DEAR ABANG OJOL KU SAYANG....

Komentar

  1. Alva Wiena Elungan

    Alva Wiena Elungan2 jam yang lalu

    Si Enzo Arief youtuber sampah harus liat ini ..

  2. WAYAN DANA

    WAYAN DANA3 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. Indonnie

    Indonnie7 jam yang lalu

    Semenjak gebrakan lo yang viral itu, semenjak vngnc memilih ikut buat ninggalin youtube juga... semua youtube isinya sampah bang

  4. Ardin2 TV

    Ardin2 TV11 jam yang lalu

    smoga konten ini memberi penceraan sukses slalu bang reza arab

  5. MESUJI TV

    MESUJI TV23 jam yang lalu

    Buat yang suka ngeprang jangan kelewatan kasian bang ojol

  6. Nurul Aura

    Nurul AuraHari Yang lalu

    Bang raapppπŸ™ŒπŸ»

  7. R12 MTVG

    R12 MTVGHari Yang lalu

    Setuju

  8. Latux official

    Latux officialHari Yang lalu

    Gunakan youtube dengan bijak salut guaa liat vidio ini

  9. Ridwan TBM

    Ridwan TBMHari Yang lalu

    Good

  10. selalu di depan 2019

    selalu di depan 2019Hari Yang lalu

    mantap saya suka sama abang semoga WAW lolos nanti di pubgmobile

  11. xonovja

    xonovjaHari Yang lalu

    Kebenaran adalah kekuatan πŸ™

  12. Dhida Akbar

    Dhida Akbar2 hari yang lalu

    Yang dislike video ini adalah para youtuber prankster dan manusia yang suka nonton video prank ojol...

  13. Agung wijaya

    Agung wijaya2 hari yang lalu

    Saya setuju dengan mu bang

  14. Jahe Manek

    Jahe Manek2 hari yang lalu

    ketika yutup telah dihiasi oleh artis2 televisi, disitulah para artis peran buat channel yutup menjadi tempat skenario terbaik untuk meraup duit lebih banyak, ketimbang stay terus2 di tivi yg dimana duitnya lebih abadi di yutub ketimbang tipi!

  15. Clarissa Icha

    Clarissa Icha3 hari yang lalu

    Ada 5 ae yg ky gini..joss you tuber kita

  16. Tio Imlek

    Tio Imlek3 hari yang lalu

    Tidak Ada di jaman nabi Ketika nabi atau para sahabat2 nabi sedang kesusahan mereka ngePRANK Tidak ada!!:v

  17. Hape Angel

    Hape Angel3 hari yang lalu

    Temen ojol dari kalimantan hadir dan sangat sangat mendukung ,semangat bang arap ,lami yakin ini banyak yang cari

  18. TwCaty

    TwCaty3 hari yang lalu

    5:59 ngakak sumpah πŸ˜‚

  19. Ikhsand Bengkong

    Ikhsand Bengkong3 hari yang lalu

    TRENDINGKAN

  20. gming anak rantou

    gming anak rantou4 hari yang lalu

    Setuju men

  21. Moonlight Stark

    Moonlight Stark5 hari yang lalu

    RAPSTRONOUT YOURBAE THE BEST YOU ARE LEGEND

  22. Hafizh An

    Hafizh An6 hari yang lalu

    fans lu ttp berkarya bang plissss

  23. ItsAris Gaming

    ItsAris Gaming6 hari yang lalu

    8rb dislike rata" gak punya otak dan gak punya hati πŸ˜‚πŸ€£ pendukung kaum prank

  24. Dho Re Mi

    Dho Re Mi7 hari yang lalu

    Yang ngeprank ojol itu anjiing bang, gak ada otak gak ada hati. Respect sama bang arap πŸ–’

  25. Fandewa Yusuf

    Fandewa Yusuf7 hari yang lalu

    Yg suka ngeprank ojol berasa jd pahlawan memberi bnyak uang (horang kaya) tapi kenyataan nya mereka hanyalah orang yg miskin hati karena tega ngeprank ngeprank ga jelas..borokokok

  26. Tig Mix

    Tig Mix8 hari yang lalu

    arab kembali ...

  27. R227M

    R227M8 hari yang lalu

    gua setuju bang. gua jijieq sm konten2 prank. terutama yg dilakuin ke orang2 yg sedang nyari nafkah.

  28. dhamdham

    dhamdham8 hari yang lalu

    YANG DISLIKE ANTEK2 DAN INTEL2 EGGY JR

  29. Dee’s Channel

    Dee’s Channel8 hari yang lalu

    u're the best rap!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. azrin thea

    azrin thea9 hari yang lalu

    arap.. lo kmne aj.. bru nongol dah. nih akun lo asli bukan 😁

  31. Yasir Ahmad

    Yasir Ahmad10 hari yang lalu

    Hasan jr suruh nonton video ini biar tau rasa tu anak

  32. apymp channel

    apymp channel10 hari yang lalu

    Smart people

  33. Zero Seven Studio

    Zero Seven Studio11 hari yang lalu

    nah ini.

  34. Yani Amri

    Yani Amri11 hari yang lalu

    Aq jg g suka prank prank prank ... Apalagi mmg prank ttg OJOL........ 2 prank yg aq suka 1) prank pny DIMAS yg dia ngeprank di Tatto ....... di situ terlihat bgmn ortu nya menanggapi melihat anaknya bertatto Yg bermaksud bhw ortunya pny prinsip dlm mendidik anak2nya 2) prank om deddy ... ya g begitu prank sih itu ..... yg memberi motor dan hp ke pekerja J&T karena ..... sblm memberi .. om Deddy sdh searching dulu ttg kehidupan pak pekerja tsb ............ Yaaaaa itu aja sih yg q suka prank ..... Kalau yg lain .....

  35. Riki Eka

    Riki Eka11 hari yang lalu

    Panutan

  36. Ircham Alfareza

    Ircham Alfareza11 hari yang lalu

    Santuy aja nape,dikasi uang lebih ojol nya jg mau banget tolong y

  37. Muhamad Ramdani

    Muhamad Ramdani11 hari yang lalu

    Loe gak tau ya kalo habis dicancel performanya langsung turun dan berpotensi dipecat

  38. Cicia Manda

    Cicia Manda12 hari yang lalu

    Setuju banget broo...

  39. Ibu Ngatmi

    Ibu Ngatmi12 hari yang lalu

    Terserah lah

  40. Arsensius Aldi

    Arsensius Aldi13 hari yang lalu

    Sampah banget yakk konten macam prank...Good input...

  41. I'm Shanz

    I'm Shanz13 hari yang lalu

    Respect RapπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Btw, salfok ama poster Nanatsu No Taizai dibelakang itu😁

  42. Tantri M

    Tantri M14 hari yang lalu

    makasih bang arap ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. kiki channel

    kiki channel14 hari yang lalu

    Panutan ku ini raza arap dari youtubenya yang lama sampe yang baru ada yang berubah kata katanya agak lebih feminin suntunlah maksudnya kalo dulu njing bangsat semua ada itu yang ku suka njing cara reza arap berkata kata 😍😍😍

  44. FT Tv

    FT Tv14 hari yang lalu

    GUE SETUJU BANGET SAMA BANG REZA ARAP πŸ‘ CUMA IDreporterR GOBLOK YG BUAT VIDEO PRANK OJOL. ITU KERJAAN ORANG, DI BUAT BECANDAAN, KASIAN ABANG-ABANG OJOL NYA.

  45. Dimas 1140

    Dimas 114015 hari yang lalu

    GOOD YBRP basmi orang yang prank ojol babi

  46. Noe Tea

    Noe Tea15 hari yang lalu

    Bagus cerdas rap..that Is good

  47. ZKAUX

    ZKAUX15 hari yang lalu

    ^_^

  48. Andi Marjuki

    Andi Marjuki15 hari yang lalu

    Saya malah 2x kena prank ojol saat pesan gofood 1.yeay! Berhasil dapat driver! Setelah itu bbrapa menit pesanan anda di batalkan driver. 2.yeay! Berhasil dapat driver! Setelah itu bbrapa menit pesanan anda di batalkan driver.(barusan aja ini) Tanpa ada konfirmasi.(alasannya apa)

  49. SEPTIAN VLOG

    SEPTIAN VLOG15 hari yang lalu

    Bacot Cok we

  50. Rinza And Friend's

    Rinza And Friend's16 hari yang lalu

    Sip bro

  51. Uccin Channel

    Uccin Channel16 hari yang lalu

    Gila,, 8 rebu orang yg bikin prank ojol... Tuh yang disslike 🀣🀣🀣

  52. Ray Otaku

    Ray Otaku16 hari yang lalu

    I see meliodas

  53. Fall Outdor

    Fall Outdor16 hari yang lalu

    Anjirrrr

  54. jornikolisay sulpidon

    jornikolisay sulpidon17 hari yang lalu

    gua sayang eluuu

  55. Manusia Nusia

    Manusia Nusia17 hari yang lalu

    Alah bilang aj lho iri ama youtuber2 itu,,,,prsaan gk ad konten kreator yg usik hdup lho,,,,ngpn km ngrsin konten orang lain,,,,kesaing y

  56. Ariel Dista

    Ariel Dista13 hari yang lalu

    Emang bener kok yg dikatain, lagian kenapa mengkritik yg disampaikan selalu lu katain iri.. miris idiot

  57. Majalengka Berkreasi

    Majalengka Berkreasi17 hari yang lalu

    Ke gay lu gaya nya rap

  58. Slipknot 028

    Slipknot 02817 hari yang lalu

    Dan coba saja prank ojol di manado..auto death 😑😑😑😑😑

  59. Masyana Belen

    Masyana Belen17 hari yang lalu

    πŸ˜”

  60. Heroes Bad

    Heroes Bad17 hari yang lalu

    Sekarang bang reza lbih santun dan konten2ny padat berisi. Bang smgt berkarya hal postf yo.. πŸ‘

  61. Wong Ngapak

    Wong Ngapak18 hari yang lalu

    hidup ngga boleh rugi jangan mau di rugiin....

  62. rifky pahelfi

    rifky pahelfi18 hari yang lalu

    Ide yang bagus boy