Danjen Kopassus: Baret Merah Setia Kepada Negara

Komentar

  1. Faizal Rama Gymnastiar

    Faizal Rama GymnastiarBulan Yang lalu

    Setia kepada pimpinan , kawan dan anak buah itu gaboleh . Kalo pimpinannya mabok mau diikutin? -jendral purn gatot nurmantyo

  2. Charis Alkatiri

    Charis Alkatiri3 bulan yang lalu

    Mantap Nie Danjen Kopasus Mayjen I Nyoman Cantiasa Putra Bali sang Nasionalis Sejati.... jaga Terus Jendral persatuan dan Kesatuan NKRI....

  3. Dani Nurham

    Dani Nurham3 bulan yang lalu

    JAYALAH KOMANDO.

  4. Richie Dharma

    Richie Dharma4 bulan yang lalu

    Hormat sy kepada Kopassus.. semangat membelas bangsa dan negara πŸ‘

  5. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf4 bulan yang lalu

    Mirip Ir Sukarno suara beliauπŸ‘πŸ‘

  6. aero jajat

    aero jajat4 bulan yang lalu

    Negara adalah rakyat ! Rakyat yang memiliki kedaulatan Negara bukan segelintir penguasa TNI dari rakyat untuk rakyat!! Bravo TNI we Love y all !!

  7. 49us winarto

    49us winarto4 bulan yang lalu

    Apapun yg terjadi kopassus tetap dihati. Berani macam2 dg kopassus liat nanti apakah yg berani nantang kopasus masih bisa bernafas lagi.

  8. Teguh Kukuh

    Teguh Kukuh4 bulan yang lalu

    Jawaban atas 92%

  9. Grand Cakung

    Grand Cakung4 bulan yang lalu

    Kl TNI dan Polri setia pada jokowi yg Capres salah besar..yg digelar dan yg diinginkan rakyat itu jokowi yg capres bukan yg presiden...nah kl demikian TNI dan Polri hrs BELA RAKYAT

  10. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Yg diinginkan kopassus jg setia pimpinan, kawan dan anak buah. Pimpinan yg sah yg sedang menjabat. Siapapun pemimpinnya pada saat menjabat. Bukan setia pda capres.

  11. Agoez doang

    Agoez doang4 bulan yang lalu

    Semoga TUHAN selalu memberikan perlindungan dan kesehatan Buat para penjaga kesatuan bangsa...πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  12. Ervin Hermawan

    Ervin Hermawan4 bulan yang lalu

    BRAVO TNI KOMANDO!!!

  13. Abdul Aziiz Ar Roofi

    Abdul Aziiz Ar Roofi4 bulan yang lalu

    merinding dengarnya ndan

  14. ani rohani

    ani rohani4 bulan yang lalu

    setia dgn negara NKRI juga lindungi rakyat dri ke zoliman 😘😘

  15. Putu Ardi

    Putu Ardi4 bulan yang lalu

    SIAPPP jendral.. pak danjen kopassus nyoman cantiasa putra asli daerahku.. kami bngga dengan bapak.. suksma dan semangat..

  16. ava olivia

    ava olivia4 bulan yang lalu

    Kopassus turun dari jarak 5 km, tuh yg demo radikal udah berak di celana duluan.

  17. Reza Wakis

    Reza Wakis4 bulan yang lalu

    Sadiss

  18. Heri Susanto

    Heri Susanto4 bulan yang lalu

    siap kami seluruh rakyat indonesia sllu setia pd NKRI harga mati..

  19. den ayu

    den ayu4 bulan yang lalu

    inilah PRAJURIT SEJATI,TIDAK BISA DI KENDALIKAN OLEH REZIM....LOYALITAS TINGGI HANYA UTK NEGERI... BRAVO TNI...BRAVO NKRI

  20. Artha Wiguna

    Artha Wiguna4 bulan yang lalu

    Bravo TNI POLRI, libas para provokator dan perusuh NKRI..

  21. Iman Gojali

    Iman Gojali4 bulan yang lalu

    Bravo TNI, Setia kepada Negara bukan Setia kepada Rezim

  22. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Kopassus setia kepada negara kesatuan republik indonesia yg berdasarkan pancasila dan undang2 45. Setia pada pimpinan, kawan dan bawahan

  23. Virli Kuwadi

    Virli Kuwadi4 bulan yang lalu

    BRAVO KOPASSUS, BRAVO TNI-POLRI JAYALAH BANGSAKU INDONESIA RAYA.

  24. Tommyfortunahasibuam Hasibuan

    Tommyfortunahasibuam Hasibuan4 bulan yang lalu

    Hr..he..he..mantulll komandan.inilah indonesia.wajib kita jaga keutuhan negara ini.amiiin

  25. yosep igor

    yosep igor4 bulan yang lalu

    Smoga janji yg d ucapkn bsa d pertanggung jawabkn.

  26. yosep igor

    yosep igor4 bulan yang lalu

    @adie mugiarto bner broo tp membunuh melenyapkn nyawa adlh dosa besar.. Itu hukum dr Allah bknd mnusia yg buat.

  27. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Ikrar prajurit komando gk usah d ragukan lg. Sbg prajurit komando hrus menaati ikrar tsb. Apapun resikonya.

  28. arya ahya

    arya ahya4 bulan yang lalu

    Setia kepada rakyat lebih mulia dari pada setia kepada rezim laknat !!!!!!! Tanpa rakyat ,, tak akan ada negara !!!!!!

  29. Hanum Rakasa

    Hanum Rakasa4 bulan yang lalu

    Kami siap membantu melawan para penjajah yang mengatasnamakan agama. Semangat utk TNI & POLRI.. damai Indonesiaku.

  30. Suyanto Suyanto

    Suyanto Suyanto4 bulan yang lalu

    SETIA KEPADA NEGARA INI BARU HEBAT...JGN SETIA KPD PENGUASA

  31. Sulistia Ningsih

    Sulistia Ningsih4 bulan yang lalu

    Makar dan provokator di negara ini harus dibasmi. Kami yakin TNI setia kepada NKRI.

  32. Limit Mikasa

    Limit Mikasa4 bulan yang lalu

    TNI untuk rakyat brimob untuk pejabat

  33. udin sedunia

    udin sedunia4 bulan yang lalu

    TNI d cintai rakyat Indonesia. Beda sama yg sebalah main kasar

  34. Arshaka_VS tower

    Arshaka_VS tower4 bulan yang lalu

    PANCASILA LAMBANG NEGARA KITA UUD1945 DASAR NEGARA KITA

  35. Hadidjah Dahlan

    Hadidjah Dahlan4 bulan yang lalu

    TNI WAJIB SETIA KEPADA RAKYAT, BUKAN PENGUASA

  36. Hadidjah Dahlan

    Hadidjah Dahlan4 bulan yang lalu

    Syukur Alhamdulillah ketemu suara kpu belum apa apa sdh lebih ber juta juta

  37. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Apalagi yg pengen berkuasa. Yg menghalalkan segala cara bwt berkuasa.

  38. andri Kuswantoro

    andri Kuswantoro4 bulan yang lalu

    Bravo tni

  39. MrHarisuq

    MrHarisuq4 bulan yang lalu

    Mantul. Pasukan elit kebanggaan Indonesia.

  40. guntur roy

    guntur roy4 bulan yang lalu

    Bagi yg merasa nasionalis gak usah demo2 semua sdh ada tempat mengadu mk.menang kalah hal biasa .5 th kedepan jg masih pemilu lagi.silakan nyapres lagi.apa bila tiap 5 thn ribut kapan membangun indonesia.tni polri .tetap setia nkri dan rakyat.bukan tunduk sama politik apa lg perorangan.biar mereka mantan kopassuspun.itu dulu jend juga jend pecatan.

  41. guntur roy

    guntur roy4 bulan yang lalu

    Pastilah kopassus yg bayar negara ..emangnya yg bayar prabowo...ini baru prajurit satria ...bravo kopassus demi negara dan nkri.lawat yg makar .tni polri bersatu.menupas teroris dsn radikal yg ada di indonesia

  42. levi marion

    levi marion4 bulan yang lalu

    Tni mah ga akan bisa disogok, ga korupsi, ga bunuh rakyat demo, dan cuma setia sama rakyat dan negara. Jangan harap bisa jadikan tni boneka. Hahahaha...

  43. Wirosableng 212

    Wirosableng 2124 bulan yang lalu

    prabowo siap mrusak negara...

  44. Rendy Maulana

    Rendy Maulana4 bulan yang lalu

    Bravo TNI basmi kelompok2 radikal n biang onar.

  45. Bajar bajuri Bajuri

    Bajar bajuri Bajuri4 bulan yang lalu

    Kompas tipu g nyiarin rakyat demo yng meninggal sama polisi.

  46. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Ati2 klo ngomong ya? Ntr kena ciduk baru tau rasa. Udh ada bukti blm klo yg nembak polisi?

  47. Eko Andhi trisnomo

    Eko Andhi trisnomo4 bulan yang lalu

    TNI adlah GARDA TERDEPAN keamanan negara... kami rakyat INDONESIA percaya dan bangga dgn TNI

  48. silas noya

    silas noya4 bulan yang lalu

    MANTAP NKRI HARGA MATI

  49. Hendra Nababan

    Hendra Nababan4 bulan yang lalu

    Bagaimana mungkin eks danjen kopassus Soenarko bisa menjadi anggota Partai Aceh...????apakah sejarah ini benar terjadi???

  50. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Namanya jg eks danjen. Klo udah purnawirawan dia udah jd masyarakat sipil. Contohnya jg prabowo yg jd ketum partai

  51. Samsul Ma'arif

    Samsul Ma'arif4 bulan yang lalu

    JOOOS..... KOPASSUS AMBIL ALIH KEKUASAAN BIAR NKRI AMAN TERKENDALI JOKOWI BIKIN RAKYAT TERPECAH BELAH.

  52. Maon San

    Maon San4 bulan yang lalu

    I love you TNI 😍😍😍

  53. Jhon Hanya antek2 PKI yg melakukan hal itu . Jhon

    Jhon Hanya antek2 PKI yg melakukan hal itu . Jhon4 bulan yang lalu

    Ioyalitas kepada Panca Sila dan UUD'45 itulah yang membuat hati dan nurani segenap tumpah darah Indonesia selalu cinta pada TNI sampai kapanpun , dimanapun ,dan dalam keadaan apapun Komandan !!! Apalagi yang selalu menoreh sejarah sejak dari RPKAD , KOPASHANDA , hingga KOPASSUS sekarang !!! Komandan , dari hati yg tulus KOPASSUS memang hee ,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . BRAVO TNI !!! Siap menjalankan perintah KOMANDAN !!! Kiranya TNI dan KOPASSUS dan Kel Besarnya diberkati oleh YangMaha Kuasa selalu ! Amin

  54. Margarin Marga

    Margarin Marga4 bulan yang lalu

    Sangat terharu juga bangga..

  55. ari yanto

    ari yanto4 bulan yang lalu

    betul pa'Danjen... jangan diikuti jendral" yg sdh dibeli oleh pemodal dan komunis.. sejarah telah mencatat Kopassus selalu bersama rakyat utk menjaga kelangsungan nkri serta membela kebenaran dan keadilan... sdh sa'atnya Kopassus mengambil sikap... hanya 2 pilihan : dukung prabowo presiden, terjaga idiologi pancasila dan UUD'45 atw dukung jokowi presiden, idiologi komunis akan lahir kembali..

  56. Semprul Medan

    Semprul Medan4 bulan yang lalu

    Gk semua tni yg pilihan jokowi tetap aja untuk jokowi bukan untuk rakyat

  57. Budi Nanto

    Budi Nanto4 bulan yang lalu

    Setia kepada Negara .... Bukan kepada penguasa ... apalagi kepada politisi yang suka ikut campur mencopot dan mengganti para pimpinan TNI sekehendak hati .... Bravo TNI ... !!!

  58. Suro Gemblung

    Suro Gemblung4 bulan yang lalu

    Negara itu yg didaulat oleh Rakyat ...yg akan dibela TNI.

  59. Suasana Baru

    Suasana Baru4 bulan yang lalu

    Itu benar bukan setia kpd penguasa curang

  60. Alvin may

    Alvin may4 bulan yang lalu

    Prabowo? Anda tidak lebih dr mereka!

  61. siregar yudha

    siregar yudha4 bulan yang lalu

    Kebanggaan masyarakat Bali,, danjen kopassus πŸ‘

  62. Budi Utomo

    Budi Utomo4 bulan yang lalu

    Buat siapapun elit politik..mantan jendral sekalipun jangan bawa2 nama institusi sebesar Kopasus buat kepentingan politik..sbb kopassus terbentuk buat menjaga bangsa dan rakyat dioperasi operasi khusus .sbb mereka prajurit terpilih dan terbaik....

  63. Koretaku Fansconvert

    Koretaku Fansconvert4 bulan yang lalu

    Merinding kalau liat ini mah

  64. Karimunjawa Official

    Karimunjawa Official4 bulan yang lalu

    Kami bangga kepadamu TNI, kuatkan barisan slalu lindungi NKRI dari rencana2 makar yg terjadi akhir2 ini. Do'aku untukmu semoga negeri ini damai slalu, Allahu Akbar..!!!!

  65. Sol Likhin

    Sol Likhin4 bulan yang lalu

    Ini Kewajiban Kita Besama Setia Pada bangsa dan Negara Sebagai Penghomatan Kita Kepada Para Pahlawan yg Rela Mati Demi Indonesia MERDEKA.

  66. Kota Keretek

    Kota Keretek4 bulan yang lalu

    #πŸ’–πŸ’–TNI ~POLRIπŸ’–πŸ’–βœŠβœŠπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  67. Anang Widjanarko

    Anang Widjanarko4 bulan yang lalu

    Kalau mantan kopassus gimana?

  68. adie mugiarto

    adie mugiarto4 bulan yang lalu

    Klo udah mntan mah bebas om. Namanya jg mntan om. Bebas om suka2 dia. Kan udah jd mntan. Ibaratnya mntannya lu klo udah putus ya terserah dia om πŸ˜†

  69. Gentalo aaanu

    Gentalo aaanu4 bulan yang lalu

    Setia kepada Negara NKRI ysng jujur bukan hasil curang

  70. Virli Kuwadi

    Virli Kuwadi4 bulan yang lalu

    LIBAS PARA PERUSUH DAN PENGACAU NEGARA, TANGKAPI BEGUNDAL BEGUNDAL PERUSUH NEGARA.