Debat Panas Ngabalin VS Fadli Zon Di Balik Aksi 22 Mei

Komentar

  1. Rizqy Schuillacie

    Rizqy Schuillacie10 hari yang lalu

    Ngabalin otaknya gak ada..isinya jeroan...Buang saja sorbanmu itu...buat malu umat muslim saja

  2. Karya Andalas

    Karya AndalasBulan Yang lalu

    Muluty fadli memang sampah tukang gaduh tukang provokator

  3. Herman Neolaka

    Herman NeolakaBulan Yang lalu

    Dasar Zon, gue pengn muntah liat lu

  4. Baim Al Syuraim

    Baim Al Syuraim2 bulan yang lalu

    Sip fadli lawan yang tangguh

  5. agus surlana

    agus surlana2 bulan yang lalu

    Mntappp bung rocyy

  6. Jacob Lopulalan

    Jacob Lopulalan3 bulan yang lalu

    Klo saya yg di posisi ngabalin pasti saya pukul sampai pecah kepalanya si fadli

  7. Jusper Luga

    Jusper Luga3 bulan yang lalu

    Mulut sampah 😁😁😁😁 Setuju

  8. muhammad bahari

    muhammad bahari4 bulan yang lalu

    Kalau mulutnya sampah berarti perutnya Tong sampah dong.

  9. dadan ramdani vlog

    dadan ramdani vlog4 bulan yang lalu

    Tolong done back lg di chanelku dadan ramdani chanel pemandangan

  10. dadan ramdani vlog

    dadan ramdani vlog4 bulan yang lalu

    Politik bkin memanas..

  11. Faster Nainggolan

    Faster Nainggolan5 bulan yang lalu

    Puassssss..saya merasa terwakili dengan ucapan ngabalin.wkwkwkwkw

  12. mitsibisi xpander

    mitsibisi xpander6 bulan yang lalu

    Ini narasi Fadli Zon SGT memojokan aparatur hukum polisi yg abdi negara yg byk jadi korban.kini di fitnah oleh Fadli Zon bahwa polisi yg berbuat.mhn BPK polisi berani tegas,lugas usut sampai tuntas,andaikata BKN polisi yg berbuat ada pihak Fadli Zon yg berbuat dan polisi TDK terbukti.mhn ditangkap segra Fadli Zon yg biang kerok by desaen yg membuat kerusuhan yg anarkis sampai makan korban.dia sgj mengalihkan opini kambing hitam aparatur keamanan polisi.apapun alasan Fadli Zon TDK bisa dipercaya dgn mulut busuk dan licik.jadi bukti kelompok Fadli Zon ambulan Gerindra diusut sampai tuntas..jgn pernah berhenti BPK polisi.agar rakyat jelas mana yg benar dan salah.kalau polisi TDK menindak sampai tuntas rakyat akan percaya apa yg dituduhkan pada polisi..

  13. Supri Yadi

    Supri Yadi6 bulan yang lalu

    Fadli Zhon yg mengompori cuci tgn setelah rusuh nyalKan polisi...

  14. arisbasuki hernowo

    arisbasuki hernowo6 bulan yang lalu

    singkirkan fadli zonk dari senayan bahaya !!!

  15. Marianto Maryanto

    Marianto Maryanto6 bulan yang lalu

    Cocot comberan

  16. Kunto Aji

    Kunto Aji6 bulan yang lalu

    Kalau saya dengar dari awal.saya ber fikir.malah seolah2 fadlizon yg jd profokatornya. Coba di dengerin lagi dari awal dan di fahami

  17. cihan liu

    cihan liu6 bulan yang lalu

    Fadli zonk manusia tukang fitnah,tukang hoax,,biang rusuh,,pembunuh bilang di bunuh..!!!

  18. Riyadh Syarif

    Riyadh Syarif6 bulan yang lalu

    Emang betul padlizon kaya sampah

  19. Septa iryanto

    Septa iryanto6 bulan yang lalu

    liat mulutnya fadli zon ky mulutnya bencong

  20. Septa iryanto

    Septa iryanto6 bulan yang lalu

    fadli zin emng benar mulut comberan. sy minta kepd bpak kapolri fadli zon secepat nya ditangkap dihukum seberat2 nya

  21. Ɖɛvιαƞ αяvɛ

    Ɖɛvιαƞ αяvɛ6 bulan yang lalu

    45:55 dimulainya pemanasan antara Cak ngabalin vs Om Fadly.

  22. bambang agung

    bambang agung6 bulan yang lalu

    Fadli tangkap saja sekalian

  23. Asofah Asofah

    Asofah Asofah6 bulan yang lalu

    Geram betu liat congor monyongnya ngabalin setan ini 😈😈 Salut buat fadli dzon sabar betul klw sya di depan ngabalin udah saya hntam itu congornya ngabalin ini

  24. Bani Bani

    Bani Bani6 bulan yang lalu

    Apa yg patut dbanggakan dgn FZ kecuali kerjaan nyinyir aja... tu yg buat anda salut dan bangga... aneh ya hahaha

  25. buce pas

    buce pas6 bulan yang lalu

    ya sudah dibilang mulutmu sampah ach malas di tanggapi gitu

  26. Endric • 987 years ago

    Endric • 987 years ago7 bulan yang lalu

    Ngabalin KAMU SALAH!!! mulut Fadli Zon tidak bau sampah!!!! Tapi bau e'ek kuda

  27. Ayub Ninu ChaneL

    Ayub Ninu ChaneL7 bulan yang lalu

    dia bicarakan mulut sendiri yang kayak sampah...penjilat munafik

  28. Satria Eca

    Satria Eca7 bulan yang lalu

    Bahagia gue ketika fadLi di sampah2in di dpn pubLik, sukanya adu domba sih, omongannya pLin-pLan, kadang juga tdk berfikir 😅

  29. Dewi Qatar

    Dewi Qatar7 bulan yang lalu

    02 otaknya ga waras semua udah kalah y kalah ajj.. apa lgi antek"nya sampahhhhh

  30. Bellvania Khanza

    Bellvania Khanza7 bulan yang lalu

    pig...

  31. Mustofa Mustofa

    Mustofa Mustofa7 bulan yang lalu

    Ngabalin sampah, fadli zon sampah, netizen sampah, kasian indonesia di kelilingi para sampah 😂

  32. Er Wn67

    Er Wn677 bulan yang lalu

    Barangkali ada yg punya industri daur ulang, tuh ada sampah katanya, mohon di daur ulang, biar egak mencemari masyarakat 😂

  33. UNACover

    UNACover7 bulan yang lalu

    Tanda2 Orang kalah dalam debat Yaitu Marah2. 😂😂😂

  34. Banq Sofyan Erorr

    Banq Sofyan Erorr7 bulan yang lalu

    Smangat trs pak fadlizon

  35. Andi sulkifli Sulkifli

    Andi sulkifli Sulkifli7 bulan yang lalu

    Ngabalin tidak pantas pakai surban karena mengulurkan kata, sampah mulut Fadli, bukan nya Ali Muhtar Ngabalin mulut mu bau comberang.

  36. WTR MTR

    WTR MTR7 bulan yang lalu

    Sebelum pemilu katanya curang sebelum pemilu juga udah klaim menang, hari coblosan juga klaim menang. Masuk bulan mei bilang curang hari keputusan KPU aksi demonstran pas aksi polisi di sudutkan. Drama seperti ini bagusnya sampe episode berapa lur??

  37. BANTEN PARLEMEN TV

    BANTEN PARLEMEN TV7 bulan yang lalu

    👍👍

  38. Shone Hidayat

    Shone Hidayat7 bulan yang lalu

    Si zonk sampah!!!

  39. T.L. sangihe

    T.L. sangihe7 bulan yang lalu

    si zonk ditangkap indonesia aman

  40. Muslimin Muslimin

    Muslimin Muslimin7 bulan yang lalu

    kpu dn bawasluh bubar sj krn dibayar sehingga curang sy doa semua mereka mati dlm mengenaskan

  41. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik7 bulan yang lalu

    Rakyat yg mana bos ? Yg kecewa ? Saya biasa aja Siapapun presiden tetep aja w nguli

  42. Joelvan Ahmad

    Joelvan Ahmad7 bulan yang lalu

    Mulut si ngabalin macam tong sampah, bauk sangat 🤭🤭🤭

  43. Putra Yanda

    Putra Yanda7 bulan yang lalu

    Fadli anggota dpr yang korup

  44. Putra Yanda

    Putra Yanda7 bulan yang lalu

    Fadli penyebar penyakit

  45. reza maulana

    reza maulana7 bulan yang lalu

    Siap2 dipanggil polisi...

  46. ihay kandangan

    ihay kandangan7 bulan yang lalu

    Curangnya dimana sandiga onu ..lu meng ada2

  47. Aru Lia

    Aru Lia7 bulan yang lalu

    Hadapi bang

  48. Putut Hadi Priyanto Priyanto

    Putut Hadi Priyanto Priyanto7 bulan yang lalu

    TANGKAP PROVOKATOR TERUTAMA FADLI ZON AMIN RAIS TENGKU ZUL, MEREKA PROVOKATOR UTAMA

  49. Yenny Mitchell

    Yenny Mitchell7 bulan yang lalu

    Sudah jelas siapa pelaku Perusuh dan pengacao.. Tangkap para pelaku pengacao, mereka penghianat negara! Astaga Fadly zon, anda sudah makin buta dan sdh kehilangan hati nurani.. Anda tidak pantas jadi wakil Rakyat! Pendusta Besar..

  50. pakde jubaidi

    pakde jubaidi7 bulan yang lalu

    yang bauk seperti sampah itu mulut ngabalin....sendiri.

  51. nino salfarino salfarino

    nino salfarino salfarino7 bulan yang lalu

    Sampah biangnya sampah,,kebayang gimana baunya biang sampah,,,

  52. Oktavianus Situmorang

    Oktavianus Situmorang7 bulan yang lalu

    Beberapa elit politik menyeruhkan tolak ke MK dan turun kejalan, giliran ada korban jiwa menyalahkan pemerintah, keren.

  53. Feri Geri

    Feri Geri7 bulan yang lalu

    wakakka penjilattt

  54. Paulus Ola

    Paulus Ola7 bulan yang lalu

    DPR kok prilakunya sampah

  55. Asni Diego

    Asni Diego7 bulan yang lalu

    padlizon sampah masyarakat .mulut nya tidak berpendidikan

  56. No Name

    No Name7 bulan yang lalu

    Percaya itu sama Al-Quran dan Hadits, bukan sama Fadli Zonk dan Amien Rais.

  57. Marmi Waripan

    Marmi Waripan7 bulan yang lalu

    Gerombolan rakus jabatan

  58. navidhino9 dhino9

    navidhino9 dhino97 bulan yang lalu

    Ngabalin raja ingibul,penjilat mulut,bentar stroke,jaga mulutmu raja hoax,kaki tangan dajal,raja fitnah,..😈👹👹👹

  59. Alfaro Tadulo

    Alfaro Tadulo7 bulan yang lalu

    Si tua udah panik hahaha hajar faldi Jon hahaha 😂😂😂

  60. Usa Mera

    Usa Mera7 bulan yang lalu

    Awooh akbar alpateka 😂 😂 😂

  61. Prihantari Ibrani

    Prihantari Ibrani7 bulan yang lalu

    Ngakak waktu ngabalin bilang termasuk fadli. Terus fadli zon: loh. Wkwkwkw