Dana: Juminten Kuliah di Washington (SUCI 6 Show 10)

Komentar

  1. Prayuda Anggara Saputra

    Prayuda Anggara Saputra4 hari yang lalu

    Asli ngakak dibagian ini jojo bukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. angga bayu

    angga bayu12 hari yang lalu

    Bu ini jojo nu

  3. Okta Sila

    Okta Sila24 hari yang lalu

    Aktifkan Subtitle-nya.

  4. Idiot Gamers

    Idiot Gamers28 hari yang lalu

    2:51 : Cewek yang pakai jilbab abu2 disamping bapak2 gendut kacamata Saran buat bapaknya..kalo ceweknya ga punya selera humor jangan diajak ke acara stand up komedi..πŸ˜‚

  5. Kampoeng Sejahtera

    Kampoeng SejahteraBulan Yang lalu

    Apa cuma saya aja yang enggak ketawa nonton ini ?

  6. Calon Youtuber

    Calon YoutuberBulan Yang lalu

    Paling ga suka sama cak lontong,kenapa sih suka nahan nahan ketawa?waktu dana stand up

  7. Agatha Maureen

    Agatha MaureenBulan Yang lalu

    Bu ini jojo bu

  8. uwuw bgt

    uwuw bgtBulan Yang lalu

    Wkwkk ngakak bgt

  9. Alfiantino Firdaus

    Alfiantino Firdaus2 bulan yang lalu

    Nyimak

  10. Milsa Chaniago

    Milsa Chaniago2 bulan yang lalu

    Tidak perlu mau kapan, tahun berapa anda menonton video ini, lihat aja selama itu menghibur anda ..

  11. Steven Luccas

    Steven Luccas2 bulan yang lalu

    Stundup komedi#Kompastv mantap

  12. Bam_bumen _craft

    Bam_bumen _craft2 bulan yang lalu

    Setelah gua tonton ulang Dana lebih lucu dri ardit

  13. Rehan Otis

    Rehan Otis2 bulan yang lalu

    si lontong sok sok an ga ketawa, padahal dia sendiri garing

  14. ka ri

    ka ri2 bulan yang lalu

    Ohh baru tau mas dana anak dkv🀣 Aku juga anak dkv dari semarang

  15. Habib Habib

    Habib Habib2 bulan yang lalu

    Lucunya di depan aowkwkwkw

  16. Jhon Syah

    Jhon Syah2 bulan yang lalu

    Seneng gw liat komedi.tapi klo yang main komedi seperti stand up terus ikut ketawa gw jdi gk asik nonton nya pasti gw mati in tv atau gw ganti cenel hp

  17. Ahmad Hairi

    Ahmad Hairi2 bulan yang lalu

    2:50 dari sekian banyak yg ketawa, hanya satu yg sinis mukanya, silahkan dicari

  18. Nico Martha

    Nico Martha2 bulan yang lalu

    @ Andika Mahesa Official

  19. Setsuna F Seiei

    Setsuna F Seiei2 bulan yang lalu

    2019 siapa yang masih nonton???

  20. Andri Ferdiansyah

    Andri Ferdiansyah2 bulan yang lalu

    Lgi nnton ni bro πŸ˜‚

  21. Didik Wantoro

    Didik Wantoro2 bulan yang lalu

    Video kenangan April 2016. πŸ‘πŸ‘

  22. TriH

    TriH2 bulan yang lalu

    Gua sumpah nggak bakal nonton vidclipnya kangen band. Seberapa pinginnya itu

  23. zee_ zeetop

    zee_ zeetop2 bulan yang lalu

    Neng nong neng nong neng gung wa uwa uwa uwa...πŸ˜…

  24. Trafalgar D. Leifr

    Trafalgar D. Leifr3 bulan yang lalu

    Cicak Sange.. wkwkwkwkw Sadana ini underrated...

  25. Van Fransisca

    Van Fransisca3 bulan yang lalu

    Gw juga kuliah dkv 🀣🀣🀣🀣🀣

  26. Rian 22

    Rian 223 bulan yang lalu

    Kenapa diketawain ya lagunya, padahal bagus, lagian kalian semua apal

  27. GEMBUL Yo

    GEMBUL Yo3 bulan yang lalu

    2:50 ibu itu knp gaes?

  28. Mian Admiral

    Mian Admiral3 bulan yang lalu

    Saya suka nirina 😘

  29. Joko Setyo

    Joko Setyo3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  30. Arizona Manjiw

    Arizona Manjiw3 bulan yang lalu

    Garing

  31. Agbram Maruf

    Agbram Maruf3 bulan yang lalu

    Jaket nya badger njir

  32. Andika Krisdian

    Andika Krisdian3 bulan yang lalu

    Gua nonton berkali-kali masih aja menghibur !πŸ‘

  33. Franka Putra

    Franka Putra4 bulan yang lalu

    2:50 itu ibu ibu kurang chill bgt, gk nyantee bener wkwkwkw

  34. PemburuGratisan PRODUCTIONS

    PemburuGratisan PRODUCTIONS3 bulan yang lalu

    Darah tinggi tuh mah orangnya mau *****

  35. Azzahra Abrorri

    Azzahra Abrorri4 bulan yang lalu

    Super

  36. Dyah Ayu

    Dyah Ayu4 bulan yang lalu

    Nomor punggung 5 akar 2 berapa coba? 2,25 dong wkwk

  37. Tareq Mustaqim Masri

    Tareq Mustaqim Masri4 bulan yang lalu

    Nitip jejak bulan 7 2019

  38. news on

    news on5 bulan yang lalu

    I see you

  39. Irwan Hadiwijaya

    Irwan Hadiwijaya5 bulan yang lalu

    Pecahhh

  40. Flag Prastiawan

    Flag Prastiawan5 bulan yang lalu

    Njir udah lebih 5x Kaya nya gue ntn ini

  41. Angga Tannaya

    Angga Tannaya5 bulan yang lalu

    Masih seneng bit waktu Jojo, dr dulu ga pernah bosenπŸ˜…

  42. fachrulrozy syahputra

    fachrulrozy syahputra5 bulan yang lalu

    Subtitelnya ga niat ajgg

  43. fachrulrozy syahputra

    fachrulrozy syahputra5 bulan yang lalu

    Aowkwkekekwk