Dapet Banyak Boneka Dari Mesin Capit Timezone! Tim Ricis X Keluarga Cemara๐Ÿ˜

Komentar

  1. Avin Bhuuana

    Avin BhuuanaHari Yang lalu

    aku nggak suka kalau kakak ricis deket sama anak kecil๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ค๐Ÿ™…๐Ÿ˜ญ

  2. Ais Aulia

    Ais Aulia4 hari yang lalu

    Aku suka pelem keluarga cemara itu aku tau dari mama aju

  3. Eli Kurnaeli

    Eli Kurnaeli10 hari yang lalu

    ricis ayu ketumu di temzone

  4. Eli Kurnaeli

    Eli Kurnaeli10 hari yang lalu

    bandung

  5. danu winardi

    danu winardi11 hari yang lalu

    Kak ricis kenapa gak beli mesin capit aja buat di rumah

  6. ara shayira

    ara shayira12 hari yang lalu

    Ara seperti nama ku๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  7. Nadira p. W official

    Nadira p. W official14 hari yang lalu

    Madsud aku ka ricis

  8. Nadira p. W official

    Nadira p. W official14 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘ka ricks juara

  9. Wiwi Budi Hastuti

    Wiwi Budi Hastuti16 hari yang lalu

    Kakak ricis hebat

  10. Syifa Khairunnisa

    Syifa Khairunnisa16 hari yang lalu

    Duel ama ka Ani dng ka

  11. Fadli Official

    Fadli Official18 hari yang lalu

    Ka main sama ka ani

  12. Saqilla Aqilla

    Saqilla Aqilla20 hari yang lalu

    Ka main sama ka ani nurhayanidong plis

  13. Omdudung Dudung

    Omdudung Dudung21 hari yang lalu

    ka ricis ko bisa capit boneka

  14. Nurfazila Nurfazila

    Nurfazila Nurfazila22 hari yang lalu

    Selamat kak udah dapet boneka nya

  15. Sigit Prabowo

    Sigit Prabowo22 hari yang lalu

    Kak kok adek nya di kasih bukanta buat kak ricis sendiri

  16. Indah Hadni

    Indah Hadni24 hari yang lalu

    Fans ria ricia like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  17. ratih kurniasih

    ratih kurniasih25 hari yang lalu

    kak itu moll mana kak

  18. Ella Edy

    Ella Edy26 hari yang lalu

    Icis adik aku mau boneka nya

  19. Luli Luna

    Luli Luna26 hari yang lalu

    Kak coba mainnya sama kak ani nurhayani

  20. Saqilla Aqilla

    Saqilla Aqilla27 hari yang lalu

    Ka ricis main boneka celens dong nanti karicis tutup mata salah satu tim arahin ka ricis gituka ricis cara mainnya kalau karicimau

  21. Mirna Tan

    Mirna Tan28 hari yang lalu

    Kak risis main capit manusia please??

  22. Nadhira Wijaya

    Nadhira Wijaya28 hari yang lalu

    Komentar

  23. Nadhira Wijaya

    Nadhira Wijaya28 hari yang lalu

    Komentar

  24. nadia rahma khairunnisa

    nadia rahma khairunnisa29 hari yang lalu

    Kak aku pengen squisy

  25. Dwi Utomo

    Dwi UtomoBulan Yang lalu

    Di borong ya kak ricis dan jangan lupa di bagi - bagi ya

  26. Nonny Sumarni

    Nonny SumarniBulan Yang lalu

    Wow

  27. naya nindya channel

    naya nindya channelBulan Yang lalu

    Kak ricis kenalin dong temen temen nya

  28. Umie Andriani

    Umie AndrianiBulan Yang lalu

    Kak ricis cantik

  29. Dollar Sniper

    Dollar SniperBulan Yang lalu

    Boduamat

  30. alatief rauf

    alatief raufBulan Yang lalu

    Jagoan banget ka Ricis

  31. Perdana Lembing

    Perdana LembingBulan Yang lalu

    kak coba main sama kak ani yang setuju like ya

  32. nofita rodhiah

    nofita rodhiahBulan Yang lalu

    Kak ricis heboh banget sih.. Yang tidak suka like ya... Plissss... media3.giphy.com/media/ZqlvCTNHpqrio/200w.gif?cid=87bb433378e7fc55f6c22267e25dd277eebb7b29161434b8&rid=200w.gif

  33. Rifdah Cantik

    Rifdah CantikBulan Yang lalu

    Ka ricis coba kamu main angma ka ani like

  34. Ulfa Alawiyah

    Ulfa AlawiyahBulan Yang lalu

    jago banget ka ricis

  35. Salman Salman

    Salman SalmanBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca komentar yu jujur di sayang allah yang like dia dapat pahala amin

  36. Suci Rohani

    Suci RohaniBulan Yang lalu

    Cis sebenarnya kamu islam apa kristen

  37. Zea Ezi

    Zea EziBulan Yang lalu

    Z

  38. User Dinda

    User Dinda2 bulan yang lalu

    Coba kak Ria ricis vs Ani nurhayani

  39. octa via Lavike

    octa via Lavike2 bulan yang lalu

    TIM RICISSSS

  40. Kayla Setiyawan

    Kayla Setiyawan2 bulan yang lalu

    Kak ricis main sama Ani Nurhayani

  41. Hana Yohana

    Hana Yohana2 bulan yang lalu

    OH

  42. Lutungan Celebes

    Lutungan Celebes2 bulan yang lalu

    KA RICIS NAMA KU MARYAM ADIK KU ABDULLAH. KO SAMA KAYA NAMANYA KEPONAKAN KA RICIS

  43. davinara Nur Azizah

    davinara Nur Azizah2 bulan yang lalu

    Ih anak kecil itu waja nya jelek sekali

  44. musrifah mus

    musrifah mus2 bulan yang lalu

    kak bagi - bagi squisy

  45. Irma Haryanih

    Irma Haryanih2 bulan yang lalu

    selamat dapat boneka banyak

  46. Irma Haryanih

    Irma Haryanih2 bulan yang lalu

    selamat dapat boneka banyak

  47. Zaidal Amra Azzam-Net

    Zaidal Amra Azzam-Net2 bulan yang lalu

    Ka ricis aku sayang sama ka ricis nama ku adelia

  48. Renata asifa

    Renata asifa2 bulan yang lalu

    Ria ricis jago main capait boneka

  49. Rere Pesek

    Rere Pesek2 bulan yang lalu

    Fans bangat aku sama icisss boleh gak minta bonekanya yang besar bakal aku supsrep deh semua pidio kamu icisss

  50. Adelia Kynthia Jauhara

    Adelia Kynthia Jauhara2 bulan yang lalu

    Kak coba main capit boneka sama kak ani kak pasti seru Yang setuju like and komen Ya

  51. Dendi Gunawan

    Dendi Gunawan2 bulan yang lalu

    Aku tim ricis

  52. Sri Nengsih

    Sri Nengsih2 bulan yang lalu

    ka risi kaka bikin celeng makan serba warna hijau

  53. Ifania Ramadhaniko

    Ifania Ramadhaniko2 bulan yang lalu

    kak riya ricis emang jago capit boneka iya ga teman teman

  54. Fitri Andayani

    Fitri Andayani2 bulan yang lalu

    kak ricis main sama kak ani nurhayani yuk

  55. Alya Alya

    Alya Alya2 bulan yang lalu

    Ka ria ricis minta nomor wa/wasap

  56. Angger Onagiri

    Angger Onagiri2 bulan yang lalu

    Kak kok di kasih sama adik nya sih aku males sama adek nya

  57. Neny Triana Purba

    Neny Triana Purba2 bulan yang lalu

    Ricis

  58. Siti Nuraini

    Siti Nuraini2 bulan yang lalu

    Kk ricis pergi ke DUFAN dong

  59. Heaven's Angel

    Heaven's Angel2 bulan yang lalu

    Ye jagoan aku nonton juga yaitu Ani Nurhayani

  60. ratu yulia

    ratu yulia2 bulan yang lalu

    Ade nya bawa boneka kak ricis Mulu jdi ga rame Ade yang cewe

  61. ratu yulia

    ratu yulia2 bulan yang lalu

    Yng adik kecil siapa???