Deddy Corbuzier Cerita Reaksi Sang Ibu saat Tahu Dirinya Pindah Agama Part 2A - HPS 25/07

Komentar

  1. Bambang Theo

    Bambang Theo4 jam yang lalu

    Adalah "Iman" yang merupakan landasan agama. Bukan hal warisan atau pilihan. Karena itu semata perjalanan pribadi. Tuhan tidak melihat agama.

  2. Iwan Tajir123

    Iwan Tajir1236 jam yang lalu

    Semoga habis om dedi yg mualaf berlanjut sama tuan hotman paris jadi mualaf.aamiinnn

  3. Jamhuri Maulana

    Jamhuri Maulana9 jam yang lalu

    Sya sampai menangis agar pak hotman bisa masuk islam krn beliau Seorang fenominaL & pux pemikiran luas & insya allah islam makin kuat sama halx islam kuat dgn masukx sayyina umar AS

  4. Nervan Kikio Chan

    Nervan Kikio Chan13 jam yang lalu

    Jawaban berlian....bagus bang dedi

  5. Nazia Musik Lampung

    Nazia Musik LampungHari Yang lalu

    2:12 maksudya siapa

  6. Vc Pake s

    Vc Pake sHari Yang lalu

    Betul bg Hotman apa kata Melani ABG Hotman buaya 3 demensia wkwkwkkw semangat terus bg Hotman

  7. Abdul Karnaen

    Abdul Karnaen2 hari yang lalu

    Om Hotman paris singgung si poltak yang gak mengakui istri dan anak.y 🤣🤣🤣

  8. Masnawati Bancin

    Masnawati Bancin3 hari yang lalu

    Semoga Allah memberi hidayah yg lebih istimewa buat om deddy, tetap istiqomah dengan islam masya Allah💜💙

  9. ige Alfiansyah

    ige Alfiansyah3 hari yang lalu

    is the best buat om dedy 😎

  10. Firman Setiawan

    Firman Setiawan4 hari yang lalu

    Laki2 yg tdk bertanggung jawab pada anaknya itu laki2 jahanam! 100% thats true

  11. dinikelana

    dinikelana4 hari yang lalu

    Saya setuju dengan Dedy Tentang panitia syurga. Karena setiap manusia selalu ingin menjadi yg terbaik di hadapan Tuhan ketika ia mempunyai kesempatan. Walaupun kesempatan itu hanya sekejap.

  12. ocie aime tryn Sumedang larang

    ocie aime tryn Sumedang larang4 hari yang lalu

    Bang hotman di video ini lbh charming, adem, moga hidayah menghampiri anda n bang dedy udah keliatan wajahnya adem banget muslim banget

  13. Rapli alpian

    Rapli alpian5 hari yang lalu

    Kskskskss kocak pak hotaman syaa Ampe ketawa

  14. Feri Purwanto

    Feri Purwanto5 hari yang lalu

    Alhamdulillah,smoga istiqomah...

  15. Sevenged Afterlife

    Sevenged Afterlife5 hari yang lalu

    Undang2 Negara ini cm menghormati 5-6 agama? Islam menghormati smua agama selain islam

  16. Nurmaida Harahap

    Nurmaida Harahap5 hari yang lalu

    Marhaban mandailing

  17. Arya Sabbi

    Arya Sabbi6 hari yang lalu

    Gw demen jawaban2 om deddy.. jenius dri hati om..mudh2n istiqomah

  18. re re

    re re8 hari yang lalu

    Hahahha kocak lucu om dedi

  19. Sakmah Sakmah

    Sakmah Sakmah8 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang DEDY, semoga istiqomah,sehat,murah rizki,semoga dlm lindungi allah swt Amin.

  20. Rukiyah Iyah

    Rukiyah Iyah8 hari yang lalu

    Muantab om dedi

  21. Mujibur Rahman

    Mujibur Rahman9 hari yang lalu

    Dia orang baik semoga dia selalu istiqomah dlm menjalankan keyakinan yg sekarang

  22. Riswan pratama

    Riswan pratama9 hari yang lalu

    Bang dedi saya akui memang jenius 👍👍👍👍

  23. Hendra Karnaen

    Hendra Karnaen9 hari yang lalu

    Bagus mntap,inih baru om dedy nyh ,Indonesia,sekarang sayh baru ngepens

  24. Kodrat Warsito

    Kodrat Warsito10 hari yang lalu

    menurut saya,,, deddy saat ini cara bicara nya sdh tdk sombong dan tampak kesabarannya, barokalloh

  25. Nani Arifin

    Nani Arifin10 hari yang lalu

    Amiin semoga selalu sehat Dan mendapat barokah saudaraku

  26. Wisnu Sigit

    Wisnu Sigit12 hari yang lalu

    Semoga mas dedi menjadi muslim yang taat dan berkah bagi seluruh umat muslim di dunia

  27. Sofitha Aty

    Sofitha Aty12 hari yang lalu

    Melani👍👍👍👍

  28. Salmon Tappang

    Salmon Tappang13 hari yang lalu

    Kalau saya itulah kebebasan yang sebenarnya. Dedi pindah ke Agama lain itu pilihannya. Itu haknya.

  29. Mia Edward

    Mia Edward13 hari yang lalu

    Melani lucu deh jadi ngakak Gus hotman di julukin buaya darat,laut ,udara kaya antimo aja hahahaha

  30. Good Channel Attitude

    Good Channel Attitude13 hari yang lalu

    TAKBIRRRR ALLAHHUAKBAR

  31. Roslina Lubis

    Roslina Lubis13 hari yang lalu

    Maasya allah..Om Dedy setelah muslim wajahnya lebih bercahaya

  32. Taliban 8659

    Taliban 865914 hari yang lalu

    Terbaik muallaf

  33. Doy Lobato

    Doy Lobato15 hari yang lalu

    Dia takut nanti kontraknya bisa berhemti..makanya dia pindah agamanya.. Takut nanti miskin

  34. DANI

    DANI16 hari yang lalu

    asli merinding mas dedi mengucap sang pencipta, yang sama like

  35. نور اندونسيا

    نور اندونسيا19 hari yang lalu

    Moga istiqamah mas deddi

  36. نور اندونسيا

    نور اندونسيا19 hari yang lalu

    Klou yg aq liat si yg muallaf rata2 belajar islm dulu bru ada hidayah..

  37. Abran27

    Abran2720 hari yang lalu

    Apakah saya baca komen orang sambill laik2 komenan hahaha

  38. Enjoy Mister

    Enjoy Mister21 hari yang lalu

    Org yg pengen tahunya tggi n dia mau blajar...maka dia akan mrasakan kedamayan n tau tjuan hidup buat kmna nntiknya...itulah islam

  39. Martshal Farden

    Martshal Farden22 hari yang lalu

    Ganteng kali dedi cobujer setelah masuk islam. 👍🏻

  40. mar dianti

    mar dianti22 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  41. mar dianti

    mar dianti22 hari yang lalu

    cucooo

  42. mar dianti

    mar dianti22 hari yang lalu

    betull

  43. Kawaras Kukuh

    Kawaras Kukuh22 hari yang lalu

    Ya allah... terimakasiih ya allah...

  44. Roni Alfari

    Roni Alfari24 hari yang lalu

    Melani , kocak abis pinter org nya

  45. Shiren سيرين محمد

    Shiren سيرين محمد24 hari yang lalu

    Bang Dedy sdh d janjikan kedudukan d Surga

  46. DUGDER com

    DUGDER com24 hari yang lalu

    Sebagai orang kristen saya justru salud sama Mas Deddy, karena Beliaunya tau bahwan sampe sekarang Yesus belum memilihnya makanya tdk buang2 waktu daripada menunggu yg tfk jelas, hidup hatus efektif dan efidien, hidup mati itu hrs full logika.

  47. Moch Chozin

    Moch Chozin24 hari yang lalu

    Om dedy...cerdaaas👍👍👍👍

  48. Ibnumu'thi Mohammed

    Ibnumu'thi Mohammed25 hari yang lalu

    tantangan muallaf baru dedy corbuzier dengan kasus UAS..

  49. Hidayah Shop

    Hidayah Shop25 hari yang lalu

    Saya juga muallaf..islam itu indah 😇😇

  50. Azmar Az

    Azmar Az25 hari yang lalu

    Salut.. 1000 kali.. sukses selalu mas dedy.. sy doakan smga mas dedy bersama keluarga sukses selalu. Amin

  51. Dimas  Setiawan

    Dimas Setiawan26 hari yang lalu

    Terbaik om dedy, om hotman, ka melany

  52. Rizqi nazar

    Rizqi nazar26 hari yang lalu

    "betul kata om dedy, Allah itu ngasih hidayah bermacam2 cara. Gw salut sama om. semoga Allah selalu melindungi mu om.

  53. Cendy Bellyone

    Cendy Bellyone27 hari yang lalu

    :D like cra ngomongnya

  54. Ryan Evan

    Ryan Evan27 hari yang lalu

    Bener kata hotman pasris. Yg tidak tanggung jwb sm anakny. Itu laki2 jahanam. Mantan istri mmg ada. Tp kalo mantan anak gak ada. Rezeki org tua. Rezekiny anak jg.

  55. diah astuti

    diah astuti27 hari yang lalu

    Mantul bg dedy

  56. Netizen Waras dan Baik

    Netizen Waras dan Baik27 hari yang lalu

    Buaya darat, laut dan udara 😂

  57. MUJAHIDIN.KOMPAK Crops

    MUJAHIDIN.KOMPAK Crops28 hari yang lalu

    Smoga bang Hotman faris.mendapatkan hidayah dari Allah swt.amin ya rabballalamin..

  58. Ikfina Kamaliar

    Ikfina Kamaliar28 hari yang lalu

    Mau mualaf dulu. Apa belajar dulu y terserah... hidayah datang y gak ada yg tau. Allah punya rencana buat hambanya.

  59. Melati Melati

    Melati Melati28 hari yang lalu

    Mantep dedi emang debess..tuk dedi

  60. Arif Rahman

    Arif Rahman28 hari yang lalu

    Ha Ha Haa... LUCU