BORONG SEMUA !! BUAT MBAH YANG PEKERJA KERAS #581

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Ayo , siapa yang ke ingat ibunya yg lagi jualan atau lagi jemput rezekinya di luar sana (kerja) ? 👇🏻

  2. Tieya Vivers

    Tieya Vivers10 hari yang lalu

    Hadir 😁

  3. Dedhe Dhewy

    Dedhe Dhewy19 hari yang lalu

    Banjarmasin hadir

  4. raden bima

    raden bimaBulan Yang lalu

    Sedih 😭😭😭😭😭

  5. mas Duro

    mas DuroBulan Yang lalu

    Ibu... Bantu aku Dengan do'amu.... 😊

  6. Simple Minimo

    Simple MinimoBulan Yang lalu

    Semoga semua ibu" / bapak" yg sedang berjuang mencari nafkah . Selalu di lindungi Allah & Di lancarkan segala urusan nya . Dan semoga kelak mendapatkan Surga Amiin ya Allah.

  7. Ujang Suherna

    Ujang Suherna4 menit yang lalu

    Keren... Bisa sambil sodaqoh jg.... Lanjutkan....

  8. Muhammad Farid Habib Farid

    Muhammad Farid Habib Farid18 jam yang lalu

    Ngak nyangka mbahya,, aku kira nyamper 300 butir tu telur puyuh,,, rupanya cuman 175,,, jujur deh si mbah,,,,, kalau orang jahat yg mata duitan bisa aja ditipu,, salut deh sama si mbah😍

  9. Hello Kid

    Hello KidHari Yang lalu

    murah jajanan nya .

  10. Ard Ard

    Ard ArdHari Yang lalu

    Wah jogja ini ,lama ga pulang jogja 😁

  11. Dimas Teguh

    Dimas TeguhHari Yang lalu

    Jago ya ini in telor puyuh nya di sentilin

  12. Akur_ World

    Akur_ World3 hari yang lalu

    Kasian aku sama mbah nya

  13. Ghea Avataraa

    Ghea Avataraa3 hari yang lalu

    Kesukaan aku banget dong yaampunnn😭

  14. Iwan Irwan

    Iwan Irwan3 hari yang lalu

    Ibu ini yg msuk chanel nya bang bram jgaa

  15. Linda Septa Amanda

    Linda Septa Amanda4 hari yang lalu

    Baru tadi pagi aku nonton chenel ini ketagihan smpe bikin ngiler trs aduhhh kasian dede bayi kuu

  16. Ito andriyan

    Ito andriyan4 hari yang lalu

    👍🤘👍

  17. Niken gacha

    Niken gacha4 hari yang lalu

    Aku ngerti yang mbah bicarakan,..aku asli jawa

  18. Danang Sodarx

    Danang Sodarx4 hari yang lalu

    Fiks setelah pulang kuliah aku nyariin simbah mau beli

  19. Dani sopian

    Dani sopian4 hari yang lalu

    jadi keinget alm.mmah aku yang pekerja keras jga dmi anak2 nyaa 😢

  20. DM CandraGeni85YK

    DM CandraGeni85YK5 hari yang lalu

    JOGJA ISTIMEWA😊

  21. Marsya& Tasya

    Marsya& Tasya5 hari yang lalu

    Namanya kaka Erpan?!?!😂😂

  22. Limit Zoel

    Limit Zoel5 hari yang lalu

    ayooo guys supurt chnl ini..

  23. Njoy Kingers

    Njoy Kingers7 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih banyak orang yang peduli sesama Semoga di beri kesehatan terus bang evan Banyak rizqi, mudah dalam urusan apapun dan selalu dalam ridho ilahi🙏

  24. The Reap Team

    The Reap Team8 hari yang lalu

    Yg setelah liat bram lngsung ke sinii Likee

  25. Imra Seven teen

    Imra Seven teen8 hari yang lalu

    Kasian bang ada scene nanya di kacangin gara gara keburu ada anak kecil :v

  26. Tieya Vivers

    Tieya Vivers10 hari yang lalu

    Rasanya pingin kesana, hawa kotanya kalo sore enak bgt kayak nya 😊 Jogja emang kita indah, keinginan ku dari dulu pengen ngerantau kesana tapi blom kesampaian 😔 Edit : Do'a Mbah pasti di ijabah oleh Allah SWT 😊 buat bg Evan & mama Tiwi sukses selalu!!!

  27. Shelock Toretto

    Shelock Toretto10 hari yang lalu

    "Kalau bukan karena Alloh Tidaklah kami mendapatkan hidayah dan tidak juga kami bersedekah dan shalat"

  28. Shelock Toretto

    Shelock Toretto10 hari yang lalu

    Semoga rejekinya terus nambah Bosque..biar bisa sllu borong pedagang pedagang kecil... aamiin

  29. BTRK •COPS

    BTRK •COPS11 hari yang lalu

    Aku suka banget sama channel ini😊 sungguh mulia yang kamu perbuat bang Evan😉 aku salut sama Abang sukses terus bang semoga di lancar kan rejeki nya sama Allah SWT 😊

  30. Okan Ligolas

    Okan Ligolas13 hari yang lalu

    Dadar

  31. vi_an sayang q maha_rani_vdp

    vi_an sayang q maha_rani_vdp13 hari yang lalu

    Maaf saya mau tanya yang jualan itu apa orang jawa

  32. Kang Bewok

    Kang Bewok14 hari yang lalu

    Inget lg masih SD. Jajanan legend ini wkwkwk. mantap

  33. Bagus Alfandi

    Bagus Alfandi15 hari yang lalu

    toto kromo simbahe joss :)

  34. Hari Wiharsa

    Hari Wiharsa15 hari yang lalu

    Terima kasih udah bantu pedagang di Alkid Jogja

  35. tb21 mp

    tb21 mp16 hari yang lalu

    Dgn subscribe dan view kita udh bantu bang evan dan mba tiwi utk selalu berbagi .. Saya selalu tonton semua video hobby makan .. Menuju 100jt sub buat hobby makan .. Channel yg sgt menginspirasi saya pribadi 🙏 Semoga selalu berkah buat bang evan dan mba tiwi amin ..

  36. Nur Ahmad Yani

    Nur Ahmad Yani16 hari yang lalu

    Klwat yg ini..

  37. Fhadhilah Putri

    Fhadhilah Putri17 hari yang lalu

    Ramah orang nya yang jualan telur🤩

  38. Anisa Anisa

    Anisa Anisa19 hari yang lalu

    Kak coba ke kulon Progo kak, ada simbah" sudah tua jualan peyek?

  39. Lyya Nurindah

    Lyya Nurindah20 hari yang lalu

    Subhanalloh bang evan sama mamih tiwi.semoga selalu di berikan rizki yang berlimpah dan barokah...di berikan selalu kesehatan selalu ada dalam lindungan alloh swt bang evan sekeluarga aamiin ya robbal allamiin...

  40. Tata Brian86

    Tata Brian8620 hari yang lalu

    Kasihan mbahnya

  41. Haliza Ratna

    Haliza Ratna20 hari yang lalu

    Kangen Jogja :(

  42. Irfan Ap

    Irfan Ap20 hari yang lalu

    Bang cari yang jualan sempol disana ada kakak saya di beli dong dan di larisi

  43. no pc

    no pc22 hari yang lalu

    Bang aku lagi di lokasinya wkkwk

  44. Farid No

    Farid No22 hari yang lalu

    Tawaduhmu bang evan ma mami yg bikin suka ..hehe..

  45. Farid No

    Farid No22 hari yang lalu

    Arema hadir bang evan ma mami...salam sehat terus ya...

  46. Maruf Maulana

    Maruf Maulana23 hari yang lalu

    Adeuhhh chanel sbelah bner bner nyorocis bett dah beda ma yg ini ramah pisan lahh pokokna mh auto subcribe😀

  47. Harie Wong pitoe

    Harie Wong pitoe27 hari yang lalu

    sehat terus bude sukses terus bang Evaan mami Tiwi

  48. Aby Junaidi

    Aby Junaidi27 hari yang lalu

    Sukses selaluhobby makan

  49. Resky Syahradja

    Resky Syahradja28 hari yang lalu

    channel ini yang seharusnya jadi panutan di yt

  50. Yuli Anto

    Yuli Anto28 hari yang lalu

    Digratisin mbah bkan dijual lgi

  51. Melinda King

    Melinda KingBulan Yang lalu

    Mama saya dari pontianak indonesia tapi papa saya dari malaysia.video dari indonesia gini bikin kita jadi kangen sama kpg halaman di pontianak sana😭💕

  52. Cipta_ Fajrilonaz

    Cipta_ FajrilonazBulan Yang lalu

    Ibunya saya suka

  53. Intan Melona

    Intan MelonaBulan Yang lalu

    kaka makannya duduk ka

  54. ANJAYY GAMING

    ANJAYY GAMINGBulan Yang lalu

    Alay cw anak kecilnya

  55. adek achill

    adek achillBulan Yang lalu

    Mami tambah gendut nanti makan trus😆😆 hehehe

  56. Bilal Akbar

    Bilal AkbarBulan Yang lalu

    Mantaabbbeeeee....

  57. dry azr

    dry azrBulan Yang lalu

    baik mbah nya semoga dapat rejeki kesehatan dan kesenangan dunia akhirat

  58. Irpan Mochammad

    Irpan MochammadBulan Yang lalu

    Sunggu mulia hati bang evan

  59. Winarsih Adikarsono

    Winarsih AdikarsonoBulan Yang lalu

    Jogja bngt... makasih ya cah ayu , cah bagus 😍😍😍 itu yg selalu bikin aq kangen pulang k jogja 😍😍😍😍 makasih bang Evan n mami Tiwi... dah mampir ke jogjaku 😘😘😘

  60. Official Game

    Official GameBulan Yang lalu

    Semoga bang evan sehat selalu dan banyak rezeki.. 🙂🙂

  61. wahyo sutisna

    wahyo sutisnaBulan Yang lalu

    Maaf buat mamih Tiwi, saya ga berniat menggurui sepertinya kalau makan atau minum lebih baik duduk atau jongkok. Maaf sekali...

  62. T Mart

    T MartBulan Yang lalu

    Ke Malang dong bang, kota kuliner tuh ;)

  63. Tiar Juniar

    Tiar JuniarBulan Yang lalu

    Hobby makan selalu sukses Aamin

  64. Muh rustam Azis

    Muh rustam AzisBulan Yang lalu

    aku suka beli di situ lokak

  65. RICKO MUHAMMAD

    RICKO MUHAMMADBulan Yang lalu

    Bagus chanel abang saya suka bang