DEDDY CORBUZIER SANGAT TOLERAN TAPI SUKA PAMER ??!! PARADOX ?!

Komentar

  1. Travis Sankaka

    Travis Sankaka6 jam yang lalu

    Kaga capek2 ni org pamer πŸ˜‚

  2. Ari Awan

    Ari Awan14 jam yang lalu

    Yg 304 ngapain nonton kl ga demen ya?

  3. iko TEGUH

    iko TEGUH22 jam yang lalu

    mantap arilasso

  4. Doel Santi

    Doel SantiHari Yang lalu

    Ajak boril dong mas ari atau yuni shara

  5. B Cupu

    B Cupu2 hari yang lalu

    Sumpah gue demen banget mas acara yg buat untuk memotifasi org banyak.... Sering2 lah undang org2 seperti om dedy...

  6. anak desa

    anak desa2 hari yang lalu

    di malang sering om di masjid sabilillah kalo gereja di depan penuh parkir di masjid depannya

  7. Dewi Aprillia Nugroho

    Dewi Aprillia Nugroho2 hari yang lalu

    kurang lama durasinya. hehe

  8. fatima meylan

    fatima meylan2 hari yang lalu

    lumayan

  9. GAMING MODE ON

    GAMING MODE ON3 hari yang lalu

    Mas ajakin om dani duet dong ngbrol2

  10. djarot soerya

    djarot soerya3 hari yang lalu

    06.41 "Karya yg Mana ?? "Loh Wakeeh PAK " auto ngakakk cokk hahaakk .. siiipp legend lanjutt πŸ’ͺ

  11. Dedi Hidayat

    Dedi Hidayat3 hari yang lalu

    Salut sama Ari Lasso dia tetap ingat sahabat seperjuangan ny Ahmad Dhani βœŠπŸ‘†

  12. daniel firmansyah

    daniel firmansyah3 hari yang lalu

    toleransi antar agama di aceh gdk bg

  13. elvino widanto

    elvino widanto4 hari yang lalu

    Kok bisa gitu ya sabar jalani sajah apa ada nyah dalam setiap apapun.agar kita tenang dalam hidup atau setiap apapun juga dan juga jangan sesalu pamer apa lagi GENGSI di setiap seluruh dunia. DAN MEMBELA NEGRI KITA.yang mampuh.juga hobi gaul/lain nyah gitu.( segala,gala nyah).πŸ§πŸ’­πŸ’€

  14. Bayu Gibran Harmony

    Bayu Gibran Harmony4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-HsEOPHmE7nY.html

  15. egi taufiq noor

    egi taufiq noor5 hari yang lalu

    Toleransi versi coki pardede di aminin dan dipake sm om DC 😁

  16. budi LVT

    budi LVT5 hari yang lalu

    "...loe kan jago banget nguliknya.." 🀣 "ngulik" bahasa nya om ari anak band bangett , hahahaa kerenn om arii sukses selalu

  17. Bagus Sumanjaya

    Bagus Sumanjaya5 hari yang lalu

    Keluarga kita punya dua hari raya. Idul fitri dan natal. Sukses utk mas Ari Lasso dan Mas Deddy

  18. Dewa Let's go

    Dewa Let's go6 hari yang lalu

    Gw suka cara berpikir Dedy dan jrx sid

  19. prima dharma

    prima dharma6 hari yang lalu

    Bang ari pakai iqos ya itu?

  20. Alexandria -

    Alexandria -7 hari yang lalu

    Pengertian toleransi seperti apa yang disampaikan oleh Mr. Deddy C. boleh saja namun jangan sampai disalahgunakan lagi pengertiannya sama pihak" atau manusia" yg mengambil kesempatan atas definisi pernyataan tersebut. Takutnya orang yg salah paham, dia bisa seenaknya sendiri dalam bertindak dan berperilaku menggunakan haknya sendiri serta mengambil/menggunakan hak orang lain untuk kepentingannya sendiri dan keluarganya.. nah kalau realitanya seperti itu bagaimana ? Seharusnya sebagai warga negara yang baik dan benar wajib mengerti dan memahami hak" pribadinya dan seharusnya/sewajibnya tidak mengganggu hak-hak asasi orang lain. Demikian disampaikan, mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan.

  21. Muhammad Firdaus

    Muhammad Firdaus8 hari yang lalu

    Respect Different Enjoy Tollerant πŸ‘Œ

  22. Poke Man

    Poke Man8 hari yang lalu

    Hmm tp kl contoh yg rayain ultah dirumah rame itu ya sdh termasuk toleran lah. Kita kan hidup bermasyarakat, dan bertetangga. Ga bisa kita seenaknya sendiri biarpun dirumah sendiri, setel musik keras sekali pdhl perumahan dinding nempel2. Ya cb rasain kl tetanggamu yg begitu. Bakal komplen atau bakal bilang toh itu dirumah mereka sendiri. Sy yakin pasti jd kesel jg dan lama2 bakal negur. Kl tetangga sy party dirumah lumanyan rame utk ultah, ya pasti gpp lah. Toh tidak setiap hari ultah. 😁😁 Btw, tetep love mas ari lasso begini lah. Ga usah nurutin saran utk jahat. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  23. Cepi Elta

    Cepi Elta8 hari yang lalu

    Nah... nini baru konten yg berfaedah, ada manfaat bagi kita semua untuk saling bertoleransi. Sya sepakat dengan pemahaman mas dedy. πŸ‘πŸ˜Š Perbedaan adalah rahmat dari Tuhan.

  24. yoga suta wirya

    yoga suta wirya8 hari yang lalu

    Kekuatan om ari ada di polosnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Iis Isma

    Iis Isma9 hari yang lalu

    Mas Ari punya chanel... Baru tau aku.. Wah keren Soalnya aku ngefans bgt sm mas Ari Lasso .. Sukses ya mas

  26. AKBAR KARTIKO

    AKBAR KARTIKO9 hari yang lalu

    Kata" Muslim

  27. eka java

    eka java9 hari yang lalu

    Aku seneng cah loro iki...,ngefan ari lasso awit dewa poko'e...!

  28. Maryono A

    Maryono A9 hari yang lalu

    Hahahaahahahaha pamer jugaaaaaaaa peaaaaaak

  29. Maryono A

    Maryono A9 hari yang lalu

    Itu baru Toleransi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. Tinggang Raya

    Tinggang Raya9 hari yang lalu

    Ari lasso kok mlh kya ponakan om dedy ya.. Hhhhhhhh

  31. nai dhiep

    nai dhiep9 hari yang lalu

    Setuju dengan perumpamaan bulan Ramadhan, dan parkir itu.

  32. Syahid Juang

    Syahid Juang9 hari yang lalu

    Ilmu kurang, ngomong agama... waduuh...

  33. Syahid Juang

    Syahid Juang9 hari yang lalu

    SESUAI PERINTAH JOKOWI, HARUS MEMPWRKENALKAN IDEOLOGI PANCASILA WKWKWK Kebaca cuuuyy...

  34. RONALD RIDDLE

    RONALD RIDDLE10 hari yang lalu

    10 : 10 sepertinya ada sesuatu nih...

  35. Hyulee important

    Hyulee important10 hari yang lalu

    Ari LASSHOW please not LASTSHOWπŸ™…

  36. Ario Maderie

    Ario Maderie10 hari yang lalu

    om ari pod syteam nya type ap ya

  37. Shake Happy

    Shake Happy10 hari yang lalu

    Nice diskusi 😀😀😀 Saling tolerasi dalam beragama. yg tidak boleh tolerasi dalam konteks ilmu fiqih

  38. lucky togel

    lucky togel10 hari yang lalu

    ak nonton ini karena ada dedy Corbuzier nya

  39. Memet Hadi

    Memet Hadi10 hari yang lalu

    Muslim harus toleran : jika puasa warung jangan Ditutup. Dibali saat nyepi muslim harus toleran jangan adzan pake speaker. Saat Natal muslim harus toleran pake topi lancip. Intinya muslim yg harus toleran. Ingat, muslim yg harus toleran. Mungkin kesimpulannya begitu

  40. moch hadi khilmi

    moch hadi khilmi10 hari yang lalu

    Ya ya...baguslah

  41. iin indri

    iin indri10 hari yang lalu

    Mas Ari terlalu kalem,kurang heboh....

  42. Didi Putra

    Didi Putra11 hari yang lalu

    asikkkkkkk bang ari lg blajar banyak nih hehe

  43. dombo dasco

    dombo dasco11 hari yang lalu

    Mas lasso sudah mempuni untuk jadi host.. tapi saran sya milih bintang tamu yg tidk mempengarh ui penonton..

  44. Polly Huang

    Polly Huang12 hari yang lalu

    Slow thinker

  45. Cikaduli Munthe

    Cikaduli Munthe12 hari yang lalu

    keren penjelasan toleransinya 😍😍

  46. Shinta purnama

    Shinta purnama12 hari yang lalu

    Gak ada yg mehujat om dedy

  47. Lambok uye

    Lambok uye13 hari yang lalu

    Sbnernya om dedy c. Bukan pamer Hanya Bahasa nya sarkas . ITU yg Blom smua Orang paham

  48. CanCut Bo Long

    CanCut Bo Long13 hari yang lalu

    Di Kalimantan ada Agama yg Namanya Kaharingan,, dan Sampai sekarang masih ada,, bahkan ada Sekolah Tinggi Agama Hindu Kaharingan Negri,, Sayangnya Harus di 'Hindu' kan,, Padahal 2 agama yg Berbeda,,

  49. raymond refrencis

    raymond refrencis13 hari yang lalu

    Keren dah om

  50. aza zahra

    aza zahra13 hari yang lalu

    kagetannnπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Fanti May

    Fanti May13 hari yang lalu

    Gw lahir di ortu islam tp keluarga dari bokap beraneka ragam Kalo lebaran keluarga bokap ikut merayakan Kalo natal keluarga gw pun ikut merayakan Itulah indahnya perbedaan Toleransi dalam keluarga

  52. Lili Cjdw

    Lili Cjdw13 hari yang lalu

    Tidak semua yg dikatakan deddy itu benar.semua kebenaran tidak bisa disandarkan kepada manusia secara pribadi saja. Tapi yang utama kebenaran harus disandarkan kepada Tuhan. apabila menurut orang banyak itu tidak benar menurut hati nurani dan akal pikiran ,maka begitulah yang dikatakan Tuhan. Suatu contoh, ketika pribadi mempunyai hajat,tidak boleh mengganggu kepentingan umum.itu islam. Misal seseorang mempunyai hajat,tidak boleh menutup jalan umum.karena jalan umum haknya orang banyak yg mungkin kepentingan mereka lebih besar daripada hajat kita. contoh kepentingan umum yg lebih besar: wanita mau melahirkan,serangan jantung,kebakaran dan banyak lagi yg lain.kalo jalan umum ditutup berarti mengganggu usaha mereka dalam mendapatkan pertolongan atau kesempatan hidup atau kesempatan yg lain. Atau dengan hajat2 yang lain.contoh dengan pesta dirumah seseorang.boleh kita meminta izin kepada tetangga sebelah,tapi tidak boleh seenaknya menutup atau berlama2 menggunakan kesempatan itu. Jadi toleransi diluar beragama, harus disertai dengan hati nurani.tidak boleh seenaknya mengatasnamakan toleransi tanpa memikirkan hak2 orang lain.

  53. ben jho

    ben jho13 hari yang lalu

    jempol buat om dedy..

  54. andy prajudha

    andy prajudha14 hari yang lalu

    Mas ari.. tolong host org2 yg dlu prn pake narkoba brg, alesan stop nya.. mgkn slank x ya. Spy generasi muda kita ga terjebak pergaulan sesat itu

  55. Thomas Tomi

    Thomas Tomi14 hari yang lalu

    03:06 tolong jelaskan mas Ari. Disini mas Ari yg nanya jalan, tp yg nunjukin arah duluan koq mas Ari, security nya yg malah ngikutin. Wkwkwk

  56. abu pavarico

    abu pavarico14 hari yang lalu

    mantap bro Ari & bro Dedy..

  57. henry sosang

    henry sosang14 hari yang lalu

    12:45 real bgt nih terjadi di IndonesiaπŸ˜‚ wkwk

  58. Dhita novie

    Dhita novie14 hari yang lalu

    Dua Laki2 Keren dengan porsinya masing2

  59. Ricky Syach TV

    Ricky Syach TV14 hari yang lalu

    Mas ded,maaf bukan undang undang Pancasila,tambahin dong kata dan di tengah nya, kerna kalo Pancasila itu isi nya sila atau butir-butir Pancasila,maaf lohh yaa mas Deddy Corbuzier ,aku bukan nya sok pintar ,kita masih belajar akan jalan kehidupan ini

  60. Muhammad Faiq

    Muhammad Faiq15 hari yang lalu

    Sering main ama om deddy om lasso, masi jomplang