DANJEN KOPASSUS Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI AD 1952 2019

Komentar

  1. Putra akhmad gunari alza

    Putra akhmad gunari alzaHari Yang lalu

    Ke sini cuman liat foto bapak purnjendral mayjen saipul rizal,karena di rumah nenek saya ada poto beliau,dan masih sanak saudara, dan saya kepingin bercita cita menjadi taruna akmil 2020, semoga tercapai🙏 amin.

  2. Info kopassus

    Info kopassus17 hari yang lalu

    Komando..

  3. Yudhi Haryono

    Yudhi Haryono23 hari yang lalu

    hello mbah tarub

  4. Komando official

    Komando official29 hari yang lalu

    Kamando..

  5. Thomas budiman Panjaitan

    Thomas budiman PanjaitanBulan Yang lalu

    Apa cmm gw yg kesini krna ingin liat nama pak Sintong Panjaitan??

  6. Anak Gundala

    Anak GundalaBulan Yang lalu

    sy pun melihat pak prabowo,,,kawan2

  7. Muhammad Alif

    Muhammad Alif2 bulan yang lalu

    idaoLakuu,pak,prabowo

  8. Yayang Bermis

    Yayang Bermis2 bulan yang lalu

    lapor kopassus danjen komandan kopassus gatot nurmanto lawan pki jakarta tangkap pki.

  9. obeth 85

    obeth 852 bulan yang lalu

    Ada yg salah tuh. Danjen ke-19 : Mayjen Sriyanto (sesuai photonya) tp knp ditulis Mayjend Amirul Isnaeni lg ?? Mayjend Amirul Isnaeni itu Danjen ke-18.

  10. INF TRI

    INF TRI2 bulan yang lalu

    Idjon djambi dan Prabowo " salute up"

  11. Kevin Giovanno

    Kevin Giovanno3 bulan yang lalu

    Yang paling me-legenda itu Mayor Infantri Moeng Pahardimulyo saat menjabat Danjen Kopassus ke-3. Beliau adalah sosok Rambo di real life, benar2 mengajarkan para anak didik nya cara bertempur, menyusup dan gerilya berbulan-bulan di dalam pedalaman hutan rimba. Legenda mengatakan saat itu ia menunjukan cara membunuh ular berbisa di pedalaman kalimantan dengan tangan kosong (kedua jari beliau) dan meminum darah nya langsung dari mulut nya.. betul2 BADASS dan LEGENDA hidup TNI Pak Moeng Pahardimulyo ini 🙏

  12. Herdiana Herdiana

    Herdiana Herdiana3 bulan yang lalu

    Dari Prabowo sampai ke belakangnya Kopassus dipimpin oleh seorang Komandan. Baru setelah Prabowo, jabatannya ditingkatkan jadi Komandan Jendral (Danjen)--yang berpangkat Mayjen. Pas Prabowo sebutannya masih Komandan saja, dan pangkat Prabowo juga Brigjen.

  13. Herdiana Herdiana

    Herdiana Herdiana3 bulan yang lalu

    Yogi SM (yang juga eks gubernur jabar) menjabat paling lama, yaitu 8 tahun ☺

  14. Jaka Wahyudi

    Jaka Wahyudi3 bulan yang lalu

    Prabowo paling ganteng ya

  15. Herdiana Herdiana

    Herdiana Herdiana3 bulan yang lalu

    Nggak penting dibahas, bos

  16. Ibrahim Kurniawan

    Ibrahim Kurniawan3 bulan yang lalu

    Indonesia harus bangga punya pasukan elit kopasus yg di segani dan diakui internasiol jasanya bg nkri menumpas pki.gpk du aceh.papua Timtim dan pembebasan pembajakan dan penculikan jgn karena ada oknum yg aktif atw mantan berbuat kesalahan di bw 2 nama institusinya klw ada bukti kesalahannya tangkap sj dan di adili spy hukum tegak untuk semua warga negara jgn di sebut2 institusinya yg sdh lama d bina punya prestasi bs jd rusak dan sy jg bangga kpd polri menjaga ketertiban dan menumpas teroris 👍👍👍kita dukung terus dan cari terus yg menganiaya novel baswedan petugas kpk dari polri tanpa pandang bulu di hukum setimpal dgn perbuatannya spy rakyat aman damai dlm keadilan.Amin yra 🙏👍👍👍

  17. Bondan Wicaksono

    Bondan Wicaksono3 bulan yang lalu

    G ada yg Sukses jd Panglima, apalagi Presiden.

  18. Indria Wati

    Indria Wati3 bulan yang lalu

    jendral sarwo edy,prabowo,soenarko

  19. Herman Yhana

    Herman Yhana3 bulan yang lalu

    Ralat itu amirul isnaini 2 kali munculnya..

  20. toha bang

    toha bang3 bulan yang lalu

    Admin tolong dong PENDIRI kopassus di siarkan. Di kota mana dan desa apa?. Tahun berapa?. Di saksikan oleh siapa?.

  21. Rule Oflaw

    Rule Oflaw3 bulan yang lalu

    Sarwo edhie, Prabowo, soenarko👍🏻

  22. Arya Daun

    Arya Daun3 bulan yang lalu

    2:39 kasian mayjen soenarko sekarang dia di tahan krna di fitnah oleh orang2 yg dzolim

  23. Tinacelhp34 34

    Tinacelhp34 343 bulan yang lalu

    Begitu banyak Danjen kopasus / RPKAD " hanya tiga orang yg sulit di lupakan orang karena menyangkut sesuatu peristiwa "' yg pertama Sarwo Edhi " amat terkenal karena waktu peristiwa G30 S PKI beliau adalah komandan RPKAD yg akhirnya berubah nama menjadi kopasus "' yg kedua Sintong Panjaitan " waktu terjadi pemimpin pembajakan pesawat wolya pasukan kopasus inilah yg membebaskan para penumpang pesawat G wolya "' yg ketiga siapa lagi kalau bukan Presiden Prabowo Subianto " putra seorang begawan Ekonomi Sumitro jojohadikesumo sekaligus mantu soeharto presiden RI dimasa orba """ dijaman prabowo inilah kesejahteraan kopasus meningkat "' barak2 prajurit diperbaiki " kesejahteraan prajurit ditingkatkan " sehingga beliau sangat dihormati di pasukan elit TNI AD ini yg terkenal dengan jiwa korsa nya ""'

  24. mangani tani

    mangani tani3 bulan yang lalu

    LBP kemana?

  25. Rizky Siregar

    Rizky Siregar3 bulan yang lalu

    Dia pangkat nya lebih tinggi dari danjen kopasus bang

  26. yadi londo

    yadi londo3 bulan yang lalu

    KOREKSI YA Menit ke 2:15 Danjen angkatan 19 foto yg diupload SRIYANTO nama pejabat AMIRUL ISNAINI kok gk sama ya???

  27. Nazril Ilham

    Nazril Ilham3 bulan yang lalu

    Dari 31 kopassus hanya si DAJJAL yg di pecat dan masuk buku hitam sejarah.

  28. MU Tv

    MU Tv2 bulan yang lalu

    @mangani tani wkwk pecatan

  29. mangani tani

    mangani tani3 bulan yang lalu

    Kalau yg suka bohong n khianat bgmn? idreporter.net/v/video-wawq33X-yb08.html

  30. leksetengah gada

    leksetengah gada3 bulan yang lalu

    emang masa jabatan kopasus ga tentu ya? ada yg sebentar ada yg smp 4 tahun

  31. Herman Harsono

    Herman Harsono3 bulan yang lalu

    Selamat untuk putra terbaik Pulau Dewata yg terpilih menjadi Danjen Kopassus. Yang terpilih jadi Danjen Kopassus biasanya individu yg memiliki kepribadian, akhlak & attitude yg baik👍👍. Percuma kalo modal MUKA GANTENG ....... tapi akhirnya DIPECAT......👎👎.

  32. mangani tani

    mangani tani3 bulan yang lalu

    Kalau yg suka bohong n khianat bgmn? idreporter.net/v/video-wawq33X-yb08.html

  33. PUTRA SIBOLGA

    PUTRA SIBOLGA3 bulan yang lalu

    Ke 15 Dan Ke 22 Hhhhhhhh

  34. sriyanto sedayu

    sriyanto sedayu3 bulan yang lalu

    Hahahaha ...... prediksi saya mendekati benar. Pasti ada apa2 nya ...... Kasihan Pak Jokowi yang dari sipil anak rakyat jelata yang hanya mengharap bantuan uluran tangan dari Allah Subbahana Wata'Allah ...... betul kata bung Andi ...... Hati2 Pak Jokowi ..... Semoga Allah SWT melindungi Bapak Presiden Amiin.....

  35. Hamba Allah

    Hamba Allah3 bulan yang lalu

    2:40 Di tangkep polisi

  36. bambang giarto

    bambang giarto3 bulan yang lalu

    TNI KHUSUSNYA KOPASSUS BAIK YG MASIH AKTIF MAUPUN YG SUDAH PURNA .... KAMI MENGHARAP "JANGAN MAU DILECEHKAN SIAPAPUN" !!!!!!! KARNA KALIAN BERSAMA RAKYAT PEMILIK DAN PENJAGA SYAH REPUBLIK INI" TETAP KOMPAK DAN BERSATU !!!!

  37. Anna fitriana winoto

    Anna fitriana winoto4 bulan yang lalu

    tanggal22kpu dah libur 21dini hari dah kpu umumkan 01 menang 55,50% dan yg mau brangkat dri surabay mobil putih yg bawa banyak arit (celurit)di razia

  38. Ahmad Din

    Ahmad Din4 bulan yang lalu

    Letjen prabowo subianto

  39. baron 213

    baron 2134 bulan yang lalu

    Sintong Panjaitan the best !!! Operasi Woyla penyelamatan sandera Garuda di Thailand yg menjadikan dunia tercengang dgn kemampuan Kopassus. Danjen Kopasus ke 11 Brigjen Kuntara ayahnya keturunan Tionghoa ... beliau jg ikut dalam operasi Woyla. And the legend is L.B Moerdani ....

  40. cinta Rasul

    cinta Rasul4 bulan yang lalu

    Nmr 15 ganteng bingits.... Mantul tu presiden masa dpn kt. Yg dipilih Ulama yg dicintai rakyat. Jgn lupa DO'AKAN dlm sholat ya guys...

  41. MU Tv

    MU Tv2 bulan yang lalu

    3019 ya, next time 5 tahun lagi kalau gk malu

  42. Dianovha Channel

    Dianovha Channel3 bulan yang lalu

    ok masa depan yaa 2042

  43. Mohamad Yusuf

    Mohamad Yusuf4 bulan yang lalu

    min check di posisi 2.17 apakah benar

  44. Ria NurAnNissa

    Ria NurAnNissa4 bulan yang lalu

    Hendropriyono ..luhut ..wiranto ..ko ga tr cantum nm nya d situ ...?? 😅😅

  45. cinta Rasul

    cinta Rasul4 bulan yang lalu

    Coment nya mantul mb,,, hati-hati ntar ada yg marah loh...?!?!

  46. R Agung Surono, S. Si

    R Agung Surono, S. Si4 bulan yang lalu

    Pak Mung Parahadimulyo yang merancang pisau Kopassus dan pisau rancangan beliau menjadi buruan para kolektor pisau Kopassus. Pak Mung Parahadimulyo ini juga yang merancang desain baju "Darah Mengalir " yang legendaris menggantikan baju loreng "Macan Tutul" yang merupakan turunan dari M42 Frogskin dan hingga kini digunakan dari era RPKAD, Kopassandha hingga Kopassus sekarang ini. Baju loreng Darah Mengalir ini juga menjadi incaran para kolektor baju militer. Pak Mung Parahadimulyo ini juga terkenal sangat sederhana. Dari beliaulah legenda itu ada.

  47. josua paulus

    josua paulus4 bulan yang lalu

    Brigjend Alexandre Kawilarang adalah Komandan dan Pendiri Kopasus pertama kali di Indonesia dengan nama KSPAD Komando Satuan Pasukan Angkatan Darat.

  48. R Agung Surono, S. Si

    R Agung Surono, S. Si4 bulan yang lalu

    AE Kawilarang saat menjabat Komandan TT III Siliwangi lalu membentuk Kesko (Kesatuan Komando) TT III tapi saat itu belum ada perekrutan pasukan dan untuk proses seleksi pasukan yang akan masuk Kesko TT III ini AE Kawilarang meminta RB Visser atau kita kenal sebagai Muhammad Idjon Jambi untuk yang melakukan seleksi perekrutan. Awalnya Bapak Idjon Jambi menolak sampai utusan dari AE Kawilarang menginap di rumah Idjon Jambi untuk membujuk Idjon Jambi mau menyeleksi dan melatih pasukan yang terpilih masuk ke Kesko TT III yang baru terbentuk ini. Proses seleksi kebanyakan diikuti oleh para mantan anggota Batalyon 3 Mei dan mantan anggota DST/KST/RST. Setelah terpilih para anggota Kesko TT III ini lalu anggotanya dilatih Komando oleh Bapak RB Visser atau Muhammad Idjon Jambi dan setelah itu yang dilantik sebagai komandan Kesko TT III ini adalah Bapak RB Visser atau Muhammad Idjon Jambi. Makanya karena komandan orang Londo maka satuan ini dikenal sebagai Komandone Wong Londo. Dan untuk baret pertama yang dipakai berwarna coklat karena baret jatah pertama yang didapatkan berwarna hitam tapi karena ingin warna merah lalu baret direndam di air teh dan akibatnya menjadi warna coklat. Tapi kemudian setelah itu menggunakan baret warna merah hingga sekarang. Kenapa menggunakan baret merah ini disebabkan Muhammad Idjon Jambi selalu pelatih dan komandan pertama saat bertugas di kesatuan KST menggunakan baret warna merah. Setelah beberapa tahun menjabat Komandan dan nsma kesatuan menjadi RPKAD ada beberapa anggota RPKAD yang menginginkan Bapak Muhammad Idjon Jambi diganti dengan alasan Bapak Muhammad Idjon Jambi itu mata mata Belanda.

  49. Mustika Nurhasanah

    Mustika Nurhasanah4 bulan yang lalu

    Saya kesini hanya untuk melihat alm.kaharudin nasution💚

  50. coco crabby

    coco crabby4 bulan yang lalu

    Cuma 1 yg dipecat

  51. K Games

    K Games4 bulan yang lalu

    Ada yg sampai 8 tahun, ada juga yg 1 tahun. Tapi rata-rata 2-3 tahun, ada yg tahu penyebabnya?

  52. Theodore Mr

    Theodore Mr4 bulan yang lalu

    Pasukan yg kau cetuskan kini jadi salah satu yg ditakuti dunia. #RIP #IgnatiusSlametRijadi

  53. gareng gentho

    gareng gentho4 bulan yang lalu

    Final.. Yg benar2 ikhlas berjasa dan mengharumkan nama NKRI ??

  54. Ezekiel Frits

    Ezekiel Frits4 bulan yang lalu

    Menurut gw muke paling sangar cuma jendral friedrich paulus ama i nyoman santiasa.. Itu muke kaya udh pernah liat banyak org mati 😂

  55. Achmad Chotibul Umam

    Achmad Chotibul Umam4 bulan yang lalu

    Dari 32 danjen kopassus hanya satu yang pernah dipecat.

  56. Dayat 87

    Dayat 872 bulan yang lalu

    wiranto

  57. Pribumi Sini

    Pribumi Sini3 bulan yang lalu

    iya bener . diberhentikan terhormat dan atasannya lepas tanggungjawab. siapa atasannya.... ayoo tebakkk

  58. Dr Ariono Dhanisworo Indra Budhi ST MEng

    Dr Ariono Dhanisworo Indra Budhi ST MEng4 bulan yang lalu

    Tak satupun berkacamata, I have to appreciate this, walau agak sedikit sepertinya ada yg agak gemuk. You can be better than this, go for it. Rocket industry

  59. ELKA FEBIAN

    ELKA FEBIAN4 bulan yang lalu

    Eyang witarmin..semoga di beri tempat yang terbaik di sisi Allah SWT..Aamiin

  60. combro ijo

    combro ijo4 bulan yang lalu

    Ada yg bisa jelasin, kenapa masa jabatannya variatif, ada yg 1 tahun ada yg lebih dari 1 tahun?

  61. Erlangga Handana

    Erlangga Handana4 bulan yang lalu

    Salam komando!!!!

  62. angga Wijaya

    angga Wijaya4 bulan yang lalu

    saya ke sini liat wisnu dan i nyoman cantiasa salam udayana

  63. rudy febrianto

    rudy febrianto4 bulan yang lalu

    Menit 2:15 salah danjen kopassus ke-19 mayjen TNI Sriyanto Muntasram.

  64. Eman Sulaeman

    Eman Sulaeman4 bulan yang lalu

    Jika fisiku kuat, pengen rasanya jadi TNI,, SPESIALIS KOPASUS

  65. Guntur Acha

    Guntur Acha4 bulan yang lalu

    Pak Prabowo 3 tahun menjabat mantapp

  66. Andry Dwi Anugrah

    Andry Dwi Anugrah4 bulan yang lalu

    Wah pecatan ada berapa min? Yamg saya tahu cuman 1 yang 3 kali nyapres

  67. Nurdiansyah Dian

    Nurdiansyah Dian4 bulan yang lalu

    @agud Limbong ini bukan masalh menang kalahnya bos ini masalah korps

  68. Nurdiansyah Dian

    Nurdiansyah Dian4 bulan yang lalu

    @agud Limbong ini bukan masalah nyopras nyapres bos terserah yg mana aja menang ini masalah korp kebanggaan bos jangan asal ngomong kau

  69. Nurdiansyah Dian

    Nurdiansyah Dian4 bulan yang lalu

    @agud Limbong bapak kau santai hilang nanti palamu

  70. Aldi Altap

    Aldi Altap4 bulan yang lalu

    Hahaha....ini pemerintah bodoh apa gk ya,klw dipecat kok Nerima uang pensiunan,yaudh orang berpendidikan itu tau yg mana benar yg mana salah😂😂😂

  71. Nurdiansyah Dian

    Nurdiansyah Dian4 bulan yang lalu

    Bapak kau asal ngomong aja kau bodat akun buzeer

  72. Fijar Septiany

    Fijar Septiany4 bulan yang lalu

    cuma pngin liat prabowo doank😃😃😃

  73. Nolan Kenova

    Nolan Kenova4 bulan yang lalu

    Prabowo paling guanteng

  74. Toni Edwin

    Toni Edwin3 bulan yang lalu

    Ganteng ok tapi licik iya

  75. ninja rr

    ninja rr3 bulan yang lalu

    PRABOWO PANTAS JADI PRESIDEN RI.

  76. bukan penyembah si kancut buluk. silence

    bukan penyembah si kancut buluk. silence4 bulan yang lalu

    DANJEN KOPASSUS KE-15 LETJEND (PURN) TNI AD H. PRABOWO SUBIANTO. kharisma anda tak tertandingi. Kepandaian anda tak ada duanya. Mental prajurit anda sungguh kokoh bagaikan baja yang terlapisi beton kokoh.

  77. Kasih Yang Sempurna KYS

    Kasih Yang Sempurna KYS3 bulan yang lalu

    bukan penyembah si kancut buluk. silence semua juga kalau sudah pensiun...Purnawirawan.

  78. bukan penyembah si kancut buluk. silence

    bukan penyembah si kancut buluk. silence3 bulan yang lalu

    @Kasih Yang Sempurna KYS kalo dipecat kenapa ada predikat purnawirawan??

  79. Kasih Yang Sempurna KYS

    Kasih Yang Sempurna KYS4 bulan yang lalu

    bukan penyembah si kancut buluk. silence *ADA YG DIPECAT DIANTARA DANJEN KOPASUS*

  80. Gone the Ronk

    Gone the Ronk4 bulan yang lalu

    @Aldi Altap Lu yg ngawur dan goblok.pantesan dibodohin...udah tau setiap ada pemilu selalu ngaku ngaku presiden ehhhh malah didukung.

  81. Aldi Altap

    Aldi Altap4 bulan yang lalu

    @Gone the Ronk tak punya malu lu lgi, ngomong ngawur Mulu maka.a jgn dungu jgn lihat metrotipu cari informasi yg banyak lagi

  82. bobby rizky

    bobby rizky4 bulan yang lalu

    1:47 mayjend prabowo subijanto djojohadikusumo prabowo,,prabowo,,prabowo

  83. Reniretno Sari

    Reniretno Sari4 bulan yang lalu

    Mana itu Wiranto,Luhut,Hendropriyono,Ndak ada namanya diurutan 32 danjen kopassus, kalah sama pak Agum Gumelar,semuanya,termasuk muldoko,juga nggak tercantum namanya.

  84. Rido Purba Tambak Tambak

    Rido Purba Tambak Tambak2 bulan yang lalu

    Pekok kuadrat

  85. coco crabby

    coco crabby4 bulan yang lalu

    @Gone the Ronk mantap memang goblok dia

  86. Gone the Ronk

    Gone the Ronk4 bulan yang lalu

    Goblok lu...wiranto luhut hendropiyono jabatanya lebihtinggi dari danjen kopasus.dalam TNI itu kopassus bukan tertinggi.dungu banget