Dansa Romantis Ayu Shaheer Bikin Baper! | Pesbukers Ramadhan ANTV 8 Mei 2019

Komentar

  1. Bunga Sakura

    Bunga SakuraHari Yang lalu

    Aduuhh baper baper baperrrrrrr

  2. Nia Wijaya

    Nia Wijaya2 hari yang lalu

    Liat pas mau keluar dia natap gotik kayak ada apa2πŸ˜₯

  3. Inda Zafran

    Inda Zafran2 hari yang lalu

    Antv Undang shaher sama teh ayu dongπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—kangen mereka

  4. Inda Zafran

    Inda Zafran2 hari yang lalu

    Antv Undang shaher sama teh ayu dongπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—kangen mereka

  5. Inda Zafran

    Inda Zafran2 hari yang lalu

    Antv Undang shaher sama teh ayu dongπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—kangen mereka

  6. Iqbal 2018

    Iqbal 20182 hari yang lalu

    Masih ada gak yg nonton ini

  7. Eli Ernawati

    Eli Ernawati3 hari yang lalu

    Skrng dh g prnh nnton pebukers lgi.mles g ada ayu ting..dibela2in beli tv bru sblm pesbukers tyng lgi abis lebrn..eh..sxlinya tyngg ada ayu brok2 shaher...mlh pemain bru smua..g seru g ada ayu..ayu sm shaher itu sllu bw ratting no 1 untuk ANTV pdhl..

  8. Hshsbaha Bsjsban

    Hshsbaha Bsjsban4 hari yang lalu

    Ya alloh bapeeeerrrr banget lihat vidionya ini...ya alloh persatukanllah ayu ma shaheer ya alloh agar sgl teka teki ini terjawab amiiiinnn

  9. Siti Niatin

    Siti Niatin4 hari yang lalu

    Semoga cpt go publik dan lekas di halalin

  10. dindin hasanudin

    dindin hasanudin5 hari yang lalu

    kalo liat dari bahasa tubuhnya mereka cuma berteman aja ko cuman berusaha profesional hebat

  11. Wiji Arti

    Wiji Arti6 hari yang lalu

    Miss u baby

  12. Endang Kismiasih

    Endang Kismiasih8 hari yang lalu

    Ibu setuju jika Ayu dan SHAHEER menikah tdk kucing2an lg karna dah sah seb suami istri yg sakinah mawadah warohmah

  13. andri nova

    andri nova8 hari yang lalu

    pak otis tolong pasangin lagi dong aysha buat hiburan ni bikin baper nasional πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  14. andri nova

    andri nova8 hari yang lalu

    ya allah kangen banget sama masa lalu aysha 😍😍😍😍😍😍😭😭😭😭😭😭

  15. Tini Toemar

    Tini Toemar8 hari yang lalu

    Ruben senang sekali dengan dua sejoli ini.. Kalau ayu dan shaher dua sejoli benenar...enak di lihat ...wajahnya...bodynya dan dancenya. Kalau sama igun aduuhhhh......ga pantes sama sekli liatnya...wajahnya...apalg body dan dancenya...

  16. Istri Mayun

    Istri Mayun8 hari yang lalu

    Sh dg penuh kelembutan ngedancer dg att yg pertanda cintanya smakin dlm dan ingin segera kembali ke indo dan sh ndak lupa ks pesan ke att agar att tlpn ya wahhhh so wseetttttt

  17. Raihan Alfarizi

    Raihan Alfarizi8 hari yang lalu

    Sedih rsx apa ms bs km mlht aysha lgi ayu sd tdk dpesbuker😒

  18. lasimen Magetan

    lasimen Magetan9 hari yang lalu

    Semoga jodoh. Amin

  19. Fatema Oon

    Fatema Oon9 hari yang lalu

    Semoga jodohnya tttp ke org indo ajj

  20. Neyzha Wirasti

    Neyzha Wirasti9 hari yang lalu

    Amin,smoga ayu & shaheer menikah serta bahagia dunia akhirat.

  21. Bandeng Presto

    Bandeng Presto10 hari yang lalu

    Pasangan yg cocok

  22. tuban tube

    tuban tube10 hari yang lalu

    Ayu tidak di pasar jadi nonton youtup aja yg ada ayu

  23. sawini wini

    sawini wini10 hari yang lalu

    semoga ayu ting ting dan shaheer sheikh berjodoh,dan semoga di mudahkan dan dapat restu orang tua😍secepatnya ke pelaminan tahun ini aysha,Aamiin...

  24. Indira Maulida

    Indira Maulida11 hari yang lalu

    Masih kepo,, sama hubungan aysha yg sebenar benarnya.. Real apa gak sih???

  25. Karyati 1

    Karyati 111 hari yang lalu

    ini apaan pas nge dance nggak ada musik nya payah

  26. Titin Titin

    Titin Titin11 hari yang lalu

    Semoga shaheer mencintai Ayu dgn tulus, jgn dengerin kata orang yg selalu ingin memisahkan Ayu shaheer gk bersatu lg,kita do'akan yg terbaik klo sudah jodoh dari Allah gk akan kemana, manusia tidak akan bisa menolak KUNFAYAKUN

  27. Dimas Laksana

    Dimas Laksana12 hari yang lalu

    Kalo ayu deket shaheer kayaknya perasaannya seneng terus gitu juga shaheer senyum terus tidak bolehkah mereka saling mencintai aku dukung aysha

  28. Dimas Laksana

    Dimas Laksana12 hari yang lalu

    Kayaknya ayu bener2 sedih ditinggal pulang ke india seperti mau nangis oh Tuhan kalo memang jodohnya dekatkanlah biar mereka bahagia selamanya

  29. ELLY CHANN

    ELLY CHANN12 hari yang lalu

    Awas awas babu

  30. Yuli Darmami

    Yuli Darmami13 hari yang lalu

    Dari jauh ikut mendoakan yg trbaik buat dua sejoli,,, πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  31. Reahan ahmed

    Reahan ahmed14 hari yang lalu

    I Don't like ayu

  32. Iqbal 2018

    Iqbal 201814 hari yang lalu

    Kangen...

  33. nurul ulvn

    nurul ulvn14 hari yang lalu

    Kalau shaher datang ke Indonesia keacara pesbuker tolong antv undang ayu ya

  34. Indri Ati

    Indri Ati15 hari yang lalu

    Kalo lihat adegan dance perpisahan ini rasanya mrk tak ingin slg berpisah .mrk mesra bgt . N

  35. Nieeng zahraa

    Nieeng zahraa16 hari yang lalu

    Love u Aysha...selalu support Aysha dari awal smpi slmnya

  36. Latip Prastyo

    Latip Prastyo16 hari yang lalu

    Aq bahagia bnhettt liat ayu ma shahers.....penantian yg mntppp....

  37. Nady Official

    Nady Official16 hari yang lalu

    Ganjen banget si nih cewek satu,liat yang ganteng ganteng langsung dah kegatelan 😑😑😑

  38. Ika Devi

    Ika Devi16 hari yang lalu

    shaher itu terlalu ganteng buat ayu,cewek india jauh lebih cantik & sexy dri pda ayu

  39. djoko styo

    djoko styo17 hari yang lalu

    1, 8rb komen semua mendo'kan ayu rosmalina dan shaheer sheikh berjodoh amin dan segera menikah amiin

  40. Zelfia Arifin

    Zelfia Arifin18 hari yang lalu

    Neng ayu cocok sama shaheer, lagi pula seagama jugakan? Cocok tau neng

  41. Rudi Pincok

    Rudi Pincok19 hari yang lalu

    Ayu sama shaher cocok banget

  42. tuban tube

    tuban tube20 hari yang lalu

    Sahur jgn lama cuti lamaran ayu

  43. DELA ARMY

    DELA ARMY21 hari yang lalu

    Pas lgi dance mlah kga ada suaranya😞😞

  44. HT GAMING

    HT GAMING21 hari yang lalu

    hanya doa dn orang itu sendiri yg bisa mengubah takdir

  45. Hesti Nunkasusan

    Hesti Nunkasusan22 hari yang lalu

    aq g percaya shaher berpoto sebodoh itu, dia sipat nya g gtu deeh ,

  46. Mistia Indah

    Mistia Indah22 hari yang lalu

    Kapan lagi liat gini klau ayu udah nggak d pesbuker....lagi ayo mz eko undang neng ayu x shaheer

  47. ryani fitri

    ryani fitri22 hari yang lalu

    Kenapa aku baper

  48. nurul ulvn

    nurul ulvn22 hari yang lalu

    Aku kenapa ya g bosen bosen liat ayu sama shaher kenapa ayu g ada di pesbukers si tapi. Aku mohon. Sama antv kalau ada acara di antv harus ada ayu sama shaher ya

  49. Nurliah S

    Nurliah S23 hari yang lalu

    Ayo bikinin film buat dua insan ini pasti booming nih....berawal dr acara Mahabarata smpe detik ini...luar biasa...banyak fans ayu nangis klo ingat masa2 itu...please bikin film donk

  50. Naura Imut

    Naura Imut23 hari yang lalu

    cengar cengir sndiri....lihat ini