Debat Abu Janda dan Ustadz Maaher At-Thuwailibi Terkait Saling Lapor ke Bareskrim Polri

Komentar

  1. Wahyu Panganti

    Wahyu Panganti12 menit yang lalu

    Seharus nya maher ngasih contoh dulu ke gerombolan nya sebelum ber koar ... Hehe

  2. Daffa Arifiansyah

    Daffa Arifiansyah31 menit yang lalu

    ini orang siapaa sii dahh

  3. Khas Oppo

    Khas OppoJam Yang lalu

    Jngn banyak bacot abu janda

  4. terminal satu

    terminal satuJam Yang lalu

    maher itilibi

  5. ERWIN SYAHIDH

    ERWIN SYAHIDHJam Yang lalu

    15:07 telak amat ustadz,emang saya gila,saya tidak gila seperti dia(abujanda)😆

  6. patrick star

    patrick star2 jam yang lalu

    Maher nih mondok d mana? pakaiannya g kyak orang Indonesia ini orang mana ya?

  7. Siti Sarah

    Siti Sarah3 jam yang lalu

    Ustadz Maher nich dlu adalah bakul parfum ,,,

  8. Susi Ardiani Dalimunthe

    Susi Ardiani Dalimunthe3 jam yang lalu

    Smoga Allah melindungi Maha guru Ustadz yg mulia

  9. Bambang Supriono

    Bambang Supriono4 jam yang lalu

    Koplak abu janda!!! Kalo gak mau terancam, hati-hatilah mulutnya..ini agama yg Lo Fitnah. Kalo gak di hukum bisa berakibat fatal. Menghancurkan Islam dengan pemahaman yg tidak ada di Islam itu sendiri. Kalo bukan negara hukum mungkin udah ada yg tebas ni orang, sadarlah toleransi kebebasan beragama udah lama di Indonesia.. jangan cemarkan Islam dengan cara Fitnah!!! Islam juga mengajarkan menghormati negara, jadi kami pasrahkan dengan hukum, kalo enggak pasti ada yg siap melakukan apapun demi agama.

  10. Taufik Ismail

    Taufik Ismail5 jam yang lalu

    ABU JANDA MUKANYA KEK LILIN ULANG TAHUN

  11. Dilla_ Chan29

    Dilla_ Chan297 jam yang lalu

    Abu janda ini memang manusia biadab

  12. Nanda Putra

    Nanda Putra7 jam yang lalu

    BERMODALKAN SORBAN ALA ARAB,, JADI TERKENAL

  13. Nanda Putra

    Nanda Putra7 jam yang lalu

    Dah DUELKAN AJA DI RING

  14. Wirya 76

    Wirya 7611 jam yang lalu

    Abu janda cengeng, kirain ga takut mati.... Ternyata takut ga makan...

  15. Didin Jaenudin

    Didin Jaenudin14 jam yang lalu

    Abu janda terlalu mendramatisir,mengada2,menebar pitnah,penjilat,hidup nya makan dari hasil menjilat,,ngga mampu cari duit ,dengan cara halal dan otak sehat,bisa nya cuman modal ,menebar pitnah ,,menjelek2an islAm dan ulama,,,kecil amat diri looooh,,,,,,,

  16. امام صنهاجي

    امام صنهاجي15 jam yang lalu

    Pengen gua gorok tu si abu janda

  17. sianturi

    sianturi16 jam yang lalu

    enteng bangat orang bilang si A si B si C layak dibunuh. edan. Ajaran apaan itu???

  18. Kang Alip Channel

    Kang Alip Channel16 jam yang lalu

    hayoo..siapa yg seneng kl abu janda ada di yotube? - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - mksudnya biar lebih puas dibuly nya soub...hahahahah

  19. Arief Efendi

    Arief Efendi17 jam yang lalu

    Ustad2 versi kadrun harus dicekal karena mengajarkan ajaran lslam secara sesat.

  20. Arief Efendi

    Arief Efendi17 jam yang lalu

    Kadrun pendukung terorisme, benar kata Permadi Arya...

  21. Aneka Aneko

    Aneka Aneko17 jam yang lalu

    Itu ustadz maher kok paje jilbab yah kan laki.

  22. SAVANA CHANNEL

    SAVANA CHANNEL17 jam yang lalu

    Jawab salam aja salah

  23. Abidzhar Kareem

    Abidzhar Kareem17 jam yang lalu

    smoga kita smua selalu ada dlam lindungan ALLAH SWT AMIN

  24. Theo Sukotjo

    Theo Sukotjo21 jam yang lalu

    Dua duanya sy gasuka.dua duanya lisannya kotor..

  25. Ro ro

    Ro ro21 jam yang lalu

    Siapa yg ngomong islam teroris dialah penista agama.. Maaf siapa sahaja yang mengatakan agama islam itu teroris dialah yg halal untuk ditebas lehernya.

  26. Tupik 17

    Tupik 1722 jam yang lalu

    Bisa kalian liat yg tenang dan sabar itulah yg benar begitupun yg penuh emosi seperti abu janda ia lah yg sesat

  27. Erwin Jaya

    Erwin JayaHari Yang lalu

    Bagi yg blom tahu isi isi hadis..kalian biar tahu jangan asal demgar..klik cristian prince di youtube...sarjana islamik di arab saudi..kalian apaan ini gak tahu isi2 hadis ..hayok kalau kalian mau pintar llik cristian prince di youtube

  28. ikkao uci

    ikkao uciHari Yang lalu

    Stelah muncul para raja2 di indonesia lalu kemana lanjutana kasus abu gosok ini

  29. Rahma Azhari

    Rahma AzhariHari Yang lalu

    Ternyata Permadi Arya ternyata hebat.. bisa ngelawan ustad" kadrun yg notabene jago profokasi.. ayo abu janda tunjukan bahwa mereka ilmu nya cuma setaraf dg ilmu mu cuma mereka jago dlm intimidasi..

  30. Juragan channel

    Juragan channelHari Yang lalu

    Abu janda itu syiah, laknatullah anjing2nya neraka kafir zindiq

  31. nando pulo

    nando puloHari Yang lalu

    Bibir maherr ...kwkwkk

  32. Nuri Ivana

    Nuri IvanaHari Yang lalu

    Orang gila gila gila abu janda janda

  33. Nuri Ivana

    Nuri IvanaHari Yang lalu

    Abu janda itukan orng stress..dari dulu sering mengadu domba..tp kok hukum malah membebaskan hukuman buat abu janda

  34. Aconk Nroll

    Aconk NrollHari Yang lalu

    Abu janda kpn mati iaa

  35. Senja 93

    Senja 93Hari Yang lalu

    yang benci abu abu sendal Like🤣

  36. siswono wono

    siswono wonoHari Yang lalu

    Abu janda bener2 stres berat

  37. Robet Danil

    Robet DanilHari Yang lalu

    sama2 perusak aqidah

  38. Muhammad Rafa Firdaus

    Muhammad Rafa FirdausHari Yang lalu

    Maaf abu janda itu siapa ya

  39. Rojak Man

    Rojak ManHari Yang lalu

    saya lebih gak percaya pada dua duanya .saya hanya pada alloh

  40. Indri Ani

    Indri AniHari Yang lalu

    Inilah lucunya.. Kalian sesama agama aja saling serang.. Jadi jangan heran kalau kalian selalu kepanasan melihat agama lain damai2 😂😂😂😂

  41. Muslih Jepara

    Muslih JeparaHari Yang lalu

    Memang,maher itu pinter ngomong .itulah tandanya akar teroris yangwajip diusir dari ibu prtiwi

  42. macan pilar

    macan pilarHari Yang lalu

    Silahkan anda abu janda cari pembeneran atas hukum2 allah... Tuhan itu tudak tidur dan maha mengetahui apa isi hatimu... Semoga allah segera memberikan anda hidayah....

  43. Erlinda Erlinda

    Erlinda ErlindaHari Yang lalu

    Abu janda al tololi memang pantas untuk di BUNUH...

  44. Dede Fajar

    Dede Fajar2 hari yang lalu

    Agama adalah spiritual/rohani/batin/nurani, spiritual adalah rasa, jika kita merasakan hal yg positif setiap saat berarti spiritual kita baik, kita dekat dengan energi Ilahi, jika kita selalu merasakan hal negatif berarti spiritual kita buruk, kita jauh dari energi Ilahi Islam yg berarti jalan keselamatan adalah ajaran yg baik, agama adalah pedoman spiritual/rohani yg diciptakan seharusnya untuk kebaikan, kemaslahatan, untuk hal positif, positif berarti membangun bukan untuk kemudharatan atau hal negatif, negatif berarti menghancurkan/merusak Positif dimulai dari perasaan, kemudian pikiran, kemudian ucapan, kemudian perbuatan, dan kemudian menjadi kebiasaan yg disebut akhlak Syahadat adalah mengenal Tuhan, nuraninya terbuka merasakan Tuhan (sumber dari segala sesuatu), merasakan Tuhan berarti percaya/beriman, ketika seseorang mengenal Tuhannya, pasti ia akan selalu menjaga kebersihan atau kesucian spiritual/rohaninya (sholat), yg akan tercermin pada perbuatannya, ketika dia salah atau khilaf, saat menyadari langsung istighfar, kemudian berusaha memperbaikinya, mukmin tidak akan pernah membiarkan hati/qolbunya tercela/kotor, karena hati yg kotor akan menyumbat nurani, cahaya Ilahi Dan mukmin akan melepaskan egonya Tidak dikatakan mukmin andaikan dia masih dikendalikan hawa nafsunya, kebencian, amarah, iri dengki, kekikiran, kesombongan, keputus asaan, kekhawatiran, ketakutan, kebanggaan diri, ucapan caci maki, maka ia kafir yg sesungguhnya, yaitu lepasnya koneksi dengan cahaya Ilahi, keluar dari cahaya Ilahi mukmin akan welas asih, mukmin akan penyayang, pemberi, mukmin selalu memaafkan, dan meminta maaf, mukmin selalu tersenyum, mukmin selalu menjaga ucapannya, mukmin tidak akan mencela, gemar memuji karena selalu melihat sisi baik, tidak tertarik dg sisi buruk seseorang, mukmin akan selalu bersyukur, dan menerima, tidak akan berkeluh kesah, selalu bahagia tanpa syarat, karena ia selalu merasakan surga dalam hatinya, ia tidak akan menyalahkan siapapun kecuali dirinya sendiri Mukmin dialah yang berakhlak mulia yaitu yang nuraninya selalu terjaga, selalu eling, selalu sadar, segala yang dilakukannya akan bermanfaat dan penuh kedamaian Nurani adalah kitab suci yang sesungguhnya, karena ia akan selalu jujur, ia akan mengetahui keburukan dan kebaikan, tidak akan pernah menjerumuskan, karena nurani merupakan tempat dimana cahaya Ilahi berada Agama bukan untuk diperdebatkan, tapi untuk dirasakan, dijalani, agama bukan untuk siapapun, kecuali untuk kebaikan diri sendiri Semoga tercurah keselamatan, kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua

  45. Ponco Adi waluyo Waluyo

    Ponco Adi waluyo Waluyo2 hari yang lalu

    Gitu ya yg di ajarkan boleh membunuh ? Hidup itu anugrah yg hrs di perjuangkan

  46. green fighter17

    green fighter172 hari yang lalu

    Baru denger uraian fiqh ttg penista agama, takut mati juga si Aria...🤭 ternyata pengecut .... Berarti si jandol emang penista agama.

  47. Akbar Rizal

    Akbar Rizal2 hari yang lalu

    Anjay ngengas ciri2 orng takut .udh salah.malah ngengas

  48. Akbar Rizal

    Akbar Rizal2 hari yang lalu

    Abu janda.haahahaa orng gila

  49. Muhammad Faisol

    Muhammad Faisol2 hari yang lalu

    Lihatlah ini Contoh sebagian Orang Orang Munafik yg berperan dibalik Hancurnya Rezim Megawati ini.. dia mengandalkan Abu Janda yg Minim Ilmu tapi Ngototnya Minta Ampun Abu Janda Contoh orang Munafik penyebar Kebencian dan Fitnah Terhadap Islam yang terkadang dia bicara soal Hukum kadang dia bicara soal Islam seolah dia ngerti PADAHAL ABU JANDA ALIAS PERMADI ARYA INI ASLI DONGOK

  50. Deni Kurniawan

    Deni Kurniawan2 hari yang lalu

    Sama gilanya dikasih panggung ...

  51. bang chalie

    bang chalie2 hari yang lalu

    Sony ustad congoooR !!!!!

  52. bang chalie

    bang chalie2 hari yang lalu

    Nenekluh peyang, bunuh halal.

  53. Zubaidi Ajja

    Zubaidi Ajja2 hari yang lalu

    Smoga abu janda segera memiliki pemikiran yang jernih.

  54. Duniat Duniat

    Duniat Duniat2 hari yang lalu

    Janda begok

  55. Resdy Reva andriana

    Resdy Reva andriana2 hari yang lalu

    Seolah olah dia yg memiliki hukum Segampang itu bisa diperkarakan Tanpa dikaji dulu kesalahan nya

  56. Agung BB

    Agung BB2 hari yang lalu

    Sangat benar..... yg menyerang islam, halal hukumnya utk ditumpahkan darahnya

  57. Hengki Simatupang

    Hengki Simatupang2 hari yang lalu

    Rata rata mengutuk bahkan melalui Doa. Padahal seandainya bnar2 dinilai... org2 yg mengutuk (melalui koment2) pun secara "PRILAKU KESEHARIAN" sangat gak pantas masuk surga.

  58. Raden_ Zuhriy

    Raden_ Zuhriy2 hari yang lalu

    Ngakak , masih hidup orang kyak gtu , emang dulu gk pernah ngaji fikih , akidah / ahlak gitu , Gblk

  59. roni ganjar

    roni ganjar2 hari yang lalu

    Debat sm abu dajal sm aj debat sm orang gila..ga ada faedah ny..buang" tenaga aj..

  60. DEBER GAMING

    DEBER GAMING2 hari yang lalu

    Smg abu janda kmbli ke jln yg benar, smg cpt mndpt hdyh sblm ajal mnjmpt.