Dari ayam RAKSASA, sampai ayam berekor 10M..!!

Komentar

  1. Fikry Walalla

    Fikry Walalla5 jam yang lalu

    Giveaway binatang dong kak Irfan buat hadiah subscribe 😁

  2. Satya Duta Islami

    Satya Duta Islami6 jam yang lalu

    Wah enak tuh di lempar :v

  3. Yohanes Andriano

    Yohanes Andriano7 jam yang lalu

    Enak tuh di goreng

  4. Hawa Lia

    Hawa Lia8 jam yang lalu

    A ternak kelinci dong rikwes😍😍

  5. tjung Manli

    tjung Manli9 jam yang lalu

    Enak tu di goreng

  6. Dolly Ferdinan Cromwell

    Dolly Ferdinan Cromwell13 jam yang lalu

    Saya ngebayangin ayam geprek

  7. Bowo Sniper92

    Bowo Sniper9213 jam yang lalu

    wah enak tu di buat sate goreng garing juga mantap🤣🤣🤣

  8. Bramanah Abdi Luhur

    Bramanah Abdi Luhur14 jam yang lalu

    Merasa terpanggil

  9. Wido Wahyudi

    Wido Wahyudi14 jam yang lalu

    Punya lu ini dulu namnya siapa? Wido. Woi lu manggil gua!

  10. Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan14 jam yang lalu

    Mana yg paketan im3 unlimited plus youtube

  11. Wahyu Nur

    Wahyu Nur16 jam yang lalu

    lumayan tuh brahma dagingnya buat tahun baruan

  12. Doli Indra Nasution

    Doli Indra Nasution16 jam yang lalu

    Titipin ke ruben bang biar dibuat ayam geprek wkwkwk

  13. Febrialfi Alfi

    Febrialfi Alfi18 jam yang lalu

    Di bakar enak tu

  14. Ovel Romansah

    Ovel RomansahHari Yang lalu

    Mna yg ekor myh 10 meter? Kirain ada ternyata di google

  15. Budi Saputra

    Budi SaputraHari Yang lalu

    Enak tu di baut obor

  16. EggTroops Farm

    EggTroops FarmHari Yang lalu

    Masa si gak kuliah gak bisa hidup nanti

  17. EggTroops Farm

    EggTroops FarmHari Yang lalu

    Wew paling demen dah kalo bahas AYAAM

  18. fuad adchil

    fuad adchilHari Yang lalu

    Bisa berkokok enggak sih ayam brahma

  19. faturahman leo

    faturahman leoHari Yang lalu

    O shamo dong bang di review

  20. Winaryanto Winaryanto

    Winaryanto WinaryantoHari Yang lalu

    Goreng aja buat tahun baru buat keluarga 😂🤤🤤🤤🤣🤣🤣😅

  21. Muhamad Rifai

    Muhamad RifaiHari Yang lalu

    Di ternak cocok ni buat pedaging... klo jadi preciken pasti mantep

  22. Riski Apelibe

    Riski ApelibeHari Yang lalu

    Yg gede jgn sampe Ruben liat ......... Ntar jadiin geprek🤣🤣

  23. Farhan 137

    Farhan 137Hari Yang lalu

    dimasak enak tuh digoreng terus di kecapin

  24. bangipul official

    bangipul officialHari Yang lalu

    Cakep bener ayam Kate batiknya

  25. Marvel Manua

    Marvel ManuaHari Yang lalu

    Onagadori yang berwarna putih kayak hewan gaib deh *:)*

  26. Alham Dulillah

    Alham DulillahHari Yang lalu

    Buat geprek

  27. Sahrul prjx pro

    Sahrul prjx proHari Yang lalu

    Penasaran bang

  28. Samsung Eka

    Samsung EkaHari Yang lalu

    Waktu pembahasan ayam kate ngerasa kesindir gua karena pendek-_-

  29. Sahrul prjx pro

    Sahrul prjx proHari Yang lalu

    Itu hewan siapa bang

  30. Yudha Pratama

    Yudha PratamaHari Yang lalu

    Assalamualaikum bukan samlekom bang

  31. Sugi Giar

    Sugi GiarHari Yang lalu

    Ngomongin ayam, jadi inget waktu kecil sering ngaduin ayam 😂😂

  32. Sugi Giar

    Sugi GiarHari Yang lalu

    Di gue sebutannya ayam pelung

  33. raihan br

    raihan br11 menit yang lalu

    😅😅😅😅

  34. mardiana ian

    mardiana ianHari Yang lalu

    mana si kekey ...key punya ayam kaya gini ni

  35. muhammad habibie21

    muhammad habibie21Hari Yang lalu

    Rumah kak irfan kyak kebun binatang:((((((((((((((

  36. Mifta Heri Nurkholis

    Mifta Heri NurkholisHari Yang lalu

    Tuker aja sma anakan salcata albino wkwk

  37. Muhammad Rizqi N

    Muhammad Rizqi NHari Yang lalu

    Emng sih gen eropa tuh gede2. Ga manusia nya ga hewan nya, pasti gede2 dan tinggi2

  38. Muh Arif

    Muh ArifHari Yang lalu

    Bulunya doang yang bikin besar

  39. Hery Pribady

    Hery PribadyHari Yang lalu

    Bang irfan gw jadi mau pihara ayam itu 😍😍

  40. Kyai Joz

    Kyai JozHari Yang lalu

    Enak tuh di goreng..wkwkwk

  41. Faizin Ajah

    Faizin Ajah2 hari yang lalu

    Enak tuh klk di lepaskan 😀