Danjen Kopassus: Baret Merah Setia Kepada Negara

Komentar

  1. Adriansyah Bachtiar

    Adriansyah Bachtiar26 hari yang lalu

    1000 parsen kami rakyat mencintai kopassus, ,,, kopassus tulang pungung negara aset negara , kita harus jaga kopassus , hidup kopassus pasukan terhebat di dunia

  2. elia de niro

    elia de niro4 bulan yang lalu

    πŸš§βš”οΈπŸš§πŸš¦πŸ”«πŸš§πŸΉβš–οΈβš–οΈ πŸ‡©πŸ‡ͺπŸ‡©πŸ‡ͺ commander of germany army & commander of nato πŸ‡©πŸ‡ͺπŸ‡©πŸ‡ͺπŸΉβš–οΈβš–οΈπŸš§πŸš¦πŸ”«πŸš§βš”οΈπŸš§

  3. elia de niro

    elia de niro4 bulan yang lalu

    🚧🚧 πŸ‡©πŸ‡ͺπŸ‡©πŸ‡ͺThe Second's Prince of Europe πŸ‡©πŸ‡ͺπŸ‡©πŸ‡ͺ🚧🚧 count it πŸ‡²πŸ‡¨

  4. Faizal Rama G

    Faizal Rama G6 bulan yang lalu

    Setia kepada pimpinan , kawan dan anak buah itu gaboleh . Kalo pimpinannya mabok mau diikutin? -jendral purn gatot nurmantyo

  5. Charis Alkatiri

    Charis Alkatiri8 bulan yang lalu

    Mantap Nie Danjen Kopasus Mayjen I Nyoman Cantiasa Putra Bali sang Nasionalis Sejati.... jaga Terus Jendral persatuan dan Kesatuan NKRI....

  6. Richie Dharma

    Richie Dharma9 bulan yang lalu

    Hormat sy kepada Kopassus.. semangat membelas bangsa dan negara πŸ‘

  7. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf9 bulan yang lalu

    Mirip Ir Sukarno suara beliauπŸ‘πŸ‘

  8. RINDANG LANGIT

    RINDANG LANGIT9 bulan yang lalu

    Negara adalah rakyat ! Rakyat yang memiliki kedaulatan Negara bukan segelintir penguasa TNI dari rakyat untuk rakyat!! Bravo TNI we Love y all !!

  9. 49us winarto

    49us winarto9 bulan yang lalu

    Apapun yg terjadi kopassus tetap dihati. Berani macam2 dg kopassus liat nanti apakah yg berani nantang kopasus masih bisa bernafas lagi.

  10. Teguh Kukuh

    Teguh Kukuh9 bulan yang lalu

    Jawaban atas 92%

  11. Grand Cakung

    Grand Cakung9 bulan yang lalu

    Kl TNI dan Polri setia pada jokowi yg Capres salah besar..yg digelar dan yg diinginkan rakyat itu jokowi yg capres bukan yg presiden...nah kl demikian TNI dan Polri hrs BELA RAKYAT

  12. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Yg diinginkan kopassus jg setia pimpinan, kawan dan anak buah. Pimpinan yg sah yg sedang menjabat. Siapapun pemimpinnya pada saat menjabat. Bukan setia pda capres.

  13. Agoez doang

    Agoez doang9 bulan yang lalu

    Semoga TUHAN selalu memberikan perlindungan dan kesehatan Buat para penjaga kesatuan bangsa...πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  14. Ervin Hermawan

    Ervin Hermawan9 bulan yang lalu

    BRAVO TNI KOMANDO!!!

  15. Abdul Aziiz Ar Roofi

    Abdul Aziiz Ar Roofi9 bulan yang lalu

    merinding dengarnya ndan

  16. ani rohani

    ani rohani9 bulan yang lalu

    setia dgn negara NKRI juga lindungi rakyat dri ke zoliman 😘😘

  17. Putu Ardi

    Putu Ardi9 bulan yang lalu

    SIAPPP jendral.. pak danjen kopassus nyoman cantiasa putra asli daerahku.. kami bngga dengan bapak.. suksma dan semangat..

  18. ava olivia

    ava olivia9 bulan yang lalu

    Kopassus turun dari jarak 5 km, tuh yg demo radikal udah berak di celana duluan.

  19. Reza Wakis

    Reza Wakis9 bulan yang lalu

    Sadiss

  20. Heri Susanto

    Heri Susanto9 bulan yang lalu

    siap kami seluruh rakyat indonesia sllu setia pd NKRI harga mati..

  21. den ayu

    den ayu9 bulan yang lalu

    inilah PRAJURIT SEJATI,TIDAK BISA DI KENDALIKAN OLEH REZIM....LOYALITAS TINGGI HANYA UTK NEGERI... BRAVO TNI...BRAVO NKRI

  22. Artha Wiguna

    Artha Wiguna9 bulan yang lalu

    Bravo TNI POLRI, libas para provokator dan perusuh NKRI..

  23. Iman Gojali

    Iman Gojali9 bulan yang lalu

    Bravo TNI, Setia kepada Negara bukan Setia kepada Rezim

  24. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Kopassus setia kepada negara kesatuan republik indonesia yg berdasarkan pancasila dan undang2 45. Setia pada pimpinan, kawan dan bawahan

  25. Virli Kuwadi

    Virli Kuwadi9 bulan yang lalu

    BRAVO KOPASSUS, BRAVO TNI-POLRI JAYALAH BANGSAKU INDONESIA RAYA.

  26. Tommyfortunahasibuam Hasibuan

    Tommyfortunahasibuam Hasibuan9 bulan yang lalu

    Hr..he..he..mantulll komandan.inilah indonesia.wajib kita jaga keutuhan negara ini.amiiin

  27. yosep igor

    yosep igor9 bulan yang lalu

    Smoga janji yg d ucapkn bsa d pertanggung jawabkn.

  28. yosep igor

    yosep igor9 bulan yang lalu

    @adie mugiarto bner broo tp membunuh melenyapkn nyawa adlh dosa besar.. Itu hukum dr Allah bknd mnusia yg buat.

  29. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Ikrar prajurit komando gk usah d ragukan lg. Sbg prajurit komando hrus menaati ikrar tsb. Apapun resikonya.

  30. arya ahya

    arya ahya9 bulan yang lalu

    Setia kepada rakyat lebih mulia dari pada setia kepada rezim laknat !!!!!!! Tanpa rakyat ,, tak akan ada negara !!!!!!

  31. Hanum Rakasa

    Hanum Rakasa9 bulan yang lalu

    Kami siap membantu melawan para penjajah yang mengatasnamakan agama. Semangat utk TNI & POLRI.. damai Indonesiaku.

  32. Suyanto Suyanto

    Suyanto Suyanto9 bulan yang lalu

    SETIA KEPADA NEGARA INI BARU HEBAT...JGN SETIA KPD PENGUASA

  33. Sulistia Ningsih

    Sulistia Ningsih9 bulan yang lalu

    Makar dan provokator di negara ini harus dibasmi. Kami yakin TNI setia kepada NKRI.

  34. Limit Mikasa

    Limit Mikasa9 bulan yang lalu

    TNI untuk rakyat brimob untuk pejabat

  35. udin sedunia

    udin sedunia9 bulan yang lalu

    TNI d cintai rakyat Indonesia. Beda sama yg sebalah main kasar

  36. FREYYA TV

    FREYYA TV9 bulan yang lalu

    PANCASILA LAMBANG NEGARA KITA UUD1945 DASAR NEGARA KITA

  37. Hadidjah Dahlan

    Hadidjah Dahlan9 bulan yang lalu

    TNI WAJIB SETIA KEPADA RAKYAT, BUKAN PENGUASA

  38. Hadidjah Dahlan

    Hadidjah Dahlan9 bulan yang lalu

    Syukur Alhamdulillah ketemu suara kpu belum apa apa sdh lebih ber juta juta

  39. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Apalagi yg pengen berkuasa. Yg menghalalkan segala cara bwt berkuasa.

  40. andri Kuswantoro

    andri Kuswantoro9 bulan yang lalu

    Bravo tni

  41. MrHarisuq

    MrHarisuq9 bulan yang lalu

    Mantul. Pasukan elit kebanggaan Indonesia.

  42. guntur roy

    guntur roy9 bulan yang lalu

    Bagi yg merasa nasionalis gak usah demo2 semua sdh ada tempat mengadu mk.menang kalah hal biasa .5 th kedepan jg masih pemilu lagi.silakan nyapres lagi.apa bila tiap 5 thn ribut kapan membangun indonesia.tni polri .tetap setia nkri dan rakyat.bukan tunduk sama politik apa lg perorangan.biar mereka mantan kopassuspun.itu dulu jend juga jend pecatan.

  43. guntur roy

    guntur roy9 bulan yang lalu

    Pastilah kopassus yg bayar negara ..emangnya yg bayar prabowo...ini baru prajurit satria ...bravo kopassus demi negara dan nkri.lawat yg makar .tni polri bersatu.menupas teroris dsn radikal yg ada di indonesia

  44. Wirosableng 212

    Wirosableng 2129 bulan yang lalu

    prabowo siap mrusak negara...

  45. Rendy Maulana

    Rendy Maulana9 bulan yang lalu

    Bravo TNI basmi kelompok2 radikal n biang onar.

  46. Bajar bajuri Bajuri

    Bajar bajuri Bajuri9 bulan yang lalu

    Kompas tipu g nyiarin rakyat demo yng meninggal sama polisi.

  47. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Ati2 klo ngomong ya? Ntr kena ciduk baru tau rasa. Udh ada bukti blm klo yg nembak polisi?

  48. Eko Andhi trisnomo

    Eko Andhi trisnomo9 bulan yang lalu

    TNI adlah GARDA TERDEPAN keamanan negara... kami rakyat INDONESIA percaya dan bangga dgn TNI

  49. silas noya

    silas noya9 bulan yang lalu

    MANTAP NKRI HARGA MATI

  50. Hendra Nababan

    Hendra Nababan9 bulan yang lalu

    Bagaimana mungkin eks danjen kopassus Soenarko bisa menjadi anggota Partai Aceh...????apakah sejarah ini benar terjadi???

  51. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Namanya jg eks danjen. Klo udah purnawirawan dia udah jd masyarakat sipil. Contohnya jg prabowo yg jd ketum partai

  52. Samsul Ma'arif

    Samsul Ma'arif9 bulan yang lalu

    JOOOS..... KOPASSUS AMBIL ALIH KEKUASAAN BIAR NKRI AMAN TERKENDALI JOKOWI BIKIN RAKYAT TERPECAH BELAH.

  53. Maon San

    Maon San9 bulan yang lalu

    I love you TNI 😍😍😍

  54. Jhon Hanya antek2 PKI yg melakukan hal itu . Jhon

    Jhon Hanya antek2 PKI yg melakukan hal itu . Jhon9 bulan yang lalu

    Ioyalitas kepada Panca Sila dan UUD'45 itulah yang membuat hati dan nurani segenap tumpah darah Indonesia selalu cinta pada TNI sampai kapanpun , dimanapun ,dan dalam keadaan apapun Komandan !!! Apalagi yang selalu menoreh sejarah sejak dari RPKAD , KOPASHANDA , hingga KOPASSUS sekarang !!! Komandan , dari hati yg tulus KOPASSUS memang hee ,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . BRAVO TNI !!! Siap menjalankan perintah KOMANDAN !!! Kiranya TNI dan KOPASSUS dan Kel Besarnya diberkati oleh YangMaha Kuasa selalu ! Amin

  55. Margarin Marga

    Margarin Marga9 bulan yang lalu

    Sangat terharu juga bangga..

  56. ari yanto

    ari yanto9 bulan yang lalu

    betul pa'Danjen... jangan diikuti jendral" yg sdh dibeli oleh pemodal dan komunis.. sejarah telah mencatat Kopassus selalu bersama rakyat utk menjaga kelangsungan nkri serta membela kebenaran dan keadilan... sdh sa'atnya Kopassus mengambil sikap... hanya 2 pilihan : dukung prabowo presiden, terjaga idiologi pancasila dan UUD'45 atw dukung jokowi presiden, idiologi komunis akan lahir kembali..

  57. Semprul Medan

    Semprul Medan9 bulan yang lalu

    Gk semua tni yg pilihan jokowi tetap aja untuk jokowi bukan untuk rakyat

  58. Budi Nanto

    Budi Nanto9 bulan yang lalu

    Setia kepada Negara .... Bukan kepada penguasa ... apalagi kepada politisi yang suka ikut campur mencopot dan mengganti para pimpinan TNI sekehendak hati .... Bravo TNI ... !!!

  59. Suro Gemblung

    Suro Gemblung9 bulan yang lalu

    Negara itu yg didaulat oleh Rakyat ...yg akan dibela TNI.

  60. Suasana Baru

    Suasana Baru9 bulan yang lalu

    Itu benar bukan setia kpd penguasa curang

  61. Alvin may

    Alvin may9 bulan yang lalu

    Prabowo? Anda tidak lebih dr mereka!

  62. siregar yudha

    siregar yudha9 bulan yang lalu

    Kebanggaan masyarakat Bali,, danjen kopassus πŸ‘

  63. Budi Utomo

    Budi Utomo9 bulan yang lalu

    Buat siapapun elit politik..mantan jendral sekalipun jangan bawa2 nama institusi sebesar Kopasus buat kepentingan politik..sbb kopassus terbentuk buat menjaga bangsa dan rakyat dioperasi operasi khusus .sbb mereka prajurit terpilih dan terbaik....

  64. Koretaku Fansconvert

    Koretaku Fansconvert9 bulan yang lalu

    Merinding kalau liat ini mah

  65. Karimunjawa Official

    Karimunjawa Official9 bulan yang lalu

    Kami bangga kepadamu TNI, kuatkan barisan slalu lindungi NKRI dari rencana2 makar yg terjadi akhir2 ini. Do'aku untukmu semoga negeri ini damai slalu, Allahu Akbar..!!!!

  66. Sol Likhin

    Sol Likhin9 bulan yang lalu

    Ini Kewajiban Kita Besama Setia Pada bangsa dan Negara Sebagai Penghomatan Kita Kepada Para Pahlawan yg Rela Mati Demi Indonesia MERDEKA.

  67. Kota Keretek

    Kota Keretek9 bulan yang lalu

    #πŸ’–πŸ’–TNI ~POLRIπŸ’–πŸ’–βœŠβœŠπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  68. Anang Widjanarko

    Anang Widjanarko9 bulan yang lalu

    Kalau mantan kopassus gimana?

  69. adie mugiarto

    adie mugiarto9 bulan yang lalu

    Klo udah mntan mah bebas om. Namanya jg mntan om. Bebas om suka2 dia. Kan udah jd mntan. Ibaratnya mntannya lu klo udah putus ya terserah dia om πŸ˜†

  70. Gentalo aaanu

    Gentalo aaanu9 bulan yang lalu

    Setia kepada Negara NKRI ysng jujur bukan hasil curang

  71. Virli Kuwadi

    Virli Kuwadi9 bulan yang lalu

    LIBAS PARA PERUSUH DAN PENGACAU NEGARA, TANGKAPI BEGUNDAL BEGUNDAL PERUSUH NEGARA.