Danjen Kopassus Beri motivasi Prajuritnya, Pelantikan KOMANDO 103

Komentar

  1. wan aibon

    wan aibon8 hari yang lalu

    mantab banget nih,.suami istri bisa masuk pasukan elit TNI AD

  2. Verawaty Indah

    Verawaty Indah16 hari yang lalu

    Like = 1 rb ++ Komentar = 64

  3. Eko Purwanto

    Eko Purwanto16 hari yang lalu

    Salfok ama suami istri anggota kopassus

  4. Alp Arslan

    Alp Arslan27 hari yang lalu

    Mahal cuy masuk kopassus

  5. Artano Gunawan

    Artano GunawanBulan Yang lalu

    Sebelum dikirim untuk tugas operasi yang harus dilalui secara berkala oleh setiap anggota Kopassus, mereka akan dilatih dulu di Batujajar. Akan ada pengorbanan jiwa dan raga dari para tentara komando ini dalam setiap operasi. Mereka sungguh orang-orang pemberani. Salut dan hormat kepada mereka dan tentara komando dari TNI AL dan TNI AU..

  6. Panji Sahputra

    Panji SahputraBulan Yang lalu

    Suami istri jadi kopassus.. lagi boncengan naik motor berdua, terus di palakin sama org mabok.. gatau dah bakalan jadi apa orgnya itu wkwk ๐Ÿ˜‚

  7. Eko Mando

    Eko MandoBulan Yang lalu

    KOMANDO!!!!

  8. THEMON CHANEL

    THEMON CHANEL3 bulan yang lalu

    Pengen bgt. Tp gk bisa kesampean๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. ROONEY RBC

    ROONEY RBC5 bulan yang lalu

    waaaah hebat suami istri bisa masuk kopasus.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. Vito Cambodiawan

    Vito Cambodiawan5 bulan yang lalu

    Anjier ngeri kaliii ya Kopassus

  11. Zchitter

    Zchitter5 bulan yang lalu

    Maaak... Isterinya yg duluan jadi kopassus. Jika suatu hari mereka mempunyai anak perempuan dewasa, saya cuma ingin tahu lelaki macam apa yg akan menjadi menantunya.

  12. Atik Wati

    Atik Wati5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  13. Brgf XII

    Brgf XII5 bulan yang lalu

    Bravo Comando๐Ÿ‘โค

  14. duardoya Gunner

    duardoya Gunner5 bulan yang lalu

    Mantap komando...

  15. Dayat Dayat

    Dayat Dayat6 bulan yang lalu

    Maaf klo saya salah mohon diluruskan...hehehe

  16. Dayat Dayat

    Dayat Dayat6 bulan yang lalu

    Setau saya gk ada perempuan yg pernah menempuh pendidikan kopassus...hanya saja masuk satuan kopassus...coba liat wing didadanya gk ada perempuan pakai wing kopassus

  17. bams boed

    bams boed6 bulan yang lalu

    "mengutamakan keperwiraan di dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa siap sedia berbakti kepada negara dan bangsa, "

  18. juna fadli

    juna fadli6 bulan yang lalu

    Terbaik!!

  19. Adam Mikail

    Adam Mikail6 bulan yang lalu

    Keren...OAP bisa jadi kopassus.makin bangga

  20. SARPAN SARPIN

    SARPAN SARPIN6 bulan yang lalu

    Keduanya kapasus pasangan yg luar biasa ....Kami rakyat bangga

  21. Yogix Enzo

    Yogix Enzo6 bulan yang lalu

    Danjen kopassus dari desa saya itu min, desa ringdikit namanya, kec. Seririt. Kab. Buleleng. Bali

  22. wongbali2002

    wongbali20026 bulan yang lalu

    Anak saya suruh masuk akmil biar bisa jadi kopassus malah milih jadi sekolah penerbang angkatan darat katanya biar bisa bawa Apache heeee

  23. edi chandra

    edi chandra6 bulan yang lalu

    selamat datang .. KOMANDO 97

  24. KOMANDO TV

    KOMANDO TV6 bulan yang lalu

    Mantap komando..

  25. Ahmad Juliana

    Ahmad Juliana6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah sudah pada lulus,, mantap

  26. Hengky Kamasi

    Hengky Kamasi6 bulan yang lalu

    Bangga bangettt suami istri komandooo ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ NKRI HARGA MATI โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  27. Gala tama

    Gala tama6 bulan yang lalu

    Juli Agustus *Remunerasi* belum dibayarkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  28. ramdan KERAD

    ramdan KERAD6 bulan yang lalu

    Mantap

  29. Tarsan Edo

    Tarsan Edo6 bulan yang lalu

    Ya alloh berikan kesehatan dan keslamatan kagem anak saya . yang sedang berlatih di bandung.Komandoo 2!!

  30. Yunita Sari

    Yunita Sari6 bulan yang lalu

    Suks sll komando....

  31. Muhammad Hamzah

    Muhammad Hamzah6 bulan yang lalu

    Masya allah kopasus RI emang luar biasa

  32. ibantong pro

    ibantong pro6 bulan yang lalu

    Bravo kopasus

  33. D.A Paramitha

    D.A Paramitha6 bulan yang lalu

    Baret merah jangan sampai lepas ๐Ÿ˜โค

  34. Black Eagle

    Black Eagle6 bulan yang lalu

    "Lebih baik pulang nama dari pada gagal di medan laga"

  35. Suryo Nugroho

    Suryo Nugroho6 bulan yang lalu

    Komando

  36. Mr Profesor

    Mr Profesor6 bulan yang lalu

    Inshaa Allah satu kelak Anak saya ada yg menjadi Anggota Kopassus TNI AD, Amin...

  37. Azka Prawiranegara

    Azka Prawiranegara2 bulan yang lalu

    Jadi hansip Dulu bro Anak ente, berjenjang, habis itu satpol pp, baru masuk dishub, habis itu polantas Dulu bro, Baru Anak ente masuk abri..sukses aamiin3

  38. Ghehs Hdhs

    Ghehs Hdhs6 bulan yang lalu

    bintara lebih bnyak dri perwira, saluttttttt

  39. Benny Coutry

    Benny Coutry6 bulan yang lalu

    Selamat,,,pasukan elit Kopasus,,jayalah sllu.

  40. Always Gaming

    Always Gaming6 bulan yang lalu

    Tuh mantappl... Suami istri sama" komando

  41. parlindungan sitanggang

    parlindungan sitanggang6 bulan yang lalu

    Saya suka dengan nada lagu yel yel nya yg baru๐Ÿ‘

  42. Darrel Lionel

    Darrel Lionel6 bulan yang lalu

    Guys gw tadi pas berangkat sekolah gw lihat tni kopasus ๐Ÿ˜ aku lihat topi merah dan lambangnya wow NKRI harga mati

  43. Nico Wahyu

    Nico Wahyu6 bulan yang lalu

    Yaelah setiap hari gw liat b aj

  44. Bonek Mania1927

    Bonek Mania19276 bulan yang lalu

    Kopassus tetap di hati

  45. servo 71

    servo 716 bulan yang lalu

    makanya itu lsm lsm nggak usahlah pake baret merah.....dengar itu tadi... 7 bulan sakitnya tuk dapat baret merah...

  46. Mochamad Farid

    Mochamad Farid6 bulan yang lalu

    Indonesia berdiri karena jasa para PEMBERANI, bukan karena jasa tukang nyinyir yg GGKA (gumunan, getunan, kagetan, aleman)! #Komando ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  47. Indranovic Rahma

    Indranovic Rahma6 bulan yang lalu

    best of the best.......

  48. Tameng Pomad

    Tameng Pomad6 bulan yang lalu

    Kekuatan seorang Pemimpin ada pada anak buahnya. "...karena tempat terbaik bagiku ialah bersama anak buah." ~Pangsar Jend. Soedirman~

  49. Fajar Tri Utomo

    Fajar Tri Utomo6 bulan yang lalu

    Seneng liat Bpk. Danjen Kopassus Mayjen I Nyoman Cantiasa. Aura cerdas & kepemimpinannya sangat kuat klo lihat beliau berbicara. Semoga karirnya cemerlang hingga bintang 4

  50. wongbali2002

    wongbali20026 bulan yang lalu

    @Don Minale kasad juga bintang 4 bro

  51. Don Minale

    Don Minale6 bulan yang lalu

    Bintang 4 ...pangab

  52. Juwita Sr

    Juwita Sr6 bulan yang lalu

    Yg dari papua atas nma M.KRISNA PUTRA & BAYAU, SELAMAT๐Ÿ˜‡

  53. Kefas Sebastian

    Kefas Sebastian6 bulan yang lalu

    Mntap Suami istri Komando Jaya TNI Penjaga NKRI

  54. D Y

    D Y6 bulan yang lalu

    @Bubble Crash ini ada tambahan mudah-mudahan menambah informasi idreporter.net/v/video-02_9xMdoqZE.html

  55. D Y

    D Y6 bulan yang lalu

    @Bubble Crash Brevet adalah tanda kualifikasi atas suatu hal, contohnya brevet komando dll, biasanya berbentuk lambang dari logam/sejenisnya yang disematkan di dada. Sedangkan untuk Kowad yang memakai baret merah biasanya ditugaskan di kopassus untuk ditempatkan dibagian-bagian sesuai dengan bidang/fungsinya, sebagian besar dari kowad di kopassus biasanya berkualifikasi dengan brevet wings/terjun para dan mereka tetap warga kopassus secara institusi

  56. Bubble Crash

    Bubble Crash6 bulan yang lalu

    @D Y jadi brevet itu apaan bang? Dan juga jadi selama ini banyak kowad pake baret merah itu mereka bukan kopassus yah bang ?

  57. D Y

    D Y6 bulan yang lalu

    Suaminya ikut pendidikan komando dan dapat brevet komando, istrinya kemungkinan besar ditugaskan di kopassus tapi belum/tidak memiliki kualifikasi komando, karena baret merah banyak yang menggunakan dilingkungan kopassus walaupun tidak memiliki brevet komando karena ditugaskan disana, mungkin suatu hari nanti Kowad juga bisa ikut pendidikan komando.

  58. mas ruswo

    mas ruswo6 bulan yang lalu

    hebat suami istri bisa masuk kopassus,trlebih istri yang menjadi kopassus duluan

  59. edi chandra

    edi chandra16 hari yang lalu

    di kopassus belum tentu komando mas. kalo wanita di mako jadi staf aja

  60. Ari Sumana

    Ari Sumana6 bulan yang lalu

    Di latih tempat sakral subhanallah baru sadar gue

  61. KEMBAR KEMBAR

    KEMBAR KEMBAR6 bulan yang lalu

    assalam. buat militanry ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พdan ACEH.. (DALANG INGIN PERANG NEGARE (๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ) (KOREA CHINA DAN SINGGAPOR) โ˜

  62. Lilik kurnianto

    Lilik kurnianto6 bulan yang lalu

    Komando

  63. Rizki Primanugraha

    Rizki Primanugraha6 bulan yang lalu

    Salam hormat jendral. Komando!

  64. youdont know

    youdont know6 bulan yang lalu

    Kopassus Komandan pasukan khusus

  65. deejay didit bukavu

    deejay didit bukavu6 bulan yang lalu

    Maaf bro, bukan Komandan... Tapi yang benar "Komando Pasukan Khusus"

  66. ncank aye

    ncank aye6 bulan yang lalu

    KOMANDO