Dana: Basa-basinya Orang Indonesia (SUCI 6 Show 13)

Komentar

  1. Muh Fajar

    Muh Fajar10 jam yang lalu

    6:39 ada yang tak tertawa :

  2. Indra Nainggolan

    Indra Nainggolan18 jam yang lalu

    Apa cuman gua yg nonton tahun 1998

  3. Aditya Permana

    Aditya Permana20 jam yang lalu

    Dan gw lebih senang lihat performnya Dana daripada Radit,Panji,Ge,Ernest.

  4. Ronin ASK

    Ronin ASK23 jam yang lalu

    0:33 Fokus kaos putih #BaliTolakReklamasi

  5. Zakirmuhammad Naik

    Zakirmuhammad Naik2 hari yang lalu

    september 2019 yg masih nonton like

  6. Hermas Winata

    Hermas Winata5 hari yang lalu

    pertemukan dana dengan ridwan remin ._.

  7. Aulia Sari

    Aulia Sari5 hari yang lalu

    Njirr kocak ๐Ÿคฃ

  8. alifvio

    alifvio8 hari yang lalu

    Sadaana agung,Dodit Mulyanto,nopex juara tanpa mahkota ๐Ÿ‘‘

  9. Juni Wandi

    Juni Wandi8 hari yang lalu

    08 september 2019

  10. Noer Hadi

    Noer Hadi9 hari yang lalu

    Gk lucu sma sekali

  11. Ricky Stenley Liuw

    Ricky Stenley Liuw9 hari yang lalu

    Dana..juara suci sepanjang masa.

  12. Ekarina Waty

    Ekarina Waty11 hari yang lalu

    SIAPA YG NONTON INI DI 2025

  13. Dani Ar

    Dani Ar11 hari yang lalu

    Jumat 6 september 2019

  14. Ferry Maryadi

    Ferry Maryadi12 hari yang lalu

    Pecahhhhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. VL BORNEAN

    VL BORNEAN12 hari yang lalu

    Udah nonton berapa kali,,tetap aja ngakak

  16. Haru Hikaru

    Haru Hikaru13 hari yang lalu

    Pantes aja mas.. Benedict Johanson (BEJO)

  17. Shd Shd

    Shd Shd14 hari yang lalu

    Sudah lebih dari 10x nonton ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Gunx Wira

    Gunx Wira15 hari yang lalu

    #BALITOLAKREKLAMASI

  19. zos cuk

    zos cuk15 hari yang lalu

    Ini oarang yg di cekik sm anak buah kang mus

  20. Reflin Kusumaatmaja

    Reflin Kusumaatmaja15 hari yang lalu

    Lucu ni orang haha

  21. Dani Setia Wibawa

    Dani Setia Wibawa16 hari yang lalu

    Mantapp, sadana is the bestt๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  22. Attapus Asyiapus

    Attapus Asyiapus16 hari yang lalu

    Ngakak gw

  23. Ramzan Kadrov

    Ramzan Kadrov17 hari yang lalu

    Cuk lontong basi

  24. Kharis Socretes Muharram

    Kharis Socretes Muharram19 hari yang lalu

    Call paling pendek dan sering tapi tetap lucu terus... "Ehh..."

  25. Aisyah City

    Aisyah City19 hari yang lalu

    Saya kangen SUCI ini

  26. rano ritonga

    rano ritonga19 hari yang lalu

    Agustus 2019

  27. galih wicaksono

    galih wicaksono19 hari yang lalu

    dia pantes meranin DONO warkop

  28. allam fikri

    allam fikri20 hari yang lalu

    Gue udah nonton ini dari 3 tahun lalu, dan LIVE, tp ga ada bosennya buat ngulang nonton lg hahaha

  29. Helmi Agustina Hasibuan

    Helmi Agustina Hasibuan20 hari yang lalu

    Akhirnya tembus 7 juta ๐Ÿ‘

  30. thom demu

    thom demu20 hari yang lalu

    Yang nonton di atas agustus 2019? Like kalau ada

  31. MsKebik

    MsKebik21 hari yang lalu

    Nonton ini lagi 2019 masih ngakak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  32. Aris Lakodi

    Aris Lakodi23 hari yang lalu

    puluhan kali gua nonton dri pas 2016, masih ketawa juga ni muka kampret bner... juara lu cuk :D wkwkwk

  33. maslah mohamed

    maslah mohamed23 hari yang lalu

    hehehe lucu bngt love you indonesian people

  34. Thalia Sabrina Ariestaningrum

    Thalia Sabrina Ariestaningrum25 hari yang lalu

    Gua baru nonton ini 2017 di kosan tengah malam, lampu mati, pake earphone, pas bagian "itu kan imam bonjol" langsung ngakak gak berhenti๐Ÿ˜‚ sampai sekarang gua tonton tetap aja ngakak๐Ÿ˜‚

  35. rudi doang

    rudi doang25 hari yang lalu

    Ini kan imam bonjol...

  36. Herdiyanto Mirror

    Herdiyanto Mirror26 hari yang lalu

    cerdas materi nya...demmm

  37. Dimas DK

    Dimas DK26 hari yang lalu

    Saingan remin

  38. ali mahmudi

    ali mahmudi27 hari yang lalu

    Agustus 2019 dan masih saya tonton

  39. DIMAS EKO SETIAWAN

    DIMAS EKO SETIAWAN27 hari yang lalu

    Siapa yang nonton ini di Agustus 2019 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  40. Ekarina Waty

    Ekarina Waty11 hari yang lalu

    Aku donk 6sept 2019

  41. Adisusilo Susilo

    Adisusilo Susilo27 hari yang lalu

    20 Agustus 2019 masih nonton biar hidup gkk monoton harus ada variasi

  42. Hasbie Alfie

    Hasbie Alfie28 hari yang lalu

    2020?

  43. Dimas Mahardika

    Dimas Mahardika28 hari yang lalu

    Uus kontllll

  44. Dharmawan

    Dharmawan29 hari yang lalu

    Imam bonjol wkwkwk

  45. Tita Rahajeng

    Tita Rahajeng29 hari yang lalu

    Muncul terus di beranda.. akhirnya gue tonton lagiii

  46. Nanda saputra

    Nanda saputra29 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 like๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. Funny & Edu

    Funny & EduBulan Yang lalu

    Materi legend asli khas indo bingitt

  48. Ferdyan William

    Ferdyan WilliamBulan Yang lalu

    Januari 2020?

  49. Heni Ahmad

    Heni AhmadBulan Yang lalu

    Gue 16 agustus 2019 masih nonton. Ada yang sama??

  50. M.Sultan A.

    M.Sultan A.Bulan Yang lalu

    Absurd njer

  51. Julius LD

    Julius LDBulan Yang lalu

    yg imam bonjol pecah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  52. Suicizal Tendencies

    Suicizal TendenciesBulan Yang lalu

    Bagus, tp lebih bagus ridwan remil ๐Ÿ˜„

  53. Imam g

    Imam gBulan Yang lalu

    14 Agustus 2019 gue msh nontonin ini๐Ÿ˜

  54. Cianjur Jago

    Cianjur Jago26 hari yang lalu

    32 agustus

  55. BAHARIAN MF

    BAHARIAN MF27 hari yang lalu

    21 agustus coy

  56. Helga Ramadhan

    Helga RamadhanBulan Yang lalu

    Besok!!!

  57. David Virgiawan

    David VirgiawanBulan Yang lalu

    pas " inikan imam bonjol " kok aku alamin tertawa yang sangat puncak ya dan seumur umur hidup aku cuma bisa ketawa sepuncak ini... ngakak sendiri di kantor...

  58. inuyasha kagome

    inuyasha kagomeBulan Yang lalu

    lucunya masih belom nemu gua. serius.

  59. inuyasha kagome

    inuyasha kagomeBulan Yang lalu

    Genjol flymaker bisa jadi humor anda yang bermasalah. begini aja ketawa.

  60. Genjol flymaker

    Genjol flymakerBulan Yang lalu

    Brarti humor anda brmasalah

  61. Dikadalin YT

    Dikadalin YTBulan Yang lalu

    Lebih dr 5x w nonton ini dan ga bosen2,udh diliat berkali2 tp ttp pecah parah sih dana

  62. alfi ryzki

    alfi ryzkiBulan Yang lalu

    Stand up comedy (pelecehan seksual) idreporter.net/v/video-8Pm5__rWrxQ.html

  63. Muhammad Zulham

    Muhammad ZulhamBulan Yang lalu

    Cewe belakang pandji bening bet. Apa lagi pas mainan pipinya. ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  64. Ferial Bamahry

    Ferial BamahryBulan Yang lalu

    Kesini terus gara2 "Bbehhh" basa basi๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

  65. aldi syahan

    aldi syahanBulan Yang lalu

    ada yang nonton di tahun 2900? dapat salam dari masa depan :v

  66. Ramlah Yusuf

    Ramlah YusufBulan Yang lalu

    Sayah yang nonton ini di 2019