DEDDY ANGKAT BICARA SOAL ABDUL SOMAD " MUNAFIK ? "

Komentar

  1. Alfaro VR46

    Alfaro VR466 bulan yang lalu

    Kafir tu yg bilang buka ust somat tapi al quran... Laayyuhalkafirun.. Klo gk ada kata kafir.. Ayatnya mau dibaca gimana.. Masak yaayuhalnonmuslim. UAS cuma menyampaikan isi alquran.

  2. abdul heri wahyudin

    abdul heri wahyudinHari Yang lalu

    Triwuri Handayani bener nih jaman sekarang yg bikin pesawat orang kafir?

  3. abdul heri wahyudin

    abdul heri wahyudinHari Yang lalu

    Henny Henny wkwkwk, mungkin elu yg ndeso karna tida bisa membaca al'quran, eh apa kamu kafir?

  4. Den Jaka

    Den Jaka3 hari yang lalu

    @ancis Siagian : postingan udah lama gini masih aja di bahas... bagian mana sy mengatakan kristen menyembah patung ? saling menghargai ?, tentu dong.. sejak kapan fungsi agama menjadi penjamin ke surga ? agama itu membimbing agar menjadi pribadi yang baik, dan sesuai kodrat. boleh atau tidak masuk surga, itu atas kebaikan pemilik surga lah...

  5. ancis Siagian

    ancis Siagian8 hari yang lalu

    @Den Jaka Kristen gak menyembah patung, Lagian Apapun yg disembah agama lain, itukan menurut keyakinan mereka jadi harus kita hargain dong.intinya Agama gak menjamin kita kesurga.

  6. Sufiati Ati

    Sufiati Ati16 hari yang lalu

    Somad pembuat

  7. Siti Rohmah

    Siti Rohmah3 hari yang lalu

    Ya...jangan sok jadi stafnya Allah...

  8. Fariz Rakaziwy

    Fariz Rakaziwy4 hari yang lalu

    " Ulangi " Heheuuuu 😁

  9. raihan herdiansyah

    raihan herdiansyah5 hari yang lalu

    Channel provokator Lo bngst

  10. Sarah zefanya

    Sarah zefanya7 hari yang lalu

    APA Somad INI MASUK KELUAR SURGA YA??¿??¿???????gaya nya kayak masuk keluar surga CERAMAH Somad ini haram itu haram, salib ada jin dll yang menjelekkan/menghina keyakinan orang lain.... Iblis kerja nya MEMECAH BELAH... menjelekkan/menghina yang lain...itu pasti ! Lihat cara Somad menghina Rina nose.... NGACA deh..lebih ancurrr

  11. Yusuf Hartono

    Yusuf Hartono8 hari yang lalu

    Jadi pengen tanya sma uas, apa hukumnya seorang muslim menjebak / mempermalukan seorang psk ?

  12. last kid

    last kid11 hari yang lalu

    Kak tsamara ... Aku titip salam buat kak jeje ya...

  13. masriah Selan

    masriah Selan12 hari yang lalu

    Makanya sblm mualaf! Pelajari dulu kitabnya itu mngandung racun apa fitamin!😆😆 Ga tahu kandungannya main mualaf aja! Klw mau nyari aman jgn didunia ini! Dunia ini tempat yg penuh sampah dosa! Jgn ngarep dunia ini nyaman! Mau masuk sirga ga meati mengikuti mayoritas atau suara terbanyak! Tapi emas itu emang sedikit jumlahnya

  14. Muhammad Ali ghufron

    Muhammad Ali ghufron10 hari yang lalu

    islam itu indah

  15. Muhammad Ali ghufron

    Muhammad Ali ghufron10 hari yang lalu

    ini pasti yang komen orang kristen

  16. Angga Irawan

    Angga Irawan14 hari yang lalu

    Naik unta enak cak... Ga iso ngebut.. Dadine ra bakalan tubruk an,ganti oli,ganti kampas..tumbas maem pake duit godong..mantul cak..teruskan !!!

  17. delfa ibnbatu

    delfa ibnbatu14 hari yang lalu

    Somai tak lama lagi

  18. Vincentius Vino

    Vincentius Vino14 hari yang lalu

    Deddy Corbuzier munafik juga ga?

  19. DJ Elektrik

    DJ Elektrik15 hari yang lalu

    Agama yg selalu benar,,,, kata nya anti kafir,, tapi pake buatan kafir hadehhhh GOBLOKkkkkkk

  20. Mizwar Mizi

    Mizwar Mizi16 hari yang lalu

    Bs gak tiap videonya ada cuplikan atau video pendek, kebenaran informasinya, koment ini bukan ditujukan menjatuhkan tapi membangun, cayyo sist tsamara

  21. LUCAS MATHYSE

    LUCAS MATHYSE16 hari yang lalu

    Terkutuklah kau bani kadrun yg mngatas nmkn agama utk Menggiring opini memutar balikkan fakta yg bersifat profokasi & menyesatkan, tunggu karmamu...!

  22. Soe Ranti

    Soe Ranti16 hari yang lalu

    Klw hamya bisara kafir tidak mancing emosi Itu biasa..... ini klw menjudge non Muslim kafir seolah org hina .... tp barang2, usaha, dll dari kafir yg membuat koq diem aja.... setidaknya banyak sadar dirilah..... kita saling kebutuhan dan menghormati

  23. Ami Thomas

    Ami Thomas17 hari yang lalu

    Mereka si dedi c dan somad manusia tp hati dan otaknya sangat buruk dari yg plg buruk. anjing saja masih baik berarti lebih buruk dari itu

  24. Maria Aya

    Maria Aya17 hari yang lalu

    Somad itu sombong selalu mengkafir2kan orang,..ustad para kadrun

  25. mage is real

    mage is real18 hari yang lalu

    As Deddi sy sangat menghargai sdr apalgi skrng sdh jd sdr sy tp tlng djga imannya aja ya jgn tolah toleh kmn2 yg lurus aja sbb kau msh br mualaf ibarat bayi yg baru lhr jgn diktori dg dosa2 lakukan perintahnya n jauhilah larangannya jgn bcr hal2 yg tdk prlu ok

  26. Ahmad Fauzan

    Ahmad Fauzan18 hari yang lalu

    Ini juga bahaya ini cennel merusak bangsa..admin anda akan terkena karma kok gk ada bagus2nya ..beritanya...

  27. Sdsman Moktar

    Sdsman Moktar18 hari yang lalu

    Gini lah akibat nya,, kalau tak perna ngaji... Bljr lah ilmu agama dgn baik jgn sok2 pintar.. Tak sopan dgn ulamahk... Tobat tobat..

  28. Fanny Laut

    Fanny Laut24 hari yang lalu

    KALO BENCI DAN RASIS KAFIR TOLONG TUNJUKAN FATWA HARAM MAKE BARANG KAFIR??

  29. Yaman Yamani

    Yaman Yamani24 hari yang lalu

    Kalo saya ga memihak ke pihak manapun kita juga belumtentu bener hanya allah yang tau ??

  30. monster holk

    monster holk25 hari yang lalu

    KENAPA KAMI DISEBUT KAFIR? KAMI TAK MEMILIKI NAMA SEBUTAN KHUSUS UNTUK KALIAN. ADA APA DENGAN KAFIR?

  31. Hartono Ganda Mulia

    Hartono Ganda Mulia25 hari yang lalu

    Ricuhnya baru belajar agama sudah sombong minta ampun, agama sudah ada ribuan tahun yang lalu, zaman sudah modern yang lain sudah sangat maju,ini cuma menggunakan agama untuk tujuan tidak baik

  32. Rubinur adul

    Rubinur adul27 hari yang lalu

    Bilang aja ustad kadrun dedii .jngn takut

  33. HSG Gemstone

    HSG Gemstone27 hari yang lalu

    IDreporter buatan Amerika lho.

  34. Arya Dika

    Arya Dika28 hari yang lalu

    jngn kau hina somad manusia terganteng di dunia🤣🤣🤣🤣

  35. Frederik Wawanto

    Frederik Wawanto28 hari yang lalu

    Pertanyaan saya anda islam, Kristen, Buddha dll sda yakin masuk surga...dngn perilaku atau mnjelekkan agama sese,orng..mnjelekkan agama sese,orng apa itu baik ini salah satu contoh yng kecil.dalm arti mmbuat orng sakit hati dngn cara mnjelekkan agama orng tersebut..anda yakin sda masuk surga dngn agama masing2..di mna letak surganya kalau sesama umat manusia Sling membenci antar agama..kita smua pnya fikiran yng sehat dan perilaku yang jika di pergunakn dngn baik..salam damai

  36. Jumino Jum

    Jumino JumBulan Yang lalu

    Kebanyakan Cocot, ya Aloh, manusia apa, yng merada paling benar sediri, makin ber Ilmu itu makin nunduk, bukan koar2.

  37. YT Youtube Bersama

    YT Youtube BersamaBulan Yang lalu

    21.00 jam 9

  38. amit amit jabang bayi

    amit amit jabang bayiBulan Yang lalu

    Om dedy Bisa buat suruan nonjok koko felix

  39. Rio Septian

    Rio SeptianBulan Yang lalu

    chanel rusak, kan dia ceramah sesuai dalil dan hadist... jangan coba update tapi bales komentar

  40. Zalam wa

    Zalam waBulan Yang lalu

    USTADZ,ULAMA2 INI JUAL SURGA DENGAN AYAT ALQURAN TERIMA DUIT DARI BOSS YANG ADA KEPENTINGAN POLITIK, TAK PEDULI DAN MENGURBANKAN UMAT SE INDONESIA

  41. Wano Asya

    Wano AsyaBulan Yang lalu

    goblok goblok goblok lo anjing kafir ..youtuber babi

  42. Wano Asya

    Wano AsyaBulan Yang lalu

    goblok soal dagang itu sah kafir itu soal keimanan ..dan kata kafir itu ada di dalam al quran surat al kafirun ..

  43. Fiqar Aditya

    Fiqar AdityaBulan Yang lalu

    Kafir artinya "orang yang masih tertutup hatinya dengan Islam dan Allah" artinya ga salah kok :)

  44. Fiqar Aditya

    Fiqar AdityaBulan Yang lalu

    kaze kagawa .. kalo itu menurut agama anda tidak ada masalah bagi saya, kan yg lagi di bicarakan ustadz abdul somad dan beliau islam , di dalam islam arti dari kafir ya seperti yg sudah saya sebutkan, mungkin kalo yg ngomong kafir itu pendeta atau guru2 besar agama anda ya saya tidak bisa beragumen karena pandangan arti dari kafir sudah berbeda.. btw saya juga baru tau kalo arti kafir di agama anda seperti itu 😌

  45. kaze kagawa

    kaze kagawaBulan Yang lalu

    Bagi gw,kafir itu adalah orang yang menghina agama lain Gw kristen,trus lu mau apa???

  46. So Roy

    So RoyBulan Yang lalu

    abdul somad adalah bapak munafik

  47. Ricky Satriawirananda

    Ricky SatriawiranandaBulan Yang lalu

    Abdul somad sebut orang kafir abdul somad lah kafir

  48. Deschartes Sam Sayang Sembiring

    Deschartes Sam Sayang SembiringBulan Yang lalu

    Seorang maling akan merasa orang disekitarnya adalah maling, belum tentu orang yang dianggap itu adalah maling, sama halnya dengan si somat. Kalo sisomad itu sebut orang lain kafir, yang kafir itu orang lain atau si somad?

  49. Juragan Bayonet

    Juragan BayonetBulan Yang lalu

    DEDDY CORBUZIER SUDAH MENABUR APA YANG DIKATAKAN.... PADA SUATU SAAT NANTI DIA PASTI AKAN MENUAI APA YANG DITABURNYA..... TUHAN YESUS ITU HIDUP...... UMAT KRISTIANI TAK PERLU MENANGGAPI TERLALU SERIUS..... BIARLAH TUHAN YESUS YANG BERTINDAK.... KEMULIAAN-NYA AKAN TERJADI DI NKRI.......

  50. Alfarel Cuy

    Alfarel CuyBulan Yang lalu

    belajar dulu apa itu kafir😁

  51. Heru Dwianda

    Heru DwiandaBulan Yang lalu

    Somad jangan jadi ustad jadi orang biasa saja mulutnya bau busuk

  52. Riri Indriyani

    Riri IndriyaniBulan Yang lalu

    Itu alat2 yg ciptain org kafir, krn Allah taruh ide2 itu di otak2 mereka, yah ttp aja itu semua ciptaan Allah laaah, sombong aja yg bilang itu semua ciptaan org kafir, semua itu ciptaan Allah, otak di kasih sm Allah, semua yg di bumi dan langit Allah yg rancang, ide, bahkan kejadian sesudah ini smp kita dibangkitkan lagi jg udh di rancang Allah, jd gk ush bilang ini ciptaan siapa deh, don't stupid Deddy!

  53. Cathrine Charis

    Cathrine CharisBulan Yang lalu

    Deddy jgn syok bela ugama mu krn kmu ngk ngerti apa itu kekristian.. Kmu hanya mau public figure sj.. Cari popular sj.. Bila dipanggil TUHAN baru tau TUHAN mana yg benar.. Sb kebenaran jalan dan hidup hanya ada pada YESUS KRISTUS.. Bilang sj kmu tukar ugama krn cinta.. Ngka ada hidayah yg kmu terima.. Tapi iman mu kosong maka kmu senang digoyang.. Somad ustad yg bohong ajar ngk benar.. Ustad tp selingkuh... Ustad apa itu.. Munafik.. Brtopeng ugama lain yg diajar hanya jalan kebencian..

  54. Anita Setreci

    Anita SetreciBulan Yang lalu

    Jadi judulnya kebulak kebalik ni... Mgknya... Jgn haram kafirkan.. Klo begini gmn tuh pst bingungkan jadinya...

  55. Rasmi Soma

    Rasmi SomaBulan Yang lalu

    Ustadz abdhul somad Love deddy. Namun yg munafikun yg memecah belah ustadz Dan deddy

  56. Yuliyanti Anggraeni

    Yuliyanti AnggraeniBulan Yang lalu

    Ah sieun bohong

  57. Ridha AL

    Ridha ALBulan Yang lalu

    ngomong ust NU yg jaga persatuan prettttttttttttttt,

  58. Ridha AL

    Ridha ALBulan Yang lalu

    adminya goblok kurang ngaji

  59. Kid's World

    Kid's WorldBulan Yang lalu

    seword?? media sampah cebong ternakan istana

  60. Mukti Audio

    Mukti Audio2 bulan yang lalu

    Deddy Corbuzier emng cerdas 👍

  61. Mr Siprianus

    Mr Siprianus2 bulan yang lalu

    Sekolah tinggi tpi makan ta'imu somad goblok anjing kaskado

  62. joni joni

    joni joni2 bulan yang lalu

    Pakar2 agama sedang berdebat 😜

  63. Sri Yani

    Sri Yani2 bulan yang lalu

    Dedy suruh belajar al qur'an aja dulu biar bisa baca al qur'an dgn benar jgn nyinyirin ulama..kena batunya ntar

  64. Sri Yani

    Sri Yani2 bulan yang lalu

    Ya iya dedy c gak suka dhn uas sbb gurunya gus miftah yg bersebrangan dgn uas..dedy anda mualaf cb deh lebih adem bicaranya sbb dgn menghina ulama azab akan kena kpd dirimu sendiri..ingat darah ulama itu beracun ded..

  65. diana riyani

    diana riyani2 bulan yang lalu

    Orang beragama koq di bilang kafir,,biadab bnr

  66. diana riyani

    diana riyani2 bulan yang lalu

    Muka orang gunung,,bacot mu loozzoottt,dkt gue ku dopak

  67. Saiful Novianto

    Saiful Novianto2 bulan yang lalu

    Bikin rusuh aja somad

  68. Arif Sabandi

    Arif Sabandi2 bulan yang lalu

    Botak pantek, suka" Nya aja itu Mudah"an Deddy Corbuzier kesambar petir

  69. Deden adly CHNL

    Deden adly CHNL2 bulan yang lalu

    kenapa yg di abadikan di dalam kitab kitab semuau umat adatulisan nabi seperti abraham ibrahim ahmad di seluruh kitabkitab agama agama... tuhan yesus cuma ada di INJIL PAULUS