Debat Seru Rocky Gerung & Arief Poyuono Soal Koalisi vs Oposisi #KupasTuntas

Komentar

  1. Ketut adnyana

    Ketut adnyana15 jam yang lalu

    Kenapa roki jadi oposisi jokowi??? Karena jokowi kerja nyata, roki kerja menghayal. Khayal dan kenyataan itu dr dl emang bermusuhan. Roki itu teori, jokowi itu praktek. Dalam nalar teori itu pasti kliatan lebih bagus,karena berteori tidak ada halangan, tapi hanya praktek yg menghasilkan sesuatu yg nyata walo dengan banyak halangan. Seluruh manusia d bumi bisa berteori spt roki, tp sangat jarang org bisa praktek seperti jokowi. Intinya roki ini pasaran.

  2. putra mandala

    putra mandalaHari Yang lalu

    Orang dungu akan nyungsep dgn sendirinya

  3. Andik Bian

    Andik BianHari Yang lalu

    Arif 👍

  4. Ratna Kumala

    Ratna KumalaHari Yang lalu

    Yg tukang nyinyir itu kalian pada, bukan roger yg yg tukang nyinyir, roger hanya menyatakan apa yg sebenarnya dan apa yg terjadi bahaya dengan negara kita

  5. Adhimas Satrio Anom

    Adhimas Satrio Anom2 hari yang lalu

    Roki gerung SAMPAH di Indonseia Buang aja....

  6. AZKA CHANELL

    AZKA CHANELL3 hari yang lalu

    Rakyat baperan menyikapi plitik.sedangkan di atas spiring berdua.😄

  7. Gus Fir

    Gus Fir3 hari yang lalu

    Klo tujuannya ingin mengabdikan diri untuk negara mmg saya caungi jempol buat p.prabowo..legowo dan mau bersatu dng p.jokowi..demi persatuan dan kesatuan..

  8. Riki Fitrayoga

    Riki Fitrayoga3 hari yang lalu

    Sableng si RG .. Pancasila sila ke-1 aja dia gak taat .. mahluk .. comber dia ..

  9. NKRI Damai

    NKRI Damai3 hari yang lalu

    Roky Gerung semakin terlihat dungu karena gagal jadi menteri yang dijanjikan pak Prabowo..... hehehehehe

  10. Alunk Vandel

    Alunk Vandel5 hari yang lalu

    Rocky garong bujang lapok..parah ajig

  11. agil aza

    agil aza5 hari yang lalu

    hebat kata arif subiyono bijak bukan untuk sebuah perebutan jabatan atau kemenangan tpi demi kedamaian indonesia

  12. Husein Susiadi

    Husein Susiadi6 hari yang lalu

    Oki gemblung memang bagus untuk jadi pengamat dan pemaki-maki...... tapi tidak untuk urusan kerja, kerja, kerja..... cuma bikin heboh yg gak perlu....

  13. VIRGOS GIRL

    VIRGOS GIRL6 hari yang lalu

    Sy heran...Roky itu ga habis" nya benci Pemerintah,benci Presidennya sendiri,tp dia diam di negara ini...BNR" bingung...orng seperti apa sih ini ???????????

  14. bayu permana

    bayu permana6 hari yang lalu

    "saya sebenernya istikomah aj", hahahahaha..lw nontonya sopongebob mulu sih dul

  15. Suryadi

    Suryadi6 hari yang lalu

    Cakeep om rocky....yg nyinyir cuekin aj

  16. Husain An

    Husain An7 hari yang lalu

    Ok ok..!! Sekarang lepaskan/Tinggalkan semua atribut..!! majukan bangsa ini dengan serius. siapapun orangnya, apapun partai politik dan jabatannya.. kasihani bangsa ini.!! bangun, majukan, perkuat ekonomimya, jagalah keaman dan kesatuannya... negara ini sedang diincar oleh musuh musuh Yg ingin menguasai negara karena kekayaan alam, letak geografis nya dll... dan yang terpenting..!! Mereka (musuh2) baik yg diluar maupun didalam menginginkan negara ini berantakan/hancur dan berpecah belah agar mudah dikuasai.. ALLAHU A'LAM BISHOWAB Semoga Allah menjaganya

  17. Lapas Kelas1medan

    Lapas Kelas1medan7 hari yang lalu

    Barti kalian murahan dong bisa di jual beli di mn harga diri bisa di beli kok.

  18. Lapas Kelas1medan

    Lapas Kelas1medan7 hari yang lalu

    Betul bg roki semangat

  19. Chandra Adi

    Chandra Adi7 hari yang lalu

    percayalah orang macam rocky ini tak membawa kedamaian.....

  20. Ibrahim Mukhlis

    Ibrahim Mukhlis7 hari yang lalu

    Iya makan aja jabat jabatan lah silakan nikmati gajimu

  21. Sigit Nugroho

    Sigit Nugroho7 hari yang lalu

    Kasihan lo rocky dihianati. Mati lo aja lo bung rocky. Bikin gaduh terus. Biarkan ppak prabowo dan pak jokowi membangun negeri ini. Lo diem aja udh gakepake

  22. Arief Arzany

    Arief Arzany7 hari yang lalu

    Cara ngomong pouyono kok mirip tarzan ya?

  23. Rony Kurniawan

    Rony Kurniawan8 hari yang lalu

    Rocky gerung sok pintar sendiri seakan2 dipaling benar, junjungan nya pun sudah kalah dan bergabung pun dikomentari nya, ini si rocky bibit2 pemecah bangsa. Dasar sampah kau rocky muncul2 lg kau di tv dan koar2 .

  24. maz faris

    maz faris8 hari yang lalu

    Yang waras di Indonesia itu hanya satu orang . Pak Rocky Gerung .Itu menurut beliau ..

  25. Rein dwi saputra

    Rein dwi saputra8 hari yang lalu

    Apa salahnya kalau pak prabowo masuk jadi mentri. Kan untuk membangun atau menjaga negara ini. Kan semua org berhak. Nah di stu pak jokowi melihat dari sisi pak prabowo melihat kualitas dia bisa di andalkan. Apa salahnya jika pak jokowi meminta pak prabowo jadi mentri dan pak prabowo menerimanya???

  26. Nicko Ashoka

    Nicko Ashoka8 hari yang lalu

    Rocky pengikut Dajjal,pengen Indonesia terus kacau,bahkan perang,pak Jokowi sangat bijak ,tidak ingin ada perpecahan lagi di Nusantara.

  27. xxx jr

    xxx jr9 hari yang lalu

    Musuh itu ketika cuma pemilihan. Setelah pemilihan selesai ya udah siapa yg terpilih qta tetap bersatu lagi. Itu otak rocky isinya apa sih? Dr sini keliatan dia yg tdk suka klo ada persatuan.

  28. xxx jr

    xxx jr9 hari yang lalu

    Rocky jadiin mentri pernyinyiran donk. Yg dipilih udah akur masak yg milih tetep aja gx akur.

  29. kang wenkz setiawan

    kang wenkz setiawan9 hari yang lalu

    Dua penyakit di satukan? Itu rocky gerung malah lebih menjijikan daripada penyakit..

  30. Dwi Syifa Ainun Nisa

    Dwi Syifa Ainun Nisa9 hari yang lalu

    Rokki itu yg sebenarnya dungu.gk punya adap sopan santun.lihat aja kakinya.orgnya mungkin gk pernah bljar sopan santun

  31. Muhammad Taufan Amal

    Muhammad Taufan Amal9 hari yang lalu

    Coba perhatikan cara duduknya RG, dia "menyembunyikan" sesuatu kelemahannya sbg laki2 sejati... Hehehehe..

  32. indra gunawan

    indra gunawan10 hari yang lalu

    Kalau kita sedikit buat apa kita ber -oposisi. Berarti yang siapa yang salah?. Apa yang salah sistem negara demokratis?.

  33. ali nagib

    ali nagib10 hari yang lalu

    Oposisinya ikut nyolong......hahaha

  34. mira wulandari

    mira wulandari10 hari yang lalu

    Engga takut rocky tp mnjijikan elu itu!!

  35. muhammad ilyas

    muhammad ilyas11 hari yang lalu

    Cnn serupa dengan rocky gerung independent adil dan bermutu

  36. Danu Santoso

    Danu Santoso11 hari yang lalu

    Si Rocky Gerung sakit hati . WKWKWK

  37. jamal uddin

    jamal uddin11 hari yang lalu

    banyak politisi yg di daerah komplik

  38. apex pubgm

    apex pubgm12 hari yang lalu

    ini arif puyono punya anak main di marvel spiderman, teman peter parker

  39. Restiyadi Yadi

    Restiyadi Yadi12 hari yang lalu

    NikM@t GuLa JoKoWi J@diKan PeMiLik ELiT PaRtai S@mP@i LuP@ Uc@p@nY@. K,o@li$i BuB@R "DeMi AmBi$i d@p@t kuE" pErLu T@mB@h GuL@ JoKoWinY@

  40. Herlina Alling

    Herlina Alling12 hari yang lalu

    Roky garuk. Jgn2 anda kaum nya DJAJJAL suka kerusuhan. Otak seperti anda sampah

  41. Fitri Apriliani

    Fitri Apriliani12 hari yang lalu

    Q kok benci bgt RG sama mardani sok bgt dia itu sebnrnya musuh negara gemes bgt semoga Indonesia selalu dilindungi allah muga2 orang kyk RG sama mardani cpt2 sadar gemes bgt selalu menjatuhkan pemerintahan

  42. alex chanel

    alex chanel12 hari yang lalu

    Udah jelas RG ingin kan ada nya Indonesia terpecah..maka nya ikut gaya2 PKS. masyarakat makin pintar' pak

  43. APRILIO BAYU KURNIAWAN

    APRILIO BAYU KURNIAWAN13 hari yang lalu

    roti gulung lagi.. roti gulung lagi.. sampah...

  44. thon sulthoni

    thon sulthoni13 hari yang lalu

    RG itu bkn pengamat politik, tp pesanan Politik .

  45. kelapadua 7000

    kelapadua 700013 hari yang lalu

    Yg menang golput... Hehe

  46. kelapadua 7000

    kelapadua 700013 hari yang lalu

    Politisi comberan.. PKS pemilih tahun depan kita pilih ayooo... Hehe

  47. Marsono Putu Irorejo

    Marsono Putu Irorejo13 hari yang lalu

    Mati aja,daripada strees

  48. Soetarmin Soma

    Soetarmin Soma14 hari yang lalu

    RoGer oooh RoGer.........

  49. CGMC TV

    CGMC TV14 hari yang lalu

    Arif ga nyangka saya fikiran nya begitu bersih. 👍

  50. fino alla fine

    fino alla fine14 hari yang lalu

    Lebih respect sama org jujur kayak puyono daripada org hipokrit kayak gerung.. dari gaya duduk dan gesture badan aja bisa diliat si gerung pendidikan nya rendah pantes aja atheis tuhan aja dilawan apalagi manusia.. Yakin gua kalo org indo kayak gerung semua hancur indonesia

  51. Faldi Firdaus

    Faldi Firdaus14 hari yang lalu

    Yang layak jadi presiden RI harusnya pak Rizal Ramli. Wakilnya bung rocky juga bisa. Klo Yng lain cman bisa bikin sesak dada. 😁🤣 🙏 Yng setuju pak Rizal Ramli jdi presiden RI like🙏

  52. Mpr. Otomotif

    Mpr. Otomotif14 hari yang lalu

    Rocky oh rocky

  53. Slamet Widodo

    Slamet Widodo14 hari yang lalu

    Rocky org dungu sebenarnya iri Krn gak jadi mentri

  54. Bocah Nakal

    Bocah Nakal14 hari yang lalu

    Bung rocky the best... 👍👍

  55. lana briket

    lana briket14 hari yang lalu

    cerdas jg arief poyuono, sang prof. dungu jd kliatan tambah dungu ni...

  56. Naufal Reza

    Naufal Reza14 hari yang lalu

    Mungkin RG ga paham kalo dalam politik itu 2 +2 ga selalu = 4 haha RG dungu

  57. bam 25

    bam 2514 hari yang lalu

    kenapa harus menunggu pemerintah ada crack baru prabowo turun tangan? bukankah lebih baik mencegah terjadinya crack

  58. Abdul Latiif

    Abdul Latiif14 hari yang lalu

    No rocky no party.....

  59. mas gunz

    mas gunz15 hari yang lalu

    Ibarat tetangga bangun rumah si roger cuma ikut mbacot doang ga merubah apapun , , cuma ikut bikin gaduh , ,

  60. Jamelon Laode Ghura

    Jamelon Laode Ghura15 hari yang lalu

    Ketika sedemikian mudahnya rocky menilai menurut pikirannya sendiri, demikian pula aku hrs dgn mudah menilai rocky ini sakit jiwa