DEG-DEGAN DI DETIK-DETIK MAU OPERASI!!

Komentar

  1. Erman ida

    Erman ida23 jam yang lalu

    Sedihh bgt rsanya suka baper klw liat bumil mau oprasi sc sprti kak ayu ini...hrusnya bulan ini baby kembarku dilahirkan lwt oprsi jg, tp Allah brkehendak laen bulan juli kmrin usia khamilan 5bln aku kehilangan mereka brdua dan harus dilahirkan blm wktunya krna babynya mninggal dlm kandungan dikarenakan baby nya tdk tmbh sesuai umur khmilan dan plasentanya cmn 1 kata dokternya..πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜’

  2. Fa Aisha Sila Handaynu

    Fa Aisha Sila Handaynu4 hari yang lalu

    Aku nangkepnya sih bukan dimarahin,sih tpi emang suaranya suami bu ayu nda nya tinggi aja

  3. agutien Nur Wulandari

    agutien Nur Wulandari9 hari yang lalu

    Tanggal lahir bayi nya sama kaya tanggal lahir aku aku 2010 dan dia 2019

  4. Pitriasari Pitria

    Pitriasari Pitria11 hari yang lalu

    Mba ayu dan mas regi smoga langgeng ya sampe kakek nenek, tetap samawa, take and give, selalu intropeksi ke duanya, saling mengerti dan menghargai, klo salah brarti salah keduanya.. kan udah rumahtangga jangan nyalahin 1 pihak aza.. love u all..

  5. Minhee Noona

    Minhee Noona12 hari yang lalu

    Netijen fokusnya ke pak regi maramara πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal biasa bgt cara ngomong gt debat debat kecil apalagi dgn karakter pak regi wkwkwkw

  6. Desy Mullia

    Desy Mullia14 hari yang lalu

    Buat buayu semoga makin sabar lagi dan terus sabar ya buk punya suami yg cueknya kelewatan gitu,, semoga sehat" ya buayu..

  7. Desy Mullia

    Desy Mullia14 hari yang lalu

    Eeehhh pak regi belagak amat sie,, istri baru lahiran d bentak" d depan bapak'y lagi.. Apa orang kaya kayak lu yaaa,, abis operasi d bentak" mlah d bilang minta d urusin ya wajar lah dia gitu.. Bilang bosen ga mikir lu yaaa,, greget gua liat'y.. Untung suamiku aku abis sesar suami perhatian sampek bolak balik RS k rumah buat nyuci baju dari RS,, nganterin k kamar mandi,, bantuin semua sampek libur kerja selama sebulan.. Nyuci baju yaaa baju bekas lahiran.. Lah elu istri minta perhatian aja mlah bentak".. Gimana klo harus nyuci popok,, nyuci baju istri,, bolak balik RS,, begadang malem jagain bayi.. Kayak'y bakal lu tendang tu buayu minta d perhatiin gitu. .

  8. Christina Anggraeni

    Christina Anggraeni14 hari yang lalu

    ati2 karma pa regi, tar aqila dimarahin jg didepan pa regi 😁 liat raut muka bpknya bu ayu keliatan sedih bgt

  9. Beatris Aniendya

    Beatris Aniendya15 hari yang lalu

    ya allah aq kok sedih buayu..

  10. anggie virya

    anggie virya18 hari yang lalu

    Mohon maaf untuk suami ibu ayu Bukan saya mau ngurusin hidup kluarga x an Tapi rasa abis melahirkan itu gak enak wajar klo bu ayu MANJA.. Wajar sangat Istri anda melahirkan ank anda taruhan nya nyawa jadi normal atau secar itu sakit nya sama tolong d hargai dan d mengerti πŸ™mohon maaf kalo kata2 saya salah Tapi salut bgt ama ibu ayu 😘 cepat pulih ya bu Biar ibu dan debay nya slalu d berikan kesehatan πŸ™

  11. Dina adi

    Dina adi19 hari yang lalu

    Bukan manja , coba rasain sc deh pak😠

  12. Nina Wilke

    Nina Wilke22 hari yang lalu

    Jgn harap suami bakal sayang spt wkt br nikah atau punya anak satu. Smakin bnyk anak n smakin lama usia perkawinan biasanya cinta laki semakin hambar bu..jd hrs sabar n kuat aja, kl g kuat n nyerah cepat2 lambaikan tangan sebelum klenger atau pingsan..!

  13. Yanny Yo

    Yanny Yo27 hari yang lalu

    Kata orang lahiran cecar itu sakitttttttttttttt bgt berlipat lipat dibanding lahiran normal

  14. Rian Susanti

    Rian Susanti27 hari yang lalu

    Aku lahiran ga ditungguin suami dong, sedih berjuang sama baby aja... Hiks tp lebih sedih lagi kalo dpt suami super cuek gt...

  15. hainun mahya

    hainun mahya27 hari yang lalu

    Rasulullah saja memuliakan wanita, ini udah dikasih istri sabar dikasih 3 anak selalu tampil sok cool sok ganteng sok wibawa jatuhnya kejam

  16. Nathalie kets

    Nathalie kets29 hari yang lalu

    sama loh tarikh lahiran kami 29.09.1999😍

  17. christian chim chim guchi justin seugeul

    christian chim chim guchi justin seugeul29 hari yang lalu

    Untung laki gue sabar,,,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… klo suami gue kyk suaminya bu Ayu,, bisa perang dunia ke 3, secara gue tipikal isteri yg ga bisa d kasarinπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  18. Yani Kurniawan

    Yani Kurniawan29 hari yang lalu

    pak regi gak ngerasa kali sakitnya oprasi ... jadi dia bilangnya Manja.. padahal istri emng hrs di manja.. apalagi abis melahirkan.. mood nya campur aduk.. udah nahan sakit, mood naik turun, yah jadinya suami yg berperan penting utk menjaga mood istri.. biar gak berimbas ke mood anak bayii. mgkin pak regi mikir ya udahlah.. kan udah anak ke 3 jdi biasa aja lah gak usah lebay.. tpi bukan soal lebaynya.. lebihke soal perhatiannya justru hrs makin ekstra.. anak 3 loh.. gak mudah itu emak" melewati prosesnya.. πŸ™„ siapa lagi yg mau manjain istri kalo bukan suami sendiri.. masa suami tetangga πŸ˜‘

  19. yiubo aiueo

    yiubo aiueo29 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭 perjuangan seoraNg iiBu😒

  20. Chintia Sari

    Chintia SariBulan Yang lalu

    Sumpah ya hbs SC itu skt lho panas nyeri rasanya campur aduk deh jdi harap maklum kalau manja..

  21. Meylan

    MeylanBulan Yang lalu

    Shock sey pas adegan dibentak suami. Gw mah pasti lbh ngamuk lagi, abis lahirin anak dia bro di bentak. Gw gak akan diem sey

  22. Novi Milco

    Novi MilcoBulan Yang lalu

    Yaa tadi juga RD telfon yg trima bapanya kayanya.tapi ga ada sopan2nya.padahal bapanya udh mengucapkan salam.halo assalamualaikum.tp jwabannya sok banget."si mba mana si mba".lg tlp yg kedua x juga yg ditanya anknya.SONGONG BANGET!!!!SEBEL G JADINYA

  23. shanum adzra

    shanum adzraBulan Yang lalu

    terlalu cuek

  24. Nadia Farahnaz Sulthan

    Nadia Farahnaz SulthanBulan Yang lalu

    Wajah aslinya Ayu Dewi mirip Thalia Mottola yah, ternyata! Cantik wajah~wajah khas Telenovela deh. Beruntung banget deh, Suaminya. Jadi melengkapi.

  25. Ajengtarra TV

    Ajengtarra TVBulan Yang lalu

    Ya Allah hari ke 3 setelah op udah bisa dandan cantik, aku 5 hari stelah op baru bisa injek lantai itupun langsung pingsan, hebattt bu ayuu

  26. Adelia Fitriana

    Adelia FitrianaBulan Yang lalu

    Untungnya suamik ku suabarr bersyukur bgt dlu pas operasi sllu di temenin suamik

  27. Ru Uununayah

    Ru UununayahBulan Yang lalu

    Y allah aku terharu dan aku juga lg nunggu kelahiran anaku yg pertama nunggu 2 bln lg

  28. Seftiany Yusuf

    Seftiany YusufBulan Yang lalu

    Ya allah saya juga slallu mimpikan punya dede snang bangat liat ka ayu lahiran. Semoga shat trus ya dde bayinya dn ibunya. I loveu 😘 Salam dri anak gorontalo πŸ€—

  29. Atin Supriyatin

    Atin SupriyatinBulan Yang lalu

    Untuk pak regi yg ganteng, mudah2an stelah baca komen kami ini BISSAA LEBIH MENGHARGAI ISTRI NYA YA,, BAYANGIN KLO BU AYU GA SELAMAT DLM MELAHIR KAN GIMANA COBA PAK, GA ADA LG SOSOK WANITA YG BIASANYA MENGISI HARI2 MU, YG MENURUT MU SANGAT MENJENGKELKAN . TP SEBENARNYA DIA SANGAT2 BERHARGA DI DLM KEHIDUPAN MU PAK GANTENG πŸ™„

  30. pica putri

    pica putriBulan Yang lalu

    Pak Regi kok bentak2 istri abis lahiran didepan orangtuanya,, itu hati bapaknya psti hancuur keping2.. pak Regii plis berperasaan sedikit

  31. Rraa Almaira

    Rraa AlmairaBulan Yang lalu

    Galak misuanya

  32. Nadia Arika putri

    Nadia Arika putriBulan Yang lalu

    Bu ayu yang di cuekin aku yang nangis sumpah ini aku nangis banget 😭😭😭😭😭 yaallah semoga besok calon suami ku tidak seperti suami Bu ayu amin..

  33. ARI RAHMAWATI

    ARI RAHMAWATIBulan Yang lalu

    Memanglah sc itu niqmat banget abisnya😭😭😭, buat miring aja masya Alloh sakitnya, boro2 duduk, berdiri. Dan bawaan orang abis sc emang keliatan manja tp sebenernya bkn, lebih ke sakitnya yg luar biasa, ngga bs ngapa2 sendiri, ya wajar lah mau manja2 sm siapa lg kalo bukan suamiπŸ˜₯πŸ˜“

  34. Amanda Vie Hany

    Amanda Vie HanyBulan Yang lalu

    Trllu cuek suaminya

  35. Bunda Nathan

    Bunda NathanBulan Yang lalu

    pertama liat jd keterusan,smua dah d tonton,πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ semangat bikin yg br bu ayu,seneng dech liat keluarga bu ayu,semoga langgeng samawa smpe k jannah smpe k kehidupan yg kekal,surga x Allah...aamiinn...🀲🀲🀲,

  36. Rina Fisyana

    Rina FisyanaBulan Yang lalu

    Pas daddy azan g terasa netes air mata... Sehat n sukses buat kluarga kk ayu dewi.... Smua doa terbaik buat kluarga kalian... Muaaccchhhh

  37. hendri setiawan

    hendri setiawanBulan Yang lalu

    By diyah : ko aku sedih. Andai alm bapakku ngeliat aku berantem apalagi smpe di marahin suami di dpannya. Pasti dia lebih sedih dari aku yg rasain... walaupun slama ini yg dia tau aku yg keras ketimbang suami, dan selama hidupnya selalu liat sumaiku ga neko"... Ada bersyukurnya . Jd bapak meninggalkan aku dgn merasakan mendapatkan mantu yg tepat. Aamiin. In syaa Allah

  38. Rauli Silaban

    Rauli SilabanBulan Yang lalu

    Pas dia nelpon anak2nya kliatan ga ada sopannya ni siregi bapaknya lagi ngom sm bu ayu,dia malah sibuk ngom akila kapan akila kapan kesini......ditambah lagi dia marah2 didepan orang ama bapaknya lagi,,kliatan ekspresi bapaknya antara sedih ama marah...

  39. Siska Novianti

    Siska NoviantiBulan Yang lalu

    Hhhhh suami menyebalkan.. liat deh,, kalo dia cek komen2 ini pasti tar Bu ayu dimarahin lg ma tuh org songong!! Dikira lahiran ituh main2 x yah !!! Kamu siap ga jd ganti sosok ibu nya Bu ayu memerhatikan menyayangi Bu ayu saat lahiran?? Kagak sama sekali!!!! So2an lagi marah2in Bu ayu!! Serasa paling manjain Bu ayu,, merhatiin Bu ayu,, sayang Bu ayu,, padahal ga ada sama sekali,, belum seujung kuku!! Hhhhh kesel

  40. Aurel Putri

    Aurel PutriBulan Yang lalu

    Cesar ya mba

  41. dania fauzi

    dania fauziBulan Yang lalu

    Kalau laki" kaya pak regi gini memang mikir nya panjang, perasa'an nya sedikit lebih banyak pikiran nya, sama seperti suami aku sebenarnya baik nya banget banget, kita mesti bilang terserah muka manyun baru agak peka

  42. dania fauzi

    dania fauziBulan Yang lalu

    Saya jadi melow

  43. Rika Tias

    Rika TiasBulan Yang lalu

    Buang aja suami kayak gitu. Ga penting bngt. Masih banyak laki2 diluar sana yg bisa menghargai wanita. Apalagi depan mertua kyk gitu. Najong

  44. Ika Nurhidayah

    Ika NurhidayahBulan Yang lalu

    Nangis donk aku

  45. Novika Widyawati

    Novika WidyawatiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah tgl 9bulN 12.aku juga mau lahiran.doain lancar ya

  46. Uswatun Khasanah

    Uswatun KhasanahBulan Yang lalu

    Waw keren

  47. Mahira asla Fazilah

    Mahira asla FazilahBulan Yang lalu

    nobton mbak ayu biasa ketawa tsrua pas ngaih kejutan buat bapaknya satu2nya yg bikin nangis

  48. Lini Aisyatunnisa

    Lini AisyatunnisaBulan Yang lalu

    Kak bikin dong video ttg sakitan mana lahiran oprasi sesar atau lahiran normal πŸ™πŸ»

  49. Iyas Athalla Rafisqi

    Iyas Athalla RafisqiBulan Yang lalu

    liat bu ayu... nangis pas vc sama aqilah... jadi inget aku waktu mau lahiran anak ke dua ... dan ninggalin si kaka di luar aku masuk ruang op rasanya nyesek.. sedih

  50. nety irwanii

    nety irwaniiBulan Yang lalu

    Suami nya ayu parah bangettt

  51. Reni Lestari

    Reni LestariBulan Yang lalu

    Semoga mnjd keluarga yg harmonis terus, dan si kakek semakin bahagia melihat kebahagiaan bu Ayu...

  52. Fera Wati

    Fera WatiBulan Yang lalu

    Sedih banget liat buk ayu de

  53. Neng Satiah

    Neng SatiahBulan Yang lalu

    Ia mntan suami ku dlu jg gtu aku hbs lhiran 3 hri.d bntak gara2 mnta ambilin mkn.aku jd sedih.pdhl aku lg sdh krna ank ku mninggal sesaat stlh lhiara.

  54. Rachma Umma

    Rachma UmmaBulan Yang lalu

    semoga lancar oprasi nya ya.. .. semoga q bisa persalinan normal aminn..

  55. Mirelle Adriana

    Mirelle AdrianaBulan Yang lalu

    utk video kali ini ekeh setuju sama netijen2 laen kelucuan Pak Regi yg cuek luntur seketika .. ga bgt marah2 sama bini yg abis lahiran n didepan orang banyak plus bapak mertuanya lagi meski bininya manja wajar abis lairan gila perjuangan idup mati itu . ekeh mulai sebel pas VC sama aqila n bapaknya Bu ayu itu suaminya bengok2 manggilin aqila ga negur bapak mertuanya yg jelas2 ada di sana .. ckck emang manusia itu ga sempurna ... sing sabar yo Bu Ayu , ini ladang pahala buat ibu yg penting Pak Regi ga selengki

  56. Putri Fajria

    Putri FajriaBulan Yang lalu

    Momen trharu hari ini... Seneng bngett liat pak regi kiss keningnya buaga sblm msuk ruang OP...moment langka...tp agak sedih wktu pk regi mrahin buaga dpn bapak..Smoga g berantem lagi, langgeng terus.. Sehat2 y buaga skluargaπŸ€—

  57. Elmi Yanti

    Elmi YantiBulan Yang lalu

    Masyaallah, Selamat ya Bu ayu,

  58. Zaskia Iras

    Zaskia IrasBulan Yang lalu

    Meskipun suami aku cuek tapi gk pernh ngebentak seperti itu, dari video ini belajar bersyukur itu perlu..

  59. Aida Fitriani

    Aida FitrianiBulan Yang lalu

    Tgl lahir qta sama dek....tp aq udh 5 menantikan buah hati

  60. Denik Sugiati

    Denik SugiatiBulan Yang lalu

    Biasa suami g bsa ngrasain lhiran sesar sakitny luar biasa bukanya pngn d mnja ap gimana tp sbgai suamu jga tau dri donk gmna rsa lhiran sesar kan jga harus hati hati biar jahitanya smbuh dlu jadi suami kk gtu bgt ya mbok menghargai istri lah kan lgi lhiran ya wajar klau apa2 pngn d perhatiin karena lhiran sesasar yu lbih sakit dri lahiran normal anda tau g