Deddy Corbuzier Cerita Reaksi Sang Ibu saat Tahu Dirinya Pindah Agama Part 2A - HPS 25/07

Komentar

  1. Iman Nenen

    Iman Nenen7 jam yang lalu

    2:43 bawa poto copy ktp kalo kasian bawa bubur ayam ; hotman ngakakkk jirrrr

  2. Setiawan 5.0.1.

    Setiawan 5.0.1.3 hari yang lalu

    Amiin.. Otomatis amin mas dedy jg smoga slalu di lindungi allah swt.. dan inilan jwbn sluruh ilmu Gaib TNI se indonesia ya islam tutunan cuma buat kebaikan dunia dan akirat amin.. Smoga tambah maju indonesia kita

  3. Noldy Sinaulan

    Noldy Sinaulan3 hari yang lalu

    Kafe unik di kebun

  4. fiyan oblo

    fiyan oblo5 hari yang lalu

    sebuah argumen yg sangat luar biasa buat bang deddy semoga Alloh selalu memberi keberkahan buat bang deddy

  5. Istik Indriyani

    Istik Indriyani5 hari yang lalu

    om dedy smart bangrtt

  6. anggun sm

    anggun sm6 hari yang lalu

    IDreporterr dari korea daud kim juga blajar dulu baru jadi muallaf krna pindah kyakinan itu mrupakan perkara yang besar jadi memNg hrus di fikirkan bener2

  7. aku ini

    aku ini6 hari yang lalu

    Kalimatnya kang deddy mencerminkan ke NU an banget..

  8. Sevi Yuninda

    Sevi Yuninda6 hari yang lalu

    Lanjutkan bang Dedy

  9. mas Hans

    mas Hans7 hari yang lalu

    Panitia surgaa😁😁nah lo dengerin kata mas dedi

  10. Rido Aziz

    Rido Aziz8 hari yang lalu

    Ah Bang Ded ini makin naik dah wibawanya, pokok nya Bang Ded mah love banget dah, semoga besok kita ketemu dan solat jama'ah, amin

  11. Faradila Fanaya

    Faradila Fanaya8 hari yang lalu

    Deddy salut

  12. zenk tari

    zenk tari10 hari yang lalu

    Betul kata mas dedi tugas kita mendoakan semua hak Allah utk merubahnya menjadi lebih baik.

  13. J4jan9 Wijaya

    J4jan9 Wijaya10 hari yang lalu

    Om dedy semoga istikomah

  14. Anda Restian

    Anda Restian10 hari yang lalu

    bener... aku pertama kali berhijab juga karena malu aja sama temen temen, tp kalau di kos dan main gak pakai kerudung. tapi semakin lama akhirnya sadar sendiri dan sekarang ya alhamdulillah udah lumayan konsisten soal hijab

  15. shix devile

    shix devile10 hari yang lalu

    Bang Dedi keren....

  16. Martoli Jongjong

    Martoli Jongjong10 hari yang lalu

    Yakin lah DC jd mualaf yg top markotop cozz yg mengIslamkan Ulama2 dr NU (Gus Miftah), klo yg kemaren mualaf krn mo kawin,trus yg mengIslamkan rombongan Kadrun,sebentar lagi ortu nya di Kafir2kan !!! MAU KETAWA TAKUT ROSA !!!!

  17. Shirly Nur anjani

    Shirly Nur anjani12 hari yang lalu

    Sblm jd muallaf aq suka..skrg tmbh suka

  18. Shirly Nur anjani

    Shirly Nur anjani12 hari yang lalu

    Love dedy

  19. Candy Kartadireja

    Candy Kartadireja12 hari yang lalu

    tetap jaga keberagaman umat beragama di negri ini .. i love u indonesia

  20. Amira Zahra

    Amira Zahra13 hari yang lalu

    Keren bng dedy the best subhanAllah 😊😊

  21. muhamad farid

    muhamad farid14 hari yang lalu

    Buaya darat laut dan udara....,

  22. Piagam Taylor

    Piagam Taylor14 hari yang lalu

    Mas dedi itu cerdas Sm sm kaya orng luar negeri pemikirannya. Orang2 bule disana Belajar dlu agama .malah belajar dan mengkaji semua kitab agama Dibongkar . Dibedah Lalu mereka mendapt petunjuk bahwa agama yg paling benar dan realistis adalah agama islam Dan mereka masuk islam Orang luar smpai belajar dan mengkaji kitab2 benar2nya Beda kaya kita yg islamnya turunan Untuj buka alquran aja susah Apalgi mengkaji isi alquran. Jujur aj

  23. ehe ehe

    ehe ehe17 hari yang lalu

    Laki-laki yang tidak bertanggungjawab pada anaknya, itu bukan laki-laki.. -Hotman Paris

  24. erni sayup

    erni sayup17 hari yang lalu

    Ko Agama di permain kan?, Psti jugaa nnti suka permainkan prkawinan /pernikahan, Nah kalau untuk pernikahan ada Alasan Alasan kuat yg dpat di pertanggung jwbkn dgn Pemrintah Dunia Dan Terutama TUHAN YANG MAHA KUASA, Tetapi klau pindah Agama/Keyakinan /Imaan ? itu susah karena Keputusan ada pada TUHAN Karena Saya tau Agama itu Adalah SAKRAL, jdi klau di bilang bilng pinadah agama, pindah agama, Emangnx Agama itu Pnx Nene moyanngmu, Ko bisa di suru atau di bujuk bujuk ?, Agama Itu sama dgn IMAN KEPERCYAAN DAN KEYAKINAN, Jadi jgn asal bunyi eaah para komntator?

  25. Diana Anggraeni

    Diana Anggraeni17 hari yang lalu

    Pernah denger cerita dr temen pamany masuk islam biar bisa jd kepala sekolah...tp setelah itu malah naik haji

  26. Nur Anisa

    Nur Anisa18 hari yang lalu

    Om Dedy... Allah tau niat baikmu Om,... Semoga Engkau selalu tetap istiqomah, Dan tetap dalam perlindungan Allah🤲🤲

  27. Rumaysa zahra

    Rumaysa zahra19 hari yang lalu

    Manusia itu klo pintar dia pasti masuk islam jika dia kafir ....contohnya dedi

  28. Renata Bonavia .A. Sitompul

    Renata Bonavia .A. Sitompul19 hari yang lalu

    Tablo tuh sok tau!!! O ya Bang Hotman, Melanie tuh jangan di ganti2 dong!!! Dia tuh Selain Pintar, Cantik & Gak ngebosanin bawain nih acara.. Smoga Hotman Paris Show Ngetop Terus Ya! Aamiin..

  29. Ratu Jasmin

    Ratu Jasmin20 hari yang lalu

    Dedy ia the best.semoga istigomah

  30. yuni Lubis

    yuni Lubis20 hari yang lalu

    Luar biasa om dedy...

  31. Munisah Desember

    Munisah Desember21 hari yang lalu

    Coiiieere , and si botak pinter juga...bicara e jos jos

  32. FaZar Official

    FaZar Official22 hari yang lalu

    Mas Dedi cocok jadi ustd,,

  33. Muhammad Anugrah Zakir

    Muhammad Anugrah Zakir23 hari yang lalu

    salfok 6:55

  34. rico satrio

    rico satrio25 hari yang lalu

    Saya suka soal statement PANITIA SURGA...# keren abiz

  35. Diky Bilal alfatah

    Diky Bilal alfatah25 hari yang lalu

    juara om dedi .. subhanallah

  36. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal26 hari yang lalu

    Top Om..deddy

  37. JA Music channel

    JA Music channel26 hari yang lalu

    Acara paling top👍👍

  38. Finna Love

    Finna Love26 hari yang lalu

    Bintang tamunya om dedyy mah keren kga lebay...

  39. Bagus Soraya

    Bagus Soraya27 hari yang lalu

    bukan jadi panitia surga. ngakak aing..

  40. mini cenz

    mini cenz27 hari yang lalu

    Yg setuju bang hotman undang ruhut like.

  41. Gasfatio 837

    Gasfatio 83728 hari yang lalu

    Amin

  42. Nurul Sweety

    Nurul Sweety28 hari yang lalu

    Pnitia surga,,,sy suka istlh itu😁

  43. Eviyansartika Sartika

    Eviyansartika Sartika29 hari yang lalu

    Keren mas dedi

  44. Eva Mustika

    Eva MustikaBulan Yang lalu

    Benar kata master orang hidup di dunia sok jd ahli surga

  45. Eva Mustika

    Eva MustikaBulan Yang lalu

    Sebenarnya benar nya anak tdk boleh bantah orang tua kisah kan Dedi SM dgn nabi ibrahim

  46. Indah Wigati

    Indah WigatiBulan Yang lalu

    Allah tidak akan mengubah suatu kaum,kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya...artinya jika kita tidak ada niat untuk merubah diri menjadi lebih baik maka allah jg tidak akan mengubahnya.namun jika kita punya niat untuk berubah jd lebih baik maka allah yang akan memberi jalannya.. Kaya'om deddy ini maaf.beliau jd mualaf karna sebelumnya beliau memang sudah ada niat dan memperdalami tentang islam.nah dan allah pun memberi jalan serta hidayahnya.

  47. Wilda Tanjung

    Wilda TanjungBulan Yang lalu

    Kita tugasnya do'ain. Buka jadi panitia surga. Inget lo.

  48. Samsung Kepri

    Samsung KepriBulan Yang lalu

    Dedi mita didoa'in saya doa'in smoga apa yg diperbuat akan mendapat imbalan nya secepatnya

  49. aji soedrajat

    aji soedrajatBulan Yang lalu

    saluttt omm.. semoga ALLAH selalu memberi keberkahan selalu. amin

  50. Rita Rianti

    Rita RiantiBulan Yang lalu

    Mas Dedi mantep 👍👍👍

  51. Arkhan Hiro

    Arkhan HiroBulan Yang lalu

    Moga om dedy lebih sabar dan tawakal...

  52. Pemersatu Bangsa

    Pemersatu BangsaBulan Yang lalu

    Ngakak nontonnya om😂😂

  53. Arie Daek

    Arie DaekBulan Yang lalu

    Baru jadi mualaf bang dedi ude cerdas,semoga istiqomah yah bang dedi

  54. Kiah Pawiro

    Kiah PawiroBulan Yang lalu

    salam sehat dan salam sejahtera, salam dari australia,kalau bribadi saya hidup di luar, masalah agama tidak di persulitkan,buat apa sibuk,kita bukan yang kasih makan pada orang2 yg mualaf.doa kan mreka yang sudah masuk agama kita,harus di banggakan.dady all the best.dont care about anything.dont give up.welcome to new world.

  55. X X

    X XBulan Yang lalu

    Lain cerita gk si kalo om Deddy mualaf nya pas bokap masih hidup 🤔

  56. Clubb Gaming

    Clubb GamingBulan Yang lalu

    Tu cewe yg terakhir di shot cakep 😂😂😂

  57. Suhardi Hardi

    Suhardi HardiBulan Yang lalu

    Bung Deddy.... ttp sukses makin kuat iman islamnya dan semoga bahagia dunia akhirat......

  58. yana Supriatna ysh

    yana Supriatna yshBulan Yang lalu

    buat om dedy semoga menjadi muslim yang baik. amin yaAllah ....yana

  59. Bintang Kejora

    Bintang KejoraBulan Yang lalu

    Melanie kocak bgt 😂

  60. ribak sude

    ribak sudeBulan Yang lalu

    Islam...bagi yg mau mualaf...pljri dulu tntang islam..stlh sudah mntap n bner2 ykin dan dpt hidayah...jdi la mualaf...biar khusnul khatimah