DARI LUCINTA LUNA, ROY KIYOSHI HINGGA PAYUDARA SHAWN THE SHEEP (KPI MENJAWAB)

Komentar

  1. himam tri

    himam tri7 jam yang lalu

    bring back anime to indonesia television

  2. rani novella

    rani novella16 jam yang lalu

    Kayaknya juga sekarang acara tipi yang buka bukaan malah di tayangin ya sedangkan gua liat film suzana pas setan nya malah di skip๐Ÿ˜‚

  3. Hangga Ra

    Hangga RaHari Yang lalu

    KPI kok gitu ya๐Ÿ˜‚

  4. Malik Rizal

    Malik RizalHari Yang lalu

    IDreporter lebih dari seledar tv

  5. K. Arcamanggala Kumala Arcamanggala

    K. Arcamanggala Kumala Arcamanggala3 hari yang lalu

    Diskusi yg menarik dan cerdas, tapi gak terima kalo di bilang gagaxan ide lemah yg berarti menganggap orang indonesi pada lemah edukasinya

  6. Ariel Saputra

    Ariel Saputra4 hari yang lalu

    Deddy ASU cokk

  7. Thom Elliot

    Thom Elliot4 hari yang lalu

    Kasihan KPI ๐Ÿ˜š Jadi selama ini saya Menuduh orang yang salah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  8. Thom Elliot

    Thom Elliot4 hari yang lalu

    ngeblur payudara shandy chick

  9. Entah Siapa

    Entah Siapa4 hari yang lalu

    15:10 up ..

  10. Robertus Terry

    Robertus Terry4 hari yang lalu

    Dengan ini jadi mendapatkan sudut pandang KPI dan rintangannya dalam melaksanakan fungsinya di tengah monopoli lembaga rating, kredibilitas informasi, dan hoax. Mantap Bang Deddy, kontennya mencerahkan!

  11. Uwak GG

    Uwak GG5 hari yang lalu

    Azab aaaaaahhhhhhhh ditabrak aaaaaaaaahhhhhhhh memainkan maut ahhhhhhhhhhhh solat buat maenan aaaaaahhhhhhh kontol klen

  12. Boruto Uzumaki

    Boruto Uzumaki5 hari yang lalu

    Intinya KPI gak salah, salahin lah orang tv nya yg nyensor perah sapi, p*ntil ban sepeda ama tt shaun the sheep. itu orang yg nyensor saking takutnya di tegur sama kpi malah sensor aja tuh perah sapi sama pentil ban, shizuka sama dora aja di blur

  13. Andre Hedi

    Andre Hedi5 hari yang lalu

    alibi molo gk jelas, teori aj terus gak tegas amat. atur pedomannya yg bener eleh eleh..

  14. North Gats

    North Gats6 hari yang lalu

    Spongebob di cut scene berlebihan hadehh

  15. muhammad bahrul

    muhammad bahrul7 hari yang lalu

    Tupai pake BH di sensor anjeng,.. Siapa sih yg ngatcheng liat Tupai bugil bngsd

  16. bang bro

    bang bro7 hari yang lalu

    Emang Shaun the sheep punya payudara om??

  17. King James

    King James7 hari yang lalu

    KPI GOBLOG BUAT NEGARA SENDIRI SANA

  18. Fitriani์•„๋ ๊ฐ›

    Fitriani์•„๋ ๊ฐ›8 hari yang lalu

    Anime, drama korea, drama mandarin :")

  19. Alfred Haning

    Alfred Haning8 hari yang lalu

    Naruto aja di blur stunadenya

  20. Afdal Zikri

    Afdal Zikri9 hari yang lalu

    KPI harus TEGAS dong

  21. Raze Redshade

    Raze Redshade9 hari yang lalu

    scriptwriter kurang . tp saya lihat banyak komunitas penulis indonesia yang aktif mengagas ide . mungkin mereka hanya tidak tau harus diarahkan kemana dan di chanel yang mana mereka bisa menyuarakan karyanya.agar di bimbing bisa mengembangkan ide mereka untuk sebuah karya televisi

  22. sultanarsakor

    sultanarsakor9 hari yang lalu

    PEMERINTAH KALAU BIKIN UNDANG2 HARUS PAHAM KALAU INDUSTRI TIDAK MAU JADI SAPI PERAH JIKA TERLALU OPTIMIS MENTAFSIRKAN UNDANG UNDANG. BIKIN UU HARUS DETIL SUPAYA TIDAK MULTI TAFSIR.

  23. Mukti Ali

    Mukti Ali9 hari yang lalu

    Bang acara alay d hapus aja bang merusak moral bangsa Aja bang

  24. elmaghriby Modric

    elmaghriby Modric9 hari yang lalu

    setuju bgt terkait dg lembaga rating, kalo bisa kpi yg megang rating itu sendiri, jadinya yg dihitung bukan hanya kepopuleran tapi konten juga bisa dilihat baik atau tidaknya.

  25. Bigeul Chingu

    Bigeul Chingu10 hari yang lalu

    TV masih menyiarkan tontonan yang kata om Deddy 70% tidak bermanfaat itu adalah reaksi dari permintaan pasar di Indonesia. Industri penyiaran itu cuman nyari untung, bodo amat dengan efek yang diberikan. Jadi pada akhirnya kita sebagai konsumen juga kudu berperan aktif dengan lebih seletif memilih tontonan. Ntar juga kalau permintaan pasarnya kecil mana mau tv nyiarin acara cacat kan? mereka bakal mulai berfikir membuat konten yang lebih menarik ditonton sesuai permintaan baru di pasar.

  26. Gods Await you

    Gods Await you11 hari yang lalu

    Samlekom,gajawab kpi

  27. Ilham Eka

    Ilham Eka11 hari yang lalu

    Untung sudah ada internet. Jadi gw bisa sortir tontonan gw.

  28. HOOD LIFE

    HOOD LIFE11 hari yang lalu

    Pret lah. Dulu gue nonton Tom Jerry pukul pukulan liatnya lucu bukan hal negatif. Hukum subjektif. "KPI TIDAK PERNAH MENGATAKAN SECARA LANGSUNG" dengan itu Artinya Ayo para artis tunjukkan semua kreatifitas anda . nggak di larang

  29. knazizah

    knazizah11 hari yang lalu

    โ€œLo liat brp banyak profesi yang lo matikan, klo nutup satu siaran TV.โ€ Pak KPI liat brp banyak masyarakat dibuat ga berkembang setelah liat tayangan TV yg ga mendidik

  30. Muhammad Krisnadi

    Muhammad Krisnadi11 hari yang lalu

    Dear kpi. Hapus acara alay. Panjangkan jam acara inspirasi: hitam putih. Mata najwa. Berita. Acara mengenang sejarah indonesia...

  31. Exe Game

    Exe Game8 hari yang lalu

    Liat video sampai akhir bro,jangan komen dulu baru liat

  32. Kevin Soetanto

    Kevin Soetanto11 hari yang lalu

    Makanya KPI kalau bikin aturan tuolong detail. Karet semua

  33. Tepe46

    Tepe4612 hari yang lalu

    ini memang OOT .. karena netflix diblokir oleh provider yang semua layanannya dari internet (karena saya di daerah dan yang mumpuni cuma layanan itu) sampai simcard (dari provider yang sama) saya pakai ,, saya penasaran ,, menurut Om Deddy , pantas ga NETFLIX diblokir oleh provider itu ?

  34. Robbil Hertanto

    Robbil Hertanto12 hari yang lalu

    Giliran udah d jelasin kaya gini sedikit yg nonton,giliran d tv bnyak mcmnya nyalahin KPI inilah itulah,hrus nntn smpe abis

  35. Rasyid Khalifa

    Rasyid Khalifa12 hari yang lalu

    Wkekekwwkwkwkwkwk sapi perah diblur emg siapa yg sange/horny liat sapi perah diblur nenennya

  36. Adhity Dharma

    Adhity Dharma12 hari yang lalu

    Kalo masih disensor mending gausa ditayangin.

  37. Abhi Wirawan

    Abhi Wirawan13 hari yang lalu

    Percuma bikin kartun Indonesia, toh kan tivi nyari ranting. Terus rantingnya tinggi kan cuman acara gosip, drama, dangdut.

  38. Irwan Sitompul

    Irwan Sitompul13 hari yang lalu

    Om kenapa Doraemon pake kolor disensor, padahal sinetron bebas tayang jam kapan aja, pelukan ciuman pakai tanktop ga di sensor?

  39. Zibril Arkan

    Zibril Arkan13 hari yang lalu

    BANG DEDY temen saya berani sama Abang

  40. Official Oxide

    Official Oxide13 hari yang lalu

    aku cinta kpi qkwjqiwqwqkkqkwqw

  41. arifai official

    arifai official13 hari yang lalu

    Obrolan berkelas lanjut dengan kelas2 yang lain om ded

  42. M. Catur Prastomo

    M. Catur Prastomo14 hari yang lalu

    Biar valid, gmna kalo undang salah satu stasiun tv yg bersangkutan om

  43. Iwan Yahya

    Iwan Yahya14 hari yang lalu

    Masukin podcast ke Spotify dong

  44. Ully 1993

    Ully 199314 hari yang lalu

    KPI bilang itu karena pihak TVnya, TV bilang itu karena pihak KPInya. Nah ada lagi yang namanya LEMBAGA RATING ๐Ÿ’ฉ, yang bikin acara-acara ๐Ÿ’ฉ makin berjaya. Kumpulin pihak KPI, Lembaga Rating dan perwakilan masing-masing pihak TV, kreatif, fd atau apapun itu namanya, biar gak menimbulkan kesalahpahaman satu sama lain kalau memang itu kesalahpahaman, yang jadi bingungkan masyarakat ๐Ÿ˜”.

  45. Pendaki Kalimantan

    Pendaki Kalimantan14 hari yang lalu

    Akhirnya terjawab

  46. Dharmansyah wijaya putra

    Dharmansyah wijaya putra14 hari yang lalu

    Gimana klo dibikin regulasi Masyarakat menilai. Jadi setiap acara tuh dikasih ruang buat penonton untuk menilai acara ini layak/ngga nth lewat media dan segala mcm. Nanti KPI yang evaluasi serta ngasih tindakan lanjutan.

  47. Rocket Destroyer

    Rocket Destroyer14 hari yang lalu

    BUKAN SALAH KPI YA GUYS

  48. Mill Cumill

    Mill Cumill15 hari yang lalu

    Minimalisir sinetron percintaan dong, ini yg bikin gua males liat TV...

  49. DJ IanKupit

    DJ IanKupit15 hari yang lalu

    7:05 bentuk bencong = lucint* lun* wkwkwkkwkwkw ngakak so expert ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. Angga Yad

    Angga Yad15 hari yang lalu

    Saya suka "obrolan yg punya bobot" seperti ini.. Diskusi dan ada feedback antar speaker.. GOOD DISCUSSION OM

  51. Cholis Vengeance

    Cholis Vengeance16 hari yang lalu

    siapa yang setuju om ded jadi ketua KPI periode 2019 sampai liyang lahat

  52. Ari

    Ari16 hari yang lalu

    Kembalikan kartun tiap hari minggu, seperti jaman 90 an yg lebih mendidik ๐Ÿ™

  53. Anak Orang

    Anak Orang16 hari yang lalu

    Rumah uya๐Ÿ–•

  54. ens Official

    ens Official16 hari yang lalu

    DORA PAKE BIKINI AJA DI BLURRRRR, SIAPA JUGA YG SANGE LIAT DORA PAKE BIKINI

  55. Amirarizky Putriana

    Amirarizky Putriana16 hari yang lalu

    Menurut q sinchan pantes gak di tayangkan... Soalnya bnyak berbau 18++ Meskipun cartoon sangat berbahaya kalo anak kecil melihat. nya...

  56. Dendi And

    Dendi And16 hari yang lalu

    HAHA KASIAN OM DED GA TRENDING, MASA YANG GINI GA TRENDING? TERBUKTI SMARTPEOPLE EMANG DIKIT OM

  57. kurnia wijaya

    kurnia wijaya17 hari yang lalu

    Micnya bagus cuman tuningannya atau gk diedit

  58. Dark Battosai

    Dark Battosai17 hari yang lalu

    Nah gni om kontenny sya Lbih suka dri pda drama kmren.

  59. Wazza

    Wazza17 hari yang lalu

    Halah bullshit!!!! pihak KPI sama TV sama aja.

  60. si Boncil

    si Boncil17 hari yang lalu

    Sinetron yg suka meencanakan pembunuhan...masa itu kreatif..kok boleh tayang???artis yg masalah malah laris di tv???

  61. si Boncil

    si Boncil17 hari yang lalu

    KPI itu sinetron yg ngajarin cara jahat"...ngebulli..kenapa kok boleh tayang? ?????apa manfaatnya tayangan sinetron yang jahatin orang terus..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข