Datang dari Kendari, Rocker ini siap memukau para juri - AUDITION 3 - Indonesian Idol 2020

Komentar

  1. Alifia Geraldine

    Alifia Geraldine3 jam yang lalu

    Asu ngakak wkwk

  2. Jeff Chaniago

    Jeff Chaniago2 hari yang lalu

    Saran aja judul nya dibikin Penyanyi sama judul nya aja biar kek idol negara negara lain

  3. Rusmin Nuryadin Abizz

    Rusmin Nuryadin Abizz2 hari yang lalu

    Ini kemana beritax yah? Gugur di eliminasi atau dmn?

  4. sibuodoh

    sibuodoh3 hari yang lalu

    mantaaaappp

  5. Hardy Dewantoko

    Hardy Dewantoko4 hari yang lalu

    Boleh juga nich...

  6. Dara Yulindra

    Dara Yulindra4 hari yang lalu

    Bang Bawa In Lagu: I Remember You Skid Row Bang

  7. RICARDO CHANNEL

    RICARDO CHANNEL4 hari yang lalu

    Terbaik Kayak mirip gabe

  8. bocah nakal

    bocah nakal4 hari yang lalu

    Lampung hadir bang gondrong,,, maju terus jangan sampe lelah dalam mengejar angan angan mu.

  9. Dean Purba

    Dean Purba5 hari yang lalu

    Mampir bro ke channel,

  10. ArkhanZa 23

    ArkhanZa 235 hari yang lalu

    Bnr2 jarang yg pnya suara tinggi kya gni... Rio smangat maju terus kita tunggu kamu di layar televisi... Kita masih penasaran dengan aksi2 mu yang lain....

  11. Lyandro Ricky

    Lyandro Ricky5 hari yang lalu

    Kesal dia ga lolos....

  12. Deddy_ k26

    Deddy_ k266 hari yang lalu

    anang pulang gih udah malm

  13. ahmad sanusi

    ahmad sanusi6 hari yang lalu

    Indonesian idol bukan apa yg mba Maya mau, tapi Indonesia mau.

  14. bo

    bo7 hari yang lalu

    sempat ragu.... ternyata mantap gan....πŸ˜‡

  15. Hello Putih

    Hello Putih7 hari yang lalu

    Hahah udah aman lahu🀣

  16. Hello Putih

    Hello Putih7 hari yang lalu

    Tompa laijooπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  17. Faris Infernus

    Faris Infernus8 hari yang lalu

    Penyanyi lain yang warna warni belum tentu suaranya bisa setinggi & sekeren dia..

  18. La Ndohi

    La Ndohi8 hari yang lalu

    Merinding dengar nya

  19. RADEN BROTO

    RADEN BROTO8 hari yang lalu

    Liat ini berkali2 tetep ngakak w..

  20. Zilong Youtuber

    Zilong Youtuber8 hari yang lalu

    Guee sukaaa bangett ama peserta nya keren smoga juara

  21. Bazooka Ray

    Bazooka Ray9 hari yang lalu

    anang lansi..tiada yg suka

  22. Rustandii Rus

    Rustandii Rus9 hari yang lalu

    Suara nya mantap

  23. Sarifudin Sarifudin

    Sarifudin Sarifudin9 hari yang lalu

    suaranya luar biasa

  24. Flower Country

    Flower Country9 hari yang lalu

    masuk masuk

  25. Santi Mardiah

    Santi Mardiah9 hari yang lalu

    ini mah si yg dl nyanyi si welly cuma penampilannya aja di rubah,trus prnh jd yg mirip atta juga..gimmick anjir biar rame πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Purwanto D. Nofi

    Purwanto D. Nofi10 hari yang lalu

    Mantap keren

  27. Budi Hariyanto

    Budi Hariyanto10 hari yang lalu

    23 tahun.?? Gk salah

  28. AGIS AUFA Bass

    AGIS AUFA Bass11 hari yang lalu

    Yang ky gini ga mau dilolosin ,,lieur ah....kumaha yeuh,kumaha??????

  29. AGIS AUFA Bass

    AGIS AUFA Bass11 hari yang lalu

    Rock in your hart....mantap... Banget

  30. misbahul munir

    misbahul munir11 hari yang lalu

    Keren banget Mantap sekali

  31. Bidin Om

    Bidin Om11 hari yang lalu

    *_MENGHARUMKAN NAMA KENDARI_*

  32. Chairina Rina

    Chairina Rina11 hari yang lalu

    Gak lanjut ya ke babak berikutnya

  33. Luna Humaira

    Luna Humaira11 hari yang lalu

    Keren banget bang ters kan cita cita mu bang πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ€™πŸ€™

  34. Sinaga Hendrik Junior

    Sinaga Hendrik Junior11 hari yang lalu

    Ini bukan ajang untuk memenuhi kriteria mu bunda... Ini ajang pencarian bakat apa dia bisa. Klo mw ikut kriteria kamu y bawain lagumu lah

  35. kie sil khannaz sagoh&rockers

    kie sil khannaz sagoh&rockers11 hari yang lalu

    Rock itu datang dari hati dan minat seseorg itu....metal sejati..rockers...muzik rock di terus kan

  36. Hadi Putra

    Hadi Putra11 hari yang lalu

    Mai ini sok cihuy banget...padahal suara.bagus kagak ..agak bisa nyanyi juga baru2ini...tp kl cara beri penilain gayanya arogant kadangan gak ada humble2nya...

  37. ahmad prasetyo

    ahmad prasetyo11 hari yang lalu

    Mas ini btw lolos apa nggk ya smpek skrg?πŸ™

  38. Ady Fatamorgana

    Ady Fatamorgana11 hari yang lalu

    Dari Kuala Lumpur... loe asoyyyyyyy

  39. Jambrian Rasin

    Jambrian Rasin11 hari yang lalu

    Yg lain ke Chanel Rion gara2 idol.. lah gua kesini gara Chanel Rion laode

  40. Restu Pratama

    Restu Pratama11 hari yang lalu

    Ini org kemana ya pas eliminasi ganampak , apa idolnya yg milih kasih 🀣aku padahal nunggu dia

  41. Muhammad Faris Suwito

    Muhammad Faris Suwito9 hari yang lalu

    Podo brooo

  42. Hari Anto

    Hari Anto12 hari yang lalu

    Jurine bnyak dri suroboyo rekk.. Sby mna suaranya..

  43. Okky Han

    Okky Han12 hari yang lalu

    Nang. Nyampe segitu?

  44. Anak KucingItam

    Anak KucingItam12 hari yang lalu

    Badas suara nya,, gini ni yg perlu di bangkitin di indonesia idol,, bangkit lagi ROCK Indonesia,,

  45. Andy Anda Sis

    Andy Anda Sis12 hari yang lalu

    takut tersaingi ni juri2nya

  46. Laode Makbudu

    Laode Makbudu13 hari yang lalu

    Jgn remehkan krn wajah dan penampilan, tapi lihat dulu dia punya kemampuan.

  47. berita teravdet

    berita teravdet13 hari yang lalu

    Ini orang kemana ko gak nongol lag fi indonesian idol

  48. Kokoka Vlogs

    Kokoka Vlogs13 hari yang lalu

    IDOL 2019-2020 No..

  49. aizz _

    aizz _13 hari yang lalu

    Bunda maya g jlaas

  50. TRJ_ Marura

    TRJ_ Marura13 hari yang lalu

    Up vedeo babak eliminasi dong

  51. BEKELOK GAMING

    BEKELOK GAMING13 hari yang lalu

    gue nunggu perform nya,ini kmn ya udah showcase ga nongol2

  52. PRAKAS 24k

    PRAKAS 24k13 hari yang lalu

    Idola jagoan ku ini masuk apa ngak sih kok video nya ga ada di IDreporter...tolong info donk

  53. Bowo Zireq

    Bowo Zireq14 hari yang lalu

    KUMPULAN JURI INDONESIA DODOL πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. uwuh Bejo

    uwuh Bejo14 hari yang lalu

    Salam rocker......idreporter.net/v/video-T_QFnMwAY_s.html

  55. SARJANA MANCING

    SARJANA MANCING14 hari yang lalu

    Udah yakin ni bakal lolos, pas di liat2 kok ngak ada lagi ya,hem..mmmm

  56. roy geo ghe

    roy geo ghe14 hari yang lalu

    gila ni suara serius..q suka rokker tp q gk bs nyanyi nya tp.orng ini mnrut sy ok bnget..sbgai regenerasi rock indonesia

  57. Zorckeey Jones

    Zorckeey Jones14 hari yang lalu

    saya sangat kecewa pada indo idol termasuk juri yg menurut saya tdk begitu jelas bakat apa yg mereka cari... ini lho bakat oriental asli bangat rasa baru... karakter yg real unik dan warna khas... bakat se orginal seperti rion tidak lolos eliminasi dan videonyapun gak di tunjukin... parah kalian RCTI dan juri...

  58. echi echi

    echi echi14 hari yang lalu

    Anjir backsound nya Led Zeppelin cuy... Suaranya mas nya keren abis pas She's Gone!!

  59. El Sha

    El Sha14 hari yang lalu

    keren suaranya.

  60. Jihad Moeslim

    Jihad Moeslim14 hari yang lalu

    sumpah gara2 nonton ni. seharian dengerin lagunya steelheart. 😎😎😎

  61. Sieghart Mildian

    Sieghart Mildian14 hari yang lalu

    Pas interview depanny kocak bner wkwkwk kekny humble orangnya. Suarany sangat tinggi utk ukuran cowok, rocker banget d.