Debat Kelima Pilpres Part 5: Panas! Saling 'Serang' Soal BUMN, Freeport & Kekayaan Prabowo-Sandi

Komentar

  1. Yani_ 2794

    Yani_ 27942 jam yang lalu

    Kok pak Prabowo ngomongnya HALUU bangettt siiii

  2. Desi Natalia

    Desi Natalia9 jam yang lalu

    Sandi itu ank bau kncuur gitu sok tau.km gblok mau jdi antek e wowo.

  3. Ipank gaming

    Ipank gamingHari Yang lalu

    Terserah presidennya siapa saja yg penting islam di hargai... Tidak seperti sebelumnya...

  4. ada saja

    ada sajaHari Yang lalu

    Pak Jokowi terus maju untuk memimpinπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Bayu Samudra

    Bayu Samudra2 hari yang lalu

    Perbedaan jokowi dan prabowo Saat presenternya baca tema dia mencatat bukan memperhatikan Tanda kalau dia itu tidak mudah mencerna apa yang diajukan orang lain Tanda kalau dia itu PIKUNAN Pak jokowi dengan santainya mendengar dan menjawab Salam 01

  6. Uswatul Khasanah

    Uswatul Khasanah2 hari yang lalu

    Panasnya

  7. Suhada 123

    Suhada 1232 hari yang lalu

    bp prabowo tolong partai yg terlalu banyak d indonesia d kurangi, soal hanya haburkan uang negara. rakyat jadi korban

  8. Ariandy Saragij

    Ariandy Saragij2 hari yang lalu

    Pilih prabowo nomor 02

  9. Himayani Anjayati

    Himayani Anjayati3 hari yang lalu

    Kok kesannya menjatuhkan, mengunggulkan, menyalahkan dan menyombongkan. Aduh gmn yaa ini.. Semoga Allah pilih presiden periode 2019-2024 yang terbaik.

  10. Degri Prawisuda

    Degri Prawisuda3 hari yang lalu

    membuka matamu supaya kau tidak menipu rakyat lagi.

  11. SL 1991

    SL 19913 hari yang lalu

    Pak ini bukan hanya DKI tp ini untuk seluruh Indonesia. Tolong jangan bahas hanya DKI JAKARTA saja. Kata" soal rakyat miskin seharusnya di ubah menjadi rakyat kecil Pak Sandi dan Pak Prabowo.

  12. Nanie Cadell

    Nanie Cadell3 hari yang lalu

    pak prabowo setiap ngmng mesti nakut nakuti

  13. Cornelia kalen

    Cornelia kalen3 hari yang lalu

    yang coment di sini pasti org pintar........

  14. Thalia M

    Thalia M4 hari yang lalu

    Di kasih PKH tetepp az miskin pak. Tetep saya sendiri yg nanggung biaya org tua. Ponakan bwt skolah biar dya pinter Cari uang sndri. Saya Bayar listtik. Sgla macem. Maaf ya. Yg bercukupan tetep az dpt PKH.aneh

  15. Charly Perez

    Charly Perez4 hari yang lalu

    Ganti lah

  16. Charly Perez

    Charly Perez4 hari yang lalu

    02 lah

  17. Charly Perez

    Charly Perez4 hari yang lalu

    Insyaallah bapak Prabowo

  18. Putri Elina

    Putri Elina4 hari yang lalu

    Bagus banget pendapat dari pak jokowi πŸ‘

  19. Adjie Toro

    Adjie Toro4 hari yang lalu

    Sandi lama-lama makin mirip Anies, sedih banget setiap isi kata-katanya. Drama. Keresahan. Menggiring orang untuk resah dalam setiap aspek kehidupan kalau pak Jokowi lanjut dua Periode.

  20. Nong Candy

    Nong Candy4 hari yang lalu

    Siapapun yg jadi presiden dan wakilnya nanti semoga Indonesia lebih baik ke depannya..Amiin...πŸ˜‡πŸ˜‡

  21. Zolla tralala

    Zolla tralala4 hari yang lalu

    Pak prabowo jawabnya " kita harus.. (semua bagus2)" tp tdk ada solusi

  22. Dar Nia

    Dar Nia4 hari yang lalu

    ri

  23. Aris Hidayat

    Aris Hidayat4 hari yang lalu

    Jangan mengomentari seseorang dengan suuzan kalo belum ada bukti belum tentu kita lebih baik dari orang yang dikomemtari Janji itu harus ditepati bukan hanya ditinggalkan

  24. asep rachmat

    asep rachmat4 hari yang lalu

    02

  25. Adam Castelo

    Adam Castelo5 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi. Di permurah kan rezeki ya. Dan jadi pemimpin lagi. Aminn. Pak jokowi. I like uπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  26. djoyo batin

    djoyo batin5 hari yang lalu

    Enak nya pilih. Bpak.jokowi dodo.kalo pilih prabowo susah.kyk nya ,gmna gak susah .wong ada sandi nya heheh....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

  27. wirdan sahrul afif

    wirdan sahrul afif5 hari yang lalu

    Makan susu dan pagi πŸ€”

  28. Musthofa Kun

    Musthofa Kun5 hari yang lalu

    Berikut tutorial pencoblosan yang benar: No 1 dibuka NO 2 DICOBLOS No 3 dilipat No 4 dimasukan ke kotak #2019PrabowoPresiden

  29. Musthofa Kun

    Musthofa Kun5 hari yang lalu

    Berikut tutorial pencoblosan yang benar: No 1 dibuka NO 2 DICOBLOS No 3 dilipat No 4 dimasukan ke kotak #2019PrabowoPresiden

  30. aly injection speed performance

    aly injection speed performance5 hari yang lalu

    Assallamualaikum wr wb. Bpk presiden jokowidodo&hj bpk magruf. Assallamualaikum bpak calon presiden bpk prabowo&wkil bok sandi. (Smoga smuanya slalu sehat dlm lindungan allah swt.amin) saudra seindonesia. Saya sbgai warga negara indonesia.saya slalu mndoakn smuanya yg trbaek. Allah swt yg mngethui seisi dunia&mnusianya. Salam merah putihπŸ™.

  31. Anggri Wulandani

    Anggri Wulandani5 hari yang lalu

    Saya pilihanr mas uno aah

  32. nona cantik

    nona cantik5 hari yang lalu

    mantul,pak😁

  33. Genta Nathan

    Genta Nathan5 hari yang lalu

    saya pilih pemimpin yg optimis..πŸ‘

  34. Ellsy Dayanti

    Ellsy Dayanti5 hari yang lalu

    Emang pinter banget sandiaga uno ini. Cerdas. Mantul πŸ‘πŸ‘ sopan lg. #salamakalsehat

  35. Rayhan Adam

    Rayhan Adam5 hari yang lalu

    Jokowi ..slmat mnilmati hsil kbohongn mu..2019 Prabowo sandi

  36. Billyz12 billy

    Billyz12 billy5 hari yang lalu

    untuk sertivikat geratis, program bapk jokowi ?? mana bukti nya ujung" nya suruh bayar juga 1juta 5ratus.

  37. Ihsan Ahsan

    Ihsan Ahsan5 hari yang lalu

    Udah buka warnet aja. Ngomong2 game.. liat tema nya.. Yang minta 2 priode otak nya ngakang. Pikiran nya ngaur . Dan pandangan nya dungu...

  38. Layli Izzati

    Layli Izzati5 hari yang lalu

    Saiki janji" sok ningal janji wkwkw

  39. Gemux 87

    Gemux 875 hari yang lalu

    Gak nyambung blasss 02

  40. Laura Asih

    Laura Asih5 hari yang lalu

    Praboeo sandi menang amin yah alloh

  41. Ririn Wole

    Ririn Wole5 hari yang lalu

    Wowo dan sandi blajar lagi sama bpk jokowi maruf amin..wowo gak cocok mmimpin idonesia timur apa lagi sluruh indonesia..tetap 01 presiden ku

  42. andra7225

    andra72255 hari yang lalu

    ga menyalahkan bumn tp kok pernah menyalahkan bpjs.. bosen pencitraan terus

  43. Arip Jos

    Arip Jos5 hari yang lalu

    01

  44. timbul terus

    timbul terus5 hari yang lalu

    1% sehrsnya bkn sekrg dikatakn bowo..tp skrg br di ktkn basi lo.......

  45. Olivia Diem - Dille

    Olivia Diem - Dille5 hari yang lalu

    Jokowi Ma'aruf πŸ‘

  46. S R

    S R5 hari yang lalu

    JOKOWI RAJA BOHONG! CEBONG TETEP DUKUNG!

  47. ahmad faiz

    ahmad faiz5 hari yang lalu

    prabowo kok kelihatan gugup sekali ya,,,

  48. poppy jamee

    poppy jamee6 hari yang lalu

    Klu ane .. Seprti orng2 bilng 01tukang bohong bla... Bla... Demi allah & demi rasullah Ane bilng Gx prnh merasa tertipu Gx prnh merasa di rugi kn Krn slm ini sya pontang panting Sendiri menafkahi ke5anksaya sendiri.... Samp tak sempt memikrkn diri saya sendiri. Ank saya seklh hingg akhir nya putus seklh krn ketidk mampuan saya seorng diri tp ttap sy berusaha mnjg ank2 sy dengn baik agr mnjd ank2 yg soleh & soleha walau serba berkekurng.. Saya tak menyalah kn siapa2 krn hidup & ini semua tanggung jwb saya . Bantuan pemerintah sayatau itu ada tp... bulsyyyyd Susah saya dptin jd mau gx mau berusaha sendiri... Renungin ja dech begimane prasaan saya di saat saya harus memilih... Taun kmren sy pilih prabowo krn di pksa eeeh yg menang jokowi. Taun ini di pksa lagi pilih prabowo Naaaaaah looooo begimane???

  49. Vio Vishellya Silva

    Vio Vishellya Silva6 hari yang lalu

    Rupanya sandi stiap kampanye mnta krtu nama orng2 ya. Hobby bnget ya pak ngumpulin krtu nama2 orng. Hahaha

  50. Kok Pitcin

    Kok Pitcin6 hari yang lalu

    02 pintar pke ibu nurjanaj hahaha

  51. Lindawati Wati

    Lindawati Wati6 hari yang lalu

    Aku ndk mau pilih Jokowi, aku tetap dari dl sama klrga Prabowo, soalnya belum apa-apa sekarang dah banyak kecurangan. Belom d mulai pencoblosan, masa no 1 dah banyak nusuk. Dari dl curang terus ya 01 ni. Menang dl dgn kecurangan berarti.

  52. Zessy Devita

    Zessy Devita6 hari yang lalu

    Jawaban wowo klo ga menciptakan lapangan kerja, yaa perhatikan petani. Gue jg bisa klo cm jwb kaya gitu.

  53. InAsh Summer

    InAsh Summer6 hari yang lalu

    Jawaban cerdas pak Jokowi Daripada menyalahkan lebih baik mencari solusi.. optimis 2 periodeπŸ‘

  54. Rasya Adzani

    Rasya Adzani6 hari yang lalu

    Saya mah netral...jokowi menang alhamdulillah.. Prabowo kalah alhamdulillah

  55. Nanang Listiawan

    Nanang Listiawan6 hari yang lalu

    Kalo milih 02 jelas banyak perubahan Indonesia Berubah jadi Hacur krna kbanyakan janji kbanyakan bacot

  56. Rendis Brajamusti

    Rendis Brajamusti6 hari yang lalu

    Pengalaman saya di DKI.... Pengalaman saya di DKI... Pengalaman saya di DKI... Khas banget ya,, emangnya Indonesia cuma DKI aja boss?? Di DKI juga mimpin cuma seumur jagung kok sombong amatt pak Uno ini. Gak liat pak Owi di Jakarta sejak gubernur sampe presiden aja gak ngomong pengalaman di DKI.

  57. Rezha Muhamad imam

    Rezha Muhamad imam6 hari yang lalu

    mau main ML (Mobile legend) lagi ajj,,, jd pengangguran ah nnt juga d gaji pak jokowi, ayo pak kita mabar,kita malas2an... xixixi

  58. Zaki Aditia

    Zaki Aditia6 hari yang lalu

    he kalian semua pikirkan masalah akhirat jng dunia,dia yg jdi presiden ngapa kalian yg ribut

  59. Huda Isat86

    Huda Isat866 hari yang lalu

    pak owi lope lope lope ..pokok e lope. sikap tenang ,berfikir jernih ,befikir logika ,pakek hati , bukan hanya pekerja keras tpi juga pekerja cerdas. l lope u pak e . wong jowo sing jaweni,jadi bisa merangkul smwa rakyat

  60. Andre' Casillas

    Andre' Casillas6 hari yang lalu

    CaPres WaPres 02 : ingin berinfaq membantu fakir miskin, anak yatim, kaum dhuafa, kontribusi dalam berinvestasi akherat yang pahalanya mengalir tiada henti.. Sebab Gaji presiden 62.000.000 x 12 bulan = 744.000.000 x 5 th = 3. 720.000.000 Gaji wapres 42.000.000 x 12 bulan = 504.000.000 x 5 th = 2.520.000.000 Total = 6. 240.000. 000 akan di berikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Luar biasa kalau Presiden & Wakil sdh Kaya dan tidak serakah! Sayang pada Rakyat yg masih miskin.

  61. vivian melisa

    vivian melisa6 hari yang lalu

    Seandainya pk sandi yg nyapress..mungkin rakyat msih byak yg mikir2 lgi....lah ini klo pk wowo udah gk ad yg brfikir lgi dach....

  62. Botol Kecap

    Botol Kecap6 hari yang lalu

    Metro tivu suatu saat lu musnah

  63. Lia 017

    Lia 0176 hari yang lalu

    Rakyat butuh Bukti bukan janji

  64. Cipta Nindya

    Cipta Nindya6 hari yang lalu

    sy pendukung setia pak jokowi..tp setelah uas mendukung prabowo..sy pindah deh..

  65. Putri Ken

    Putri Ken6 hari yang lalu

    Sandi cuma ok oc aja yg dibicarakan, emang ada hasilnya?

  66. Firman N Syahputra

    Firman N Syahputra6 hari yang lalu

    bagus banget ide dari pak sandi kaya di luar negeri, 1 kartu untuk semua, tp pertanyaannya gmn cara mengklaim agar dapat subsidi di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan bahan sembako murah ?

  67. Aan Minah

    Aan Minah6 hari yang lalu

    bpk president ku bpk jokowi sht slalu ya bpk president ku allah selalu melidugi orang yg jujur dan baik hati dan lembah mana pokoke maju trs buat bpk jokowi selama bpk jokowi bnr pasti menag salam dua priode pokoke

  68. Aan Minah

    Aan Minah6 hari yang lalu

    hmmm wowo gmg doang jd tentara aja di pecat intrpeksi diri kali

  69. Febi Viona

    Febi Viona6 hari yang lalu

    Hlh paslon nmr 2bljr lg omdo

  70. Rina megawa

    Rina megawa6 hari yang lalu

    Kata2 yg paling aku inget dan hafal dari paslon 02 sejak debat pertama sampe debat ke 5 Prabowo ”kekayaan kita mengalir ke luar negeri" Sandiaga " BERSAMA PRABOWO SANDI.." tidak pernah dijelaskan secara rinci gimana rencana atau program2 yg akan dilakukan. Kritik kritik dan kritik.

  71. Aan Minah

    Aan Minah6 hari yang lalu

    sandiago uno gurus dki aja ga becus apa lg gurus negara pikir dulu kali

  72. Ramdan Dan

    Ramdan Dan6 hari yang lalu

    Kalian terlalu panatik ....padahal menang kalah kedua capres kalian tetep jadi jongos cina Ama babu cina..

  73. Vian Sylvianie

    Vian Sylvianie6 hari yang lalu

    Dear bpk jokowi jg jajaran ia Moga komen sy ada yg membaca.. dr pihk pemerintahan Kmren tgl 14 april Temn2 sy bnyk yg golput Di tps wancai Yg kami herankn temn2 kami antri hujan2 an Padahal keadaan gedung kosong bnyk tmpt duduk yg kosong Pegawai tps hny duduk2 dan mainan hp jg bincang2 Di luar sana antrian panjng hujan2 an Seakan2 kami hny seonggok warga yg tak berharga Kami dtng krn kmi wrga negara yg ingin Indonesia maju Smpe jm 6 sore Kesabran pun hbis Akhir ia berdemo meminta pra pegawai untk membuka tps ia lgi Smpe jm 7 malm kami pun bubar tnpa mndapatkn hak pilih Tolng pak kaji lagi keadaan di tps wanchai Krna bmi hk rata2 hak pilh ia itu untuk 01

  74. Yusran Kdr

    Yusran Kdr6 hari yang lalu

    makin yakin pilih 01 Jokowi - Ma'ruf Amin, krn visi misinya lebih jelas, lugas, mudah dipahami, dan selalu optimis menatap ke depan utk kemajuan bangsa Indonesia

  75. YT Yans

    YT Yans6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-8K1P8PCKHy4.html

  76. Seno Aji

    Seno Aji6 hari yang lalu

    Yakin presiden prabowo.....RI 1

  77. putri kediri

    putri kediri6 hari yang lalu

    Saya tetap salut pd pak jokowi semoga 2 periode amin yarobbal alamin 😘😘😘

  78. chatie chan

    chatie chan6 hari yang lalu

    Sandi omonganmu manis bngt my gula,jdny ntar kena kencing manis penyakit mlh jd beresiko maaf y ga respek dechπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. Lenovo Chanel

    Lenovo Chanel6 hari yang lalu

    1%

  80. Alika Star

    Alika Star6 hari yang lalu

    ngomong itu jangan tinggi pak Prabowo..pake ngomong ngasih makan semua pelajar di Indonesia..ngasih nafkah istri aja kmu nggak mampu ..apal lagi Indonesia..

  81. Rokat Pamuji

    Rokat Pamuji6 hari yang lalu

    Pas

  82. Samsung jgn salah makan aja

    Samsung jgn salah makan aja6 hari yang lalu

    Tdk semua anak muda tak dpt kerja. Sebagian pemalas kerja

  83. Risdo F n damanik

    Risdo F n damanik6 hari yang lalu

    itu hny strategi 02. ga mngkin rakyat biasa mmberi uang kpd seorg pngusaha yg mncalonkn dri jd penguaza.yg iyany sandiwara ini pngusaha bnyk duitny. surat itu karangan sendiri dr sandiwara uno. loggika aj kita

  84. Samsung jgn salah makan aja

    Samsung jgn salah makan aja6 hari yang lalu

    Sejak anes jdi gubenur tak ada perubahan di dki.

  85. dionisius excel

    dionisius excel6 hari yang lalu

    MMR 5k lawan 1k ma beda

  86. Bagas Kara

    Bagas Kara6 hari yang lalu

    Aku orang tegal.tapi aku cuma kenal 1 mia,dan itu bukan orang tegal. Nama lengkapnya.... Mia khalifa

  87. whisnu perdana

    whisnu perdana7 hari yang lalu

    Gw pilih presiden yg ikhlas gajinya buat negara... Bukan presiden yg gaji Megawati 100 juta lebih jadi BPIP pake uang rakyat!!!... No 2 makin mantab !!! Salam damai Indonesiaku πŸ˜‡

  88. andi ronata

    andi ronata7 hari yang lalu

    pak jokowi dan pak yai amin pas untuk memimpin negara kita negara yg optimis

  89. Sartoga Siringo

    Sartoga Siringo7 hari yang lalu

    1%

  90. akhmad supriyanto

    akhmad supriyanto7 hari yang lalu

    Oke oce gagal bozz sandi BMI TAIWAN * RAPATKAN BARISAN* 2 PERIODE PAKDE JOKOWI

  91. Alex Deep

    Alex Deep7 hari yang lalu

    Gak disangka prabowo sandi bagus banget visi misi dan program kerjanya. Jadi mikir beralih ke 02.

  92. Marlin aza

    Marlin aza6 hari yang lalu

    tetep no 1 bos yg sudah ad bukti ny

  93. Dian Lilis12

    Dian Lilis127 hari yang lalu

    Jokowi lanjut dua periode

  94. heru ae heru

    heru ae heru7 hari yang lalu

    Jokowi mantul pokok e ojo pilih capres yg punya dektator masalalu dan tanah HGU

  95. Najri Ligun

    Najri Ligun7 hari yang lalu

    Kok ngasih uang ke sandi sih berarti org itu nyogok donk

  96. hamzah sidiq

    hamzah sidiq7 hari yang lalu

    anak SD di jakarta masuk jam 6.30, sedangkan kita tau sendiri jakarta macetnya kek gimana kan? pastinya mereka berangkat jauh lebih pagi dari itu, gimana mau sarapan? πŸ˜‚

  97. Angkasa Phonw

    Angkasa Phonw7 hari yang lalu

    Lanjut pak jokowi 2 periode

  98. Wary Anti

    Wary Anti7 hari yang lalu

    Pilih yang sudah pasti saja PAK JOKOWI-AMIN

  99. Aulia Darma

    Aulia Darma7 hari yang lalu

    Oh sandii.. sandiwara apaa lagi itu... hahahahaha

  100. Winda AP

    Winda AP7 hari yang lalu

    aku gak pernah makan pagi loh pak wowo kalau sekolah takutnya mules di sekolah 😩 sedih akutuh πŸ˜‚

  101. Ideout.-

    Ideout.-7 hari yang lalu

    Soal ekonomi ya balik lagi ke masyarakatnya, klo pendapatanya sedikit karena dia males malesan masa iya itu bisa disebut salah pemerintah?????