Dansa Romantis Ayu Shaheer Bikin Baper! | Pesbukers Ramadhan ANTV 8 Mei 2019

Komentar

  1. OLYMPIC KITCHEN HK

    OLYMPIC KITCHEN HK4 jam yang lalu

    Gotik terlalu candaanya..!

  2. Yuli Ana

    Yuli Ana8 jam yang lalu

    take care your self beb yaa..😍😍😍

  3. Yuli Ana

    Yuli Ana8 jam yang lalu

    semoga antv suatu bikin film tentang kisah cinta mereka. alhamdulillah kalau itu terjadi setelah mereka menikah...aamiiinn

  4. sufry Animasi

    sufry Animasi10 jam yang lalu

    So sweet ,setuju ayu Shaher di pelaminan amin3x

  5. Haris Yani

    Haris Yani12 jam yang lalu

    Kak sasmita titik jangan ganggu hubungan kak ayu nanti kak ayu cek cemburu ahay

  6. ANAK ANAK ABI YOGA DAN UMI DIAN

    ANAK ANAK ABI YOGA DAN UMI DIAN13 jam yang lalu

    Garinggg

  7. Nyoman Miardi

    Nyoman Miardi17 jam yang lalu

    Senang lihat ayu sama shaheer ketawa2 lagi...

  8. rose lindaa

    rose lindaaHari Yang lalu

    Nengok lagih ke sinih

  9. Anju Potsangbam

    Anju PotsangbamHari Yang lalu

    Are they dating?

  10. Kelvin Putra

    Kelvin PutraHari Yang lalu

    Halu pol polan

  11. pinky kaur

    pinky kaurHari Yang lalu

    Can someone please translate what they are saying, I love shaheer that’s why I’m here

  12. Khusnul Khotimah

    Khusnul KhotimahHari Yang lalu

    Udah saling memaafkan,shaheernya jngn nyakitin hati dn perasaan ayu lg...karena kalian br2 so swit..

  13. Alimurni Spti

    Alimurni SptiHari Yang lalu

    Sabscribe dan komentar gue dan pasti ku balas balik untukmu

  14. Alimurni Spti

    Alimurni SptiHari Yang lalu

    Sabscribe dan komentar gue dan pasti ku balas balik untukmu

  15. Marga Retha

    Marga RethaHari Yang lalu

    pas dance kok suaranya ga ada ya?? apa cuma di aku doang?

  16. Sakdiah 23

    Sakdiah 23Hari Yang lalu

    Cocok banget shaheer dengan ayu

  17. Andi Abriana

    Andi AbrianaHari Yang lalu

    Insyaallah merekaberjodoh

  18. Kim Rain

    Kim RainHari Yang lalu

    Gw juga ikut doa buat kak ayu. Semoga bisa jodoh sm shaheer..

  19. Umar MD

    Umar MDHari Yang lalu

    Video berulang 2diputer mlhn tmbah kangen sm aysha

  20. fatini m.sirih

    fatini m.sirih2 hari yang lalu

    smg cepat menikah ya biar halaal.....

  21. Rika Sapulette

    Rika Sapulette2 hari yang lalu

    Senang liat ayu dan shaher bersama lagu. God bless for ayu and shaher

  22. Septi Bambang Legowo

    Septi Bambang Legowo2 hari yang lalu

    Saya setuju kalo ayu shaheer duduk di pelaminan AamiinπŸ’™πŸ’šβ€πŸ’›πŸ’œπŸ–€πŸ§‘πŸ’ŒπŸ’Ÿβ£πŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’˜

  23. Wiji Arti

    Wiji Arti2 hari yang lalu

    Up lagi ahh biar 1 jt viewers

  24. Neneng Neneng

    Neneng Neneng2 hari yang lalu

    Ktika trasa sepi lht prpishn att & shaheer

  25. tasya fredericka

    tasya fredericka2 hari yang lalu

    Yaa elah itu cuma tuntutan produser aja biar rating nya naeg,hubungan ma orang india gag mudah apalagi di sana kl nikah ma janda di percayai kena kutukan,cowo yg di kasiih mahar,banyak yg mesti di satukan.Ksihan sumpah udha pernah jatuh masak mau masuk lagii.

  26. Dwi Putri

    Dwi Putri3 hari yang lalu

    Smg berjodoh 😍😍😍😍

  27. febry ayu

    febry ayu3 hari yang lalu

    😍😘😍

  28. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih3 hari yang lalu

    Shaheer kapan ada di pesbuker lg ya...?

  29. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih3 hari yang lalu

    Shaheer kapan ada di pesbuker lg ya...?

  30. Rere Oct

    Rere Oct3 hari yang lalu

    Ya setuju sekali ayu duduk di pelaminan sama shaher itu yg ditunggu2

  31. feby ayudiah .L.

    feby ayudiah .L.3 hari yang lalu

    baapeer bangeet aysha😚😍 keliatan bangeet Ayu n shaheer begitu berat mo pisah,ya Allah persatukan cinta aysha ke pelaminan,bahagia sllu buat aysha,Aamiin

  32. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman3 hari yang lalu

    feby ayudiah .L. Insya allah secepat bila ad Shaher dipesbuker

  33. Kocak Chanel

    Kocak Chanel3 hari yang lalu

    Ah ayu katane dulu udh kapok ma shaher kok sekarang mau lg

  34. dianti antiani

    dianti antiani4 hari yang lalu

    Nggak usah dengerin apa kata orang,lebih baik dengerin kata hati nurani ashya,itu yang Terbaik

  35. Fajar Qiana

    Fajar Qiana4 hari yang lalu

    Ya allah moga mreka d jodohkan Dlm prnikahan Bu Ayu jga kn pantes wt bahagia Jgn jd bulan2 nan haters mulu Mw nya si gino,klo ayu d bully Krg mh ada syaher,wwwkk

  36. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman3 hari yang lalu

    Fajar Qiana Mudahan Ayu dan Shaher menikah seumur hidup

  37. Subur Saifudin

    Subur Saifudin4 hari yang lalu

    Jgn sampai deh ayu sama shaher

  38. Iyam Sarika

    Iyam Sarika4 hari yang lalu

    Kayaknya 😍😘😘

  39. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Iyam Sarika πŸ‘ͺπŸ’πŸ’‘

  40. musafir chenel

    musafir chenel4 hari yang lalu

    Ipan Gunawan.. kasihan...

  41. YANTI YANTI

    YANTI YANTI4 hari yang lalu

    Tolong dong buatkan film yg pemainnya mrk berdua ...mumpung mrk masih bersama ...sapa tau dgn main film bersama bs mempersatukan mrk selamanya .......amiiiin.......pleaseπŸ™

  42. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    YANTI YANTI Orang dah nikah dan pya anak ,,

  43. Dewi Widia

    Dewi Widia4 hari yang lalu

    muhammad rahman si tth ama orang turki yaaa liat aja di ig nya koko chandra yg asisten tth itu udah jlasin kalo laki tth orang turki ...

  44. Dewi Widia

    Dewi Widia4 hari yang lalu

    Muhammad Rahman kayanyaa kita harus putus harapan deh .. kayanya aysha ga bakal bersatu .. soal.a udah kbktii tth ama igun n turki ... kita doaiin aja biar bhaii dpet yg baik dr tth ..

  45. Dewi Widia

    Dewi Widia4 hari yang lalu

    udahh muhammad jujur ajaa jangan bkiin harapan kosong ... nanti kalo ga jd kecewaaaa ... kita mah reall aja ga mau d bilang haluan ... lagian juga tatapan bhai ke gotik aja bedaaa ko ...

  46. Dewi Widia

    Dewi Widia4 hari yang lalu

    Muhammad Rahman tapi kenapa asisten tth bilang dia ama orang turki .. trsss ama igun apaan dia bilang babyy babyy .. ya allah jangan bkiin patah hati lagiii

  47. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Dewi Widia Ayu dan Shaher atas izin umi kulsum dan ridho allah,,

  48. Suhartini Sijan

    Suhartini Sijan4 hari yang lalu

    Satu hari nanti ayu akan bersuka. Sia udah ada isri .loh Ivan baguss ayuπŸ‘πŸ‘

  49. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Suhartini Sijan ivan banci rosa aja ogah am gajah

  50. Suhartini Sijan

    Suhartini Sijan4 hari yang lalu

    Suami orang ngah usah ayuk πŸ˜’πŸ˜’

  51. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Suhartini Sijan Ayu dan Shaher dah nikah

  52. naufal shiddiq huda

    naufal shiddiq huda4 hari yang lalu

    Kata2 pas lagi pelukan ada miss you,so sweet mereka berdua

  53. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Ecy Niezt Doain tahun nie nikah

  54. Sakthi Ravikumar

    Sakthi Ravikumar4 hari yang lalu

    These two stupids aysha acted well for antv trp and for their money and fame. Their hallucinate fans never understand this. Aysha played with fans emotions well. Still now they are not opened about their relationship.Acted like a couple. Selfish people. But all Indonesian people not understand these two ....... They acted well and antv trigger them. Ayu laughing really scared her khasta voice. They never opened about their raptionship. Stupid ayshA

  55. Biqis Mulyani

    Biqis Mulyani4 hari yang lalu

    Semoga aysa menikah bhagia slmanya.. Cpt di karuniai momongan yg mirip ada ayu nya ada shaheer nya😍😍.. Udah meng hayal tingkat tinggi.. 😍😍😍

  56. Biqis Mulyani

    Biqis Mulyani2 hari yang lalu

    Iyya kakπŸ‘

  57. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Biqis Mulyani Pasti ituh

  58. Biqis Mulyani

    Biqis Mulyani4 hari yang lalu

    Berap kali sy nonton ini ya sangking emezz nyaa.. Gk ke itung dech😍love u aysa

  59. Siti Amira

    Siti Amira5 hari yang lalu

    indah dan bahagia..mudh"n allah mempersatukn cinta aysha amin yrb..hmpir 5 th wkt yg cukup lama gk brtegur sapa

  60. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Siti Amira di tv tapi dikehidupan nyata

  61. ridho rahma

    ridho rahma5 hari yang lalu

    Aku seneng ,semoga mereka berjodoh yea

  62. djoko styo

    djoko styo5 hari yang lalu

    Ya Allah,,, ayu bnyk yg sayang ma ayu saher,, ribuan orang yg do'ain kalian berjodoh amin

  63. Riska Alfiyyah

    Riska Alfiyyah5 hari yang lalu

    Aku suka bgt pas cerita shahir pulang ke india

  64. Icha Miraj

    Icha Miraj5 hari yang lalu

    Jiwa baper ku memberontakπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚

  65. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman3 hari yang lalu

    Icha Miraj πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…

  66. People Grend

    People Grend5 hari yang lalu

    Sopo sg sek sering muter vidio iki ,,?

  67. rekha karim

    rekha karim5 hari yang lalu

    One is incomplete without the other...... ..Unlike with other girls Shaheer has an electrifying chemistry with Ayu........ Their sharing the screen space even without a single dialogue is sizzling........than Shah Rukh Kajol ......its true that some are made for each other though they don't realize it ...

  68. rekha karim

    rekha karim4 hari yang lalu

    +Muhammad Rahman I agree

  69. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    rekha karim Ayu dan Shaher best couple in world

  70. Mbak Sri

    Mbak Sri5 hari yang lalu

    Kok maleh tuwek

  71. Mbak Sri

    Mbak Sri5 hari yang lalu

    Saher huelek buluk

  72. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Mbak Sri igun banci najis

  73. Tutik Hariati

    Tutik Hariati5 hari yang lalu

    Kenapa musiknya dihilangkan jdinya nggak enak deh. Padahal kami sangat senaaaang lihat kemesraan aysha.

  74. Emi Tarnovic

    Emi Tarnovic5 hari yang lalu

    pada saat shaher bilang goher...terus ayu bilang ntar di lihat siapa gt...aku kurang jelas dengernya...

  75. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman5 hari yang lalu

    Emi Tarnovic Diliat hater gitu,, tuh Dihadapan Ayu ,, Shaher bilang goher reaksi Ayu ga ad masalah,, Tapi cuma negur aja ,,dan saat Ayu pegang ruben ,,Shaher berusaha tuk menahan cemburu,,bearti ga apa2 sama2 dewasa yang kecil di anggap ga ad,yang besar dikecilkn, Yakin ini mah akan bersatu seumur hidup dan selamanya,,

  76. Udin Doank

    Udin Doank5 hari yang lalu

    Smoga ayu dan shaher berjodoh

  77. Marya Santi

    Marya Santi5 hari yang lalu

    Kapan ya liat kak ayu dan kak Sahir dansa tapi kak ayu nya nyanyi India

  78. Lastri Inone

    Lastri Inone5 hari yang lalu

    Antv bikin sinetron dong,kaya dev dan sona tp disni ayu dan shaher dan ayu pasti seru

  79. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Lastri Inone setuju

  80. Azqilla Qilla

    Azqilla Qilla5 hari yang lalu

    Sy setuju

  81. Suci wardana

    Suci wardana6 hari yang lalu

    Cocok banget kk ayu sama kak saher.. 😍Smoga berjodoh aminnπŸ˜πŸ™

  82. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Suci Ramanda Moga Tahun nie Ad kepastian Tuk Aysha

  83. Wong Weleri

    Wong Weleri6 hari yang lalu

    Ayuuu aki juga mau dong di peluk sm shaheer.aku nge-fans bingitsss

  84. Wong Weleri

    Wong Weleri5 hari yang lalu

    +Muhammad Rahman iya tpi sygnya aku lgi gk di indo 😭😭😭

  85. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Wong Weleri Datangi aja Shaher. ayu baek ko,,

  86. Wong Weleri

    Wong Weleri6 hari yang lalu

    Setuju banget ayu SM shaheer go to married.tpi aku pengen ktmu shaheer plisss

  87. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Wong Weleri Tgl 1 juni ad dipesbuker Shaher

  88. sriwijaya twin

    sriwijaya twin6 hari yang lalu

    AYU TING TING GOKIL lucu

  89. feby ayudiah .L.

    feby ayudiah .L.6 hari yang lalu

    klo liat ini pasti senyum2 sendiri,setiap hari ku liat ini gak ada bosennya,smoga aysha selalu bahagia

  90. feby ayudiah .L.

    feby ayudiah .L.5 hari yang lalu

    setiap hari ku putar video ini gak bakal bosen,smoga gak ada gimmik lagi buat aysha..shaheer kembali lagi dengan membawa bahagia buat hidup ayu ting ting,support dengan do'a biar di beri jln buat aysha ke pelaminan karena ku percaya shaheer sheikh pria yg baik n tanggung jawab,se iman dgn Ayu ting ting jadi kami sangat berharap shaheer n ayu jangan pernah lagi berpisah,yuuk ayshalovers..kita aminin supaya ayu n shaheer berjodoh,Aamiin

  91. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    feby A.L Allahuma Amin

  92. Sri Hidayati

    Sri Hidayati6 hari yang lalu

    BRO semoga aman selamat lancar sehat dan barokah semua urusannya. Selalu bahagia dan rukun...saling menghormati.

  93. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Sri Hidayati Amin

  94. Irma Yudi

    Irma Yudi6 hari yang lalu

    Smuga ayu dan shaher dijodohkan oleh Allah....Aamin...

  95. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Irma Yudi Pasti nie benar jodoh mpe seumur hidup

  96. _mshr 23

    _mshr 236 hari yang lalu

    Gua kga bosen dhh liat vidio ini...,, hadeeuhh ,, tatapan shaheer ke ayu alamaaaaa bilin baperr abissss.......

  97. Laya Manty

    Laya Manty6 hari yang lalu

    Kalo shaheer dtng k Indonesia diam2 ksh kejutan k ayu

  98. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Laya Manty Orang serumah ko,,, udh ad jadwal ny

  99. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih6 hari yang lalu

    Shaheer undang lg doong..biar tambah seru

  100. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih6 hari yang lalu

    Okeee sya tunggu😊

  101. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Fitria Ningsih Aysha family real πŸ‘ͺ ,Ingat nie komen Aku ,, Kamu akan Tau nte cepat atu lambat,, No Bohong

  102. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih6 hari yang lalu

    πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  103. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Fitria Ningsih Ayu dan Shaher artis kesayangan Antv akan dikontrak seumur hidup

  104. Mama Angga

    Mama Angga6 hari yang lalu

    Smoga ayu sm shaheer nikah aminnnn

  105. Sri Rahayu

    Sri Rahayu6 hari yang lalu

    Aku setuju ayu saher bangeet. Love aishah

  106. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Sri Rahayu Hapy family πŸ‘ͺπŸ’πŸ’‘

  107. Arumia Putri

    Arumia Putri7 hari yang lalu

    Ya Allah...q kepingin melihat Shaheer dn Ayu duduk dipelaminan.

  108. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Arumia Putri Tunggu foto dan video di antv bis lebaran guys

  109. Komariah Hj

    Komariah Hj7 hari yang lalu

    Seneng,sedih....melihat mereka berbaikan lagi....saling memaafkan...dan menyosong masa depan yg bahagia.....semoga Allah mengabulkan do'a2 orang yg sangat sayang pada mereka....menjadi keluarga "Samawa" .....Aamiin yra...

  110. jakethe gamer

    jakethe gamer7 hari yang lalu

    Are they back together ?

  111. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    jakethe gamer Get merit

  112. Titi Nusantri

    Titi Nusantri7 hari yang lalu

    πŸ₯°πŸ₯°

  113. Devi Yanti

    Devi Yanti7 hari yang lalu

    Kenape sih giliran pas ada musiknya gada suara terus . Selbeet deh jadinya😏😏😏😏

  114. Zusnaini Kristianingsih

    Zusnaini Kristianingsih7 hari yang lalu

    kata shaheer: i think the KLEPON ya 😁😁masih ingat aja dulu suap2 an klepon sama ayu 😍😍

  115. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Zusnaini Kristianingsih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  116. Irma Yanti

    Irma Yanti7 hari yang lalu

    Musiknya kok off min

  117. Lailatul Maghfiroh

    Lailatul Maghfiroh7 hari yang lalu

    oke bagus sekali

  118. Mira Purnama

    Mira Purnama7 hari yang lalu

    S ayu tangan nya mapar wkwk

  119. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Mira Purnama Apa tuh mapar

  120. Sumi Pasaribu

    Sumi Pasaribu7 hari yang lalu

    ayuk jaga badan ya, jgn sampe gemuk biar cantik terus

  121. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Sumi Pasaribu Gemuk tuk anak

  122. Sumi Pasaribu

    Sumi Pasaribu7 hari yang lalu

    kayaknya nonton sekmen ini gak bosan2...aku senang dan ikut bahagia

  123. Mamah fany Fany

    Mamah fany Fany8 hari yang lalu

    Suka bgd liat video ini,,berapa x diputer juga ga bosen²..suami ku ajah biasa ga pernah nyimak eh skrg malah ngomong,,ngapain Shaher PP india-indonesia Mulu udah ajh dsini tinggal di Indonesia sma ayu nikah sma ayu..😍😘

  124. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Mamah fany Fany pasti nikah aysha

  125. Biqis Mulyani

    Biqis Mulyani8 hari yang lalu

    Klw ditengah2 ayu shaheer ada ruben pasti gokil abis sindiran ruben.. Kena dech ❀❀❀

  126. Biqis Mulyani

    Biqis Mulyani8 hari yang lalu

    Gotik sm ruben bgitu tulus brsahbt dgn ayu. Suka koko rubenπŸ‘

  127. Nadine Eka Andreswari

    Nadine Eka Andreswari8 hari yang lalu

    Nadine Eka

  128. Chuzaimah Ichsan

    Chuzaimah Ichsan8 hari yang lalu

    Ya Allah,sy orang yang turut bahagia melihat Ayu & Shaher bersatu kembali,...tapi ikut sedih banget manakala Shaher pamit ke Ayu Ntuk pulang ke India,.... Smg Allah memper temukan kembali Ayu dengan Shaher,...serta berjodoh. Aamiin.

  129. Marwa Saad

    Marwa Saad8 hari yang lalu

    So sweet aysha😍,bkin baper mdah2an xan jodoh😘

  130. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Marwa Saad Pasti Itu,,Allah ga tidur ,,akan liatkn kebenaran nya

  131. aa game

    aa game8 hari yang lalu

    India begitu kental dan erat dengan budaya, tidak seperti masyarakat Indonesia yang sudah mulai meninggalkan budaya leluhurnya. Banyak film Bollywood yg mengangkat tema budaya India dan sukses besar. Contoh : PK, TOILET, Padman, dan masih bnyak lagi. (edit) Kebanyakan nonton film di ganool πŸ˜‚πŸ™

  132. Maria Susanti

    Maria Susanti8 hari yang lalu

    Moga berjodoh

  133. Muhammad Husein

    Muhammad Husein8 hari yang lalu

    Semoga mereka berjodoh amiiiiinπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  134. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Muhammad Husein Amin Ya allah robi , nie benar jodoh ny ga salah

  135. Vicky Fitria

    Vicky Fitria8 hari yang lalu

    jijik bgt nih acara kok ga musnah2

  136. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman4 hari yang lalu

    Vicky Fitria lebih baek loe aja musnah, kn ga berguna loe hidup na

  137. dhemut official

    dhemut official8 hari yang lalu

    Apaan dah jodoh2in orang

  138. Ariana Isroilah

    Ariana Isroilah8 hari yang lalu

    Semoga jodoh kak ayu dg shaheer amin

  139. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    Ariana Isroilah Allahuma Amin,,,semoga bikin vlog bareng guys

  140. BIBOY andreas

    BIBOY andreas8 hari yang lalu

    AKTINGNYA BISA NGALAHIN CINTA & RANGGA..

  141. BIBOY andreas

    BIBOY andreas5 hari yang lalu

    DEPOK GIMMICK

  142. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    BIBOY andreas Aplgi bila main film benaran best aktor dan best aktris

  143. Aulyia TV

    Aulyia TV8 hari yang lalu

    Kok gue baper.. Salam untuk ka ayu... Dri kalteng

  144. bug's

    bug's8 hari yang lalu

    Ini moment romantis ayu yang ketangkep kameramen linkduit.net/CZbmT

  145. susino darsiman

    susino darsiman8 hari yang lalu

    Siapa yg suka shaheer like yaπŸ‘‡πŸ‘‡

  146. Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman6 hari yang lalu

    susino darsiman Baru nonggol loe,, seharusny komen kyk nie awal donk saat diuplod jgn kelamaan

  147. ENDANG KUSUMA WARDANI

    ENDANG KUSUMA WARDANI8 hari yang lalu

    Ya gitu ruben km betul2sahabat sejati ayu tlg itu si itik d beri tahu jng suka nikung sahabat sendiri biar ayu bahagia dng shaheer