DARI LUCINTA LUNA, ROY KIYOSHI HINGGA PAYUDARA SHAWN THE SHEEP (KPI MENJAWAB)

Komentar

  1. MN Husin

    MN Husin10 hari yang lalu

    karena industri hiburan juga industri asal laku mah serah anak sd suruh nulis skripnya ga masalah asal laku. menurut gua bener masalah rating tadi. misal kpi bisa meluncurkan form di web. dan tv suruh ajak penontonnya dukung di web tadi. dan kalau hasilnya beda jauh dari rating tv jelas ada masalah

  2. exbetrayer

    exbetrayer24 hari yang lalu

    kalau ente2 dari KPI pengen edukasi, yang di edukasi itu orang tua atau walinya dong, bukan seluruh penontonnya.

  3. exbetrayer

    exbetrayer24 hari yang lalu

    justru gara2 elu KPI bikin peraturan karet semua, industri mana mau ngambil resiko?

  4. Lanuari Abdan

    Lanuari Abdan25 hari yang lalu

    Menurut saya pribadi, Podcast om ded lebih bagus dan menarik daripada acara tv sebelah. 😊😉

  5. Zaroot gaming A,S

    Zaroot gaming A,S27 hari yang lalu

    KPI anjing

  6. Dwi Rahayu

    Dwi Rahayu27 hari yang lalu

    Tukang bubur naik haji 😂

  7. gigih nugroho

    gigih nugroho28 hari yang lalu

    itu lembaga rating namanya LEMBAGA NEILSEN , hasil survey rating hanya diambil dari sebagian kecil penonton dan di beberapa kota saja, dibuat untuk mendapat program acara yang mengeluarkan biaya sedikit dan bisa dapat rating tinggi sehingga iklan ke program bisa masuk lebih banyak dan dapat duitnya banyak. singkatnya "HASIL SURVEY RATING INI DAPAT DITUKAR DENGAN UANG, KARENA PEMILIK FREKUENSI TV RATA2 PETINGGI PARPOL YANG BUTUH DUIT BUAT KAMPANYE"

  8. yussan

    yussanBulan Yang lalu

    btw bapak ini siapakah di KPI ? Edit sudah dijelasin di akhir 19:32

  9. Ananda Rizky Dwi Putra

    Ananda Rizky Dwi PutraBulan Yang lalu

    Maap" nih. Kenapa pas bilang ga hapus channel Sinchan dan tom and Jerry dll. Ekspresi nya kek gimana gitu

  10. rahmat ahadi

    rahmat ahadiBulan Yang lalu

    indonesia banyak scriptwriter cuma ga ada produser yang mau ambil tulisan nya karena masalah budget dan takut ga laku, mending bikin konten budget rendah, alay2, ga bermutu tp yang nonton banyak.

  11. Agus Supriyadi

    Agus SupriyadiBulan Yang lalu

    audio nya agak masalah ya hehe

  12. Nina ning

    Nina ningBulan Yang lalu

    Neraka kamu roy dedet

  13. RDS

    RDSBulan Yang lalu

    Bahas Rating Bg Deddy

  14. Vito Aditya

    Vito Aditya2 bulan yang lalu

    Soal kartun yang ada adegan kekerasan, karna sekarang kartun itu bukan Buat anak doang ( Malah dari jaman 90 an juga kartun udah ada Rating nya, cuman Diindo doang kartun diidentikan ama anak anak), Contoh kartun anak( Tom and Jerry, UPIN ipin), kartun remaja: naruto, Sailor moon, gumball, kartun dewasa: Gundam, Evangelion, Batman, regular show, seharusnya kartun bukan buat anak jangan Disensor tapi jam tayang nya yang bukan pada prime Time

  15. hooger voltair

    hooger voltair2 bulan yang lalu

    ANJINGGGGGGGG!!! FUCK YOU

  16. Charles Chandra

    Charles Chandra2 bulan yang lalu

    Brarti sosialisasimu kurang hai kpi.....undang dan bina dong, bikin aturan tp ada 2 intepretasi bkn salah media tv nya

  17. Ika Mustika

    Ika Mustika2 bulan yang lalu

    kasian mamank kpi :"

  18. HOO LEE SIT

    HOO LEE SIT2 bulan yang lalu

    Kembalikan shinchan di rcti

  19. Dadi Prayoga

    Dadi Prayoga2 bulan yang lalu

    kalo soal blackpink, itu kayaknya berawal dari emak2 gak jelas yang bikin petisi, mungkin emak tersebut bisa diundang di podcas om ded.

  20. Fuujen moto

    Fuujen moto2 bulan yang lalu

    bikin lomba buat script film senusantara

  21. marisa collection

    marisa collection2 bulan yang lalu

    air es nya mengoda......jiwa

  22. Viki Irawan

    Viki Irawan2 bulan yang lalu

    Terimakasih om Ded sudah membuka wawasan kami. Asik banget pembahasannya

  23. joker88 88

    joker88 882 bulan yang lalu

    kpi tai

  24. Rahmat Fajar

    Rahmat Fajar2 bulan yang lalu

    Selama ini ternyata digiring seolah2 kpi salah

  25. Talia Putri

    Talia Putri2 bulan yang lalu

    Halah bacot lo KPI gk jelas

  26. didik fachrizal

    didik fachrizal2 bulan yang lalu

    Thank you master

  27. frizz R.I.P

    frizz R.I.P2 bulan yang lalu

    Ga berani bela diri.. krn klo kasusnya jd besar n keluar bukti2 yg lebih menjatuhkan KPI makin di bully n di salahkan netizen.

  28. Monalyza Lyza

    Monalyza Lyza2 bulan yang lalu

    Kambiiing om.. kambiing.... ngembek lho om...

  29. Aditya Abizar

    Aditya Abizar2 bulan yang lalu

    Narutooo:(

  30. Learn TI

    Learn TI2 bulan yang lalu

    Shaun the sheep sapi om bukan sapi 😁

  31. GG 76

    GG 762 bulan yang lalu

    menurut ku lama lama tv di tinggal penonton karena konten nya membosankan aku paling nonton tv kalo siaran bola sisanya no mnding nongkrong di facebook

  32. Monica Sari

    Monica Sari2 bulan yang lalu

    semenjak adanya konten podcast nya om dedy, semua orang penting penting jd punya wadah buat menyampaikan maksud dan tujuan dan klarifikasi yang langsung sampe ke masyarakat awam! Good job om:))

  33. Fha Afraacssk

    Fha Afraacssk2 bulan yang lalu

    Jarang banget nonton acara tv Indonesia karena isinya kebanyakan ngrebutin harta, ngrebutin anak, ngrebutin cwe/cwo orla, buka aib, ghibah, n masih byk lagi yg alay

  34. JAPAN WALK

    JAPAN WALK2 bulan yang lalu

    jadi mentri muda hehe

  35. Jessica Jessicathiora

    Jessica Jessicathiora2 bulan yang lalu

    Trus solusi kpi gimana kalau isi dari program televisi banyak yang tidak bersahabat dengan anak2?

  36. benazzzzzzz

    benazzzzzzz2 bulan yang lalu

    FTSC!!!

  37. Henry Karnadi

    Henry Karnadi2 bulan yang lalu

    orang tv yang salah mengartikan aturan kpinya.. ibarat tidak di cerna dengan baik apa yang disampaikan kpi

  38. Alvia Phia

    Alvia Phia2 bulan yang lalu

    Ini pendapat pribadi.. "reseach di 12 kota dengan perguruan tinggi negeri, informasi itu jelek dan selalu ga dapet apresiasi di masyarakat" kata bapak. Mohon maaf pak, reseachnya menurut saya salah sasaran. Mayoritas mahasiswa memang biasanya tidak terlalu suka infotaiment. Tapi nyatanya rating acara gosip itu tinggi, dan biasanya yg suka acara-acara sejebis adalah emak-emak atau ibu-ibu rumah tangga. Jadi menurut saya reseach anda kurang tepat sasaran. . Maaf kalo salah

  39. koetoepret

    koetoepret2 bulan yang lalu

    mungkin maksudnya dy research nya kerja sama dan melibatkan perguruan tinggi yang ada di 12 kota itu. bukan dy nya yg research di perguruan tingginya. lgpl penyumbang rating terbesar acara seperti itu ya emak2 tp gt di wawancara apakah acara itu bagus banyak jg mgkn emak2 yg jawab tidak, karena malu atau sebenarnya sadar acara seperti itu ga bagus.

  40. Erina pratiwi Rahmadi

    Erina pratiwi Rahmadi2 bulan yang lalu

    Welcome indonesia, nuntut tv buat tidak nayangin film azab film2 gosip buka2 aib. Tapi tetep aja di tonton😂😂 nayangin kartun2 tidak anda tonton🤣 faktanya penonton film azab lebih banyak dr pada film kartun😥😥

  41. Gigih dlg

    Gigih dlg2 bulan yang lalu

    PERAN ORANG TUA DIBUTUHKAN. NYALAHIN KPI TEROS TAR RADANG!!!

  42. Trisna Bimantara

    Trisna Bimantara2 bulan yang lalu

    go KPI.. !!

  43. Vicky Limantara

    Vicky Limantara2 bulan yang lalu

    Itu tayo kartun apaan ajg gblk. Bagusan kartun indosiar yg dlu lah dari pada sekarang kartun gak ada yg beres. Spongebob aja di blur, siapa yg sange sama kartun ajg??? Indonesia gak ada guna. Kapan mau maju kalo negara kayak ajg gini

  44. muhammad luthfianto

    muhammad luthfianto2 bulan yang lalu

    kok ada yang aneh? acara QnA di tv ada yang mengundang kpi. masalah Spongebob di peringatkan. kenapa di sini bilang tidak menghapus kartun

  45. maxsun z370

    maxsun z3702 bulan yang lalu

    bang Ded tolong bilang ke KPI tolong tayangin serial asli indonesia misal wiro sableng, prabu anglingdarma, tutur tinular, misteri gunung merapi tayang di netflix ya, thx

  46. DeWazowski Pasta

    DeWazowski Pasta2 bulan yang lalu

    Mungkin sih..

  47. DeWazowski Pasta

    DeWazowski Pasta2 bulan yang lalu

    Yang mengatur bukan KPI...tapi orang tv nya yg punya acara tersebut....tonton part 1,jan di skip yak....

  48. Aji Fk

    Aji Fk2 bulan yang lalu

    kalo mau seru coba bang dedi tanyain dong biar one piece di tayangin di tv indonesia

  49. Muhammadfaiz Azmi

    Muhammadfaiz Azmi2 bulan yang lalu

    Apakah pertanyyanya mereka tidak bisa menegur Pertelevisian indonesia kalo tidak bisa om deddy mending di hapuskan lah harusnya kalo mereka bertujuan mencerdaskan bangsa indonesia harusnya sinetron sinetron alay alay yang ada di TV dihapuskan saja lah. Dan untuk yang sering ntn sinetron alay mending tidak usah ditonton biar rating turun

  50. Akbar Taufik

    Akbar Taufik3 bulan yang lalu

    Pencipta ataupun Pemegang alat pengukur rating siapa ya? Berasa bagian dari new word order

  51. Gusto Andi

    Gusto Andi3 bulan yang lalu

    Sensor bikin gak enak dilihat... Padahal cuma kartun... Hiburan polos. Pikiran aja sambil relax kosong bersih nonton nya.... Haha Malah di sensor jadi aneh2 keliatan nya.

  52. Oky Armand Syah

    Oky Armand Syah3 bulan yang lalu

    Makasih om ded Karana Chanel ini gw tau sisi lain dari KPI dan pikiran gw tentang KPI gak semuanya bener

  53. Agung Satria

    Agung Satria3 bulan yang lalu

    1. Tv adalah media yang paling terjangkau untuk semua kalangan terutama menengah kebawah 2. Mostly menengah kebawah sukanya nonton acara "gitu" 3. stasiun TV ngikutin pasar utama , pasar terbesar 4. Klo mau cari hiburan yg berkualitas jangan cari di TV

  54. kuntoro aji

    kuntoro aji3 bulan yang lalu

    ada 2 penyebab pertama kalau gak diblur disensor bakal ditegur KPI apalagi sampai 3 kali, kedua aduan dari ortu terutama emak2 yang acara TV nya bentrok atau anak nya gak mau belajar gara2 nonton tv jadinya ngadu ke KPI

  55. Unknown Person

    Unknown Person3 bulan yang lalu

    Tolong dong, SINETRON yang gk jelas dihapus saja.

  56. Muhammadnofyandi 96

    Muhammadnofyandi 963 bulan yang lalu

    dri pd pning mikirin KPI bagus pasang siaran luarnegri, GTU AJJ REPOT

  57. Dwi Rizky Agustianto

    Dwi Rizky Agustianto3 bulan yang lalu

    Film Spongebob tolong jngan Bnyak Yg di potong,

  58. Sendy Cao

    Sendy Cao3 bulan yang lalu

    FUCK OFF KPI!!!

  59. Mario Sukmajaya Dwi Santosa

    Mario Sukmajaya Dwi Santosa3 bulan yang lalu

    Bro CARTOON itu hilang karna memang sesuai usia Televisi nya. Namun hanya MNC GROUP & TRANS MEDIA yang masih mempertahankan CARTOON. Kalian sadar gak,setiap televisi berulang tahun setiap tahun semakin di atas 17 tahun maka akan di hilangkan si CARTOON. Kalau NET MEDIA TAMA kan masih baru atau masih berusia muda jadi wajar ada CARTOON. Kalau masalah CARTOON saya masih its ok lah setuju karna komitmen televisi sekarang lebih mementingkan rating tinggi & urusan kualitas belakangan. Jadi mereka lebih baik buang CARTOON ketimbang tutup,padahalan kalau mau bisa balance. Jujur saya aja lebih baik nonton CARTOON ketimbang acara alay yang setingan.

  60. Yan Sofyandi

    Yan Sofyandi3 bulan yang lalu

    Lah waktu jubir yg cewe yg ngomong mereka ngotot acara tom n jery itu kekerasan..... Lah lah lah

  61. Anto Yuliawan

    Anto Yuliawan3 bulan yang lalu

    KPI cuma TEORI

  62. Made Made

    Made Made3 bulan yang lalu

    intinya IDreporter jauh lebih menarik dijaman skarang karna Lu bisa nonton apa yg lu suka kayak acara Nya om Dedy ini nambah wawasan dan lu bisa menghindari Acara2 Tv yg gak pengen lu tonton kayak Brownis rumah Uyakuya pesbuker dll yg cman ktawa2 iklan dimana2 dll gak baguslah buat lu nonton dijaman skarang

  63. Made Made

    Made Made3 bulan yang lalu

    KPAI kyknya sepihak nih