Danjen Kopassus Beri motivasi Prajuritnya, Pelantikan KOMANDO 103

Komentar

  1. ROONEY RBC

    ROONEY RBC14 hari yang lalu

    waaaah hebat suami istri bisa masuk kopasus.👏👏👏

  2. Vito Cambodiawan

    Vito Cambodiawan16 hari yang lalu

    Anjier ngeri kaliii ya Kopassus

  3. Zchitter

    Zchitter17 hari yang lalu

    Maaak... Isterinya yg duluan jadi kopassus. Jika suatu hari mereka mempunyai anak perempuan dewasa, saya cuma ingin tahu lelaki macam apa yg akan menjadi menantunya.

  4. Atik Wati

    Atik Wati21 hari yang lalu

    👍👍

  5. Deny 88

    Deny 8823 hari yang lalu

    Bravo Comando👍❤

  6. duar doya

    duar doya24 hari yang lalu

    Mantap komando...

  7. Dayat Dayat

    Dayat DayatBulan Yang lalu

    Maaf klo saya salah mohon diluruskan...hehehe

  8. Dayat Dayat

    Dayat DayatBulan Yang lalu

    Setau saya gk ada perempuan yg pernah menempuh pendidikan kopassus...hanya saja masuk satuan kopassus...coba liat wing didadanya gk ada perempuan pakai wing kopassus

  9. bams boed

    bams boedBulan Yang lalu

    "mengutamakan keperwiraan di dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa siap sedia berbakti kepada negara dan bangsa, "

  10. juna fadli

    juna fadliBulan Yang lalu

    Terbaik!!

  11. Adam Mikail

    Adam MikailBulan Yang lalu

    Keren...OAP bisa jadi kopassus.makin bangga

  12. SARPAN SARPIN

    SARPAN SARPINBulan Yang lalu

    Keduanya kapasus pasangan yg luar biasa ....Kami rakyat bangga

  13. Yogix Enzo

    Yogix EnzoBulan Yang lalu

    Danjen kopassus dari desa saya itu min, desa ringdikit namanya, kec. Seririt. Kab. Buleleng. Bali

  14. wongbali2002

    wongbali2002Bulan Yang lalu

    Anak saya suruh masuk akmil biar bisa jadi kopassus malah milih jadi sekolah penerbang angkatan darat katanya biar bisa bawa Apache heeee

  15. edi chandra

    edi chandraBulan Yang lalu

    selamat datang .. KOMANDO 97

  16. Komando official

    Komando officialBulan Yang lalu

    Mantap komando..

  17. Ahmad Juliana

    Ahmad JulianaBulan Yang lalu

    Alhamdulilah sudah pada lulus,, mantap

  18. Hengky Kamasi

    Hengky KamasiBulan Yang lalu

    Bangga bangettt suami istri komandooo 🇮🇩❤️ NKRI HARGA MATI ❤️🇮🇩

  19. Gala tama

    Gala tamaBulan Yang lalu

    Juli Agustus *Remunerasi* belum dibayarkan 😁😂🤣

  20. ramdan KERAD

    ramdan KERADBulan Yang lalu

    Mantap

  21. Tarsan Edo

    Tarsan EdoBulan Yang lalu

    Ya alloh berikan kesehatan dan keslamatan kagem anak saya . yang sedang berlatih di bandung.Komandoo 2!!

  22. Yunita Sari

    Yunita SariBulan Yang lalu

    Suks sll komando....

  23. Muhammad Hamzah

    Muhammad HamzahBulan Yang lalu

    Masya allah kopasus RI emang luar biasa

  24. ibantong pro

    ibantong proBulan Yang lalu

    Bravo kopasus

  25. D.A Paramitha

    D.A ParamithaBulan Yang lalu

    Baret merah jangan sampai lepas 😍❤

  26. Brahma Koembara

    Brahma KoembaraBulan Yang lalu

    "Lebih baik pulang nama dari pada gagal di medan laga"

  27. Suryo Nugroho

    Suryo NugrohoBulan Yang lalu

    Komando

  28. Mr Profesor

    Mr ProfesorBulan Yang lalu

    Inshaa Allah satu kelak Anak saya ada yg menjadi Anggota Kopassus TNI AD, Amin...

  29. Ghehs Hdhs

    Ghehs HdhsBulan Yang lalu

    bintara lebih bnyak dri perwira, saluttttttt

  30. Benny Coutry

    Benny CoutryBulan Yang lalu

    Selamat,,,pasukan elit Kopasus,,jayalah sllu.

  31. Always Gaming

    Always GamingBulan Yang lalu

    Tuh mantappl... Suami istri sama" komando

  32. parlindungan sitanggang

    parlindungan sitanggangBulan Yang lalu

    Saya suka dengan nada lagu yel yel nya yg baru👍

  33. Darrel Lionel

    Darrel LionelBulan Yang lalu

    Guys gw tadi pas berangkat sekolah gw lihat tni kopasus 😍 aku lihat topi merah dan lambangnya wow NKRI harga mati

  34. Nico Wahyu

    Nico WahyuBulan Yang lalu

    Yaelah setiap hari gw liat b aj

  35. Bonek Mania1927

    Bonek Mania1927Bulan Yang lalu

    Kopassus tetap di hati

  36. servo 71

    servo 71Bulan Yang lalu

    makanya itu lsm lsm nggak usahlah pake baret merah.....dengar itu tadi... 7 bulan sakitnya tuk dapat baret merah...

  37. Mochamad Farid

    Mochamad FaridBulan Yang lalu

    Indonesia berdiri karena jasa para PEMBERANI, bukan karena jasa tukang nyinyir yg GGKA (gumunan, getunan, kagetan, aleman)! #Komando 👍👍👍💚🇮🇩

  38. Indranovic Rahma

    Indranovic RahmaBulan Yang lalu

    best of the best.......

  39. Tameng Pomad

    Tameng PomadBulan Yang lalu

    Kekuatan seorang Pemimpin ada pada anak buahnya. "...karena tempat terbaik bagiku ialah bersama anak buah." ~Pangsar Jend. Soedirman~

  40. mancing asik jaman now

    mancing asik jaman nowBulan Yang lalu

    Lah kmrn sy ngga denger bom nya,jd ngga bisa liat k laut...hahahahahahaha...biasanya dar der dor boom...taun ini kaya nya lebih senyap ngga kaya taun2 yg lalu.

  41. Fajar Tri Utomo

    Fajar Tri UtomoBulan Yang lalu

    Seneng liat Bpk. Danjen Kopassus Mayjen I Nyoman Cantiasa. Aura cerdas & kepemimpinannya sangat kuat klo lihat beliau berbicara. Semoga karirnya cemerlang hingga bintang 4

  42. wongbali2002

    wongbali2002Bulan Yang lalu

    @Don Minale kasad juga bintang 4 bro

  43. Don Minale

    Don MinaleBulan Yang lalu

    Bintang 4 ...pangab

  44. Juwita Sr

    Juwita SrBulan Yang lalu

    Yg dari papua atas nma M.KRISNA PUTRA & BAYAU, SELAMAT😇

  45. Kefas Sebastian

    Kefas SebastianBulan Yang lalu

    Mntap Suami istri Komando Jaya TNI Penjaga NKRI

  46. D Y

    D Y29 hari yang lalu

    @Bubble Crash ini ada tambahan mudah-mudahan menambah informasi idreporter.net/v/video-02_9xMdoqZE.html

  47. D Y

    D YBulan Yang lalu

    @Bubble Crash Brevet adalah tanda kualifikasi atas suatu hal, contohnya brevet komando dll, biasanya berbentuk lambang dari logam/sejenisnya yang disematkan di dada. Sedangkan untuk Kowad yang memakai baret merah biasanya ditugaskan di kopassus untuk ditempatkan dibagian-bagian sesuai dengan bidang/fungsinya, sebagian besar dari kowad di kopassus biasanya berkualifikasi dengan brevet wings/terjun para dan mereka tetap warga kopassus secara institusi

  48. Bubble Crash

    Bubble CrashBulan Yang lalu

    @D Y jadi brevet itu apaan bang? Dan juga jadi selama ini banyak kowad pake baret merah itu mereka bukan kopassus yah bang ?

  49. D Y

    D YBulan Yang lalu

    Suaminya ikut pendidikan komando dan dapat brevet komando, istrinya kemungkinan besar ditugaskan di kopassus tapi belum/tidak memiliki kualifikasi komando, karena baret merah banyak yang menggunakan dilingkungan kopassus walaupun tidak memiliki brevet komando karena ditugaskan disana, mungkin suatu hari nanti Kowad juga bisa ikut pendidikan komando.

  50. mas ruz

    mas ruzBulan Yang lalu

    hebat suami istri bisa masuk kopassus,trlebih istri yang menjadi kopassus duluan

  51. Ari Sumana

    Ari SumanaBulan Yang lalu

    Di latih tempat sakral subhanallah baru sadar gue

  52. MUHD F69 MUHD F69

    MUHD F69 MUHD F69Bulan Yang lalu

    assalam. buat militanry 🇮🇩🇲🇾dan ACEH.. (DALANG INGIN PERANG NEGARE (🇮🇩🇲🇾) (KOREA CHINA DAN SINGGAPOR) ☝

  53. Lilik kurnianto

    Lilik kurniantoBulan Yang lalu

    Komando

  54. Rizki Primanugraha

    Rizki PrimanugrahaBulan Yang lalu

    Salam hormat jendral. Komando!

  55. youdont know

    youdont knowBulan Yang lalu

    Kopassus Komandan pasukan khusus

  56. deejay didit bukavu

    deejay didit bukavuBulan Yang lalu

    Maaf bro, bukan Komandan... Tapi yang benar "Komando Pasukan Khusus"

  57. ncank aye

    ncank ayeBulan Yang lalu

    KOMANDO