Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan

Komentar

  1. Mark Borham

    Mark Borham29 menit yang lalu

    FAHIRA IDRIS INI KAN UDAH DITELANJANGI OLEH ADE ARMANDO, TAPI KOK YA MASIH BELUM MERASA MALU YA ? APAKAH BELIO INI MEMANG GAK MEMILIKI RASA MALU ATO MUNGKIN BELIO UDAH TERBIASA BERMAIN DG KEMALUAN2 MODEL APA SAJA SEHINGGA MASUKAN2, SODOKAN2 DARI ADE DIANGGAPNYA KECIIIIIL..BWAHAHAHAHA.. KURANG GUWEDEEE BRO. SEMOGA AJA BELIO JANGAN BARU MERASA MALU KETIKA UDAH LEYEH2 DI PRODEO..HA.HA.HA..

  2. Luqmanul Hakim

    Luqmanul Hakim32 menit yang lalu

    Sy kira warga jkt pasti senang klau uangya gak jadi Hilang trus ibuk mewakili siapa.....klompok kaliii wakil rakyat kok jdi wakil klompok yaa Repot klau sdh begini πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ

  3. Uda Musdalifa

    Uda MusdalifaJam Yang lalu

    Bu fahaira mau jd pahlawan kesiangan buat pak anis...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚preeeeet

  4. Reza Irwansyah

    Reza Irwansyah2 jam yang lalu

    Semoga umur sy panjang bisa melihat bagaimana proses kematian Ade Armando..

  5. Hari Mukti

    Hari Mukti3 jam yang lalu

    Ini ni yg radikal kaya si mando. Semoga cepat cepat kena azab yg pedihh

  6. Y Sumantoro

    Y Sumantoro5 jam yang lalu

    Fahira teamnya Anis mknya ngotot ngebela setuju like

  7. Y Sumantoro

    Y Sumantoro5 jam yang lalu

    Kritik nya ke koruptor yaecocok meme joker pas itu

  8. maghdalena siska

    maghdalena siska7 jam yang lalu

    sulitnya meminta maaf si bu... saya yakin gk akan di buat meme tu klo bukan krn perasaan kecewa...sebelumnya kan gk pernah ada...mendadak nongol bgtu krn ada dugaan uang rakyat bakal do garong.... dan apa yg bisa rakyat gambarkan dr rasa kecewa...di nyi yirin masih ngeles...di damprat di mintain klarifikasi juga masih ngeles apa donk yg bisa di gambarkan kami tentang anggapan kejahatan tsb?

  9. Yuli Anto

    Yuli Anto9 jam yang lalu

    Besok mau bikin TRIO *BJB* Anggotanya : 1. *Wan Aibon = BUKAN JOKER BIASA* 2. *Hrs = BUKAN JAELANGKUNG BIASA* 3. *Prabowo = BUKAN JOMBLO BIASA* πŸ˜€ 😁 πŸ˜‚ 🀣 πŸ˜€ 😁 πŸ˜‚ 🀣 πŸ˜ƒ πŸ˜„ πŸ˜… πŸ˜† πŸ˜‰ 😊 πŸ˜‹ 😎 😍 😘 πŸ₯° πŸ˜— πŸ˜™ 😚

  10. TEGO SUWARTO

    TEGO SUWARTO10 jam yang lalu

    Bung Ade Armando memang Top

  11. Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar11 jam yang lalu

    Fahira ini bodoh banget.kok terpilih jdi dpd cih.

  12. Maulana Qadhafi

    Maulana Qadhafi12 jam yang lalu

    Dajjal

  13. selmawati silaen

    selmawati silaen12 jam yang lalu

    bukannya mengwal uang rakyat diprotes rakyat kok ibu ini malah bela anis bukannya memihak pd rakyat. kenapa bu kongkalikongnya terusik ya ! kasian deh nggak jadi tuh dapet uang dr persengkokolan busuknya ha.. ha...ha...

  14. Rio Oktaramdhan

    Rio Oktaramdhan13 jam yang lalu

    Hasil didikan kroni orde baru rencana tuh dalam bahasa hukum udah kejahatan klo yg direncanakan kejahatan koq bisa ya orang ini jadi anggota DPD

  15. rika agustina

    rika agustina14 jam yang lalu

    Di tunggu meme nya fahira idris, pleaseee, kok bisa Ada anggota dewan dengan pola pikir yg begini dangkal.

  16. Frejal Lianto

    Frejal Lianto16 jam yang lalu

    Klu tdk suka gubernur di hina / orang lain...coba ibu laporkan yahya waloni yg sda menghujat agama lai....coba buktikan....jgn cuma bicara........klu mau membela anis jujur aj....hahahaha jgn sok suci...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜†πŸ˜†

  17. Restu adi

    Restu adi16 jam yang lalu

    Semoga sampai ke pak jokowi org2 mental koruptor di sikat semua supaya indonesia lebih maju

  18. Frejal Lianto

    Frejal Lianto16 jam yang lalu

    Ibu...goreng sambal aj di dapur...tdk pantas...rakyat uda pintar....mau beli lem biar terlengket semua orang " jahat...hahaha

  19. galih dinda

    galih dinda16 jam yang lalu

    Ya yang namany rencana kalau tidak di bongkar y pasti trlaksana.

  20. Yanto Mardiyanto

    Yanto Mardiyanto16 jam yang lalu

    B but

  21. Cakra Jayadi

    Cakra Jayadi19 jam yang lalu

    Yg komen kok bnyk kaum luth ya???

  22. RE C

    RE C19 jam yang lalu

    ade armando anda adalah seorang akademisi, tpi cuitan anda tidak mencerminkan seorang akademisi,, tapi ciutan seorang pendendam,,, harusnya anda mengecek dulu bagaimana itu bisa terjadi

  23. Nicetas Yonkie

    Nicetas Yonkie21 jam yang lalu

    Selama ini gw liat Hantu Pocong hanya di film" Ternayata sekarang menampakan diri

  24. zepta yori

    zepta yori22 jam yang lalu

    3000% sya yakin fahira ikut menikmati duit lem aibon jakarta

  25. Agung Saja

    Agung Saja23 jam yang lalu

    jangan2 fahira idris ini istri anies baswedan

  26. Yani Purwanto

    Yani Purwanto23 jam yang lalu

    Wkwkwk.mati kutu si fahira

  27. Ansori maniz

    Ansori manizHari Yang lalu

    Sebenar nya wajah nya joker sama asli nya,,lebih parah lagi asli nya,,muka2 tembok,,muka ngk tau maluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Tujah Bae

    Tujah BaeHari Yang lalu

    Bacerit kau, wanita kaum radikal

  29. Putra Wiranata

    Putra WiranataHari Yang lalu

    Apa apaan ini, sgt tidak masuk akal, masak joker mau di samain sama wan aibon

  30. Hany Priagung

    Hany PriagungHari Yang lalu

    anggaran melembung bungkam. giliran bikin meme malah triak... banyak bacottttt

  31. Rizal Saja

    Rizal SajaHari Yang lalu

    Ade armando itu berwajah tembok

  32. Lambertus Laga

    Lambertus LagaHari Yang lalu

    Yang menentukan salah atau benar itu pengadilan bukan si Fahira

  33. Mar Khonah

    Mar KhonahHari Yang lalu

    Fahira idris raja ngeyel.... Anggodota DpD πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  34. Sumarno Bin Markus

    Sumarno Bin MarkusHari Yang lalu

    "Ada apa sih Bu......ngotot banget????????? bertanya ?????????

  35. Muslimin Alimin

    Muslimin AliminHari Yang lalu

    Yang komentar merasa lebih pintar menjalankan pemerintahan..yg bela armando rata2 kafir..

  36. rudy rudy

    rudy rudyHari Yang lalu

    MASIH rencana.msh rencana.hhhhh

  37. Lagoni Andi

    Lagoni AndiHari Yang lalu

    Permainkan uang rakyat itu jahat.... Anggaran DKI baru rancangan "bgt alasannya " jadi baru rencana jahat....πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  38. Jonniasimu Asimu

    Jonniasimu AsimuHari Yang lalu

    Ibu fahira ini anggota DPD sampah..

  39. Dius Dius

    Dius DiusHari Yang lalu

    Jgn km ajar guru bu, dia org berpendidikan, dia tau mksd dan konsekuensi yg dia post, apa lg dia tdk pnya kepentingan politik.

  40. dian topik

    dian topikHari Yang lalu

    Dosen nembak

  41. Legend Mobil

    Legend MobilHari Yang lalu

    Hati hati ade, kelompok sakit hati mulai mengamati gerak gerikmu dan berusaha mencari celah untuk membungkan ide idemu. Semoga Allah melindungimu.

  42. Rita Veronika

    Rita VeronikaHari Yang lalu

    Ibu Fahira yang terhormat pura2 dan tutup mata atas rencana jahat yg dilakukan oleh orang yg boleh dibilang disukai olehnya...kenapa ya pendukungnya TDK mau mengkoreksi org yg didukung? Apakah dia dapat bagian dari uang tsb? Atau utk melanggengkan rencana2 selanjutnya? Pakai hati dan pikiran yg baik Bu.. tlg yg milih Bu Fahira, beri peringatan supaya kerja yang bener biar suara anda tidak sia2

  43. Junai Junaidi

    Junai JunaidiHari Yang lalu

    Saya bersyukur... bisa lahir di Kalimantan.... Jadi aman lh tinggal di Kalimantan tidak ada masalah tentram aman damai pemimpin nya bagus

  44. Afaida Mandai

    Afaida MandaiHari Yang lalu

    InsyaAllah penjara tempatmu,,, Wahai Dosen..! tapi etikamu tidak menunjukkan layaknya seorang Dosen..!!

  45. razor slash

    razor slashHari Yang lalu

    udah kalah telak itu anjerr... wkwkwkw :V

  46. Thasihola Mandalaq

    Thasihola MandalaqHari Yang lalu

    Netral aja bu anda malah membela Anis itu sangat jelas anda itu anggota DPD bukannya mewakili dan menjaga uang rakyat justru andaitu jelassekali membela Anis.

  47. ardy Pebrian

    ardy PebrianHari Yang lalu

    Eh betina radikal mewakili masyarakat DKI yg mana? Paling mewakili sesama radikal.

  48. Alan Sdr

    Alan SdrHari Yang lalu

    Inilah contoh mak2 munafikun,, hijab aja km putihkan tpi hati km hitam gelap sperti kopi goreng,, klo presiden RI ada yg menghina dan memfitnah km diam aja sedangkan hanya gaberner yg gak jelas dijdikan joker km cerewetnya gak jelas..

  49. ardy Pebrian

    ardy PebrianHari Yang lalu

    Betina ini lbh cocok tgl di suriah sana biar th rasa. Tgl di Indonesia dia keenakan . Di ksh tgl di Indonesia gk th trm ksh mlh berulah. Sana nyusul si cabul.

  50. rinjani Romy

    rinjani RomyHari Yang lalu

    warga jakarta yg mana fahira, jangan gila dong.

  51. Pong Chiara

    Pong ChiaraHari Yang lalu

    Haha debat pemikiran milenial vs kolonial

  52. Lj Blessed

    Lj BlessedHari Yang lalu

    Bg ade. Kasih yg lebih keras lg Biar otak mereka itu ngeh dgn hal salah yg mrk anggp benar

  53. Rhsa Wahyudi74

    Rhsa Wahyudi74Hari Yang lalu

    DPD#

  54. Rhsa Wahyudi74

    Rhsa Wahyudi74Hari Yang lalu

    DPRD kok bela gubernur ANEEEEH...ya Harusnya DPRD kan fungsinya mengawasi kok malah menutupi????????

  55. Filifiadi Adi

    Filifiadi AdiHari Yang lalu

    Mungkin dia kebagian kali uang aibon..... Hadeh.... Cape kenapa kok kaya gtu masih di pilih lagi.... Sii untung saja saya waktu pemilihan kemarin ngak milih Dia... Tobat ingat azab Allah pedih...

  56. albas Malah

    albas MalahHari Yang lalu

    emang simonyet ade armando si penyebar kebencian

  57. monadstrategic

    monadstrategicHari Yang lalu

    Rencana itu sudah niat, niat berbuat sudah dapat dipidana

  58. monadstrategic

    monadstrategicHari Yang lalu

    Saya ga merasa tersinggung kok

  59. Johnny Senjaya

    Johnny SenjayaHari Yang lalu

    Rencana aja udah gak bener masa beli Aibon 82 Milyar ??????

  60. Johnny Senjaya

    Johnny SenjayaHari Yang lalu

    Ade Armando, you are Mr Right !