 bulan yang lalu

    Sapi nya kaya marmut muka nya

  38. isnadiah 02

    isnadiah 022 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya

  39. Ayu Ndutz

    Ayu Ndutz2 bulan yang lalu

    πŸ˜₯😒😭

  40. Kenzie Ryu P.D

    Kenzie Ryu P.D2 bulan yang lalu

    Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat

  41. Zulkarnaen Madjid

    Zulkarnaen Madjid2 bulan yang lalu

    Aku nonton nangis ngeliat si Djalu

  42. MF PRO Malang

    MF PRO Malang2 bulan yang lalu

    ayo perbanyak. ibadah. ... keren. lagunya. ... selamat. idul adha, mohon maaf lahir bathin. ...

  43. Yuni Ardiani

    Yuni Ardiani2 bulan yang lalu

    Terharu lihat djalu nangis :'(

  44. Naufal Aditya

    Naufal Aditya2 bulan yang lalu

    πŸ’œπŸ’‹πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’™πŸ’™πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  45. Kaila Fitria

    Kaila Fitria2 bulan yang lalu

    Ih anak nya kompak banget deh dan Sholeh dan Sholehah tau banget bulan hijriah

  46. fransiska novita

    fransiska novita2 bulan yang lalu

    Sapinya udh masuk surga kan?semoga tenang ya pi kita yakin kamu udh disis Allah

  47. Chanel Chanel

    Chanel Chanel2 bulan yang lalu

    Jadi sedih aaah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  48. BLACK and YELLOW

    BLACK and YELLOW2 bulan yang lalu

    Tolol

  49. Kayla 123 chennel

    Kayla 123 chennel2 bulan yang lalu

    Kak Aisyah kelas berapa???

  50. Deo Nardo

    Deo Nardo2 bulan yang lalu

    Aku jugak kurban sapi semoga sapi aku masuk surga aminnn

  51. Bintang 3633y

    Bintang 3633y2 bulan yang lalu

    Apa disini cuma gw yg sedih juga ketika liat hewan QuR'BAN NANGIS

  52. Rudi Rudi

    Rudi Rudi2 bulan yang lalu

    Ini di celembu ya

  53. Rudi Rudi

    Rudi Rudi2 bulan yang lalu

    Rumah aku di Parakan muncang

  54. Vani As'ad

    Vani As'ad2 bulan yang lalu

    Gk tega aq ngelihat sapi nya di potong

  55. Vani As'ad

    Vani As'ad2 bulan yang lalu

    Ya allah kasian banget sapi nya aq sampek nangis ngelihat sapi nya di potong

  56. Zheria Hany

    Zheria Hany2 bulan yang lalu

    Q seumur2hidup g pernah lihat binantang qurban disemblih.takut

  57. Zheria Hany

    Zheria Hany2 bulan yang lalu

    Gemuknya dek zaki

  58. Ulviatari Casmita

    Ulviatari Casmita2 bulan yang lalu

    Ngapa pas sapi nya nangis gw ikutan nangis yak,,

  59. Silvia Via

    Silvia Via2 bulan yang lalu

    Selalu ikut nangis Dahh😫

  60. Shania Shan

    Shania Shan2 bulan yang lalu

    Paling ga bisa liat sembelihan sapi aku orangnya ga tegaan , siapa yang sama kayak aku Pengen tau aja ?