DEBAT!! Jack Lapian & Akbar Faizal vs Fadli Zon & Rocky Gerung di ILC (5/2/2019)

Komentar

  1. Vio Viola

    Vio Viola17 jam yang lalu

    Hidup pak jokowi...mantap bung roki..seru seru seru...

  2. Alam Official

    Alam OfficialHari Yang lalu

    Waktu Ahok menista Agama Islam orang-orang Pemerintah gak ada yg nongol, soalnya Ahok di kubu Pemerintah. Tapi waktu Rocky bilang Fiksi kubu Pemerintah sangat mengucilkan Rocky karena Rocky Kritik pemerintah terus

  3. Jafar LA ode

    Jafar LA odeHari Yang lalu

    Akbar faisal hanya pendengar yang baik tapi tak pandai baca alias penghasut umat Islam agar anti bung rocky

  4. Demons channel

    Demons channelHari Yang lalu

    Yg di tanya sudah dijawab,tapi kok malah lain lagi... 🤣🤣🤣 Hidup pak rocky,semoga panjang umur & sehat selalu pak...

  5. Yudhi Haryono

    Yudhi Haryono2 hari yang lalu

    siapa yg bodoh ya. .....

  6. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong3 hari yang lalu

    Eh ada yang bengek

  7. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong3 hari yang lalu

    Biar cepet modar si roki gerung semua orang di bilang dungu

  8. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong3 hari yang lalu

    Karni berat sebelah lebih ke kosong dua

  9. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong3 hari yang lalu

    Cuh cuh lihat si setan padlijon

  10. andri yanto

    andri yanto3 hari yang lalu

    Cebong memang oportunis dan munafik.

  11. febriansyah fateh

    febriansyah fateh4 hari yang lalu

    Jack lapian .. Bodo sangat.. Ngomong nya gak nyambung

  12. novreza Fzri

    novreza Fzri6 hari yang lalu

    Gua agama islam tidak merasa tersinggung dan tidak marah, mau di logika seperti apapun terserah. JIKA saya di larang ibadah ke masjid, baru tumpah darah.

  13. Edubo Giyai

    Edubo Giyai6 hari yang lalu

    Apakah pak RG bilang kitab suci itu fiksi? Klo dia ngak bilang kitab suci itu fiksi!!! Nggak boleh bikin kata hoax dong!!

  14. Samurung Siregar

    Samurung Siregar7 hari yang lalu

    Si Akbar Faisal ini tersinggung keislamannya....nah waktu Ahok menista Agama...kau dimana bro.....kok ketersinggunganmu hilang ...ujuk2 datang lagi dengan ukuran yg sensitif banget....bar Akbar.....dah tertular Jadi Penjilat juga....

  15. Angkasa Yudha Yudha

    Angkasa Yudha Yudha10 hari yang lalu

    Lapian bodoh sok pintar

  16. Berly Munandar

    Berly Munandar11 hari yang lalu

    J.L sama A.F gagal paham atau lagi kenapa tuh ?

  17. Setyo Liverpudlian

    Setyo Liverpudlian12 hari yang lalu

    corong cyber ini banyak cocot !!! berpikir dalam konsep sederhana saja dia gak mampu apa lagi mengenai konsep berpikir yg rumit??? blekok bodot! to lol!

  18. Rizal Wisudarma

    Rizal Wisudarma15 hari yang lalu

    Bang ini kan bahas bukan agama ...tapi memeang cara berpikir

  19. abu hanzhalah01

    abu hanzhalah0115 hari yang lalu

    Jack Lapian, dungu nya menyebar sampai ke keturunan nya.

  20. Repa Lina

    Repa Lina15 hari yang lalu

    Yg msih nnton 2020 bulan 01 tanggal 03 like

  21. Julpan Hasibuan

    Julpan Hasibuan16 hari yang lalu

    Borakkk???? Botak kau lah.. Otak mu dangkal bung .. Buroq x.. Kmna kau saat ayat mu di hina ahok?? Gatel koe penjilat

  22. cipmur zombie

    cipmur zombie16 hari yang lalu

    bener2 dungu lu !!! muke PANTAT BABI !!!

  23. Geri Samuel Hutagaol

    Geri Samuel Hutagaol17 hari yang lalu

    Pure dungu jack boyd

  24. aizz _

    aizz _17 hari yang lalu

    Klas dn otak kalian klihatan disini

  25. Achmad Kurtuby

    Achmad Kurtuby18 hari yang lalu

    @jacklapian itu bener2 super dungu ... sumpah. Itu ajakin debat sama beduk ajah.

  26. Ali Yun1

    Ali Yun118 hari yang lalu

    Tuhanmu fiksi jac Lapian hh

  27. Adit Pas Penuh

    Adit Pas Penuh18 hari yang lalu

    "Yang tidak anda pahami" Yang ngomong kali 😂 R G 👍👏

  28. Java Haritage

    Java Haritage19 hari yang lalu

    Jack Lapian si cebong

  29. Ardit Dolken

    Ardit Dolken19 hari yang lalu

    Tentu saja padli tak keberatan karna RG ini klompoknya coba kalau berseberangan penuh pasti monas rakyat uda tau makanya yang yg didukung nya kala karna rakyat pintar gak bodoh

  30. Sopyan Sipahutar

    Sopyan Sipahutar20 hari yang lalu

    Ngaku dungu

  31. Siswo Subagio

    Siswo Subagio23 hari yang lalu

    Jack lapian nglamar jadi pelawak aja.... Undah bicara filsafat... gak ada seujung kukunya RG....

  32. Rama Daendy

    Rama Daendy24 hari yang lalu

    Dungulah jack lapian... gk jelas banyak basa basi

  33. Youmar razade

    Youmar razade24 hari yang lalu

    si Jack ini ga ngerti debat!!!! Mukanya aja menebar kebencian!!!

  34. Kukuh haryada

    Kukuh haryada26 hari yang lalu

    Malu maluin aja sumpah dah, gak punya muka lagi itu jack daniel

  35. Marwan Mandala

    Marwan Mandala27 hari yang lalu

    Sya orang islam tida tersinggung dengan roki gerung Saya rasa roki gerung otak tingkat dewa

  36. Obell Spanenk

    Obell Spanenk28 hari yang lalu

    Karna pikiran nya dangkal,, si dono bersama antek antekya,ngeroyok RG.. Keliatan sempit nya cara berpikir si dono

  37. Lingga Manurung

    Lingga Manurung29 hari yang lalu

    Rupa Kecebong melahirkan Orang2 Bodoh seperti Jack lapian...BODOH hidup lagi

  38. Idris Labiru

    Idris LabiruBulan Yang lalu

    Rocky gerung manusia halu....

  39. vema bnegara

    vema bnegaraBulan Yang lalu

    Sejak kapan rosul menggunakan borak wkwkwkwk kacau nih

  40. M Habib Akbar

    M Habib AkbarBulan Yang lalu

    Eaeeaaalahh gaya congor kau jack lapian. Udah kayak paling pintar aja kau disitu... Over acting. Aslinya dungu...gk paham apa yg dimaksud om rg

  41. BUDHI IRAWAN

    BUDHI IRAWANBulan Yang lalu

    Bang ROCKY saya akui bahwa anda : PROFESOR DUNGU. ngapain ke ILC kalau hanya sekedar berdebat dg orang2 dungu yg tdk selevel dg anda. setiap kali nonton TV ONE saya hanya menunggu kata2 DUNGU nya bang ROCKY.

  42. Live To Die

    Live To DieBulan Yang lalu

    Ini akbar faisal bodoh bandingin korea sama indonesia bodoh skali orang ini

  43. Rani Rani

    Rani RaniBulan Yang lalu

    faisal disinggung oleh busuk.....biasa saja tuh.

  44. Ronald Chanel

    Ronald ChanelBulan Yang lalu

    Fadli zonk DKK anjing. Perusak

  45. Sahari syach chen

    Sahari syach chenBulan Yang lalu

    Tuhanmu fiksi jack

  46. Sahari syach chen

    Sahari syach chenBulan Yang lalu

    Hhhh... Mau ketawa dengarin jack

  47. DAAN PUNTA

    DAAN PUNTABulan Yang lalu

    sijack itu kalo ngk salah teman saya wkt sma dulu

  48. Iid Ida

    Iid IdaBulan Yang lalu

    What.....???borax

  49. acc cargosub

    acc cargosubBulan Yang lalu

    Bagus yang dungu mengakui dirinya dungu. Karna cuma orang dungu yang tidak bisa memahami bahasa Bang Rocky. Hahahaha.

  50. Muhartini Titin

    Muhartini TitinBulan Yang lalu

    Inilah kedunguan org yg tidak bersih hatinya diskusi kok marah 2 . Dengarkan dulu pahami perkataannya baru sanggah dgn balasan yg beralasan itu baru diskusi yg berbobot dan berilmu

  51. Muhartini Titin

    Muhartini TitinBulan Yang lalu

    Pak rizal Kok nggak ngerti omongan rg. Aku jg nggak tersinggung. Coba pak rizal pahami dulu arti fiksi jgn langsung marah. Nanti malu sendiri

  52. Muhammad Shalahudin

    Muhammad ShalahudinBulan Yang lalu

    Goblog banget cok

  53. Mira Jumira

    Mira JumiraBulan Yang lalu

    RG itu kalo ngomong kok otot leher keluar semua ya..urat lehernya sampe menonjol garis garis keluar..apa karna udah tua ya jadi lehernya keriput ??

  54. Sanjie

    SanjieBulan Yang lalu

    Bacot aja jack boy lapian sama akbar faizal.

  55. Sasha iyam

    Sasha iyamBulan Yang lalu

    Pengen tabok liat sii jack , kek kebo dungu nya

  56. Ade Kurniawan

    Ade KurniawanBulan Yang lalu

    Jack lapian ada yang kenal

  57. Ade Kurniawan

    Ade KurniawanBulan Yang lalu

    Kasus ahok diam2 bae

  58. awie aburaera

    awie aburaeraBulan Yang lalu

    Sy org Makassar jgn malu org Makassar... Mslh ini tak usah ungkap mslh agama...

  59. awie aburaera

    awie aburaeraBulan Yang lalu

    Sy berharap jgn bawah agama Islam .... Anda membawa permasalahan tentang Islam ... Pak Faisal mohon

  60. HAMBA ALLAH DIBUMI

    HAMBA ALLAH DIBUMIBulan Yang lalu

    Buroq aja dikata boraq 🤣