Debat Kelima Pilpres Part 5: Panas! Saling 'Serang' Soal BUMN, Freeport & Kekayaan Prabowo-Sandi

Komentar

  1. Ahmad Ali

    Ahmad Ali11 hari yang lalu

    Soal dan pertanyaan tdk cocok,jokowi pertanyaannya begini,,prabowo jawabnya blasak"ke hutan"

  2. Japali Bonjor

    Japali BonjorBulan Yang lalu

    Presideen bohoong

  3. desta putra doni waskito

    desta putra doni waskitoBulan Yang lalu

    Bantai lah prabowo jokowo😯😯😯😯

  4. Denti Maryani

    Denti MaryaniBulan Yang lalu

    Merakyat ya pak Wowo 😀 salaman aja ma rakyatnya jijik ..gimana peduli rakyat ?? Cermin ada pak ...emosi dikondisikan baru bisa jadi pemimpin hahaha pemimpin yg merakyat ya pak Jokowi ...👍

  5. Yani_ 2794

    Yani_ 2794Bulan Yang lalu

    Kok pak Prabowo ngomongnya HALUU bangettt siiii

  6. Desi Natalia

    Desi NataliaBulan Yang lalu

    Sandi itu ank bau kncuur gitu sok tau.km gblok mau jdi antek e wowo.

  7. Ipank gaming

    Ipank gaming2 bulan yang lalu

    Terserah presidennya siapa saja yg penting islam di hargai... Tidak seperti sebelumnya...

  8. ada saja

    ada saja2 bulan yang lalu

    Pak Jokowi terus maju untuk memimpin👍👍👍👍

  9. Bayu Samudra

    Bayu Samudra2 bulan yang lalu

    Perbedaan jokowi dan prabowo Saat presenternya baca tema dia mencatat bukan memperhatikan Tanda kalau dia itu tidak mudah mencerna apa yang diajukan orang lain Tanda kalau dia itu PIKUNAN Pak jokowi dengan santainya mendengar dan menjawab Salam 01

  10. Suhada 123

    Suhada 1232 bulan yang lalu

    bp prabowo tolong partai yg terlalu banyak d indonesia d kurangi, soal hanya haburkan uang negara. rakyat jadi korban

  11. Ariandy Saragij

    Ariandy Saragij2 bulan yang lalu

    Pilih prabowo nomor 02

  12. Himayani Anjayati

    Himayani Anjayati2 bulan yang lalu

    Kok kesannya menjatuhkan, mengunggulkan, menyalahkan dan menyombongkan. Aduh gmn yaa ini.. Semoga Allah pilih presiden periode 2019-2024 yang terbaik.

  13. Degri Prawisuda

    Degri Prawisuda2 bulan yang lalu

    membuka matamu supaya kau tidak menipu rakyat lagi.

  14. SL 1991

    SL 19912 bulan yang lalu

    Pak ini bukan hanya DKI tp ini untuk seluruh Indonesia. Tolong jangan bahas hanya DKI JAKARTA saja. Kata" soal rakyat miskin seharusnya di ubah menjadi rakyat kecil Pak Sandi dan Pak Prabowo.

  15. Nanie Cadell

    Nanie Cadell2 bulan yang lalu

    pak prabowo setiap ngmng mesti nakut nakuti

  16. Cornelia kalen

    Cornelia kalen2 bulan yang lalu

    yang coment di sini pasti org pintar........

  17. Thalia M

    Thalia M2 bulan yang lalu

    Di kasih PKH tetepp az miskin pak. Tetep saya sendiri yg nanggung biaya org tua. Ponakan bwt skolah biar dya pinter Cari uang sndri. Saya Bayar listtik. Sgla macem. Maaf ya. Yg bercukupan tetep az dpt PKH.aneh

  18. Charly Perez

    Charly Perez2 bulan yang lalu

    Ganti lah

  19. Charly Perez

    Charly Perez2 bulan yang lalu

    02 lah

  20. Charly Perez

    Charly Perez2 bulan yang lalu

    Insyaallah bapak Prabowo

  21. Putri Elina

    Putri Elina2 bulan yang lalu

    Bagus banget pendapat dari pak jokowi 👏

  22. Adjie Toro

    Adjie Toro2 bulan yang lalu

    Sandi lama-lama makin mirip Anies, sedih banget setiap isi kata-katanya. Drama. Keresahan. Menggiring orang untuk resah dalam setiap aspek kehidupan kalau pak Jokowi lanjut dua Periode.

  23. Nong Candy

    Nong Candy2 bulan yang lalu

    Siapapun yg jadi presiden dan wakilnya nanti semoga Indonesia lebih baik ke depannya..Amiin...😇😇

  24. Zolla tralala

    Zolla tralala2 bulan yang lalu

    Pak prabowo jawabnya " kita harus.. (semua bagus2)" tp tdk ada solusi

  25. Dar Nia

    Dar Nia2 bulan yang lalu

    ri

  26. Aris Hidayat

    Aris Hidayat2 bulan yang lalu

    Jangan mengomentari seseorang dengan suuzan kalo belum ada bukti belum tentu kita lebih baik dari orang yang dikomemtari Janji itu harus ditepati bukan hanya ditinggalkan

  27. asep rachmat

    asep rachmat2 bulan yang lalu

    02

  28. Adam Castelo

    Adam Castelo2 bulan yang lalu

    Semoga pak jokowi. Di permurah kan rezeki ya. Dan jadi pemimpin lagi. Aminn. Pak jokowi. I like u👍👍👍👍

  29. djoyo batin

    djoyo batin2 bulan yang lalu

    Enak nya pilih. Bpak.jokowi dodo.kalo pilih prabowo susah.kyk nya ,gmna gak susah .wong ada sandi nya heheh....😄😄😁😁

  30. wirdan sahrul afif

    wirdan sahrul afif2 bulan yang lalu

    Makan susu dan pagi 🤔

  31. Musthofa Kun

    Musthofa Kun2 bulan yang lalu

    Berikut tutorial pencoblosan yang benar: No 1 dibuka NO 2 DICOBLOS No 3 dilipat No 4 dimasukan ke kotak #2019PrabowoPresiden

  32. Musthofa Kun

    Musthofa Kun2 bulan yang lalu

    Berikut tutorial pencoblosan yang benar: No 1 dibuka NO 2 DICOBLOS No 3 dilipat No 4 dimasukan ke kotak #2019PrabowoPresiden

  33. aly injection speed performance

    aly injection speed performance2 bulan yang lalu

    Assallamualaikum wr wb. Bpk presiden jokowidodo&hj bpk magruf. Assallamualaikum bpak calon presiden bpk prabowo&wkil bok sandi. (Smoga smuanya slalu sehat dlm lindungan allah swt.amin) saudra seindonesia. Saya sbgai warga negara indonesia.saya slalu mndoakn smuanya yg trbaek. Allah swt yg mngethui seisi dunia&mnusianya. Salam merah putih🙏.

  34. Anggri Wulandani

    Anggri Wulandani2 bulan yang lalu

    Saya pilihanr mas uno aah

  35. nona cantik

    nona cantik2 bulan yang lalu

    mantul,pak😁

  36. Genta Nathan

    Genta Nathan2 bulan yang lalu

    saya pilih pemimpin yg optimis..👍

  37. Ellsy Dayanti

    Ellsy Dayanti2 bulan yang lalu

    Emang pinter banget sandiaga uno ini. Cerdas. Mantul 👏👏 sopan lg. #salamakalsehat

  38. Anak Bengkulu

    Anak Bengkulu2 bulan yang lalu

    Jokowi ..slmat mnilmati hsil kbohongn mu..2019 Prabowo sandi

  39. Billyz12 zainal

    Billyz12 zainal2 bulan yang lalu

    untuk sertivikat geratis, program bapk jokowi ?? mana bukti nya ujung" nya suruh bayar juga 1juta 5ratus.

  40. Ihsan Ahsan

    Ihsan Ahsan2 bulan yang lalu

    Udah buka warnet aja. Ngomong2 game.. liat tema nya.. Yang minta 2 priode otak nya ngakang. Pikiran nya ngaur . Dan pandangan nya dungu...

  41. Layli Izzati

    Layli Izzati2 bulan yang lalu

    Saiki janji" sok ningal janji wkwkw

  42. Gemux 87

    Gemux 872 bulan yang lalu

    Gak nyambung blasss 02

  43. Laura Asih

    Laura Asih2 bulan yang lalu

    Praboeo sandi menang amin yah alloh

  44. Ririn Wole

    Ririn Wole2 bulan yang lalu

    Wowo dan sandi blajar lagi sama bpk jokowi maruf amin..wowo gak cocok mmimpin idonesia timur apa lagi sluruh indonesia..tetap 01 presiden ku

  45. andra7225

    andra72252 bulan yang lalu

    ga menyalahkan bumn tp kok pernah menyalahkan bpjs.. bosen pencitraan terus

  46. Arip Jos

    Arip Jos2 bulan yang lalu

    01

  47. timbul terus

    timbul terus2 bulan yang lalu

    1% sehrsnya bkn sekrg dikatakn bowo..tp skrg br di ktkn basi lo.......

  48. Olivia Diem - Dille

    Olivia Diem - Dille2 bulan yang lalu

    Jokowi Ma'aruf 👍

  49. S R

    S R2 bulan yang lalu

    JOKOWI RAJA BOHONG! CEBONG TETEP DUKUNG!

  50. ahmad faiz

    ahmad faiz2 bulan yang lalu

    prabowo kok kelihatan gugup sekali ya,,,

  51. poppy jamee

    poppy jamee2 bulan yang lalu

    Klu ane .. Seprti orng2 bilng 01tukang bohong bla... Bla... Demi allah & demi rasullah Ane bilng Gx prnh merasa tertipu Gx prnh merasa di rugi kn Krn slm ini sya pontang panting Sendiri menafkahi ke5anksaya sendiri.... Samp tak sempt memikrkn diri saya sendiri. Ank saya seklh hingg akhir nya putus seklh krn ketidk mampuan saya seorng diri tp ttap sy berusaha mnjg ank2 sy dengn baik agr mnjd ank2 yg soleh & soleha walau serba berkekurng.. Saya tak menyalah kn siapa2 krn hidup & ini semua tanggung jwb saya . Bantuan pemerintah sayatau itu ada tp... bulsyyyyd Susah saya dptin jd mau gx mau berusaha sendiri... Renungin ja dech begimane prasaan saya di saat saya harus memilih... Taun kmren sy pilih prabowo krn di pksa eeeh yg menang jokowi. Taun ini di pksa lagi pilih prabowo Naaaaaah looooo begimane???

  52. Vio Vishellya Silva

    Vio Vishellya Silva2 bulan yang lalu

    Rupanya sandi stiap kampanye mnta krtu nama orng2 ya. Hobby bnget ya pak ngumpulin krtu nama2 orng. Hahaha

  53. Kok Pitcin

    Kok Pitcin2 bulan yang lalu

    02 pintar pke ibu nurjanaj hahaha

  54. Lindawati Wati

    Lindawati Wati2 bulan yang lalu

    Aku ndk mau pilih Jokowi, aku tetap dari dl sama klrga Prabowo, soalnya belum apa-apa sekarang dah banyak kecurangan. Belom d mulai pencoblosan, masa no 1 dah banyak nusuk. Dari dl curang terus ya 01 ni. Menang dl dgn kecurangan berarti.

  55. Zessy Devita

    Zessy Devita2 bulan yang lalu

    Jawaban wowo klo ga menciptakan lapangan kerja, yaa perhatikan petani. Gue jg bisa klo cm jwb kaya gitu.

  56. InAsh Summer

    InAsh Summer2 bulan yang lalu

    Jawaban cerdas pak Jokowi Daripada menyalahkan lebih baik mencari solusi.. optimis 2 periode👍

  57. Rasya Adzani

    Rasya Adzani2 bulan yang lalu

    Saya mah netral...jokowi menang alhamdulillah.. Prabowo kalah alhamdulillah

  58. Nanang Listiawan

    Nanang Listiawan2 bulan yang lalu

    Kalo milih 02 jelas banyak perubahan Indonesia Berubah jadi Hacur krna kbanyakan janji kbanyakan bacot

  59. Rendis Brajamusti

    Rendis Brajamusti2 bulan yang lalu

    Pengalaman saya di DKI.... Pengalaman saya di DKI... Pengalaman saya di DKI... Khas banget ya,, emangnya Indonesia cuma DKI aja boss?? Di DKI juga mimpin cuma seumur jagung kok sombong amatt pak Uno ini. Gak liat pak Owi di Jakarta sejak gubernur sampe presiden aja gak ngomong pengalaman di DKI.

  60. Rezha Muhamad imam

    Rezha Muhamad imam2 bulan yang lalu

    mau main ML (Mobile legend) lagi ajj,,, jd pengangguran ah nnt juga d gaji pak jokowi, ayo pak kita mabar,kita malas2an... xixixi

  61. Zaki Aditia

    Zaki Aditia2 bulan yang lalu

    he kalian semua pikirkan masalah akhirat jng dunia,dia yg jdi presiden ngapa kalian yg ribut

  62. Huda Isat86

    Huda Isat862 bulan yang lalu

    pak owi lope lope lope ..pokok e lope. sikap tenang ,berfikir jernih ,befikir logika ,pakek hati , bukan hanya pekerja keras tpi juga pekerja cerdas. l lope u pak e . wong jowo sing jaweni,jadi bisa merangkul smwa rakyat

  63. Andre' Casillas

    Andre' Casillas2 bulan yang lalu

    CaPres WaPres 02 : ingin berinfaq membantu fakir miskin, anak yatim, kaum dhuafa, kontribusi dalam berinvestasi akherat yang pahalanya mengalir tiada henti.. Sebab Gaji presiden 62.000.000 x 12 bulan = 744.000.000 x 5 th = 3. 720.000.000 Gaji wapres 42.000.000 x 12 bulan = 504.000.000 x 5 th = 2.520.000.000 Total = 6. 240.000. 000 akan di berikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Luar biasa kalau Presiden & Wakil sdh Kaya dan tidak serakah! Sayang pada Rakyat yg masih miskin.

  64. vivian melisa

    vivian melisa2 bulan yang lalu

    Seandainya pk sandi yg nyapress..mungkin rakyat msih byak yg mikir2 lgi....lah ini klo pk wowo udah gk ad yg brfikir lgi dach....

  65. Botol Kecap

    Botol Kecap2 bulan yang lalu

    Metro tivu suatu saat lu musnah

  66. Lia 017

    Lia 0172 bulan yang lalu

    Rakyat butuh Bukti bukan janji

  67. Cipta Nindya

    Cipta Nindya2 bulan yang lalu

    sy pendukung setia pak jokowi..tp setelah uas mendukung prabowo..sy pindah deh..

  68. Putri Ken

    Putri Ken2 bulan yang lalu

    Sandi cuma ok oc aja yg dibicarakan, emang ada hasilnya?

  69. Firman N Syahputra

    Firman N Syahputra2 bulan yang lalu

    bagus banget ide dari pak sandi kaya di luar negeri, 1 kartu untuk semua, tp pertanyaannya gmn cara mengklaim agar dapat subsidi di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan bahan sembako murah ?

  70. Aan Minah

    Aan Minah2 bulan yang lalu

    bpk president ku bpk jokowi sht slalu ya bpk president ku allah selalu melidugi orang yg jujur dan baik hati dan lembah mana pokoke maju trs buat bpk jokowi selama bpk jokowi bnr pasti menag salam dua priode pokoke

  71. Aan Minah

    Aan Minah2 bulan yang lalu

    hmmm wowo gmg doang jd tentara aja di pecat intrpeksi diri kali

  72. Febi Viona

    Febi Viona2 bulan yang lalu

    Hlh paslon nmr 2bljr lg omdo

  73. Rina megawa

    Rina megawa2 bulan yang lalu

    Kata2 yg paling aku inget dan hafal dari paslon 02 sejak debat pertama sampe debat ke 5 Prabowo ”kekayaan kita mengalir ke luar negeri" Sandiaga " BERSAMA PRABOWO SANDI.." tidak pernah dijelaskan secara rinci gimana rencana atau program2 yg akan dilakukan. Kritik kritik dan kritik.

  74. Aan Minah

    Aan Minah2 bulan yang lalu

    sandiago uno gurus dki aja ga becus apa lg gurus negara pikir dulu kali

  75. Ramdan Dan

    Ramdan Dan2 bulan yang lalu

    Kalian terlalu panatik ....padahal menang kalah kedua capres kalian tetep jadi jongos cina Ama babu cina..

  76. Vian Sylvianie

    Vian Sylvianie2 bulan yang lalu

    Dear bpk jokowi jg jajaran ia Moga komen sy ada yg membaca.. dr pihk pemerintahan Kmren tgl 14 april Temn2 sy bnyk yg golput Di tps wancai Yg kami herankn temn2 kami antri hujan2 an Padahal keadaan gedung kosong bnyk tmpt duduk yg kosong Pegawai tps hny duduk2 dan mainan hp jg bincang2 Di luar sana antrian panjng hujan2 an Seakan2 kami hny seonggok warga yg tak berharga Kami dtng krn kmi wrga negara yg ingin Indonesia maju Smpe jm 6 sore Kesabran pun hbis Akhir ia berdemo meminta pra pegawai untk membuka tps ia lgi Smpe jm 7 malm kami pun bubar tnpa mndapatkn hak pilih Tolng pak kaji lagi keadaan di tps wanchai Krna bmi hk rata2 hak pilh ia itu untuk 01

  77. Yusran Kdr

    Yusran Kdr2 bulan yang lalu

    makin yakin pilih 01 Jokowi - Ma'ruf Amin, krn visi misinya lebih jelas, lugas, mudah dipahami, dan selalu optimis menatap ke depan utk kemajuan bangsa Indonesia

  78. YT Yans

    YT Yans2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-8K1P8PCKHy4.html

  79. Seno Aji

    Seno Aji2 bulan yang lalu

    Yakin presiden prabowo.....RI 1

  80. putri kediri

    putri kediri2 bulan yang lalu

    Saya tetap salut pd pak jokowi semoga 2 periode amin yarobbal alamin 😘😘😘

  81. chatie chan

    chatie chan2 bulan yang lalu

    Sandi omonganmu manis bngt my gula,jdny ntar kena kencing manis penyakit mlh jd beresiko maaf y ga respek dech😂😂😂😂😂

  82. Lenovo Chanel

    Lenovo Chanel2 bulan yang lalu

    1%

  83. Alika Star

    Alika Star2 bulan yang lalu

    ngomong itu jangan tinggi pak Prabowo..pake ngomong ngasih makan semua pelajar di Indonesia..ngasih nafkah istri aja kmu nggak mampu ..apal lagi Indonesia..

  84. Rokat Pamuji

    Rokat Pamuji2 bulan yang lalu

    Pas

  85. Samsung jgn salah makan aja

    Samsung jgn salah makan aja2 bulan yang lalu

    Tdk semua anak muda tak dpt kerja. Sebagian pemalas kerja

  86. Risdo F n damanik

    Risdo F n damanik2 bulan yang lalu

    itu hny strategi 02. ga mngkin rakyat biasa mmberi uang kpd seorg pngusaha yg mncalonkn dri jd penguaza.yg iyany sandiwara ini pngusaha bnyk duitny. surat itu karangan sendiri dr sandiwara uno. loggika aj kita

  87. Samsung jgn salah makan aja

    Samsung jgn salah makan aja2 bulan yang lalu

    Sejak anes jdi gubenur tak ada perubahan di dki.

  88. dionisius excel

    dionisius excel2 bulan yang lalu

    MMR 5k lawan 1k ma beda

  89. Bagas Kara

    Bagas Kara2 bulan yang lalu

    Aku orang tegal.tapi aku cuma kenal 1 mia,dan itu bukan orang tegal. Nama lengkapnya.... Mia khalifa

  90. whisnu perdana

    whisnu perdana2 bulan yang lalu

    Gw pilih presiden yg ikhlas gajinya buat negara... Bukan presiden yg gaji Megawati 100 juta lebih jadi BPIP pake uang rakyat!!!... No 2 makin mantab !!! Salam damai Indonesiaku 😇

  91. andi ronata

    andi ronata2 bulan yang lalu

    pak jokowi dan pak yai amin pas untuk memimpin negara kita negara yg optimis

  92. Sartoga Siringo

    Sartoga Siringo2 bulan yang lalu

    1%

  93. akhmad supriyanto

    akhmad supriyanto2 bulan yang lalu

    Oke oce gagal bozz sandi BMI TAIWAN * RAPATKAN BARISAN* 2 PERIODE PAKDE JOKOWI

  94. Alex Deep

    Alex Deep2 bulan yang lalu

    Gak disangka prabowo sandi bagus banget visi misi dan program kerjanya. Jadi mikir beralih ke 02.

  95. Marlin aza

    Marlin aza2 bulan yang lalu

    tetep no 1 bos yg sudah ad bukti ny

  96. Dian Lilis12

    Dian Lilis122 bulan yang lalu

    Jokowi lanjut dua periode

  97. heru ae heru

    heru ae heru2 bulan yang lalu

    Jokowi mantul pokok e ojo pilih capres yg punya dektator masalalu dan tanah HGU

  98. Najri Ligun

    Najri Ligun2 bulan yang lalu

    Kok ngasih uang ke sandi sih berarti org itu nyogok donk

  99. hamzah sidiq

    hamzah sidiq2 bulan yang lalu

    anak SD di jakarta masuk jam 6.30, sedangkan kita tau sendiri jakarta macetnya kek gimana kan? pastinya mereka berangkat jauh lebih pagi dari itu, gimana mau sarapan? 😂

  100. indri dwi

    indri dwi2 bulan yang lalu

    Lanjut pak jokowi 2 periode

  101. Wary Anti

    Wary Anti2 bulan yang lalu

    Pilih yang sudah pasti saja PAK JOKOWI-AMIN