Dahsyatnya Cinta dan Kesetiaan Habibie - Ainun | Intens Investigasi

Komentar

  1. Rosdiyanti 1

    Rosdiyanti 15 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭

  2. fadillah achmad

    fadillah achmad5 bulan yang lalu

    Habibie Ga kayak pejabat lain yg biasa punya simpenan ... Kalo keluar kota ato kunjungan luar kota cari apem tradisional

  3. Kiki Yuliani

    Kiki Yuliani5 bulan yang lalu

    Entah kenpa 2 hari ini kan di mna2 ada eyang habibi, jujur aku gx kuat lihat wajah nya lagi,,nyesek bawaan nya netes air mata terus,, samapi ku lewatin,,, karna melihat wajah tulus nya itu serasa dia masih ada, ya allah tempat kan la beliau di sisi mu,amiinn

  4. Ahmadaldrich Aldrich ahmad

    Ahmadaldrich Aldrich ahmad5 bulan yang lalu

    innalillahi wainna ilaihi rojiun .. smg di terima amal baik nya dn di ampuni dosa2nya

  5. JEANE PRATIWI TATTO

    JEANE PRATIWI TATTO5 bulan yang lalu

    September 2019 Happily ever after #AinunHabibie

  6. Vivo Y85

    Vivo Y855 bulan yang lalu

    Selamat jalan eyang habibi, semoga khusnul khotimah amin πŸ™πŸ™πŸ™

  7. puji utami

    puji utami5 bulan yang lalu

    MasyaAllah..mnrebes milii

  8. Heru Nugroho

    Heru Nugroho5 bulan yang lalu

    Selamat jalan eyang habibie. Semoga eyang mendapat posisi yang indah disisi Allah swt. Amin ya rabbal alamin.

  9. dinda chanel

    dinda chanel5 bulan yang lalu

    Bhgiany mmpnyai suami yg stia smpai akhir hyat ny

  10. niena husein

    niena husein5 bulan yang lalu

    MasyaAllah😒

  11. Suriani Ahmad

    Suriani Ahmad5 bulan yang lalu

    Sedihhhhhhhhh

  12. Suriani Ahmad

    Suriani Ahmad5 bulan yang lalu

    Innalilahiwainailahirojiun semoga amalibadahnya di terimadi sisi alloh. Aminn

  13. Mohammad Faiz

    Mohammad Faiz5 bulan yang lalu

    terharu....

  14. NJR

    NJR5 bulan yang lalu

    Entah kenapa setiap denger suara Alm. Eyang BJ Habibie, apalagi disaat beliau menceritakan tentang Alm. Eyang Ainun baik tentang sosok pribadinya maupun tentang kisah perjalanan cintanya, dari dulu disaat Eyang BJ Habibie masih hidup sampai sekarang sudah berpulang, selalu nangis :') .. Siapa yg sama?? Apa cuma gw sendiri?? hehehe .. Indonesia sangat bangga pernah memiliki sosok Bapak Negara yg begitu cerdas, bijak dan berwibawa seperti Alm. Eyang BJ Habibie. Selamat Jalan Eyang, semoga diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di tempat terbaik-Nya, dan dipertemukan kembali dengan Alm. Eyang Ainun di Surga-Nya :) Tokoh Negara yg akan selalu menjadi Inspirasi untuk setiap orang baik kisah hidupnya maupun kisah cintanya :) *weloveyou3000*

  15. Ayu wiji lestari

    Ayu wiji lestari5 bulan yang lalu

    selamat jalan putra terbaik bangsa (eyang habibie) ❀😭

  16. Cindy virgo Chanel

    Cindy virgo Chanel5 bulan yang lalu

    Alfatihah buat beliau 🌹🌹🌹🌹

  17. Joya Billo

    Joya Billo5 bulan yang lalu

    Ya allah aku nangis gk berhenti henti ..semoga arwahnya di trima di sisi allah amin

  18. Kanti Rahayu

    Kanti Rahayu5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭

  19. Febri Maharani

    Febri Maharani5 bulan yang lalu

    Subhannallah,, eyang msh mrasa hrus ttp memberi makan ibu ainun bagai suami yg wajib memberi nafkah istri, tp makan yg di maksud adlh do'a2 tuk ibu disana, husnul khotimah eyang, saya berharap dpt suami yg memiliki hati yg tulus setia sprti eyangπŸ˜‡

  20. echa koko

    echa koko5 bulan yang lalu

    Husnul khotimah eang.. Smga kt bs sprti eang mempunyai cnta sjati.. Amiiiin

  21. Mif & Sya Official

    Mif & Sya Official5 bulan yang lalu

    Smoga bertmu dg ibu ainun pak😭 smoga saya bsa mendapatkan cinta sejati spt bapak....

  22. Prima Fariz

    Prima Fariz5 bulan yang lalu

    inalillahie wainnalillahie rojiun semoga belisu di tempatkn di surganya Alloh

  23. Rike Tata Rias

    Rike Tata Rias5 bulan yang lalu

    Ya robbb bener2 ada kisah cinta yg abadi dibawa sampai mati,,Semoga khusnul qotimah iyang dan berjumpa dgn eyang putri diSurgaNya Aamiin ya robbb

  24. norma novianty

    norma novianty5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭cinta yang luar biasa dari laki2 yang luar biasa..semoga khusnul khotimah eyang dan dipersatukan dalam keabadian dengan cinta sejati eyang almh.ainun habibie🀲🀲🀲

  25. Annisa Laela

    Annisa Laela5 bulan yang lalu

    Saya yakin ibu ainun mendapatkan tempat terbaik disisi Allah krn cinta, pengabdian dan keridhoan dari pak Habibie, husnul khotimah pak habibie dan ibu ainun aamiinn.... Bahkan sampai ibu ainun sudah menghadap Allah, pak Habibie masih memberikan tanggungjawabnya. Begitu luar biasa sosok pak habibie.

  26. alif yunus

    alif yunus5 bulan yang lalu

    MasyaAllah ....smg khusnul khotimah

  27. firawati fira

    firawati fira5 bulan yang lalu

    😭😭😭

  28. Dian bpk jokowi semangat Ponicia

    Dian bpk jokowi semangat Ponicia5 bulan yang lalu

    Air mata w berlinang

  29. Ahmad Partoguanmrp Partoguan

    Ahmad Partoguanmrp Partoguan5 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak B.J HABIBIE akan ku ingat jasa mu pak kini engkau telah meniggalkan kami semoga khunsul khotimah AL FATIHA UNTUK PAK HABIBIE DAN BUK AINUN HABIBIE

  30. A. Aulia

    A. Aulia5 bulan yang lalu

    Gak bisa berhenti nangis. Semoga Amal ibada eyang di terima di sisi allah swt

  31. Elsya Noveaeffany

    Elsya Noveaeffany5 bulan yang lalu

    😭😭😭 cinta sejati Habibie dan Ainun 😭

  32. Elsya Noveaeffany

    Elsya Noveaeffany5 bulan yang lalu

    😭😭😭 cinta sejati Habibie dan Ainun 😭 semoga Khusnul khatimah dan di tempatkan di surga Allah amin Yra 😒😒 pak Habibie tetap bertanggung jawab untuk istri nya tercinta,, masih kirim doa sholat tahajud setiap malam untuk makan di akhirat kata nya 😭😭😭

  33. s tifannie

    s tifannie5 bulan yang lalu

    Ya Allah anugerahkan hamba suami yg seperti eyang Habibie , yg cintanya sangat luar biasa terhadap eyang ibu Ainun πŸ’πŸŒΉ. Semoga bertemu diJannah eyang Habibie dan ibu Ainun☘️

  34. Coki Ciko

    Coki Ciko5 bulan yang lalu

    Banyak wanita mengidamkan sosok lelaki seperti eyang habibie tapi mereka lupa bgmna caranya jadi seperti bu ainun..

  35. Yuni 89

    Yuni 895 bulan yang lalu

    Orang penting negarawan meninggal dan di tayangkan di suatu acara kok backsoundnya begitu. Editornya πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»

  36. Iin Nitto

    Iin Nitto5 bulan yang lalu

    Saya pernah hidup pada zaman Orde Baru......saya pernah merasakan kesulitan pada zaman itu....semoga zaman itu tidak pernah kembali...

  37. WeningNuraini22 Nuraini

    WeningNuraini22 Nuraini5 bulan yang lalu

    Saya sudah berbahagia karena saya sudah bertemu Ainun ( BJ Habibie)

  38. WeningNuraini22 Nuraini

    WeningNuraini22 Nuraini5 bulan yang lalu

    Ya Allah setiaaaaaa bangetttttt

  39. RANI 11

    RANI 115 bulan yang lalu

    kaya raya, jenius, cerdas terkenal hanya cukup satu wanita gak kayak laki2 lain lah buluk bokek belagu pulak hahah

  40. Giyanto Halim

    Giyanto Halim5 bulan yang lalu

    Astaga dapet aja kata 3B Buluk Bokek Belagu *ngakak loh bacanya

  41. Hi Hi

    Hi Hi5 bulan yang lalu

    Saya skip wawancara Anis

  42. Putri yana

    Putri yana5 bulan yang lalu

    Ya allah subhannallah jika manusia saja seperti ini cintanya, bagaimana dgn romantisnua Rasullah SAW kepada istrinnyaa😭. Smoga dipertemukan lagi dgn cinta sejatimu Pak habibie aminn.

  43. Adreena Lee

    Adreena Lee5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  44. maya Yu

    maya Yu5 bulan yang lalu

    Jmn Skrg Masih Ada Ngg yg sesetia dia 😭😭😭😭😭

  45. maya Yu

    maya Yu5 bulan yang lalu

    SEHidup semati, cinta sejati, ❀️❀️

  46. maya Yu

    maya Yu5 bulan yang lalu

    😭😭😒😒😒😒😒

  47. Mince Mince

    Mince Mince5 bulan yang lalu

    Selamat jalan bpk Bj Habibie,, mskipun saya hnya bisa lihat bpk lwt media n berita2 lainnya, tapi bpk sngat terkesan Bijaksana n plg setia dlm cinta n bagi bangsa... Semoga ada laki2 yg mengikuti contoh n teladan dri beliau.. Tuhan menantimu di surga...

  48. devi nopianti

    devi nopianti5 bulan yang lalu

    selamat jalan eyang habibie..semoga husnul khotimah...Aamiin..

  49. sena sena

    sena sena5 bulan yang lalu

    Selamat Jalan pak Bj Habibi. Husnul Khotimah semoga amalnya dan ibadahnya di Terima oleh Allah swt Amiin Allahumma Amiin. Alfatikha Taiwan hadir

  50. miftah muttaqin

    miftah muttaqin5 bulan yang lalu

    masih teringat saat beliau di tolak pertanggungjawabannya oleh mpr dan di cemoohkan serta di demo oleh mahasiswa rasanya ngenes bnget liatnya padahal beliau seorang jenius serta cerdas bisa menekan rupiah dari dr 15000 ke 6000 ,, mgkn dl anggota dewan n mahasiswanya lg picek matanya n g mau di pimpin oleh orang baik n cerdas dan sekarang semoga beliah di tempatkan di syurganya allah ,, amiin

  51. irfah Nusrizan

    irfah Nusrizan5 bulan yang lalu

    Aamiin

  52. Vebby Saragih

    Vebby Saragih5 bulan yang lalu

    Mungkin MPR saat itu merasa lebih pintar...... padahal gak ada prestasi nya dan sejarah akhirnya membuktikan, siapa yg paling dicintai rakyat......

  53. Haris Haris

    Haris Haris5 bulan yang lalu

    Semoga husnul khotimah..aminnn

  54. Mina Eva Supiana232

    Mina Eva Supiana2325 bulan yang lalu

    . Allah mempertemukan Eyang dan eyang ainun di syurganya Allah. πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ’žπŸ’ž

  55. Kenny Rightway

    Kenny Rightway5 bulan yang lalu

    Innaliillahiwainnallillahirojiun, Khusnol Khotimah untuk pak Habibie, dan selamat bersatu kembali dengan bu Ainun. Cinta yang sayangan menginspirasi ya pak

  56. Lia Amelia

    Lia Amelia5 bulan yang lalu

    Smoga khusnul khotimah ayahanda bj habibie😭

  57. Alip Fatimah

    Alip Fatimah5 bulan yang lalu

    knp sesedih ini hatiku melihat beliau

  58. Cis_cus family

    Cis_cus family5 bulan yang lalu

    Alfatihah πŸ™

  59. Lastiar Sitompul

    Lastiar Sitompul5 bulan yang lalu

    Ya Tuhan kirimkan aku 1 lelaki seperti Pak Habibi😒😒 selamat jln Pak tenanglah bapak bersama Tuhan disurganya

  60. Harianto Hasan

    Harianto Hasan5 bulan yang lalu

    Hadir 😁😁

  61. Jenry Pandiangan

    Jenry Pandiangan5 bulan yang lalu

    Lastiar Sitompul merasa terpanggil πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Shinta Maia

    Shinta Maia5 bulan yang lalu

    Ya Allah....sampe segitunya eyang habibie syg-nya ke uti ainun.....😭😭😭

  63. mamahnya putra

    mamahnya putra5 bulan yang lalu

    Bagi indonesia berduka tp bagi habibi dan ainun bahagia telah bs bersatu ya allah moga mereka di tempatkan yg terindah lelaki dan istri idaman

  64. Lin Lun

    Lin Lun5 bulan yang lalu

    Kenapa nangis terus kalau lihat eyang

  65. niia

    niia5 bulan yang lalu

    Pada merasa kehilangan banget juga nggak sih? πŸ˜”. Baru kali ini merasa sangat kehilangan dg seseorang yg tdk sya kenal & tdk prnah brtemu. Sprti khilangan seorang kakek. Stiap liat videonya nangis. Husnul khotimah ya eyang. Semoga bertemu dg cinta sejatimu.

  66. Qorina Aulia

    Qorina Aulia5 bulan yang lalu

    Samaaaaa.....

  67. Sema Wati

    Sema Wati5 bulan yang lalu

    Selamat jalan bapak tekhnologi BJ Habibie Alfatihah semoga Husnul khotimah karya2mu akan kami kenang sepanjang masa Aamiin ya Rabbal'alamiin πŸ˜₯πŸ˜₯