DEDDY CORBUZIER ITU UDAH BOTAK, CINA LAGI!! ROASTING PANDJI PRAGIWAKSONO FACE TO FACE

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier17 hari yang lalu

    YANG KETAWA ARTINYA KUALAT SAMA ORANG TUA!! 😎😎

  2. NIGHTCORE ID

    NIGHTCORE ID2 jam yang lalu

    Hahhaa

  3. Sam Ined

    Sam Ined5 jam yang lalu

    Serius ngakak ini🀣🀣🀣mohon maap om dedy saya menertawai andaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  4. Ayu Widiastuti

    Ayu Widiastuti5 jam yang lalu

    Selama ini nonton channel om deddy baru kali ini ngakak bgd, dikantor pulaakk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. janny vally

    janny vally11 jam yang lalu

    Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  6. Fitrahadi Yastian

    Fitrahadi Yastian11 jam yang lalu

    jangan ketawa...jangan ketawa...jangan ketawa... tolong gak kuaat nahan ketawaaa

  7. Skidipapap Jr

    Skidipapap Jr52 menit yang lalu

    Om ded udah tua yah. for info aja, mata plus itu dimulai pada seseorang diumur 38 - 40, semakin bertambah umur akan semakin bertambah juga ukurannya dan akan maksimal diumur 60. Semoga bermanfaat. yg mau tanya-tanya tentang kacamata bisa tanya yah. ~kang optik.

  8. jembutt kelesss

    jembutt kelesssJam Yang lalu

    pecaahh!! gilaaa wkwkkwkwkwmw

  9. Sapu Wan

    Sapu Wan3 jam yang lalu

    Sumpah... Om dedy itu lucu bangeet... Jujur.. Orang nya..

  10. Nia Fajrin

    Nia Fajrin3 jam yang lalu

    Kamesenin body picollo 🀭

  11. Kontrol Alt Delete

    Kontrol Alt Delete4 jam yang lalu

    "EH PE'A" WKWK

  12. Juli Esa Prasetia

    Juli Esa Prasetia5 jam yang lalu

    dr. Hugo strange 🀣

  13. PROMODIAL β€’

    PROMODIAL β€’5 jam yang lalu

    Anjay ngakak njir :v

  14. Faruk Setiawan cantona

    Faruk Setiawan cantona5 jam yang lalu

    Inilah tawa tertulus om ded. Bener-bener lepas

  15. Alan Maulana

    Alan Maulana6 jam yang lalu

    Undang QoryGore Om Ded... Yang setuju Like !!!

  16. Bunga A A

    Bunga A A6 jam yang lalu

    w ketawa sampe pusing

  17. Bunga A A

    Bunga A A6 jam yang lalu

    "kasian.. kasian.." omongan pandji gt aja w ngakak wkwkwk

  18. Mr. Black

    Mr. Black6 jam yang lalu

    om dedy di roasting panji hahahaha

  19. brotherhood project brs

    brotherhood project brs6 jam yang lalu

    Sampai gk bisa nafas gw ketawa, pas banget panji ketemu om dedi

  20. icha osrynti

    icha osrynti6 jam yang lalu

    NgakakπŸ˜‚

  21. Erdinata Putra

    Erdinata Putra7 jam yang lalu

    Gw kira om dedy gk bisa ngelawak. Gk taunya petcah banget πŸ˜‚ Kompor gas

  22. Ahmad Ekiza

    Ahmad Ekiza8 jam yang lalu

    Undang bang komeng bang πŸ™ Komedian cerdas πŸ™

  23. eZ g4m1ng

    eZ g4m1ng8 jam yang lalu

    Entah kenapa kalo nonton berulang" Video ini ttep ngakak wkk

  24. Pramudya Indra

    Pramudya Indra9 jam yang lalu

    Anjir, episode favorit (so far)

  25. Akfa Mix

    Akfa Mix10 jam yang lalu

    Kek dialog sama uus

  26. Andiz

    Andiz10 jam yang lalu

    panji seneng bgst wkwkkw

  27. Alex 2501

    Alex 250110 jam yang lalu

    Hahaha.. . alami mantap om deds,saat cerita di optik

  28. Dofont itu M Fajar

    Dofont itu M Fajar11 jam yang lalu

    PALING NGAKAK POLAHE PANJI 9:14 ASEM KYK ANAK BABY MINTA PERMEN...HAHAHAHA

  29. Adjie Yasifa

    Adjie Yasifa13 jam yang lalu

    Buset mahal amat mas Deddy? Di optik kami paling2 cuma 2 juta.

  30. misantoso channel

    misantoso channel17 jam yang lalu

    Om ded next video undang panji+raditya dika dong gabungin tuh 2 orang.

  31. Zem787 Zks

    Zem787 Zks21 jam yang lalu

    Maaf saya tertawa di tengah malam Saya minta maaf untuk tetangga saya

  32. i am so pure

    i am so pure23 jam yang lalu

    Pandji kalau dilihat lihat mirip kek joji dari 88rising :'v

  33. ket ket

    ket ket23 jam yang lalu

    bahas batuk psikolog mas deddy dong.

  34. abdul qodir

    abdul qodirHari Yang lalu

    kalo udh panji ama deddy kocak dah

  35. Mozart Zaqira

    Mozart ZaqiraHari Yang lalu

    Wahahahahhahahahahhahahahaaa suka bangett oomm hahahahahhaa gak kliatan beratnya oeyyy kwkkwkwkwkkkk

  36. Endra Mardiansyah

    Endra MardiansyahHari Yang lalu

    9:42 njirrr ngakak

  37. Ita Novita

    Ita NovitaHari Yang lalu

    Emang paling ngakak kalo ngetawain temen tuhhh 🀣🀣🀣

  38. Nita Puspita Sari

    Nita Puspita SariHari Yang lalu

    Di video ini aku ngeliat sisi lain dri Om Deddy πŸ˜…πŸ˜‚

  39. Good People

    Good PeopleHari Yang lalu

    Puas banget bang Pandji ngatain om Deddy :v

  40. Nadia Omara

    Nadia OmaraHari Yang lalu

    ngakak ga berenti gw ! bodo ga ada edukasi yg penting gw happy.. uuu malop!

  41. Mangun Cs

    Mangun CsHari Yang lalu

    Sumpahh . Gua kehibur banget om.ngakak . . Surga anjiiiggg . . You are my herro om

  42. Andy Zhuang

    Andy ZhuangHari Yang lalu

    om ded bikin kacamatanya ama bokap saya aja πŸ˜… asik jg ngelayani om ded dpt 9jt

  43. alief syuja

    alief syujaHari Yang lalu

    "mbak,,,, gw gak mau pake ini lagi"........

  44. Mimi hilwa

    Mimi hilwaHari Yang lalu

    🀣🀣🀣 mbknya lebih magic dr pd om deddy

  45. Intania Ananda

    Intania AnandaHari Yang lalu

    Ngakak🀣

  46. Jampes

    JampesHari Yang lalu

    ngakak anyinkkk

  47. Adriana Azzahra

    Adriana AzzahraHari Yang lalu

    Pandji baru 40 tahun?? Gw kira 37 tahun anjirπŸ˜…

  48. Milly Kimil Vox

    Milly Kimil VoxHari Yang lalu

    Duh d nonton bekali kali juga ngilangin stress om .. jd maap dah bodo amat d kata kualat jugaaa ..bwkakakakakkkakaa 🀣

  49. Margo Manteman

    Margo MantemanHari Yang lalu

    Anjriit ni video mantebh bgt sangat natural percakapan antar sahabat video obrolan paling normal selama ngikutin chanel bang Ded.

  50. Vendi Futsal

    Vendi FutsalHari Yang lalu

    Saya pun berniat pakai kacamata seperti Om bro

  51. Kevin

    KevinHari Yang lalu

    bener banget kata bang panji harus berdamai sm usia

  52. Deni Enzhol

    Deni EnzholHari Yang lalu

    Sumpah, ga bisa nahan ketawa liat om ded pake kacamata plusnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. paper line

    paper lineHari Yang lalu

    ngakak kwadrat njir

  54. Meinisa Primacitra

    Meinisa PrimacitraHari Yang lalu

    Lawakan orang-orang tua kocak banget sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. zora iddiale

    zora iddialeHari Yang lalu

    Gak nyangka om ded suka dragon ball πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

  56. ODM

    ODMHari Yang lalu

    Bajindul wkwkwkwkw

  57. Indrayani Prasetyo

    Indrayani PrasetyoHari Yang lalu

    Tua bukan alasan utk terlihat keren om soalnya banyak anak muda yg pingin keren tapi keliatan nggk cocok sama gayanya . . .semangat om maaf ketawa ngakak pas nonton videonya

  58. Ponco Ady Prasetyo

    Ponco Ady PrasetyoHari Yang lalu

    Anjayy..liat expressi panji garuk garuk meja, ngakak gue.. πŸ˜ŽπŸ˜€πŸ˜€

  59. holil arifin

    holil arifinHari Yang lalu

    Asli ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. Uthi Bfg

    Uthi BfgHari Yang lalu

    Botak itu krn kurang mengkonsumsi ikan dan telur, selain menghindari kebotakan jg dapat menumbuhkan rambut dan mencegah munculnya uban.

  61. Boge Ge

    Boge GeHari Yang lalu

    Sekali kali boleh kali ngkoh ded bawain hitam putih pake kacamata bulet

  62. Boge Ge

    Boge GeHari Yang lalu

    Ngakak anjirrr

  63. ZORAL

    ZORALHari Yang lalu

    Om dedy kok cucok ngomongnya kayak lekong hahaha lucu on Dedy

  64. Willy Ravero

    Willy RaveroHari Yang lalu

    gini donk channel isi nya ngakak2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. TESTER GAME

    TESTER GAMEHari Yang lalu

    Asyik banget dah ngobrolnya cair banget saling terbuka