Debat Panas Ngabalin VS Fadli Zon Di Balik Aksi 22 Mei

Komentar

  1. dadan ramdani vlog

    dadan ramdani vlog23 hari yang lalu

    Tolong done back lg di chanelku dadan ramdani chanel pemandangan

  2. dadan ramdani vlog

    dadan ramdani vlog23 hari yang lalu

    Politik bkin memanas..

  3. Faster Nainggolan

    Faster NainggolanBulan Yang lalu

    Puassssss..saya merasa terwakili dengan ucapan ngabalin.wkwkwkwkw

  4. mitsibisi xpander

    mitsibisi xpander2 bulan yang lalu

    Ini narasi Fadli Zon SGT memojokan aparatur hukum polisi yg abdi negara yg byk jadi korban.kini di fitnah oleh Fadli Zon bahwa polisi yg berbuat.mhn BPK polisi berani tegas,lugas usut sampai tuntas,andaikata BKN polisi yg berbuat ada pihak Fadli Zon yg berbuat dan polisi TDK terbukti.mhn ditangkap segra Fadli Zon yg biang kerok by desaen yg membuat kerusuhan yg anarkis sampai makan korban.dia sgj mengalihkan opini kambing hitam aparatur keamanan polisi.apapun alasan Fadli Zon TDK bisa dipercaya dgn mulut busuk dan licik.jadi bukti kelompok Fadli Zon ambulan Gerindra diusut sampai tuntas..jgn pernah berhenti BPK polisi.agar rakyat jelas mana yg benar dan salah.kalau polisi TDK menindak sampai tuntas rakyat akan percaya apa yg dituduhkan pada polisi..

  5. Supri Yadi

    Supri Yadi2 bulan yang lalu

    Fadli Zhon yg mengompori cuci tgn setelah rusuh nyalKan polisi...

  6. arisbasuki hernowo

    arisbasuki hernowo2 bulan yang lalu

    singkirkan fadli zonk dari senayan bahaya !!!

  7. Marianto Maryanto

    Marianto Maryanto2 bulan yang lalu

    Cocot comberan

  8. Kunto Aji

    Kunto Aji2 bulan yang lalu

    Kalau saya dengar dari awal.saya ber fikir.malah seolah2 fadlizon yg jd profokatornya. Coba di dengerin lagi dari awal dan di fahami

  9. cihan liu

    cihan liu2 bulan yang lalu

    Fadli zonk manusia tukang fitnah,tukang hoax,,biang rusuh,,pembunuh bilang di bunuh..!!!

  10. Riyadh Syarif

    Riyadh Syarif2 bulan yang lalu

    Emang betul padlizon kaya sampah

  11. Septa iryanto

    Septa iryanto2 bulan yang lalu

    liat mulutnya fadli zon ky mulutnya bencong

  12. Septa iryanto

    Septa iryanto2 bulan yang lalu

    fadli zin emng benar mulut comberan. sy minta kepd bpak kapolri fadli zon secepat nya ditangkap dihukum seberat2 nya

  13. Ɖɛvιαƞ αяvɛ

    Ɖɛvιαƞ αяvɛ2 bulan yang lalu

    45:55 dimulainya pemanasan antara Cak ngabalin vs Om Fadly.

  14. bambang agung

    bambang agung2 bulan yang lalu

    Fadli tangkap saja sekalian

  15. Asofah Asofah

    Asofah Asofah2 bulan yang lalu

    Geram betu liat congor monyongnya ngabalin setan ini 😈😈 Salut buat fadli dzon sabar betul klw sya di depan ngabalin udah saya hntam itu congornya ngabalin ini

  16. Bani Bani

    Bani Bani2 bulan yang lalu

    Apa yg patut dbanggakan dgn FZ kecuali kerjaan nyinyir aja... tu yg buat anda salut dan bangga... aneh ya hahaha

  17. buce pas

    buce pas2 bulan yang lalu

    ya sudah dibilang mulutmu sampah ach malas di tanggapi gitu

  18. Endric

    Endric2 bulan yang lalu

    Ngabalin KAMU SALAH!!! mulut Fadli Zon tidak bau sampah!!!! Tapi bau e'ek kuda

  19. Ayub Ninu

    Ayub Ninu2 bulan yang lalu

    dia bicarakan mulut sendiri yang kayak sampah...penjilat munafik

  20. Satria Eca

    Satria Eca2 bulan yang lalu

    Bahagia gue ketika fadLi di sampah2in di dpn pubLik, sukanya adu domba sih, omongannya pLin-pLan, kadang juga tdk berfikir 😅

  21. Dewi Qatar

    Dewi Qatar3 bulan yang lalu

    02 otaknya ga waras semua udah kalah y kalah ajj.. apa lgi antek"nya sampahhhhh

  22. Bellvania Khanza

    Bellvania Khanza3 bulan yang lalu

    pig...

  23. Mustofa Mustofa

    Mustofa Mustofa3 bulan yang lalu

    Ngabalin sampah, fadli zon sampah, netizen sampah, kasian indonesia di kelilingi para sampah 😂

  24. Er Wn67

    Er Wn673 bulan yang lalu

    Barangkali ada yg punya industri daur ulang, tuh ada sampah katanya, mohon di daur ulang, biar egak mencemari masyarakat 😂

  25. UNACover

    UNACover3 bulan yang lalu

    Tanda2 Orang kalah dalam debat Yaitu Marah2. 😂😂😂

  26. Banq Sofyan Erorr

    Banq Sofyan Erorr3 bulan yang lalu

    Smangat trs pak fadlizon

  27. Andi sulkifli Sulkifli

    Andi sulkifli Sulkifli3 bulan yang lalu

    Ngabalin tidak pantas pakai surban karena mengulurkan kata, sampah mulut Fadli, bukan nya Ali Muhtar Ngabalin mulut mu bau comberang.

  28. WTR MTR

    WTR MTR3 bulan yang lalu

    Sebelum pemilu katanya curang sebelum pemilu juga udah klaim menang, hari coblosan juga klaim menang. Masuk bulan mei bilang curang hari keputusan KPU aksi demonstran pas aksi polisi di sudutkan. Drama seperti ini bagusnya sampe episode berapa lur??

  29. BANTEN PARLEMEN TV

    BANTEN PARLEMEN TV3 bulan yang lalu

    👍👍

  30. Shone Hidayat

    Shone Hidayat3 bulan yang lalu

    Si zonk sampah!!!

  31. sihar jongger

    sihar jongger3 bulan yang lalu

    si zonk ditangkap indonesia aman

  32. Muslimin Muslimin

    Muslimin Muslimin3 bulan yang lalu

    kpu dn bawasluh bubar sj krn dibayar sehingga curang sy doa semua mereka mati dlm mengenaskan

  33. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik3 bulan yang lalu

    Rakyat yg mana bos ? Yg kecewa ? Saya biasa aja Siapapun presiden tetep aja w nguli

  34. Joelvan Ahmad

    Joelvan Ahmad3 bulan yang lalu

    Mulut si ngabalin macam tong sampah, bauk sangat 🤭🤭🤭

  35. Putra Yanda

    Putra Yanda3 bulan yang lalu

    Fadli anggota dpr yang korup

  36. Putra Yanda

    Putra Yanda3 bulan yang lalu

    Fadli penyebar penyakit

  37. reza maulana

    reza maulana3 bulan yang lalu

    Siap2 dipanggil polisi...

  38. ihay kandangan

    ihay kandangan3 bulan yang lalu

    Curangnya dimana sandiga onu ..lu meng ada2

  39. Aru Lia

    Aru Lia3 bulan yang lalu

    Hadapi bang

  40. Putut Hadi Priyanto Priyanto

    Putut Hadi Priyanto Priyanto3 bulan yang lalu

    TANGKAP PROVOKATOR TERUTAMA FADLI ZON AMIN RAIS TENGKU ZUL, MEREKA PROVOKATOR UTAMA

  41. Yenny Mitchell

    Yenny Mitchell3 bulan yang lalu

    Sudah jelas siapa pelaku Perusuh dan pengacao.. Tangkap para pelaku pengacao, mereka penghianat negara! Astaga Fadly zon, anda sudah makin buta dan sdh kehilangan hati nurani.. Anda tidak pantas jadi wakil Rakyat! Pendusta Besar..

  42. pakde jubaidi

    pakde jubaidi3 bulan yang lalu

    yang bauk seperti sampah itu mulut ngabalin....sendiri.

  43. nino salfarino salfarino

    nino salfarino salfarino3 bulan yang lalu

    Sampah biangnya sampah,,kebayang gimana baunya biang sampah,,,

  44. Oktavianus Situmorang

    Oktavianus Situmorang3 bulan yang lalu

    Beberapa elit politik menyeruhkan tolak ke MK dan turun kejalan, giliran ada korban jiwa menyalahkan pemerintah, keren.

  45. Feri Geri

    Feri Geri3 bulan yang lalu

    wakakka penjilattt

  46. Paulus Ola

    Paulus Ola3 bulan yang lalu

    DPR kok prilakunya sampah

  47. Asni Diego

    Asni Diego3 bulan yang lalu

    padlizon sampah masyarakat .mulut nya tidak berpendidikan

  48. No Name

    No Name3 bulan yang lalu

    Percaya itu sama Al-Quran dan Hadits, bukan sama Fadli Zonk dan Amien Rais.

  49. Marmi Waripan

    Marmi Waripan3 bulan yang lalu

    Gerombolan rakus jabatan

  50. navidhino9 dhino9

    navidhino9 dhino93 bulan yang lalu

    Ngabalin raja ingibul,penjilat mulut,bentar stroke,jaga mulutmu raja hoax,kaki tangan dajal,raja fitnah,..😈👹👹👹

  51. Alfaro Tadulo

    Alfaro Tadulo3 bulan yang lalu

    Si tua udah panik hahaha hajar faldi Jon hahaha 😂😂😂

  52. Usa Mera

    Usa Mera3 bulan yang lalu

    Awooh akbar alpateka 😂 😂 😂

  53. Prihantari Ibrani

    Prihantari Ibrani3 bulan yang lalu

    Ngakak waktu ngabalin bilang termasuk fadli. Terus fadli zon: loh. Wkwkwkw

  54. Koko Wahono

    Koko Wahono3 bulan yang lalu

    Heran.. Kok bisa menang ya dia ini..

  55. Jonson S

    Jonson S3 bulan yang lalu

    "UDAHLAH, FADLI .... KAU MULUTMU SAMPAH !!!! " 😆😆😆

  56. Sainam Bawean

    Sainam Bawean3 bulan yang lalu

    Sampai berbusa mulutnya FADLIZON kebanyakan org tdk akan percaya lagi..sbb dia mmg biangnya nyinyir😅😅

  57. Ijang Yudi

    Ijang Yudi3 bulan yang lalu

    Sandi kebawa2 gila, kebawa2 jadi sampah, kebaw2 jdi tkg fitnah, ente salah pilih partner, apa emang kredibilitas ente cumen segitu, kasihan jadi boneka cendana, mikir atuh !!!

  58. Arifin Ginting

    Arifin Ginting3 bulan yang lalu

    Aku cinta kepemimpinan pak JOKOWI

  59. Erik Medan

    Erik Medan3 bulan yang lalu

    Ibarat sampah... ada pepatah mengatakan buanglah sampah pd tempatnya ( tong sampah )...😁😁😁

  60. Montblanc Blanc

    Montblanc Blanc3 bulan yang lalu

    Baru kalj ini terddengar ada rumah sakit yg memperbolehkan orang mati katanya tertembak di perbolehkàn dan diizinkan meninggalkan rumah sakit tanpa persetujuan polisi..oraang yg meninggl yg katanya ditembak itu setau saya namanya pembunuhan dong?..kalo uda gitu harus ada otopsi dan penhelidikan siapa yg mengantar mayat tersebut ke rumah sakit dan pihak rumah sakit wajib melakjukan pros3dur interogasi awal ...

  61. Panji Nusantara

    Panji Nusantara3 bulan yang lalu

    Gayanya begitu meyakinkan.kl g segera d tangkap bahaya ini orang