DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA

Komentar

  1. Tretan Universe

    Tretan Universe9 hari yang lalu

    FYI : Kaos dan bandana di kasih team halilintar. Wig beli di Tokopedia. Kacamata beli di Strobery kelapa gading.

  2. Minang Game

    Minang Game2 jam yang lalu

    "Cuma firaun yng ketawa kyk gitu" "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaan orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

  3. Exel Djjddjdj

    Exel Djjddjdj7 jam yang lalu

    Bang sering upload debat kusir dong please

  4. rio H

    rio H11 jam yang lalu

    Emang paling gampang itu bikin konten ngomen orang, hiya hiya hiya

  5. アブローケンジ

    アブローケンジ12 jam yang lalu

    Thx bang buat saran beli kostumnya,lumayan kalo dipake pas nongks sama temen dapat menghilangkan harga diri pemakainya itu sendiri.

  6. Dedek Sredek's

    Dedek Sredek'sHari Yang lalu

    Haha haha baring murahan

  7. Zulfahri AP

    Zulfahri AP4 menit yang lalu

    Saya masih nyari lucunya dimana

  8. Eko Prabowo

    Eko Prabowo12 menit yang lalu

    Cukup pinter creator sampah semacam ini untuk menggaet view dengan numpang nama org lain.

  9. Mas Mulyadi

    Mas Mulyadi21 menit yang lalu

    Kasian gading

  10. Fajar Aditya

    Fajar Aditya46 menit yang lalu

    CARI SENSASI!!! UDAH MENTOK GABISA BIKIN KONTEN, JADI CARI PERHATIAN DEHH WKWKWK.. KREATIF BOS BUKAN SIRIK

  11. Rahmat Hidayat suka kura-kura

    Rahmat Hidayat suka kura-kuraJam Yang lalu

    Bangsat ni coki sama muslim,setiap liat mereka pasti ngakak sampe susah nafas.😂😂😂

  12. qeekaa id

    qeekaa idJam Yang lalu

    LBH DULU ATTA bikin prank jd orang GILA di mall BATAM ! Ketimbang BAIM ,SEARCHING DOELOE!

  13. Helmi Mi

    Helmi MiJam Yang lalu

    Majelis Lucu ? Lucu nya dimana ?

  14. Casper Gaming

    Casper Gaming2 jam yang lalu

    Konten gak mutu

  15. Pay 96

    Pay 962 jam yang lalu

    Anjing coki bilang bapak yang asli kan wkwkwk

  16. Black box Movies

    Black box Movies2 jam yang lalu

    ih ni org2 tua pada jelous sama atta

  17. HOLLA squad

    HOLLA squad3 jam yang lalu

    Dislikenya banyak bgt?

  18. Panen Yosef03

    Panen Yosef033 jam yang lalu

    Gblk2 konten prank2 basi anji*ng... Sengaja komen disini karena gak mau nntn juga gabisa komen di video atta. Moga atta baca ini wkkkk atau penggemarnya. Upil Basi!

  19. art

    art3 jam yang lalu

    MUNAFIK

  20. Dept reborn

    Dept reborn3 jam yang lalu

    Hahahaha, Udah Gak trending, capek2 dompleng Atta buat masuk trending ternyata cma bentar, Memang konten anjing kayak gini yg gak pantes masuk trending Hiya hiya hiya hiya

  21. Amra M

    Amra M4 jam yang lalu

    bangsat setan jancukk iri ya bro semangat terus ya para bajingan

  22. Netijen Koplak

    Netijen Koplak4 jam yang lalu

    Pepek kuda

  23. Dnr Wupi

    Dnr Wupi4 jam yang lalu

    haha

  24. Mulyati Nurul

    Mulyati Nurul4 jam yang lalu

    Prankny mana judulnya ngprank malah isinya ejekan doank, penipuan

  25. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Intro atta halilintar aja salah

  26. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Dasar gembel

  27. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Lu itu temat nya di neraka

  28. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Dasar anak kurang ajar

  29. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Goblok

  30. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Gak kaya lu

  31. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Napa sih harus marah atta halilintar itu bagus tau

  32. Selera Alesya

    Selera Alesya5 jam yang lalu

    Lu goblok emang

  33. Arbi Fadhilah

    Arbi Fadhilah6 jam yang lalu

    Gembel mau jadi atta.. .wkwkwkwkwk

  34. Arbi Fadhilah

    Arbi Fadhilah6 jam yang lalu

    Sialan nh orang taunya ngejust orang terus aja kerjanya... Tobat woy dunia tua goblok

  35. Sahroni Roni

    Sahroni Roni6 jam yang lalu

    Lo itu roasting orang aja goblok Itu yg pke topi muka Lo kyk 🐒

  36. Savage Moment

    Savage Moment6 jam yang lalu

    Yg Mau di Subscribe Balik, Silahkan Subscribe Channel Percobaan Kami Gaes ✌ Sesama Indonesia Harus Saling Subscribe 😎 Matur Thank U ✔

  37. Yoga Sucinta

    Yoga Sucinta7 jam yang lalu

    Siriknya aku sukaaa❤

  38. KIMPAR TV

    KIMPAR TV7 jam yang lalu

    Efiraun...

  39. Diki Subagja

    Diki Subagja7 jam yang lalu

    Kebelet tenar bang,,ko jelek2in orang mulu😂😂

  40. Diki Subagja

    Diki Subagja7 jam yang lalu

    Bang katanya jngan ngeprank???majelis ko salaman di larang???

  41. Reza Sahnun

    Reza Sahnun7 jam yang lalu

    Gua lebih tertarik liat komen netizen daripada isi kontennya... Dasar Hamba adsense...

  42. Nura Novianti

    Nura Novianti7 jam yang lalu

    gua ga fokus nntn.. fokus baca komen.. ton2an soalnya ga seru 😁

  43. Ahmad Fausi

    Ahmad Fausi7 jam yang lalu

    Muslim patek jabeh ngelemis hedeh patek reng mdr taehh kakeh

  44. Cholifatun nisak Ifa

    Cholifatun nisak Ifa7 jam yang lalu

    Atta nyamar jadi gembel ini gembel nyamar jadi Atta

  45. Bukan robot

    Bukan robot8 jam yang lalu

    Kembali lagi bersama 2 babi😂

  46. Bukan robot

    Bukan robot8 jam yang lalu

    Ayo bro blokir channel ini

  47. Bukan robot

    Bukan robot8 jam yang lalu

    Asuloh nyari sensasi asu

  48. Bertus Baks

    Bertus Baks8 jam yang lalu

    Gw dukung lo cong, konten2 pembodohan musnahkan!!...hiyaaaaa

  49. Arrafi A

    Arrafi A8 jam yang lalu

    Ngakak

  50. adit m rizky

    adit m rizky8 jam yang lalu

    Bisa nya cuma BAcot Doang huuuuu

  51. Siaga Tegar

    Siaga Tegar8 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  52. Hanif Efendi

    Hanif Efendi8 jam yang lalu

    Konten terlalu ngejelekin orang yang udah sukses.. Sirik amat yaaa. Jadi orang luu berdua

  53. Doro Star

    Doro Star8 jam yang lalu

    warning!!!! ada gembel nyamar jdi Atta

  54. Azel

    Azel9 jam yang lalu

    Yang jelas viewnya ata masih kalah sama manca

  55. Alfin dst

    Alfin dst9 jam yang lalu

    S Y I R I K

  56. huda saktian

    huda saktian10 jam yang lalu

    bapak kan asli ya,,, hahahaha fak

  57. InTheDream

    InTheDream10 jam yang lalu

    umat lucuuuu gimana iniii.... idreporter.net/v/video-8Cm7iu6cgwk.html&t=191s mari kita satukan suara kitaaa

  58. Yudha Indrawan

    Yudha Indrawan10 jam yang lalu

    Saya suka ini, saya tidak suka kedamaian , silahkan baku hantam

  59. Muhammad Geofanny

    Muhammad Geofanny10 jam yang lalu

    Sirik lu kontol haha

  60. Dev s

    Dev s10 jam yang lalu

    Kenapa fans nya atta gue liat sekarang banyak yg tobat yakk?

  61. Khaii Mkr

    Khaii Mkr10 jam yang lalu

    Nyari Viral? Atau Mancing Mancing ATeam nih?

  62. Jeding Kidul

    Jeding Kidul10 jam yang lalu

    kok nggak 10jt dislike?? 🤣

  63. arul depresi

    arul depresi10 jam yang lalu

    Cenel apa ini anjeng. Mungkin nanti gue di bilang netijen netijen. Anjeng lah malah gue click cenel ini

  64. Muhamad Darusalam

    Muhamad Darusalam11 jam yang lalu

    Atta sama ricis udah 10jt subs, MLI masih mandeg 500k hiya hiya hiyaa

  65. Kevin Adicahya

    Kevin Adicahya11 jam yang lalu

    prank atta hallilintar asli katannya ... idreporter.net/v/video-litwFWTHDJ4.html&t=51s

  66. Nicx Za

    Nicx Za11 jam yang lalu

    Orang miskin Wkwkwkwk

  67. Avent Jemaun

    Avent Jemaun11 jam yang lalu

    Di bayar itu pemulung kontol

  68. Madi Nah

    Madi Nah11 jam yang lalu

    Gembel (majelis lucu) ngeprank atta😂.....dasar menghina g*blok🖕

  69. miko rangers

    miko rangers11 jam yang lalu

    Nebeng suscribenya atta iyaiyaiya gk kreatif..

  70. MhdRangga

    MhdRangga11 jam yang lalu

    Tolong pemadam kebakaran kwkwkwk ada yang kebakaran

  71. Avent Jemaun

    Avent Jemaun11 jam yang lalu

    Ehh bangsat

  72. MhdRangga

    MhdRangga11 jam yang lalu

    A-Team terbakar dong kwkwkwkw

  73. nick TM

    nick TM11 jam yang lalu

    Gembellll

  74. Aswan Ashari

    Aswan Ashari12 jam yang lalu

    Niat dari setiap insan itu tdk ada yang tahu apakah riya' atau tidak,jangan sampai anda mengira sedang riya' namun nyata nya Ndak.

  75. Hrs Sndi

    Hrs Sndi12 jam yang lalu

    Semakin busuk hati lu..capek nyari sensasi..job sepi..tapi gak ada hasil..nihil wkwkw

  76. Marsiah Kaswa

    Marsiah Kaswa13 jam yang lalu

    nama doang majelis contentnya sirik haha islam apa kristen si?

  77. AR K

    AR K13 jam yang lalu

    Subscribe lagi karena ada Tretan+Muslim lagi.

  78. novita sari

    novita sari14 jam yang lalu

    gw cm risi gaya ketawanya, sorry lho ya #bukanhaters

  79. Rahmat Ramadhan

    Rahmat Ramadhan14 jam yang lalu

    Ingat dosa bang,dia berkarya biar bisa jadi yang terbaik,jangan suka ngehina

  80. subro daun

    subro daun14 jam yang lalu

    Konten kurang kreatif,bisa' y cuma bisa hujat orang,,kaya tai lo

  81. Ipud Ipud

    Ipud Ipud14 jam yang lalu

    Pengen naik ratting pake nama orang terus tapi gak ada karya, sesama muslim gua malu

  82. adib hauzan

    adib hauzan14 jam yang lalu

    Bapakmu

  83. ivan pratamaa

    ivan pratamaa15 jam yang lalu

    10jt Subs Tpi gatau Jadwal Sekolah 🤣🤣🤣Asw

  84. hanna Candra

    hanna Candra15 jam yang lalu

    Semoga A team tidak terpancing .... dan semoga Atta Halilintar semakin diangkat derajatnya sebab orang2 seperti ini.... Aamiin...

  85. Ahmad setiawan

    Ahmad setiawan15 jam yang lalu

    Debat sebelum-sebelumnya lebih bagus Dan saya kecewa liat debat yang ini 🤔 #auotoskip-skipvideo

  86. krisna gt

    krisna gt15 jam yang lalu

    Kalo kalian gak suka sama atta langsung temuin ngomong langsung geh begok amat

  87. Rajif Bachri

    Rajif Bachri15 jam yang lalu

    Cie..Dah Dapat Viewrs Banyak Ya Om.. Wkwkwk..Judul Menggunakan Text ATTA demi Viewrs..Tapi isinya Menghina,menyindir.. Lu juga belum tentu bisa Bikin Konten kya Atta😂

  88. Anamkemplok Kemplok

    Anamkemplok Kemplok15 jam yang lalu

    Ketawanya auto berisik ashiiiaaap

  89. night players tv

    night players tv15 jam yang lalu

    MAAF GUA DISUBSCRIBE YA

  90. night players tv

    night players tv15 jam yang lalu

    Lu nanya cuman satu orang

  91. Duma Sinaga

    Duma Sinaga16 jam yang lalu

    Sepertiya chanel ini iri kepada atta halilintar

  92. Mode Hemat Kuota

    Mode Hemat Kuota16 jam yang lalu

    Ngurusin hidup orang lain mulu...! Gk ada kerjaan lain apa??

  93. Johan Pratama

    Johan Pratama6 jam yang lalu

    Oh mksdnya elu ya,

  94. Rudi Dewantoro

    Rudi Dewantoro16 jam yang lalu

    Cari view lewat atta halilintar! Hiyahiyahiya

  95. Dimas Abimanyu

    Dimas Abimanyu16 jam yang lalu

    Mantapp..MLI bikin konten yg lebih menarik n bermanfaat lg donk biar naik subscriber nya..buat smpe 1 juta subs aja susah bgt..sedih bgt MLI ini

  96. Fajar Artha

    Fajar Artha16 jam yang lalu

    Yang rendah melihat yg tinggi pasti akan iri hati itu karna ingin MENJATUHKAN namun atta makin banyak duit ahahahaha

  97. PILING

    PILING17 jam yang lalu

    ian kasela

  98. Utari Fauziah

    Utari Fauziah17 jam yang lalu

    Lebih baik dikuasai jin ifrit😂😂😂

  99. inuuung27 inuuung27

    inuuung27 inuuung2717 jam yang lalu

    bapak kan asli, asli mulung . bangsat 😂😂

  100. Hady Syafutra

    Hady Syafutra17 jam yang lalu

    Banyak omong bangsat

  101. Citra Kusuma memory

    Citra Kusuma memory18 jam yang lalu

    Moga aja si atta ngelaporin nih orng ke polisi .. Kliatan bgttt pansosNya .. ATTA kerja keras brow mencapai di titik skrng .. Dan Eluuu yg cuma bisa ngata2in orng cuma di Taraf Hidup gini2 aja .. NGACAAAAAAA WOOOOIII

  102. oster holland

    oster holland18 jam yang lalu

    Keren banget si atta 10jt subscribe r, mantap

  103. laily zulfa

    laily zulfa18 jam yang lalu

    Gue bukan hattersnya atta halilintar. Tapi ntah kenapa gue bener2 merasa terpanggil lewat konten ini

  104. Tito Vromme

    Tito Vromme19 jam yang lalu

    A TEAM BOT.CHA

  105. rahma ayu

    rahma ayu19 jam yang lalu

    Buang kuota njir nonton konten gamutu haha cari duit aja kudu jd haters bilang orang ga kreativ karna ketutup bandana haha ga ngaca