DEDDY ANGKAT BICARA SOAL ABDUL SOMAD " MUNAFIK ? "

Komentar

  1. Alfaro VR46

    Alfaro VR46Bulan Yang lalu

    Kafir tu yg bilang buka ust somat tapi al quran... Laayyuhalkafirun.. Klo gk ada kata kafir.. Ayatnya mau dibaca gimana.. Masak yaayuhalnonmuslim. UAS cuma menyampaikan isi alquran.

  2. Irmanto Sihatua Limbong

    Irmanto Sihatua Limbong2 hari yang lalu

    Apakah mengigil ketika melihat salib ada dalam quran.🤔🤔🤔

  3. Rachell Net Indra

    Rachell Net Indra4 hari yang lalu

    Yg dimaksd org kafir itu...org yg kafir punya agama...sedangkan org kristen...adalah org diatas org kafir...

  4. Aloysius Laga

    Aloysius Laga5 hari yang lalu

    Nasrani juga ada tertulis di alquran

  5. Yeni Ajah

    Yeni Ajah16 jam yang lalu

    Terlalu fanatik UAS itu,,,

  6. Ivon Devil

    Ivon Devil20 jam yang lalu

    Benar emang ustat UAS SOMAT BERAK SABIL JILAT PATAT WWKWKWKW . BANCI TAMBUK

  7. Vivianne f fenice

    Vivianne f feniceHari Yang lalu

    Salah satu ustad suka mencampuri urusan agama orang lain.. apalagi udah menghina.. tapi umat kristen ga demo berjilid2.. ga teriak2 bela agama... itu yg bikin byk orang muslim sekrg murtad.....

  8. lakto barno

    lakto barnoHari Yang lalu

    Penulis belajar lebih dalam dulu utk masalah aqidah kalau mau mengomentari hal sensitif

  9. DORAEMON Kc

    DORAEMON KcHari Yang lalu

    Kalo mikirnya pake logika kaya bng deddy Yaa logikanya sya jg gini,uaskan ad nyinggung jangan tonton hitam putih krna hosny aj kafir tu, nah jdi indikatorny karna indonesia mayoritas islam dan banyak sekali pecinta uas jadi karna takut smakin dikit yg nonton hitam putih dan gajiny mas deddy gak ngalir jadi ya ambil kputusan untuk muallaf kan jdi dlam zona aman lgi tu ttep bnyak yg nnton dan lumayankan jga bkal jdi trending topik jg channel youtube mkin marak viewers ya bgtu dah intinya Masuk akal gk? Nah gtukan klo semuany make logika tpi klo soal agama apa lagi alquran gk bisa semuax make logika,logikany aj klo sedekah kan udh pasti bakal ngurangin harta tapi nyatany kan mala bisa nambahin hartakan ,,ya gk bisa semua make logika tong Pnjang lebar krna mumpung lgi rajin ini mas tong

  10. KENZO ALMOND

    KENZO ALMONDHari Yang lalu

    KAU MEMANG MUNAFIK SOMAD...KALO MENOLAK KAFIR KAU TAK PERLU PAKAI BARANG KAFIR...MEDSOS KAU AJA BUATAN KAFIR...MEMANG MUNAFIK AND EGOIS KAU SOMAD!!!!Hahaahhaha

  11. Basten Latumanawa.

    Basten Latumanawa.Hari Yang lalu

    Tidak suka kafir. Tapi hobi barang kafir eee 🙊🙊🙊🙆🙊🙊🙊 Memang munafik eee..

  12. Basten Latumanawa.

    Basten Latumanawa.18 jam yang lalu

    @hafiz onee sebaliknya bang. Tidak suka kristen mereka juga komen di berita kristen to Abang.. 😁😁🙋🙋😭

  13. hafiz onee

    hafiz onee19 jam yang lalu

    Tidak suka islam tpi sering komen berita islam.. dasarr domba tersesat..

  14. Berto Carli

    Berto CarliHari Yang lalu

    begitulah jadi muslim...tetep harus jaga perasaan orang lain...

  15. Komang Suta

    Komang SutaHari Yang lalu

    Klo ceramah juga harus pakai pikiran yang baik hidup nya berada di Indonesia bukan di arab, di indonesia kita semua bineka tunggal ika jgn jadi orang munafik begitu,, klo gak merasa orang Indonesia yang bineka tunggal ika gak usah hidup di Indonesia pergi aj dari NKRI, NKRI yang selalu menjunjung tinggi pancasila hargai semua umat di Indonesia itu baru orang Indonesia

  16. nagato putra sunda

    nagato putra sunda2 hari yang lalu

    Bacot... Udah panas malah di panas2sin... Politik Adu domba bangsat🖕🖕🖕

  17. Hatei Ghd

    Hatei Ghd2 hari yang lalu

    Sama sama munafik lah....

  18. sandy ismanto

    sandy ismanto2 hari yang lalu

    Klo yg seiman dianggap hal kcil,tp klo yg ngomong agama lain lgsung dibesarkan

  19. Fai ried

    Fai ried2 hari yang lalu

    Nikmat kafir mana yang kau dustakan

  20. Iswahyudi Soeseno

    Iswahyudi Soeseno2 hari yang lalu

    Bambang...bambang...😂😂😂😂😂

  21. Reski Muhammad

    Reski Muhammad3 hari yang lalu

    Menurut gua sih dia bukan salah berguru, apa yg digariskan utk dia memang sudah sepentasnya buat dia, dia hanya butuh proses untuk belajar aja agar memahami kebenaran. Semoga Allah kasih jalan yg paling baik untuk Dedi Corbuzier.

  22. manacika vacation

    manacika vacation3 hari yang lalu

    semoga nanti di temukan ayatnya yg melarang bagi kaum muslimin untuk menggunakan barang buatan kafir .. supaya islamnya semakin kusuk

  23. LunaGacha 2009

    LunaGacha 20093 hari yang lalu

    Mas dedy balik murtad aza toh muslimkan malu2in

  24. satria ramadhan

    satria ramadhan3 hari yang lalu

    dedy baru msuk mualaf ja dah brani melawan uas..mksud tujuan dedy apa sie ?

  25. TIK TOK OFFICIAL

    TIK TOK OFFICIAL3 hari yang lalu

    Ustad jaman sekarang menjauh kan orang non muslim ingin menjadi islam,,sifat nabi tidak seperti itu bro

  26. Oktavian Dwi

    Oktavian Dwi3 hari yang lalu

    Orang yang menyembah selain allah (kafir), orang yg menyembah berhala dan lain sbagainnya (kafir) karena jelas di alqur'an tiada tuhan selain allah.. INI AGAMA KITA AGAMA ISLAM, kalau kalian ngomong di tempat umum dan kita beda agama, emang kita saling menghormati, tapi kalau kalian ngomong secara muslim sesama agama islam orang yg selain menyembah allah kafir atau tidak? Uas kan ceramah di masjid didepan orang islam smua, bukan ditempat umum yg isinya campuran islam,kristen,katolik,hindu,budha atau apalah.. jadi jangan marah ustad bilang orang yg tidak menyembah allah itu orang kafir, karena ustad bilangnya didepan org islam di dalem mesjid satu agama dan muslim smua !

  27. Oktavian Dwi

    Oktavian Dwi3 hari yang lalu

    Ruth Boary agamaku agamaku agamamu agamamu boy🙏

  28. Ruth Boary

    Ruth Boary3 hari yang lalu

    Lebay..

  29. Jim My

    Jim My4 hari yang lalu

    Uas bodoh

  30. Jim My

    Jim My4 hari yang lalu

    Uas bodoh

  31. Rahul Prakas

    Rahul Prakas4 hari yang lalu

    Bener apa yg dedi omongkan itu

  32. Bobby K L

    Bobby K L4 hari yang lalu

    Batuk pak uztad.. Di komix aja..

  33. Khoirilk Iksan

    Khoirilk Iksan4 hari yang lalu

    tidak usah saling menghujat kawan. deddi saudara qt n somad saudara qt. knp kalian saling menghujat. marilah bersatu cz qt bersaudara seiman.

  34. Ibrahim Marwa

    Ibrahim Marwa4 hari yang lalu

    baru mualaf aja udah sok pinter

  35. Bm1164jp XR

    Bm1164jp XR4 hari yang lalu

    Deddy Abdul call bullshit

  36. Randi Pangalila

    Randi Pangalila4 hari yang lalu

    USTAD SOMAI NIH GK COCOK JADI USTAD COCOKNYA JD PENJUAL PENTOLAN AJA...

  37. Ruth Boary

    Ruth Boary3 hari yang lalu

    Setujuuuu

  38. Parjalang Nahaccit

    Parjalang Nahaccit4 hari yang lalu

    Uclim tanpa kafir akan jdi org hutan yg telanjang,uclim tanpa kafir tdk bisa hidup,karna 99,9% kehidupannya ditopang kafir,tapi uclim buat kafir sprti benalu,yg tdk ada artinya,bahkan merugikan,tdk ada yg butuh uclim dimuka bumi ini,uclim tdk memberi pengaruh apapun untuk Dunia ini,uclim tdk berguna dimata kafir,kafir tdk butuh obat kuat,korma,air zam2,karpet terbang,bom panci,dan kencing onta ( produk2 uclim )🤣🤣🤣

  39. Janny Sarry

    Janny Sarry2 hari yang lalu

    Domba bangsat ...kau tak tau dari mana kemajuan dunia ...!!! Semua itu dari islamlah awalnya!!!...apa yg sudah di berikan keristen pada dunia....!!!???..paling cuma ROTI JELAI..sama model kolor...huahahahaaaa

  40. Faiz Yanty

    Faiz Yanty5 hari yang lalu

    Adminya kafir juga kayaknya

  41. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal5 hari yang lalu

    DC ni masuk islam gk dr hatinya,cuma mo membersihkan namanya krn dah nyinyirin capt vincent😀😀

  42. Agus Dani Dani

    Agus Dani Dani5 hari yang lalu

    Pelajari dlu islam lebih dalam, bru protes,,,, klo masih belajar mnding diem ah,,,, takut keliatan,,,,, itunya,,,, lagian pak ustad Abdul somad pemahaman tentang islam nya lama,,,, ko,,,

  43. Yudi Iduy

    Yudi Iduy5 hari yang lalu

    dedy dedy... jgn kau usik ustad kami.. jadi banser saja sana kau

  44. Puma Puma

    Puma Puma6 hari yang lalu

    Sy fikir si dedi perlu syahadat lagi..dan benar2 yg membimbingannya seorang yg ahli spy gk salah guru dn pembimbing...krn yg menuntun syahadat dedi sblmnya adalah orng yg salah yaitu si miftah.

  45. Joko Susanto

    Joko Susanto6 hari yang lalu

    Adu domba..

  46. adi putra

    adi putra6 hari yang lalu

    Yg pnya channel...Istighfar y...😔😔😔

  47. Sandy Setiawan

    Sandy Setiawan6 hari yang lalu

    Sama" Islam sama" ustad sama" Ulama Beda pandangan..? 😒 Mana nih yg benar..? aQ gk mau jika trjd Perang saudara Murtad mgkn lbh baik

  48. agus salim A

    agus salim A6 hari yang lalu

    Apa sihh ini...

  49. Kurniawan Marbun

    Kurniawan Marbun6 hari yang lalu

    Dasar mulut jamban,wlwkwk

  50. Samsung Note 3

    Samsung Note 36 hari yang lalu

    Heran deh guwe knp sih seolah olah mereka ini pemegang kunci surga dan neraka. Apa ga sadar klu stimenya itu buat islam merada takut dan malu. Bagilu hanya NU yg bisa merangkul semua golongan

  51. Mas Tono

    Mas Tono6 hari yang lalu

    Dia dajal

  52. Mas Tono

    Mas Tono6 hari yang lalu

    Somad lebij dari munafik

  53. Frans mashur

    Frans mashur6 hari yang lalu

    Deddy kembalilah ke jalan yg benar dan terang karna jalan yg kamu jalanin skarang jln kegelapan dan jalan sesat

  54. Lestari alamku

    Lestari alamku6 hari yang lalu

    Salah guru si botak ini

  55. josua 17

    josua 176 hari yang lalu

    Bilang kafir dmn2.. begitu mau kuliah berlomba2 dgn banggany keluar negri.. Org tuany pun senang🤣😂😂 Kalian sehat ?????

  56. Bima Ul

    Bima Ul6 hari yang lalu

    Kafir itu kata nggk kasar bro lo aja nggak tau artinya. Kafir itu artinya orang yang tidak percaya allah dan nabi muhammad. Emang lo percaya kalo lu percaya ya muslim kalo nhgk ya kafir. Pendeta hindu bali aja bngga di bilang kafir karena dia memeng bukan muslim

  57. Sari Roti

    Sari Roti7 hari yang lalu

    Dedi itu Islam kemarin sore, masih butuh belajar lg dan memperdalam Islam sebenarnya

  58. AjjzAdit Mahendra

    AjjzAdit Mahendra7 hari yang lalu

    Memang uas munafik Uas orang musrik yg sebenar nya Baca Ar Rum 31-32 Biar umat tahu jgn dibodohin ustadz .......sesat

  59. Agus Dani Dani

    Agus Dani Dani5 hari yang lalu

    Lu kafir ya, ngejelekin uas sgala

  60. Kentur Dxm

    Kentur Dxm6 hari yang lalu

    Kapir loe

  61. Tr muda Darmawan

    Tr muda Darmawan7 hari yang lalu

    Chanel isi neraka

  62. Wiwin Ariga

    Wiwin Ariga7 hari yang lalu

    Video si Dedi ngomongnya mana. Cewek goblok. Fitnah orang kerja kau. Cebong geger otak

  63. Cah Ndwesoo

    Cah Ndwesoo7 hari yang lalu

    halah mboh karepmu...penting ojo jotos"an😁😁😁

  64. Abdul Basit

    Abdul Basit7 hari yang lalu

    sigundul goblok

  65. Okto Rizal

    Okto Rizal7 hari yang lalu

    Kek nya penulis kurang faham..

  66. Fauzul Akbar

    Fauzul Akbar7 hari yang lalu

    0

  67. Mayu Okamoto

    Mayu Okamoto7 hari yang lalu

    Apa sih ini? mksdnya lu gmn sih? lu bilang lu netral tapi lu bawa2 banser, nu, dan gus lain2.. bingung gwe ama lu..

  68. Ganda Risman chanell

    Ganda Risman chanell7 hari yang lalu

    Kafir iti bhsa yg pling sopan indah dlam bhs arab .buat non muslin

  69. Sarif Sadewo

    Sarif Sadewo7 hari yang lalu

    Smart Deddy Conbuzer.. Tambahan matematika 1+1 jg lmbang salib. Jd repot mau bkin matematika syar'iah dr lambang tambahn.

  70. Edo Tauvic

    Edo Tauvic7 hari yang lalu

    Jgn sok tau ded, makanya cari guru yg bener, ini si mi*Tah . Jgn cari sensasi trus ente .

  71. Cahaya TV

    Cahaya TV7 hari yang lalu

    Deddy Corbuzier masuk Islam oleh orang liberal, tapi ngakunya nu.

  72. Sihab Winahya

    Sihab Winahya7 hari yang lalu

    Si deddy ini mau adu domba kiyai ya ??...haduhh !! Yg salah si deddy knp dia waktu itu bawa bawa nama guru .. Yg Akhirnya berhasil dia .hadehh